Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_778

gambar

Overgeared_778

Bab 778

"Khan !!"

Saat Khan berubah menjadi abu-abu, Grid memeluknya, seolah dia tidak mau ketinggalan satu bagian pun.

"Kamu pasti senang."

Khan ingin banyak bicara, tapi tidak ada waktu. Khan hanya meninggalkan satu harapan sebagai wasiatnya.

Swaaah.

Akhirnya, dua tangan Khan yang ingin memegang Grid sepenuhnya menghilang, sebelum mereka bisa memeluk Grid. Khan tersenyum cerah, bukannya menunjukkan kesedihan. Itu adalah penampilan terakhir Khan, yang akan selalu tersimpan dalam pikiran Grid.

"Khannnnn!"

Grid tidak ingin kehilangan sentuhan, suhu tubuh, dan bau Khan, yang hilang seperti fatamorgana. Dia dengan penuh semangat mengulurkan tangan, tapi itu tidak berguna. Tangannya hanya menyentuh udara yang tidak ada yang tersisa.

"Oppa…"

Air mata terus mengalir dari mata Ruby, saat dia menyaksikan perpisahan terakhir antara Grid dan Khan. Faker mendukungnya, ketika hidungnya memerah, karena menangis.

"Mari kita tinggalkan Grid sendirian."

***

 

Orang pertama yang mengakuinya. Orang yang berbagi penderitaan, kesedihan, dan sukacita. Khan adalah guru, murid, teman, dan anggota keluarganya. Dia selalu berada di garis depan, ketika Grid memikirkan 'orang-orangnya yang berharga' di kepalanya.

"Kkuk…"

Bengkel yang kosong. Sekarang di tempat di mana tidak ada lagi kakek bernama Khan, Grid menatap udara dengan mata kering, sebelum meraih dadanya dan lemas. Berapa jam berlalu sejak Khan pergi?

Dia pikir dia tidak lagi memiliki air mata, tapi mereka sekali lagi mengalir.

"… Orang tua yang mengerikan."

Grid menangis dengan kepala di lantai, dan akhirnya membuka mulut untuk pertama kalinya. Suaranya yang pecah, bergema melalui bengkel yang kosong.

"Bukankah kamu bilang, kamu tidak akan pergi, sampai kamu mendapatkan semua keahlianku? Lalu mengapa… mengapa kamu melanggar janjimu? Huh? Kamu buruk …"

Orang jahat. Grid mengeluh sebelum berhenti. Dia khawatir para dewa mendengarkannya, dan mungkin salah paham, yang menjatuhkan Khan ke neraka.

"…"

Waktu mengalir dalam kehampaan. Grid merasakan dendam yang dalam, ketika dia melihat bengkel yang ditutupi jejak Khan. Dia merasa pahit terhadap dirinya sendiri. Kenapa dia tidak melindungi Khan? Kenapa dia tidak bisa datang sedikit lebih cepat?

"Kami menghabiskan 10 tahun bersama."

Grid merasakan tanda-tanda seseorang di sekitar dan berkata,

"Tapi, waktu untuk mengucapkan selamat tinggal hanya satu detik."

Betapa sedih dan kesepiannya Khan?

Grid berteriak 'ayah' dan 'kakek' di dalam hatinya, tapi gagal menunjukkan kebaikannya untuk berbakti. Dia bahkan tidak bisa berada di sana dengan benar, pada akhirnya.

Lauel menghibur Grid, yang tidak bisa mengangkat kepalanya.

"Bagi Khan, satu detik itu akan seperti selamanya. Dia tidak akan kesepian. Dia senang bisa melihatmu."

13 jam dan 23 menit, setelah kematian Khan. Lauel telah melakukan pekerjaannya, sementara Grid sedang berduka.

“Aku menggunakan jaringan informasi kita, untuk mengidentifikasi anggota Immortal. Aku sedang menyelidiki radius dan basis aktivitas mereka. jadi, tolong berikan perintah pembunuhan. "

Mereka berani menyerbu Kerajaan Overgeared dan melukai keluarga dan teman-teman Grid.

Mengesampingkan Grid, tidak ada pengampunan dari posisi Kerajaan Overgeared. Lauel dan anggota Overgeared siap untuk menghujani anggota Immortal. Mereka berencana menginjak Immortal, sehingga mereka akan hidup dalam penyesalan saat menderita selamanya.

"Selain itu, pemakaman Khan akan menjadi pemakaman kenegaraan, sebagai pertimbangan atas prestasinya dalam kehidupan. Kontribusinya bagi pengembangan ekonomi dan kekuatan militer negara sangat besar. Dan…"

Lauel menutup mulutnya sejenak sambil memberikan laporan. Dia mengambil napas dalam-dalam, menenangkan jantungnya yang bergetar, dan membuka mulutnya lagi.

"Blacksmith legendaris baru yang muncul… kamu bisa menebaknya, tapi itu adalah Khan."

Dia bisa yakin karena pesan dunia muncul, saat Khan meninggal. Khan memalu besi sampai akhir dan menjadi legenda, hanya setelah dia meninggal. Dia mungkin menjadi legenda yang ada hanya sesaat, tapi prestasinya akan selamanya.

Lauel akan memastikannya.

"Penyebab pasti kematian adalah penyebab alami, bukan keracunan."

Sebuah legenda memiliki pasif yang menyebabkan resistensi terhadap semua kondisi status, dan lima detik keabadian. Jika Khan dalam kondisi normal, racunnya akan hilang begitu dia menjadi legenda, dan HO-nya harus tetap di jumlah minimum. Tapi itu tidak terjadi. Berdasarkan kesaksian Faker, Ruby, dan para priest, Khan telah mencapai akhir hidupnya.”

"Beruntung. Khan bisa pergi tanpa rasa sakit. "

Selain itu, dia dapat bertemu dengan Grid, berkat legenda keabadian lima detik. Lauel berharap untuk sedikit meringankan pikiran Grid. Tapi sebaliknya, kemarahan Grid melonjak hingga batasnya.

Ekspresinya berubah dan dia berkata dengan suara bergetar,

"Masa hidupnya mungkin dipersingkat, karena racun."

"…"

"Bahkan jika bukan itu masalahnya, Khan harus menanggung rasa sakit akibat keracunan."

Khan diracun selama beberapa jam di usia tua. Sebagai player, Grid tidak bisa memahami rasa sakit dan ketakutan yang akan dirasakan Khan. Khan yang hidup dalam kesedihan, setelah kehilangan istri dan putranya.

Grid sangat sedih, karena dia menderita bahkan pada menit terakhir.

"Immortal…"

Tubuh Grid bergetar dengan amarah yang tak terkendali. Dia tidak mengatakan sesuatu yang istimewa. Dia hanya mengepalkan tinjunya. Dia membutuhkan lebih banyak waktu, untuk mengendalikan pikirannya.

"Aku akan mengaturnya."

Lauel menundukkan kepalanya dan berbalik. Dia saat ini bertindak atas nama Grid, dan tidak punya waktu untuk tinggal di sini. Dia harus bergerak cepat.

"Melihat keadaan raja, aku pikir aku harus bersiap untuk memindahkan pasukan."

Lauel meramalkan jika Grid akan menjadi gila. Grid tidak akan puas dengan perintah membunuh sederhana, dan akan membantai Immortal dengan memindahkan seluruh pasukannya. Tentu saja, ini bukan perkembangan yang baik.

Itu yang terburuk.

Perang memakan tentara, makanan, dan persediaan perbekalan yang sangat banyak. Jika mereka berperang dengan para necromancer Immortal, Kerajaan Overgeared akan menderita kerugian besar.

“Veradin, Kamu brengsek. Menyebabkan insiden ini, pada saat ada gencatan senjata dengan kekaisaran."

Lauel berencana untuk meningkatkan kekuatan nasional Kerajaan Overgeared lebih dari 20%, selama gencatan senjata dengan kekaisaran. Sebaliknya, itu akan menjadi negatif. Pada akhir periode gencatan senjata, akan lebih sulit untuk berurusan dengan kekaisaran.

Mata Lauel gelap. Dia merasa tidak berdaya, saat dia menuju ke pintu keluar.

Di belakangnya, Grid bangkit dari tempatnya. armor piring penuh di atas landasan Khan, terlambat menarik perhatiannya. Pekerjaan anumerta Khan. Grid mendekati armor dan matanya melebar, saat dia mencengkeramnya dengan tangan gemetar.

[Kasih Sayang Tak Terbatas dari Valhalla

Peringkat: Secret

Daya tahan: ???

Defense: ???

Opsi: ???

Armor yang berisi kisah tersembunyi dari Grid blacksmith legendaris ke-2 dan Khan blacksmith legendaris ke-3.

* Hanya ‘Grid’ yang dapat memeriksa informasi terperinci dari item tersebut.]

[Anda adalah Grid.]

[Informasi item akan diperbarui.]

Melelahkan…

[Kasih Sayang Tak Terbatas dari Valhalla

Peringkat: Secret

Daya tahan: 1.721 / 1.721

Defense: 1.410

* 20% peningkatan pemulihan HP.

* Pengurangan 40% dalam damage dari serangan fisik dan serangan sihir.

* Kekebalan terhadap kematian instan dan keterampilan pembunuhan.

* Mempertahankan suhu tubuh.

* Jika Anda berada di sebuah pesta, defense akan meningkat, tergantung pada jumlah anggota party.

* Defense akan meningkat setiap kali daya tahan armor jatuh.

* Magic Resistance +300.

* Ketika Anda terkena racun, ada kemungkinan besar memancarkan ‘Honorable Poisoner’.

* Skill pasif 'Immune to Ten Poison Thousand Poison' akan dihasilkan.

* Skill pasif 'Benteng Bergerak' akan dihasilkan.

Sebuah armor yang diproduksi oleh blacksmith legendaris Khan, sambil berharap untuk keselamatan Grid. Itu dipenuhi dengan kepedulian, kasih sayang, dan pengabdian Khan, dan dipenuhi dengan racun. Ini adalah karya berdasarkan Valhalla, karya Blacksmith Albatino yang memberikan inspirasi mendalam kepada Pagma.

Pertunjukan di luar yang asli, dan ada ruang untuk menjadi myth tergantung pada tindakan pemakainya.

Berat: 3.980

Ketentuan Penggunaan:

Grid.]

"Khan…"

Sekilas, Grid bisa melihat seberapa banyak perhatian dan keterampilan yang dimasukkan Khan, ke dalam armor ini. Dia memperhatikan itu dirancang, hanya untuk dirinya sendiri. Pada akhirnya.

"Maafkan aku… aku minta maaf Khan."

Grid sekali lagi menangis kesedihan. Dia adalah orang berdosa. Kenapa dia tidak memberikan hadiah kepada Khan? Jika Grid memberinya hadiah luar biasa, nasib Khan mungkin akan berubah.

Grid menyadari betapa acuhnya dia pada Khan, dan merasa bersalah. Dia bersumpah untuk melakukan yang lebih baik dengan keluarganya, di masa depan.

-Bersiap untuk konferensi pers.

Grid menjadi tenang dan mengirim wisper ke Lauel.

- Hah? Konferensi pers?

Lauel terpana, karena dia mengharapkan Grid mengatakan, jika dia akan menemukan Veradin dan Agnus sekarang. Grid menjelaskan kepadanya.

- Elite Immortal yang menyerbu kerajaan lain selama Kompetisi Nasional dan menyebabkan kerusakan yang sangat besar.

-…Apakah Kamu berencana untuk memindahkan opini publik melalui media?

- Ya.

Benua itu luas. Itu hampir mustahil bagi anggota Overgeared untuk mencari dan menghukum anggota Immortal, yang tersebar di mana-mana. Tentu saja, mereka dapat membunuh beberapa orang. Namun, itu saja. Efisiensinya terlalu rendah.

- Jadi, Aku akan meminjam tangan orang lain. Aku akan memberikan perintah membunuh pada Immortal, untuk semua dua miliar player.

"Aku tahu, jika aku tidak bisa memindahkan pasukan."

Grid dipenuhi dengan kemarahan dan kesedihan, tapi dia menganalisis situasi dengan tenang. Itu adalah sikap raja. Lauel dengan jujur ​​mengaguminya, tapi dia merasa negatif tentang menggerakkan opini publik.

Serangan Immortal dan kematian Khan.

Itu adalah bencana besar dan sumber kesedihan bagi Kerajaan Overgeared. Tapi, kematian seorang NPC hanyalah insiden kecil bagi pihak ketiga, yang memainkan permainan. Bukankah Grid mengutuk Immortal hanya akan membuat ejekan?

Secara khusus, Grid telah memperoleh hadiah besar dari Kompetisi Nasional tahun ini. Banyak orang yang iri padanya kemungkinan akan mencemooh dan mengkritiknya.

- Aku pikir, tidak ada untungnya, jika kita menggunakan media. Bahkan ,jika Kamu mencela Immortal, itu hanya cerita orang lain. Jarang bagi player untuk bertindak.

Lauel menjawab dengan jujur.

- Kamu salah.

-… ?

- Aku tidak mencoba menggunakan media untuk meminta orang bekerja sama. Aku ingin beriklan.

- Iklan…?

- Ya. Setelah membenarkan mengapa Aku mencari Immortal di konferensi pers, Aku akan mempublikasikan, jika Aku akan membuat item untuk para player, setiap kali mereka memburu anggota Immortal.

-…

Itu cara yang pasti. Saat iklan Grid menyebar ke dunia, dua miliar orang akan menjadi pemburu Immortal. Semua orang yang akan mencari Immortal, akan tumbuh seperti tunas bamboo, dan Immortal akan terkena PK tanpa batas dan tanpa ruang untuk bernapas.

Namun, ini berarti jika Grid akan membayar banyak. Membuat barang untuk ratusan, bahkan mungkin puluhan ribu pemburu akan mengosongkan sakunya.

-…Bagaimana Kamu bisa membeli bahannya?

Lauel berbicara tentang masalah yang realistis dan Grid segera merespons.

- Aku punya banyak uang.

Aset Grid terus bertambah sejak menjual Red Phoenix Bow ke Jishuka, dan dia menyatakan tekadnya.

- Tidak masalah jika Aku bangkrut. Aku akan membuat anjing-anjing immortal itu berhenti bermain. Ini adalah perintah.

Sekarang, bukan hanya barang. Grid sedang belajar bagaimana memanfaatkan kekayaan dan posisinya.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_778"

Follow Us