Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_776

gambar

Overgeared_776

Bab 776

Muller, Pagma, Braham, Madra, Lantier, Povia, Kruger, Gis, dan Alex.

Nama sembilan mantan legenda. Sebagian besar player menyadari mereka. Itu karena, legenda sebelumnya menempati sejumlah besar pandangan dunia Satisfy. Tapi, bagaimana dengan legenda lainnya? Legenda sebelum generasi sebelumnya? Mereka tidak dikenal.

Hampir tidak mungkin bagi seorang player untuk mengumpulkan informasi, dari semua legenda di masa lalu. Itu karena seseorang yang terlalu jauh di masa lalu, tidak akan disebutkan dengan baik dalam sejarah.

Pokibun, Sepuluh, Arin…

Mereka adalah legenda di masa lalu, yang tidak banyak diketahui. Tapi, Kasim sangat menyadari legenda sebelumnya, Lantier. Majikannya sering menceritakan kisah itu.

Pengantar itu terlalu panjang. Faker menghindari serangan death knight Kyleo dan skeleton knight sambil memperhatikan Kasim.

"Pertama-tama, bisakah kamu menyelamatkan Khan?"

(Guruku juga menggunakan nama Lantier.)

"…?"

(Lantier bukan nama individu. Ini adalah gelar yang diberikan kepada ketua Eclipse, kelompok bayangan yang ada selama lebih dari seribu tahun. Kami… guru yang mengajar Doran dan Aku, adalah Lantier ke-32. Apakah kamu mengerti?)

Puok!

Belati Kyleo tertanam dalam di bahu Faker. Faker kesakitan, tapi skeleton knight itu melindungi Kyleo dari serangan balik Faker. Penjelasan Kasim berlanjut.

(Mulai sekarang, aku akan memberimu teknik yang dimaksudkan, untuk pembunuh legendaris. Tentu saja, itu tidak sempurna. Bertahun-tahun berlalu dan banyak teknik hilang.)

Kekuatan ini.

(Apakah ini akan mengangkatmu ke status legendaris atau apakah Kamu akan tetap berada di level yang sama denganku, Doran, dan guru kami? Ini sepenuhnya terserah padamu.)

Chaaeng! Chaeng!

Mengapa Kasim melakukan ini? Bukankah Kasim tahu, apa arti Khan bagi Grid? Faker menggerutu tentang Kasim, bukannya bersuka-cita, karena telah menerima pendahuluan dari sebuah quest tersembunyi yang sangat penting.

Dia menempatkan keamanan Khan lebih tinggi dari perkembangan dirinya. Dia ingin menghentikan Kasim, bahkan jika itu berarti tidak menerima quest tersembunyi.

"Kasim …!"

Faker mendesak Kasim untuk bergerak.

(Jangan khawatir. Aku akan segera tiba._

Kata-kata Kasim sangat berarti.

"Aku akan memujimu, atas ketekunanmu."

Suara Veradin terdengar pada saat bersamaan. Faker tidak dapat mengerahkan kekuatan penuhnya, karena Menara Komando dan dipenjara oleh skeleton knight. Dia merasakan kematiannya, ketika dia melihat belati Kyleo terbang.

Veradin.

Dia memiliki tingkat kelangsungan hidup dan dominasi yang tinggi, yang membuatnya sulit untuk melihatnya sebagai necromancer yang normal. Dia memberikan keputus-asaan yang menyakitkan bagi Faker.

Faker menyadarinya, sejak dia menikam Veradin dengan Moon Sting. Veradin masih memiliki banyak kekuatan tersembunyi yang tersisa. Veradin beberapa level lebih tinggi dari Faker. Mungkin guild Immortal lebih mengerikan dari yang diperkirakan Kerajaan Overgeared?

"Maaf, Khan."

Belati Kyleo memasuki bidang pandangan Faker. Itu bukan hanya bentuk bilahnya. Sisik ular yang timbul pada gagang hijau, ditandai dengan jelas di matanya. Sekarang, Faker akan mati. Faker menunjukkan konsentrasi transenden. Kekuatan berpikirnya melampaui kecepatan waktu.

Teguk!

Tepat sebelum belati menusuk di antara matanya. Faker menelan obat kecil yang ia masukkan ke celah gerahamnya. Itu adalah 'Mindset Assassin' yang ia peroleh dari quest tersembunyi di masa lalu.

Seseorang yang menelan obat itu akan segera meledak, ketika mereka mengaktifkannya, 'secara instan' menargetkan musuh dalam jarak 2 meter.

Namun, hukuman mati meningkat tiga kali lipat. Itu berarti jika pengguna kehilangan exp tiga kali lebih banyak, dan memiliki tiga kesempatan untuk menjatuhkan item.

Singkatnya, itu gila.

Itu adalah sesuatu yang tidak boleh digunakan, kecuali orang itu mau keluar dari permainan.

Namun, Faker menelannya tanpa ragu-ragu. Itu murni untuk meningkatkan peluang Khan untuk bertahan hidup. Jika dia mati, dan death knight dan skeleton knight dilepaskan, Sua dan Red Phoenix Grup tidak akan bisa berurusan dengan musuh yang tersisa, untuk menyelamatkan Khan.

Kemudian.

Puhahahak!

Bayangan Faker mulai naik seperti air terjun. Itu adalah saat, ketika Shadow King Kasim muncul. Dia menggunakan Shadow Move beberapa kali untuk melakukan perjalanan dari istana kerajaan tempat Lord dan Irene tinggal, dan bangkit dari punggung Faker. Dia menikam Kyleo dengan belati.

"Batuk!"

"Orang-orang yang mengerikan. Kamu pantas mendapatkan ini."

Faker tersenyum, ketika dia mengkonfirmasi penampilan Kasim.

Veradin bingung.

"Kamu siapa?"

Faker, Red Phoenix Grup, dan sekarang Kasim.

Veradin mengertakkan gigi pada orang-orang yang terus muncul.

"Jangan ganggu kami!"

Veradin menjerit.

Kyleo dan skeleton knight menyerang Kasim, sebagai tanggapan atas perintah Veradin. Kyleo melepaskan lebih banyak racun daripada sebelumnya. Mana Veradin cepat dikonsumsi. Mana potion yang tidak bisa mengimbangi kecepatan konsumsi mana. Ini bukan yang dimaksudkan Veradin.

Kyleo berlari liar.

Mengapa? Veradin masih memiliki dominasi yang tersisa. Saat pertanyaan muncul di benak Veradin.

Chaaeng! Chaeng!

Kasim mengayunkan belatinya secepat Faker, dan lebih ganas daripada Kyleo. Kemudian, bayangan di kaki Kyleo dan skeleton knight naik.

Puoook!

Kwajajajak!

"Apa…?"

Wajah Veradin memucat. HP Kyleo turun tajam, saat dia ditembus oleh tombak bayangan, sementara skeleton knight berubah menjadi abu.

-Kiik …! Kiiiing!

Kondisi Kyleo semakin tak terkendali. Dia mengayunkan pedangnya secara acak, berbicara dengan suara aneh, saat dia mengeluarkan sejumlah besar racun. Mengapa?

Kasim menjawab.

"Orang ini, dia masih memiliki ingatan terbunuh olehku?"

"…!!!"

Veradin kaget. Dia tahu akhir dari Kyleo, sehingga dia akhirnya menyadari identitas Kasim.

"Shadow King!"

Assassin terkuat saat ini ada di sini. Kehadirannya di seluruh bayang-bayang dunia adalah hukuman mati yang tidak bisa dihindari.

"Shadow Army."

Dia sama megahnya dengan raja lainnya, dengan 100.000 prajurit bayangannya.

"Bukan target…"

Veradin bergumam dengan ekspresi bingung. Mengapa monster besar ini ada di Kerajaan Overgeared? Dia gemetar ketakutan, ketika dia merasa ragu. Blacksmith besar itu sudah dilindungi dengan ratusan ribu tentara bayangan.

"A-Apa ini?"

"Eh…? Eh eh? Aaaack! "

Jeritan para necromancer elite Immortal terdengar. Jumlah mayat meningkat. Bayangan Kasim adalah lawan sempurna bagi para necromancer, yang berspesialisasi dalam sejumlah besar pasukan. Para necromancer dipenuhi dengan jumlah, dan tidak berdaya.

Seokeok!

Chukakakakak!

Lusinan ghoul dan skeleton knight hancur oleh pedang bayangan dan tombak, yang terbang ke segala arah.

Di tengah bengkel yang tertutup kegelapan, Kasim menyerahkan buku kecil kepada Faker. Itu adalah sebuah buku kecil, yang berisi pengetahuan Lantier.

"Ini adalah apa yang diwariskan Doran dari Guru. Keterampilan itu tidak dapat berhasil dengan bakat dan emosiku. Tapi, itu mungkin untukmu."

Kasim telah memperhatikan Faker selama beberapa tahun, ketika dia menjaga Lord. Dia melihat jika bakat Faker melampaui dirinya.

“Untukmu, kekuatan ini hanyalah permulaan. Pertama-tama, melampaui Doran. Dan…"

Mata tajam Kasim terfokus pada Veradin. Veradin mengambil keputusan cepat, dan melarikan diri. Itu bodoh. Tidakkah dia menyadari jika dia telah menerima hukuman mati yang tidak dapat ia hindari?

Kasim mencibir.

"… Dan kemudian lewati keterampilanku."

Saat keterampilan Doran dan keterampilan Kasim digabungkan, teknik Lantier akan selesai. Jalan menuju legenda akan terbuka. Meskipun menjadi player kelas normal, Faker memiliki sayap saat ia mengalahkan player sun-class. Tapi, Faker mendorong kegembiraan itu kembali. Dia bahkan tidak memeriksa isi dari quest tersembunyi, saat dia berlari ke Khan.

"Aku akan berterima kasih lain kali."

Mereka adalah keluarga yang tinggal di rumah yang sama. Mereka bisa bertemu kapan saja. Faker dengan ringan mengangguk pada Kasim, dan membawa Khan keluar dari wilayah bengkel. Dia menuju ke Stick. Lalu Kasim…

Puhahahak!

Bayangan muncul di kaki Veradin dan segera menyebar seperti air. Veradin menggunakan teknik tersembunyi 'Mengatasi Kematian' untuk menahan serangan Kasim beberapa kali. Tapi, itu tidak masuk akal. Butuh waktu 18 jam untuk memanggil kembali Death Knight Kyleo, yang baru saja meninggal.

Bahkan jika Kyleo dipanggil, dia tidak bisa menang.

Pada akhirnya, Veradin berlutut dan tertawa. Dia tampaknya memiliki motif tersembunyi. Tapi, Kasim tidak menunjukkan minat. Veradin melihat belati menuju ke arahnya, dan buru-buru berteriak.

"Kamu akan menyesal membunuhku!"

"Mengapa?"

Kasim akhirnya menunjukkan minat dan Veradin menjelaskan,

"Apakah kamu pikir, aku akan menyerbu tempat ini tanpa asuransi? Jika aku mati, ratu dan pangeran mungkin tidak aman.”

Tentu saja, itu hanya gertakan. Bahkan, Veradin tidak akan berani menyakiti Irene atau Lord. Mereka adalah keluarga Grid, tapi mereka tidak dikecualikan dari daftar target karena masalah moral.

Mereka dikeluarkan, karena Veradin tahu mereka akan selalu dilindungi. Tapi, tidak ada alasan untuk mengatakan yang sebenarnya. Veradin tidak mau menerima hukuman mati. Hukuman untuk Veradin berbeda dari player biasa.

"Sungguh? Kamu mengirim pasukan ke Ratu Irene dan Pangeran Lord? "

"Tentu saja. Itu adalah kekuatan yang terdiri dari 20 death knight. Jika aku mati, maka mereka tidak akan aman…"

Veradin tidak mengubah ekspresinya ketika berbohong, hanya untuk tiba-tiba berhenti berbicara. Itu karena Kasim tertawa. Dia memegangi perutnya dan tertawa.

"Apakah aku melebih-lebihkan itu terlalu banyak?"

20 death knight terlalu banyak. Itu jelas berlebihan. Dia seharusnya mengatakan 10. Veradin gelisah.

"Ke-20 death knight… Sekarang, mereka semua akan kembali menjadi debu."

Ada 200 kandidat Putri Rebecca di sekitar Lord. Bahkan, jika memang ada sekelompok death knight, mereka tidak cocok dengan kandidat Putri Rebecca. Pertama-tama, Kasim tahu jika Irene dan Lord aman. Itu sebabnya, dia datang untuk mendukung Faker.

Jika ada risiko sekecil apa pun, dia tidak akan meninggalkan mereka.

Puok!

Mata pisau Kasim menikam jantungnya.

[Anda telah mati.]

[Anda telah kehilangan 32,3% exp.]

[Kematianmu telah menyebabkan semua kondisi untuk menjadi penduduk Kerajaan Hwan, menghilang. Anda telah kehilangan semua efek tambahan yang telah Anda peroleh sementara itu. Untuk mendapatkan efeknya kembali, Anda harus memenuhi kriteria lagi dari awal.]

 Itu adalah kerusakan besar. Sudah hampir setahun sejak dia terakhir meninggal. Veradin mengalami frustrasi terbesar sejak Satisfy dimulai. Dia merindukan targetnya, Khan, dan hanya membunuh beberapa blacksmith muda.

Pada saat yang sama, di kantor Sticks.

"Aku harus pergi ke kerajaan elf untuk mendapatkan penawarnya, untuk menyembuhkan racun ini. Aku akan bergegas, jadi tunggu di sini."

"Bukankah lebih cepat, jika kamu membawa Khan?"

"Banyak prosedur diperlukan bagi seseorang untuk memasuki kerajaan elf. Aku tidak bisa membantu dengan bagian ini."

"Tolong beri tahu Aku, waktu yang tepat. Berapa lama?"

"Enam jam… tidak, tujuh jam…"

"Tidak bisakah kamu melakukannya lebih cepat? Rasa sakit Khan terlalu besar."

"…Aku akan mencoba."

Stick memeriksa Khan dan bergegas. Dia menghilang dengan Teleport. Faker memegang kepalanya. Tujuh jam? Itu berarti Khan akan mengalami sakit keracunan yang parah, selama tujuh jam ke depan.

Khan berbicara kepada Faker yang sedih.

"Aku… Bawa aku ke bengkel."




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_776"

Follow Us