Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_783

gambar

Overgeared_783

Bab 783

"Halo Muto. Terima kasih telah menjawab undangan. "

"Nomor dua di Kerajaan Overgeared memanggilku? Aku harus berlari."

Merchant peringkat 3, Muto. Dia terguncang, ketika menerima undangan dari Kerajaan Overgeared. Player pertama yang menjadi raja. Dia berpikir jika dia bisa berdagang dengan Kerajaan Overgeared, yang progresif, karena ide-ide modern.

Dia bisa membuat kesepakatan besar.

"Muto, kamu sudah berdagang dengan kekaisaran selama beberapa tahun?”

"Sudah empat tahun. Aku beruntung bertemu Duke Guardian selama quest, dan aku mulai menjual barang-barang ke kekaisaran melalui Duke."

"Empat tahun yang lalu…? Bukankah ini lebih cepat dari Kir? "

"Haha, itu benar. Aku merintis pasar kekaisaran terlebih dahulu. "

Merchant peringkat 1, Kir adalah orang besar yang memiliki beberapa ranker Merchant di bawahnya, dan menjalankan perusahaan perdagangan besar. Dia menggunakan kekayaannya yang sangat besar untuk melengkapi dirinya dengan kekuatan militer, dan baru-baru ini membeli seluruh kota.

Ini bisa menjadi batu loncatan, untuk membangun kerajaan. Sudah banyak orang memanggil Kir seorang raja.

Lauel merasa tidak percaya.

"Kamu yang pertama kali merintis pasar kekaisaran. Jadi, kenapa kamu peringkatnya lebih rendah dari Kir?"

Peringkat Merchant ditentukan tidak hanya berdasarkan level, tapi melalui volume perdagangan dan jumlah perdagangan. Muto memelopori pasar terbesar di benua, tapi peringkatnya lebih rendah dari Kir.

Terus terang, itu membuatnya tampak tidak kompeten. Muto mengungkapkan kebenaran.

"Aku dikalahkan oleh trik Kir, dan kehilangan beberapa kolega. Kekuatan politiknya beberapa kali lebih tinggi dariku."

Muto adalah tipe Merchant untuk melakukan semuanya secara langsung. Dia melakukan bisnis yang menguntungkan dengan menyelidiki pasar, dan mendapatkan informasi di depan orang lain. Itu sebabnya, dia mengambil risiko dan pergi ke Benua Timur. Di sisi lain, Kir adalah penguasa fitnah. Spesialisasinya adalah mengambil bisnis yang dibangun oleh orang lain.

Muto telah dipukul beberapa kali.

"Pada akhirnya, aku bukan kapal untuk peringkat pertama. Tap,i bukankah kapal untuk peringkat ke-3 cukup besar? Aku yakin, aku bisa melakukan dengan cukup baik."

Muto tahu. Merchant yang diinginkan Kerajaan Overgeared sekarang, bukan Merchant terbaik. Jika mereka menginginkan Merchant terbaik, mereka akan memanggil Kir, alih-alih Muto.

"Tolong beritahu aku, untuk apa kamu memanggilku. Aku akan melakukannya dengan baik, dan membayar kembali harapanmu."

'Tidak buruk.'

Dia adalah Merchant cepat, dan tanpa menyombongkan diri. Adalah baik untuk percaya padanya.

"Kamu menemani Raja Grid di Benua Timur selama beberapa hari bukan? Aku bisa melihat mengapa Yang Mulia menyukaimu. Oke. Aku punya saran. Menjadi penipu."

"Hah…? Penipu?"

"Jual barang yang rusak ke istana kekaisaran. Itu artinya, kamu harus berhenti berdagang dengan kekaisaran di masa depan."

"A-Apa ini?"

Terlepas dari kenyataan jika Kir telah merampas sebagian besar bisnisnya di kekaisaran, dia masih memiliki beberapa urusan yang tersisa. Banyak kekayaan Muto berasal dari kekaisaran. Sekarang, Lauel memberi-tahunya untuk menipu istana kekaisaran, dan menyerah pada urusan di masa depan. Saat Muto mengira saran itu tidak masuk akal…

"Hadiahnya adalah Kerajaan Overgeared. Kami akan menyerahkan sepertiga dari perdagangan kami ke Perusahaan Muto."

"Sepertiga perdagangan kerajaan…"

Perkembangan Kerajaan Overgeared sedang berlangsung. Banyak player berbondong-bondong ke Kerajaan Overgeared, berdasarkan kemampuan produksi item absolut Grid dan sumber daya Lauel.

Di masa depan, pasar Overgeared cenderung menjadi yang terbesar kedua, setelah kekaisaran. Dia diberi sepertiga dari pasar ini. Itu adalah proposal yang sulit dipercaya.

"Pangkat pertama, bukankah seharusnya Kamu mengambilnya?"

***

 

"Mendesah."

Muto sedang mengunjungi istana permaisuri. Dia ingat pertemuan dengan Lauel dua hari yang lalu, dan mengambil napas dalam-dalam. Itu menenangkan pikirannya.

'Ini adalah langit… peluang dari Grid langit. Lakukan dengan baik, Muto.’

Berani menipu kekaisaran. Dia menyeberangi sungai yang tidak bisa ia hindari. Tangan Muto bergetar akibat ketegangan, dan dia menelan air dingin beberapa kali.

Tapi.

"Apakah matahari terbit di barat hari ini? Sir Muto akan datang untuk menemuiku lebih dulu, bukan Yang Mulia?"

Setelah menunggu selama 30 menit, Muto yang gemetaran berhenti, ketika Permaisuri Marie muncul. Itu berkat keterampilan pasif Merchant Fortitude. Dia tidak akan pernah goyang, ketika menghadapi mitra dagang.

"Kamu semakin cantik setiap kali aku melihatmu. Terima kasih telah memberiku kesempatan, untuk bertemu dengan bintang kekaisaran. Itu akan menjadi kemuliaan keluargaku, selama beberapa generasi."

"Bagaimana kecantikan alami ini memudar? Oke. Aku terutama bersemangat tentang beberapa hal yang kamu bawa hari ini."

Para Merchant yang berdagang dengan keluarga kekaisaran, selalu pergi ke kaisar dulu. Adalah kesopanan alami untuk memberikan prioritas tertinggi atas barang, kepada orang berpangkat tertinggi.

Namun hari ini, Muto menemukan permaisuri terlebih dahulu, bukan kaisar. Jelas ada alasan, tapi Marie tidak bisa menahan perasaan senang, tentang itu. Rasanya, seperti dia diperlakukan lebih unggul dari kaisar.

‘Suasananya tidak buruk. ’

Tidak seperti penampilannya yang lembut, Permaisuri Marie adalah wanita yang berubah-ubah dan kasar. Muto merasa lega jika dia dalam suasana hati yang baik, dan memberi isyarat kepada bawahannya.

"Bukankah bahannya luar biasa?"

Permaisuri Marie memeriksa barang-barang yang dipajang dan tertarik pada dua ornamen. Mereka adalah lampu gantung yang indah, dan perangkat seluler yang terbuat dari logam hitam matte.

"Tempat di mana lilin akan diatur, dibuat menyerupai krisan kekaisaran? Ketika menyala, Kamu dapat melihat tulip berwarna merah."

"Cahaya menembus secara merata ke dalam bingkai matte.”

"Aku suka ini. Rasanya elegan."

"Memang, permaisuri memiliki pengamatan yang cerdas."

Itu bukan pujian palsu. Muto dengan tulus mengaguminya. Sebelum mendengarkan deskripsi produk, permaisuri mengenalinya sebagai produk khusus.

"Aku tidak tahu. Terbuat dari apa bahan itu?"

Marie adalah salah satu otoritas terkemuka dunia, pada barang-barang berharga emas dan perak. K

arena posisinya yang tinggi, barang-barang terbaik di benua itu, berkumpul di dekatnya. Karena itu, dia memiliki wawasan yang tinggi dan banyak pengetahuan. Tapi, ini pertama kalinya dia melihat logam hitam matte yang membentuk lampu gantung dan ponsel. Dia tidak bisa mengerti, tidak peduli berapa kali dia menyentuhnya.

Sekarang, saatnya untuk mengemudikan kendali. Muto tersenyum penuh arti dan menjelaskan,

"Itu adalah mineral dari sarang naga."

"Apa? S-sarang naga?"

Marie meragukan telinganya. Manusia berhasil memasuki sarang naga, dan mendapatkan mineral? Akal sehatnya mengatakan kepadanya, jika itu tidak mungkin.

Muto memberinya kepercayaan diri.

"Itu adalah mineral dari sarang naga gila Nevartan."

"Nevartan…"

Nevartan menjadi sangat gila karena suatu alasan, dan berkeliaran di seluruh dunia. Sarang Nevartan akan kosong. Ini akan menjadi keuntungan besar, bagi orang yang menemukannya.

"Saksikan berikut ini."

Permaisuri Marie percaya dan memerintahkan berbagai ahli yang berdiri di belakangnya, dan mereka mulai melihat dengan cermat pada lampu gantung dan ponsel. Mereka datang dengan jawaban dalam hitungan menit.

"Aku tidak tahu, apakah itu mineral dari sarang naga. Tap,i itu pasti mineral yang belum pernah aku lihat sebelumnya."

"Pengerjaan mineral juga sangat baik. Setidaknya, tingkat pengrajin. Namun, cacat terbesar adalah pengerjaan. Itu bukan karya agung, karena tidak harmonis."

"Tapi, itu cukup untuk bernilai banyak."

"Baik. Aku suka ini. Aku akan membeli dua dari mereka. "

"Ah…"

Marie memutuskan, setelah mendengar pendapat para ahli, hanya agar Muto menjadi malu. Marie mengerutkan kening.

"Apa itu?”

"I-Itu… dengan segala hormat, aku akan menunjukkan salah satunya pada Yang Mulia. Adalah sopan untuk menunjukkan kepada kaisar hal yang istimewa…"

"Lihatlah Tuan Muto."

"Ya."

"Singkirkan akting yang tidak perlu. Apakah kamu tidak membawa barang-barang ini kepadaku terlebih dahulu. Karena kamu tahu, aku akan membayar harga yang lebih tinggi? Aku akan membelinya. Jangan khawatir. Aku akan memberikan salah satunya kepada Yang Mulia, sebagai hadiah."

"Kamu benar-benar luar biasa."

"Huhuhut."

Ada beberapa benda langka di dunia. Kaisar akan sangat senang, ketika permaisuri memberinya salah satu barang ini, sebagai hadiah.

"Kadang-kadang, aku harus menawan untuk membuatnya tidak curiga."

Kekaisaran saat ini dibagi menjadi dua faksi antara kaisar dan permaisuri. Tapi, hubungan antara kaisar dan Marie baik. Kaisar berusaha mempercayai Marie. Kaisar mengakui faksi Marie sebagai faksi Pangeran ke-4 Edan.

Marie tidak membuat faksi sendiri, tapi orang-orang yang ingin menempatkan putranya Edan di atas takhta, berkumpul di sisi Marie. Permaisuri Marie telah bertindak sebagai wanita yang naif terhadap kaisar, selama beberapa dekade.

"Sekarang, harga ini seharusnya cukup?"

[Anda telah menerima 580.000 gold sebagai harga transaksi untuk Insane Dragon Iron Chandelier.]

[Anda telah menerima 190.000 gold sebagai harga transaksi untuk Insane Dragon Iron Mobile.]

Berkat keterampilan pasif Merchant, Perdagangan dan Perundingan Tingkat Andvance serta produk-produk yang terbuat dari besi naga gila, Muto mendapatkan uang dalam jumlah besar.

Itu adalah keuntungan yang sangat besar, bahkan jika dia harus mengembalikan setengah dari keuntungannya kepada Kerajaan Overgeared, sesuai kontrak.

Muto tersenyum dan membungkuk pada permaisuri.

"Aku berterima kasih, setiap kali Yang Mulia berurusan dengan Merchant miskin sepertiku."

Lampu gantung besar dan ponsel dengan dedaunan tajam. Mereka akan ditempatkan di langit-langit kantor dan di kamar tidur kaisar dan permaisuri. Saat itu gagal menahan beban dan jatuh satu bulan kemudian, kekaisaran akan berada dalam kekacauan besar.

Merchant Muto dengan sempurna memenuhi misinya.

***

 

"Itu besar."

Konvoi yang mengangkut 100 ton gandum dan kentang, serta Raja Overgeared Grid… tiba di Titan.

Jiwa-nya menghilang, ketika dia menatap dinding tanpa akhir di depannya. Dia kehilangan motivasi, ketika menyaksikan skala luar biasa dari Titan, yang membuat Reinhardt terlihat lusuh.

Grid dengan lemah berpikir, akan lebih baik jika dia menghindari pertempuran dengan kekaisaran selamanya. Tapi, dia dengan cepat menyingkirkan pikiran ini.

"Aku akan tertelan, jika aku menyusut kembali."

Tingkat pertumbuhan kekaisaran jauh lebih cepat daripada tingkat pertumbuhan Kerajaan Overgeared. Dia harus berjuang dan mengambil barang-barang dari mereka. atau karenanya, dia akan kalah.

"Aku harus menelannya terlebih dahulu, sebelum kalah."

Surururuk!

Grid dan konvoi bergerak di sepanjang bayang-bayang tembok besar, yang tergantung di atasnya. Prajurit bayangan Kasim meletakkan jarum di dinding. Tidak seorang pun dari tentara yang menyaksikan prosesi Grid, yang tidak memperhatikan sesuatu yang mencurigakan.

"Hanya ada satu kesempatan."

Grid menghitung, jika itu akan menjadi satu bulan. Jatuhnya lampu gantung akan mengancam kaisar dan permaisuri. Sementara dinding Titan yang berdiri selama ratusan tahun, akan runtuh.

Ini akan membingungkan seluruh kekaisaran. Itulah kesempatannya. Grid dan elit dari Overgeared Guild akan menyusup ke istana kekaisaran, dan membunuh semua anggota Immortal.

Mereka akan memberi-tahu Immortal, jika tidak ada tempat di dunia ini yang aman. Ini adalah tujuan dari rencana jangka panjangnya.

"Aku akan membuat mereka merasa takut dan menyesal, setiap malam."

Mata Grid menyala, saat dia memikirkan Veradin dan Agnus. Setelah beberapa saat, dia masuk melalui gerbang.

"Raja Overgeared Grid masuk!"

"Waaahhhhhhhh!"

" Raja Grid, selamat datang!"

"Selamat datang di Kekaisaran Sahara!"

Baam baam! Baambabababa!

Tentara dan warga kekaisaran menyambutnya dengan hangat. Bunga-bunga bermekaran di seluruh Titan, dan musik ceria membantu suasana. Para wartawan dari berbagai stasiun menyampaikan situasi dengan suara nyaring.

-Dalam sejarah, Kekaisaran Sahara hanya menerima satu tamu resmi. Yang pertama dan terakhir adalah, ketika mereka menyambut Pangeran Rajandra dari Kerajaan Lubana.

-Kekaisaran lebih terbiasa dengan dominasi, daripada hubungan diplomatik. Dari sudut pandang kekaisaran yang mengontrol semua kerajaan di benua itu, mereka tidak mengenali siapa pun sebagai tamu VIP.

-Sekarang, Aku menghormati Grid yang diperlakukan sebagai tamu terhormat oleh kekaisaran.

Grid diperlakukan sebagai tamu terhormat kekaisaran untuk pertama kalinya, sejak Pangeran Rajandra yang menyerahkan kepala Raja Hamad, Unbeatable King pada kekaisaran. Warga senang sekali dan menyadari, jika Grid adalah orang yang jauh lebih besar daripada yang mereka kira. Hal yang sama juga berlaku untuk Grid.

"Formalitas ini untukku."

Dia benar-benar akan dipermalukan, jika dia datang dengan tangan kosong. Grid melambai kepada warga dengan ekspresi bermartabat. Itu bukan hanya karena stat dignity-nya yang tinggi. Grid terbiasa dengan acara besar, sehingga dia bisa terlihat alami. Ini adalah kekuatan pengalaman.

"Yang Mulia, Aku telah melihat melalui istana dengan gerakan bayangan, dan Aku pikir, Kamu harus gugup."

Dia mendengar suara Kasim.

“Tampaknya, sebagian besar kekuatan kekaisaran berkumpul di sini, di Titan. Aku telah mendeteksi setidaknya 10 orang di istana, yang lebih kuat dariku. "

"Bisakah mereka memlacakmu?"

“Mungkin.”

Kasim sebelumnya telah terdeteksi oleh ksatria Duke Steim, Laden. Sangat mungkin, jika kondisi siluman-nya tidak akan bekerja melawan jenius nyata atau pejabat tinggi.

"Jangan memasuki istana kekaisaran."

Akan sangat buruk, jika dia kedapatan membawa seorang assassins ke tempat kaisar berada. Terutama jika penampilan Kasim terbuka. Kasim adalah yang selamat terakhir dari Nero, yang telah dihancurkan oleh kekaisaran. Penampilannya sangat terlihat.

“Tapi…”

Grid menertawakan keragu-raguan Kasim.

"Tidak apa-apa, karena aku memiliki Summon Knight."

Dia bisa memanggil salah satu elit dari Overgeared, serta Kasim, Piaro, dan Asmophel. Dia sudah menyiapkan mereka untuk berjaga-jaga.

"Mendesah. Kalau begitu ayo pergi. "

Seperti apa pemilik pasukan terkuat dan pelayan terdekatnya? Grid menggantung Great Sword Lord di pinggangnya, dan memasuki istana. Pada saat itu.

[Anda telah menemukan orang yang kuat di zaman ini!]

Efek dari Pahlawan Raja yang merespons Sword Saint Kraugel diaktifkan, menyebabkan fighting energy Grid meningkat. Itu karena dia bertemu Mercedes, Knight ke-1 menjaga pintu masuk. Mercedes sedikit mengangguk, ketika dia menemukan Grid.

[Mata yang dalam Mercedes melihatmu.]

[Beberapa statistik dan keterampilanmu secara paksa diungkapkan kepada Mercedes.]

[Anda tidak bisa menolak.]

[Energi pedang tajam Mercedes mengancammu. Tekanan kuat membuat pikiran dan tubuh-mu menyusut. Semua kecepatan berkurang 30% dan kecepatan skill casting berkurang 20%.]

[Anda telah menolak.]

[Memantulkan status telah gagal.]

Grid pernah mengalami ini di masa lalu. Tapi, Mercedes yang merasa terkejut, bukan Grid.

"Kamu…?"

"Aku tidak tahu apa yang kamu lihat."

Tak.

Grid meletakkan tangan di bahu Mercedes yang tertegun, dan mencengkeram keras.

"Lain kali, tolong tundukkan kepalamu sedikit lebih dalam. Bagaimana seorang knight berani menatap mata raja?"

"Kuk…!"

Ini adalah orang yang telah berlutut di depannya, beberapa bulan yang lalu? Wajah cantik Mercedes berkerut, sementara Grid memasuki aula di belakangnya.

Pada waktu bersamaan.

[Anda telah menemukan orang yang kuat di zaman ini!]

[Anda telah menemukan orang yang kuat di zaman ini!]

[Anda telah menemukan orang yang kuat…]

[Anda telah menemukan orang…]

Jendela notifikasi terus meningkat.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_783"

Follow Us