Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_771

gambar

Overgeared_771

Bab 771

[Anda telah memberikan 1.430…]

[Ledakan api hitam…]

Pepeng!

Pepepepeng!

-P-Player Grid melanjutkan serangan !!

-Kekuatan serangan Player Grid benar-benar luar biasa, di atas Player Kraugel !!

-100.000 Army Massacre Sword…! Aku sekarang mengerti, mengapa skill itu memiliki nama seperti itu! itu memiliki kekuatan luar biasa!!

- Perlu dicatat jika api hitam meledak secara berkala. Ini diterapkan, pada saat yang sama dengan keterampilan lain. Sehingga, itu mungkin skill pasif…

-Hah? Apakah begitu?

Melihat Bunhelier dibombardir 30 kali dengan 100.000 Army Massacre Sword mengejutkan. Sisik Bunlier yang sepenuhnya menetralkan serangan Sword Saint Kraugel, menerima kerusakan. Itu adalah saat, ketika skill tersembunyi ‘Absolute Defense (SSS)’ dilselimuti oleh martabat Grid.

Menyentak.

Tubuh Bunhelier sepanjang 30 meter gemetar. Para penonton dan pemirsa yang melihat bertanya-tanya, apakah Grid mungkin berhasil menyerbu Bunhelier. Tapi, kenyataan itu mengerikan.

Itu seperti orang biasa yang menggaruk cat sedan yang mewah, hanya untuk itu muncul tanpa goresam. Bahkan jika sedikit goresan dibuat dengan kuku manusia, itu seperti kotoran dari jalan yang bertiup.

Itu berarti, jika luka pada sisik Bunhelier sangat kecil, setelah terkena 100.000 Army Massacre Sword.

Bunhelier memiliki kepribadian yang tidak sopan. Itu memiliki kecepatan pemulihan HP yang membuat damage 10.000 atau 100.000, tidak berarti. Setelah terkena 100.000 Army Massacre Sword, sisik abu-abu yang tergores dengan halus, sembuh dalam sekejap.

Serangan Grid tidak bisa mengimbangi ketangguhan sisik itu.

"Ah…!"

Para penonton dan pemirsa terpesona oleh efek warna-warni, dan terlambat memperhatikan. HP Bunhelier tidak berkurang sama sekali, meski telah dihantam Grid puluhan kali.

"Apakah memiliki 10 miliar HP?"

Diperkirakan, Great Demon Belial memiliki 2 miliar HP. Itu tidak aneh, jika seekor naga yang bahkan melebihi Great Demon ke-1 Baal, memiliki setidaknya 10 miliar HP.

Mengingat defense dan daya tahan-nya, mustahil untuk mengalahkan Bunhelier. Bahkan, jika Grid menggunakan 100.000 Army Massacre Sword tanpa henti. Grid bahkan tidak tahu tentang One Million Army Massacre Sword.

"…Maafkan aku."

Kung!

Saat Kraugel mengenai moncong Bunhelier dan mengalihkan pandangannya ke mata raksasa, Kraugel meminta maaf kepada Grid. Dia tidak punya pilihan, selain menundukkan kepalanya.

Naga.

Kraugel merasa kagum terhadap makhluk terkuat di dunia.

-Kuwaaaaaang!

Tanah bergetar. Grid tidak bisa mempertahankan keseimbangannya, dan jatuh. Itu bukan gempa bumi. Itu adalah gelombang yang dibuat oleh 'satu langkah' Bunhelier, ketika mencoba menginjak-injak Kraugel di tanah.

Bagi seekor naga, manusia kecil dan lemah itu seperti semut. Grid yang menembus pertahanan, dan meninggalkan goresan kecil pada sisiknya? Dari sudut pandang Bunhelier, dia tidak berbeda dengan Kraugel.

Rasanya sedikit kesal, dan tidak terinspirasi sama sekali. Dia tidak tertarik pada semut yang menggigit kukunya.

-Kurarararara!

Bunhelier menghela nafas. Grid dan Kraugel tidak memiliki cara untuk menahan serangan kuat, yang menyapu reruntuhan kastil tua. Semua orang marah, ketika Grid dan Kraugel berubah menjadi abu-abu pada saat yang sama.

"…Bahkan, Grid dan Kraugel tidak bisa menandingi naga."

"Jangkauan nafas naga adalah scam. Siapa yang bisa bertahan itu? Bahkan jika semua player berkumpul bersama, mereka akan musnah dalam 10 menit.”

"Ngomong-ngomong, apa ini? Kenapa naga tiba-tiba muncul di PvP? "

"…"

Penonton dan pemirsa terlambat mendeteksi kelainan itu. Mereka pulih dari kehadiran naga, yang membuat mereka kewalahan. Semua orang marah karena konfrontasi yang telah menunggu 1 tahun dan 3 bulan, berakhir sia-sia.

"Apakah ini lelucon?"

"Aku ingin biaya masukku kembali!"

“Boo! Boooooo!”

Kerumunan yakin jika insiden ini adalah karena penyelenggara, dan kritik dicurahkan. Mereka tidak lagi peduli dengan Bunhelier. Mereka tidak bisa tertarik, karena itu adalah keberadaan di dunia lain. Masyarakat menginginkan target yang bisa dijangkau.

Setelah kematian Grid dan Kraugel. Bunhelier berdiri sendirian di area PvP, di mana semuanya hancur. Itu adalah saat ketika keberadaan terburuk, yang seharusnya meneror dunia bersama dengan Insane Dragon Nevartan, merasakan perasaan ketidak-pastian, karena situasi yang tidak dikenal.

Pada saat ini.

"Ah! Lihat di sana!"

"Apa? Apakah itu dipentaskan? "

Layar telah diaktifkan. Tahap PvP telah berubah. Itu adalah ruang yang cukup besar, untuk membuat manusia terlihat seperti debu. Beberapa saat yang lalu, Bunhelier tiba-tiba muncul. Sekarang, ada tempat besar yang tampak seperti ada ruang untuk itu. bahkan, dengan kedua sayapnya terbuka lebar.

"Apakah ini sarang naga?"

Begitu mereka perhatikan, mereka menduga itu adalah tahap PvP baru. Kemudian Grid dan Kraugel yang telah dibangkitkan, memeriksa notifikasi di depan mereka.

[Anda dibunuh oleh Bunhelier. Racun naga jahat telah menembus jauh ke dalam paru-parumu. Sampai Anda mati lagi, semua jenis pemulihan HP, berkurang hingga 60%.]

"…"

Itu adalah kutukan mengerikan, yang hanya bisa diselesaikan dengan kematian. Kraugel terdiam, ketika ekspresi pahit muncul di wajahnya. Untuk pertama kalinya dalam hidupnya, dia merasakan rasa tidak berdaya yang besar.

Dalam kenyataan dan dalam Satisfy. Setiap kali dia bertemu lawan lebih baik dari dirinya, dia memiliki keyakinan, jika dia bisa melompati lawan suatu hari nanti. Baginya, naga adalah kehadiran asing yang tidak dapat dijangkau, bahkan jika dia mencoba untuk sisa hidupnya.

Kraugel tidak ingin bertemu naga lagi, dan itu terukir dalam hatinya.

Grid berbeda dari dia.

"Ah, sial…!"

Grid melompat-lompat sambil terengah-engah. Lawan yang tidak bisa ia tangkap dalam hidupnya? Tidak seperti Kraugel, Grid telah mengalaminya berkali-kali. Dia telah belajar bagaimana tumbuh menggunakan perasaan tidak berdaya dan frustrasi, sebagai nutrisi. Sikapnya berbeda dengan Kraugel.

“Bajingan sialan ini! Bahkan tidak meminta maaf, setelah membunuh seseorang? Ah, sialan! Lain kali kita bertemu, aku pasti akan membalas dendam! Bunuh semuanya… Tidak, kurangi setengah darah! Ya! Aku akan membuat item untuk melawan naga! ”

"…"

Kraugel terkejut dengan keinginan Grid yang membara. Mata Grid memberi Kraugel masa depan yang tak terduga.

"Kadal ini, aku akan memanggilnya lagi untukmu nanti."

"Apa?"

"Pada saat itu, kamu dan aku akan dipersenjatai dengan item pembunuh naga, dan memotong lapisan sisiknya. Dan… huhuhu! Membuat armor dari sisik. Bagaimana? Tidakkah kamu bahagia hanya membayangkannya?”

"…"

Kraugel menjadi sadar ,jika Grid adalah orang yang hebat. Tapi, dia tidak berharap akan sebanyak ini.

"Kapalnya mengisi kapalku."

Dengan ekspresi rumit, Kraugel kembali ke kenyataan.

"Lalu, bagaimana dengan ini?"

Grid memperhatikan kamera dibuka kembali dan memperhatikan, jika pertandingan PvP akan dilanjutkan. Dia dipengaruhi oleh kutukan naga jahat. Kemampuan pemulihan Doran's Ring, Elfin Stone's Ring, dan Cray's Power menjadi tidak efektif.

Situasinya sama dengan Kraugel. Itu adalah kutukan mematikan bagi Kraugel, yang memiliki kemampuan untuk pulih dengan Kutukan Raja Troll, Bitter Grief Spear, dan Red Sword.

Tentu saja, Grup S.A tidak mengabaikan hal ini. Panitia merilis kutukan pada dua orang, dengan meminjam nama dewa.

[Dewi Rebecca telah menyembuhkanmu dari keracunan ekstrim naga jahat.]

Pada waktu bersamaan.

-Apakah Kamu menikmati kemunculan naga jahat Bunhelier, yang membuat final PvP lebih berwarna? Mulai sekarang, putaran kedua final akan dimulai pada tahap baru! Panggung ini adalah sarang naga! Itu adalah sarang Bunhelier naga jahat!

Host menerima pemberitahuan, dan berteriak dengan suara keras.

Grid dan Kraugel tertawa, ketika mereka menemukan situasi.

" Host-nya juga menderita."

"Aku setuju."

"Mari kita selesaikan ini dengan cepat. Bertarung, berkelahi, dan berkelahi lagi. Aku lelah."

"Sesuai harapanmu."

Tidak ada kata-kata lebih lanjut yang diperlukan. Sumber daya seperti waktu cooldown HP dan skill dikembalikan ke keadaan semula, sebelum Bunhelier muncul. Kedua orang itu bergegas menuju satu sama lain.

Paaaat!

Kekuatan serangan Grid tinggi sekarang, karena fighting energy-nya melebihi 50, sehingga menyulitkan Kraugel.

Kraugel mulai didorong pada pertahanan dalam pertukaran pedang. Dia menghindari dan kemudian meluncurkan sejumlah besar pedang, dengan Control Sword. Pedang bergerak ke segala arah, sehingga Grid tidak bisa menghindarinya.

Grid tidak menemukan cara untuk melarikan diri, tapi dia tidak takut. Ketika dia melihat dengan Eye of Blacksmith, pedang memiliki peringkat dari unique sampai legendaris. Lalu, bagaimana dengan pertahanan Grid?

Grid menilai, jika akan sulit bagi senjata untuk menembus armor-nya, kecuali jika Kraugel memegangnya secara langsung.

Puk! Puuoook!

Gaya bertarung Grid bertukar darah dan daging!

Dia mencoba melakukan serangan balik terhadap Kraugel, setiap kali dia ditabrak pedang. Lalu tiba-tiba, dia berhenti. Beberapa pedang yang ditembakkan oleh Kraugel, menusuk siku kanannya. Grid tidak dapat mengayunkan tangannya, karena kondisi fisik mencegah rotasi persendiannya.

'Gila…!'

Itu dibimbing?

'Apa ini…?'

Saat itu Grid merasa jengkel dan bersemangat.

"Condemnation Sword."

Pajik! Paijijik!

Pedang perak diangkat. Itu adalah skill yang diblokir oleh kemunculan Bunhelier. Sekarang, itu muncul lagi sebagai ancaman bagi Grid.

Denting!

Sudah terlambat untuk menggerakkan tangan yang memegang pedangnya. Grid sadar dan mengangkat tangan kirinya, memanggil Iyarugt dari inventory-nya. Kraugel berharap, Grid akan membalas dengan Revolve. Tapi, pilihan Grid berbeda.

"100.000 Army Massacre Sword!"

"Saat ini?"

Kwa kwa kwa kwa kwa kwa kwa kwa!

Keterampilan terkuat yang menembus bahkan sisik naga, menyapu Kraugel. Dia tertelan, ketika cahaya perak melintas dari ujung pedangnya.

 




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_771"

Follow Us