Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_775

gambar

Overgeared_775

Bab 775

Wiiiiiiing!

Faker bersiul. Itu adalah sinyal untuk memanggil Overgeared Shadows yang menunggu di luar. Tapi, tidak ada reaksi.

"Immortal kami juga memiliki kekuatan besar. Ada banyak orang yang berbakat sepertimu. Bagi mereka, bawahanmu tidak begitu sulit."

Kata Veradin.

Death Knight melintasi beberapa pilar untuk sampai ke Faker, seperti monyet. 10 skeleton knight baru memasuki bengkel. Mereka dipanggil oleh para necromancer yang menghancurkan Overgeared Shadows yang menunggu di luar, dan bergabung.

Selanjutnya. Tubuh para blacksmith berubah menjadi ghoul dan mulai bangkit.

Chaaeng! Chaaeng!

Kegugupan Faker mencapai puncaknya saat dia memblokir belati death knight yang terus mengejarnya. HP Khan yang diracuni, terus menurun.

Faker sendirian dan jumlah musuh terus meningkat. Seiring berjalannya waktu, dia berada pada posisi yang tidak menguntungkan. Prioritas pertamanya adalah keluar dari sini, tapi death knight yang disebut Kyleo, lebih kuat dari yang diharapkan.

Dia adalah assassins tipe erosi, yang menggunakan racun sebagai kekuatan utamanya. Sementara, dia juga memiliki kemampuan tempur jarak dekat yang sangat baik. Jelas jika dia adalah orang yang kuat dalam hidupnya.

"Uhuk uhuk!"

Death Knight Kyleo menggunakan mana Veradin, untuk terus-menerus melepaskan racun. Status keracunan Khan menjadi lebih buruk, dan kecepatan konsumsi HP-nya dipercepat.

Chwarururuk!

Teknik ilusi yang dirilis sebentar-sebentar membatasi kemampuan Faker. Karena Faker harus bertarung sambil melindungi Khan, perhatiannya diikat.

-Faker: Aku butuh dukungan di smithy pertama.

Dia mencoba berteriak di jendela guild, tapi tidak ada yang merespons. Jelas jika anggota Overgeared telah pergi untuk menonton final antara Grid Raja Overgeared dan Kraugel. Apakah dia menyalahkan mereka? Tidak.

Jika Lauel tidak memanggilnya untuk melindungi Khan jika ada bahaya, dia juga akan logout.

Chaaeng! Chaeeeeeng!

Setelah menemukan jika Faker rentan terhadap teknik ilusi, Kyleo meningkatkan jumlah penggunaannya. Dia tidak peduli tentang mana Veradin, karena dia menggunakan skill terus menerus untuk melawan Faker.

"Kuk…!"

Faker terjebak dalam ilusi dan sulit untuk mengatakan apa yang nyata. Ratusan belati Kyleo terlihat, sementara Khan tampak seperti kerangka. Pilar-pilar di kedua sisinya berubah menjadi kepala ular.

Puok!

Seokeok!

Jumlah cedera pada tubuh Faker yang bingung, meningkat. Dia segera jatuh ke tanah dan para skeleton knight dan ghoul berbondong-bondong mendatanginya. Wajah Veradin dipenuhi dengan suka cita. Alih-alih merawat tubuhnya sendiri saat jatuh, Faker bertujuan untuk melindungi Khan.

Veradin bisa melihat, betapa pentingnya posisi Khan di Kerajaan Overgeared.

“Bagus. Aku telah menetapkan target dengan benar. "

Itu bagus. Kerajaan Overgeared akan menerima kerusakan luas, dan Grid akan marah. Sejauh mana kegilaan Agnus akan tercapai, saat dia diburu oleh kemarahan Grid?

Duguen! Duguen!

Jantung Veradin menjadi liar, saat dia menantikan masa depan.

"Hentikan tindakanmu sekarang!"

Perempuan dan laki-laki yang dipersenjatai dari kepala hingga kaki dalam set Grid diproduksi massal, muncul di bengkel itu. Mereka adalah Sua dan Red Phoenix Grup.

Ini adalah pengaturan Lauel.

Para prajurit yang mempertahankan Pangea. Lauel membuat mereka menjaga kompleks blacksmith, karena kemampuan rata-rata mereka lebih unggul daripada yang ada di Benua Barat. Perangkat keamanan bukan hanya Faker.

"Hoh, bukankah ini bagus?"

Necromancer dari elit Immortal. Mereka terpikat oleh mata Sua yang lembut. Satisfy memiliki banyak NPC yang indah, tapi Sua luar biasa. Kecantikannya setidaknya di lima besar.

“Aku ingin melihat melampaui kedaginganmu. Hu hu! Aku ingin membuatmu menjadi death knight.”

Seorang necromancer mulai meneteskan air liur. Itu adalah necromancer peringkat 7, Drew. Sua jelas merupakan NPC bernama pada pandangan pertama. Jadi, dia tertarik padanya.

Veradin mengangguk karena dia tahu, jika Drew tidak puas dengan death knightnya saat ini.

"Lakukan apa yang kamu inginkan."

"Baik!"

Sua adalah miliknya. Dan sekarang, izin telah diberikan. Drew mengabaikan ejekan para necromancer lainnya, dan memerintahkan skeleton knightnya untuk menyerang Sua.

-Kiyaaaaak!

Skeleton knight berlari ke Sua dan memegang pedangnya. Skeleton knight itu tidak mengintimidasi Sua, yang telah berurusan dengan jarum lapis baja di Pangea.

Kieek!

"Apa?"

"…!"

Mata para necromancer melebar, ketika mereka melihat skeleton knight jatuh dari satu serangan.

‘Level palsu?’

NPC? Elit tersembunyi dari Kerajaan Overgeared!

Drew mengidentifikasi ini dan segera memanggil seorang death knight. Waktu pemanggilannya singkat, karena dia tidak di level Veradin. Tapi, itu masihlah seorang death knight. Itu mengerahkan kekuatan beberapa kali lebih kuat dari skeleton knight.

Sua menilai, jika lawannya tidak mudah dan mendesak anggota Red Phoenix.

"Aku akan mengambil barisan depan. Pergi dan selamatkan Khan!"

"Ya!"

Itu berubah menjadi huru-hara. Anggota Red Phoenix telah menjadi beberapa kali lebih kuat karena ilmu pedang Asmophel, dan mereka menghancurkan puluhan skeleton knight. Sementara itu, Sua mengikat kaki death knight. Seperti anggota Red Phoenix lainnya, dia mempelajari teknik pedang Asmophel dan beberapa kali lebih kuat daripada dirinya saat di Pangea.

Berkat mereka, Faker mendapatkan ruang bernafas dan bisa melawan death knight Veradin. Khan dipindahkan ke tempat yang aman dan diberi obat penawar. Tapi, keracunan Khan tidak sepenuhnya teratasi. HP-nya perlahan menurun.

Kemudian suara Veradin terdengar.

"Pernahkah kamu mendengar cerita tentang pembuat racun terkemuka?"

"…?"

"Dikatakan jika ada seorang pria yang perlahan tapi menyeluruh, menerapkan lebih dari 20 jenis racun ke tubuhnya sendiri. Itu selama 30 tahun. Dia bahkan memasukkan racun ke dalam air mandinya. Hasilnya… Pria itu dikatakan memiliki konstitusi yang mengeluarkan racun, ketika dia hanya bernapas. Dia adalah kematian yang berjalan. Dia bukan hanya seorang assassins, tapi pembunuh massal. "

Orang itu ada di sini.

"Death knight-ku, Kyleo. Mustahil untuk mendetoksifikasi racun ekstrim, yang meresap ke dalam tulangnya."

"…"

Itu tidak bohong. Keracunan Khan tidak sembuh. Kehidupan Khan bisa diselamatkan, karena kerusakan racun itu tidak cukup tinggi, sehingga tidak bisa dipulihkan dengan potion. Tapi, Khan harus menderita rasa sakit yang luar biasa. Tidak ada yang mengatakannya?

Rasa sakit yang NPC rasakan, sama dengan manusia dalam kenyataan.

"Aku harus membawanya ke Sticks."

Pengetahuan dan kebijaksanaan Sage akan mengetahui obat penawar, untuk menyelamatkan Khan. Faker memberi Khan beberapa heal potionm dan bangkit dari tempat duduknya. Dia mengambil napas dalam-dalam saat dia menatap Kyleo, sementara Veradin tertawa.

"Apakah kamu masih memegang harapan?"

Sua dan Red Phoenix Grup kuat. Sejak Faker pertama kali muncul, kekuatan musuh melampaui asumsi Veradin. Tapi, itu tidak mengubah hasil. Itu karena, kekuatan Veradin dan elite Immortal lebih unggul. Veradin mampu mengalahkan Faker sendirian, sementara elit Immortal cukup untuk Sua dan Red Phoenix Grup.

Saat ini, kekuatan kedua belah pihak mungkin tampak seri, tapi keseimbangan akan segera runtuh. Saat anggota Red Phoenix meninggal, timbangan akan berujung.

Ketak!

Veradin menggerakkan jari-jarinya dengan pikiran santai, dan memerintah Kyleo.

"Selesaikan itu."

-Kuweeeeeoh!

Langkah, langkah.

Kyleo mengeluarkan napas beracun, saat dia mendekati Faker. Faker lebih waspada terhadap ilusi daripada racun. Karena kelas assassins-nya, resistance-nya terhadap racun tinggi. Tapi, dia tidak memiliki efek resistance pada ilusi.

‘Jangan menatap mata.’

Dia menghindari garis pandang dan terus menyerang. Mereka yang tahu dasar-dasar pertempuran, tahu untuk tidak ketinggalan arah pandangan. Itu sama dengan Faker. Namun, kali ini dia membuat pengecualian. Mata kematian death knight menyala ungu dengan teknik ilusi, segera setelah bertemu.

Karena itu, Faker sengaja mengabaikan mata itu.

Veradin membaca niat Faker, dan mendecak lidahnya. Dia merasa kecewa dengan penilaian Faker, yang akan membuatnya menjadi pertarungan yang lebih tidak menguntungkan.

Seokeok!

Faker dengan cepat jatuh ke dalam krisis. Sambil melindungi Khan, Faker bertahan dan menghindari serangan Kyleo delapan dari sepuluh kali. Sekarang, dia membiarkan sebagian besar serangan.

"Ini akan segera berakhir."

Mereka ingin menyakiti Agnus, ketika mereka hanya di level ini? Grid dan Chris adalah satu-satunya yang perlu dikhawatirkan di Kerajaan Overgeared.

"…!"

Veradin tiba-tiba melompat karena terkejut.

"Moon Sting."

Faker mendekat, saat Veradin kecerobohan dan menikam jantungnya.

"Kuk…!"

Damage-nya mendekati 40.000!

Serangan pamungkas Faker yang dikombinasikan dengan Acceleration menyebabkan visi Veradin berkedip merah. Veradin nyaris tidak mempertahankan hidupnya dengan potion, karena dadanya terus menerus ditusuk dengan belati Faker.

Jika Kyleo belum menghentikannya, Veradin akan berubah menjadi abu-abu.

Faker tahu sejak awal.

Untuk bertarung melawan necromancer, pemilik harus dibunuh, bukan budaknya. Karena itulah Faker dengan sengaja bertindak defensive, untuk membuat Veradin lengah.

"Ini… kamu hampir menangkapku. Perlawanan terakhirmu cukup tajam."

Veradin memiliki beragam informasi. Dia tahu, jika berapa kali Master of Swiftness dapat menggunakan Acceleration sangat terbatas.

"Aku akan aman, jika aku menjaga jarak."

Veradin memanggil Menara Komando untuk melemahkan Faker dan memperkuat Kyleo. Kemudian, dia menggunakan Spectre's Hand. Itu adalah skill serangan yang menyebabkan sejumlah kecil damage pada target serta berbagai debuff.

 Karena Kyleo mengikat kakinya, Faker terkena Spectre's Hand, dan secara bertahap kehilangan kekuatan.

Pertempuran di sisi kelompok Red Phoenix juga tidak baik. Begitu anggota meninggal, mereka berubah menjadi musuh, dan meraih pergelangan kaki mantan rekan mereka. Keseimbangannya runtuh dengan tajam.

"Pant… Pant…"

Napas Faker terasa berat, saat dia menahan ofensif Kyleo. Master of Swiftness pada awalnya adalah kelas dengan daya tahan yang buruk. Setiap kali dia menggunakan Acceleration, staminanya turun dengan cepat.

"Dukung Kyleo."

Apakah dia gelisah tentang hal itu membutuhkan waktu lebih lama dari yang diharapkan? Veradin memanggil seorang sekelton knight tambahan. Sekarang, Faker harus berurusan dengan death knight dan skeleton knight, pada saat yang sama.

"Faker…"

Di belakangnya, Faker bisa mendengar suara Khan yang bergetar. Dia sepertinya merasa bersalah. Dia sedi,h karena orang-orang mengorbankan diri mereka, untuk menyelamatkannya.

Faker nyaris tidak menghalangi serangan Kyleo, dan kembali ke Khan. Ada senyum di wajahnya yang biasanya tanpa ekspresi.

‘Ini bukan salahmu. Jangan salahkan dirimu. '

Khan membaca mata Faker, dan merasa sedih. Faker membenarkan, jika Khan meminum heal potion dan fokus pada pertempuran lagi.

Veradin tidak bisa memahaminya.

"Bukankah sia-sia mencoba melawan?"

Pertempuran akan segera berakhir. Perlawanan Faker tidak ada artinya. Terlepas dari perbedaan kemampuan, Veradin memiliki keunggulan. Veradin menilai, jika Faker tidak bisa mengalahkannya.

Dia telah mempertimbangkan PvP sejak awal, menyebabkan dia menginvestasikan banyak poin dalam staminanya dan mencapai tingkat kelangsungan hidup yang tinggi. Spesifikasinya bagus, untuk dengan cepat menyingkirkan seorang assassins. Setelah mendorong assassins untuk menyerang dan mengkonsumsi stamina, death knight akan mampu mengalahkan lawan.

Sama seperti Veradin membuat ekspresi jijik.

(Pembunuh yang berjuang untuk membela seseorang, benar-benar langka. Sebagian besar pembunuh ada, untuk bertujuan membunuh orang.)

"…!"

Sebuah suara terdengar di telinga Faker. Asal usul suara itu berasal dari bayangan Faker.

(Ya, Kamu cocok untuk teknik Doran.)

‘Kasim…!’

Faker menemukan siapa pemilik suara itu secara instan. Pada saat ini, dia tahu jika quest tersembunyi akan dimulai.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_775"

Follow Us