Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_784

gambar

Overgeared_784

Bab 784

Dingin.

'Apa?'

Ada 30 pilar di setiap sisi dengan jarak empat meter. Grid kewalahan, karena ukuran aula besar, yang hanya ujung istana. Itu lebih besar dari yang ia bayangkan. Dia merasa tak berdaya, karena kerajaan yang ia dan rekan-rekannya bekerja keras untuk bangun, hanyalah setitik debu di depan kekaisaran.

Tapi, sumber keterasingan dan ketakutan yang dirasakan Grid saat ini, bukanlah aula yang besar. Grid menelan ludah dan dengan hati-hati bergerak. Di ujung aula, seseorang di atas takhta sedang menonton Grid.

Langkah, langkah, langkah …

Saat dia melangkah maju, fighting energy Grid merespons 'motor tenaga era' ini dan warnanya semakin dalam. Beberapa orang mengamati cahaya merah ungu dengan minat, beberapa orang tampak kesal, dan beberapa orang tidak memperhatikan.

Dalam sepi.

"Raja Overgeared Grid menyapa Yang Mulia Kaisar."

Grid mencapai tangga panggung tempat singgasana berdiri, dan menundukkan kepalanya. Dia berlutut dan membungkuk dengan sopan.

Kaisar Juander.

Kekuatan terbesar zaman ini. Banyak orang dan pasukan besar yang menutupi tanah, mengikutinya. Grid tidak setuju jika dia adalah penguasa benua. Juander mungkin musuh saat ini dan masa depan. Tapi, Grid tidak bisa melewatkan itu. Pisau pahit disembunyikan di belakang punggungnya.

"Kamu benar-benar Raja Pahlawan."

Dia tampak memiliki rambut putih alami. Rambut putih kaisar bersinar, tidak seperti rambut biasa yang dimiliki orang tua.

"Raja Kerajaan Overgeared, Aku dengan tulus menyambutmu di kekaisaran. Aku akan menyambutmu. Aku kaisar."

Apakah dibutuhkan pengenalan yang panjang? Kalimat kaisar, berarti dia sudah menjadi penguasa langit dan bumi. Juander tidak sombong, tapi menjadi kaisar adalah posisi yang sangat besar.

Dingin.

'Apa ini?'

Grid langsung tahu setelah memasuki aula. Grid menyadari, mengapa ada rasa dingin di tulang punggungnya, dan menyadari mengapa dia merasa takut. Apakah itu karena barisan orang kuat di kiri dan kanan? Tidak. Sumber langsung dari ketakutan besar ini adalah kaisar.

‘…Bos terakhir?’

Mustahil untuk mengamati kaisar menggunakan Pengamatan Karakter atau Mata Blacksmith Legendaris. Perbedaan levelnya terlalu besar. Tapi, insight Grid yang tinggi memberi tahu dia, jika kaisar itu kuat. Grid tidak bisa mengabaikannya!

'Apakah ini melampaui harapan?'

Seperti yang disebutkan beberapa kali sebelumnya, kekuatan NPC seringkali sebanding dengan status mereka. Secara khusus, mereka yang mewakili suatu bangsa atau klan benar-benar hebat. Water clan dan evil eye adalah contoh yang baik.

Seberapa kuat kaisar, penguasa benua?

Grid berharap kaisar tidak akan mudah. Tapi, dia tidak tahu akan sebanyak ini.

"Tingkat legendaris…"

Sistem mungkin membuat 'kaisar' setara dengan 'legenda'. Itu wajar, ketika memikirkannya. Bukankah pendiri kekaisaran akan menjadi mitos? Silsilah kerajaan itu istimewa.

"Ya, apakah kamu menyukai sambutan ini?"

"Ini lebih dari yang layak Aku dapatkan. Aku senang, Kamu bersedia menerima permintaan kunjungan mendadakku. "

"Mungkin sementara, tapi kita sekutu. Wajar bagiku dan orang-orangku, untuk menghormatimu. Sama seperti Kamu sopan kepadaku. "

Kata-kata itu penuh makna tersembunyi. Kaisar itu tersenyum dengan wajah yang baik, tapi tidak ada kebaikan di mata abu-abu, yang tampak seperti binatang buas.

"Ya, apa alasan kamu datang untuk menemukanku sekarang?"

Kaisar yang kebingungan menyaksikan Grid.

"Aku datang untuk mengucapkan terima kasih kepada Yang Mulia, yang memberi kami kemurahan atas gencatan senjata."

"Kemurahan atas gencatan senjata …"

Mata sang kaisar berkedut. Apa alasan kekaisaran pertama kali menawarkan gencatan senjata ke Kerajaan Overgeared? Ketika kekaisaran hendak menyerbu Valhalla, pasukan besar Kerajaan Overgeared berkumpul di perbatasan kekaisaran.

Benar sekali.

Kaisar tidak mau mengakuinya, tapi kekaisaran telah dilipat sebelum Kerajaan Overgeared. Kekaisaran yang selalu menginjak-injak satu negara secara sepihak, dipaksa untuk diplomatik untuk pertama kalinya.

Ini merupakan rasa malu yang menyakitkan bagi kekaisaran. Jika memungkinkan, Juander tidak ingin diingatkan lagi, dan berharap itu akan dihapus dari sejarah kekaisaran.

Sekarang, orang ini mengungkapkan rasa malu kekaisaran. Grid tidak memiliki niat seperti itu, tapi kaisar salah paham.

"Bajingan ini berani?"

Rigal, Raja Sky.

Salah satu dari tujuh duke dan kapten angkatan udara kekaisaran. Dia memimpin pasukan 500 griffon dan 300 wyvern. Rigal juga memimpin pasukan 100.000 hingga 1.000.000 pasukan, dan memiliki kebanggaan luar biasa pada dirinya dan kekaisaran.

Rigal tidak bisa memaafkan Grid, karena mengabaikan kekaisaran dan tiba-tiba mengaku sebagai raja.

Rachel, duke lain yang telah melihat energi pertarungan Grid sejak awal, menenangkannya.

"Orang itu adalah tamu terhormat. Jangan terjebak oleh provokasinya. Apakah kamu akan membuat malu kekaisaran, hanya karena kamu tidak bisa menahan amarahmu? Yah, aku tidak tahu, apakah itu benar-benar sebuah provokasi. Kukuk!"

Rahel adalah keturunan Dehakel, seorang punggawa yang berjasa saat berdirinya kekaisaran dan seorang spearman legendaris. Dia menggunakan tombak dan merupakan pesaing bagi Kirinus, spearman terbaik di benua itu.

Twilight Spearsmanship yang dibesarkannya dalam perang, membuatnya sebanding dengan Red Knight.

Grid merasakan atmosfer dan menggerutu dalam hati.

"Mereka datang ke sini untuk menyambutku, hanya untuk tidak menyapa."

Itu jahat. Tapi, apa yang bisa dia lakukan? Mereka adalah motor pembangkit dan Grid lemah. Dia harus menanggung semua perlakuan yang diterimanya. Untuk sekarang.

[Rigal

Level: 439

Pekerjaan: Raider

Statistik: ????

Keahlian: ????]

[Rachel

Level: 475

Pekerjaan: Spearman

Statistik: ????

Keahlian: ????]

"Apakah mereka Five Pilar?"

Grid mengkonfirmasikan informasi dari orang-orang asing ini, ketika sebuah suara baru terdengar di telinganya.

"Apakah kamu benar-benar datang ke sini, hanya untuk mengucapkan terima kasih?"

Bahkan kaisar memperlakukan Grid sebagai raja, namun pemilik suara mengabaikan semua gelarnya. Grid dan kaisar mengerutkan kening, karena kekasaran itu.

"Reinhardt baru-baru ini diserang oleh organisasi bernama Immortal?"

Informasi dari orang yang memulai argumen muncul di mata Grid.

[Limit

Level: 468

Pekerjaan: Sword Duke

Statistik: ???

Keterampilan: ???]

Tuan Red Knights dan swordsman terbaik di kekaisaran. Grid juga pernah mendengar tentang Sword Duke Limit. Limit mengabaikan Grid dan kaisar yang tidak Bahagia, dan terus berbicara.

"Organisasi bernama Immortal sekarang ada di sini di Titan. Alasan sebenarnya kamu datang ke kekaisaran, adalah untuk memburu mereka… Bisakah aku mengatakan itu?"

"Datang ke sini untuk berburu Immortal?"

Kekaisaran mungkin merupakan negara yang lebih besar dari Kerajaan Overgeared, tapi Limit adalah seorang duke, dan Grid adalah seorang raja. Apa pun kebenarannya, itu adalah kesopanan dasar untuk setidaknya memperlakukannya sebagai raja dari luar.

Namun, Limit tidak menunjukkan sopan santun terhadap Grid. Rasanya seluruh Kerajaan Overgeared diabaikan. Senyum muncul di wajah Limit, ketika dia melihat fighting energy Grid yang marah.

"Ya, ungkapkan."

Ada beberapa orang yang menyukai pertukaran antara kekaisaran dan Kerajaan Overgeared. Kaisar Juander meminta gencatan senjata, dengan kerajaan kecil. Dia disebut yang paling tidak kompeten dari semua kaisar.

Bagaimana jika saat ini, Grid menunjukkan permusuhan kepada Limit, perwakilan para bangsawan?

Loyalitas Limit kepada kaisar akan melemah, dan dia bisa beralih ke permaisuri.

Benar sekali.

Provokasi Limit terhadap Grid memiliki tujuan yang jelas. Pada saat ini, Grid berada di ambang diprovokasi.

Agitasi Grid adalah situasi yang ideal. Juander akan menjadi orang yang menyedihkan, yang diabaikan oleh raja kerajaan kecil. sementara Limit, pemimpin faksi permaisuri, akan menekan raja ini. Begitu desas-desus menyebar, posisi permaisuri akan menjadi jauh lebih besar dari sebelumnya.

Limit menantikannya.

"…Jika aku mengunjungi ibukota kekaisaran, karena alasan seperti itu. segalanya akan jauh lebih menyenangkan, daripada sekarang. Aku akan bisa menghukum mereka, dengan tanganku sendiri. Tapi, bukankah itu sangat disayangkan? Aku tahu, jika para penjahat itu bersembunyi di sini sampai sekarang."

Grid tidak jatuh pada provokasi Limit. Mencapai posisi teratas di antara dua miliar player, membuatnya lebih bijaksana.

"Tapi ini aneh. Duke Limit, bagaimana Kamu tahu tentang Immortal? Apakah Kamu yang mengirim Immortal ke Kerajaan Overgeared? "

Grid tidak hanya menekan amarahnya. Dia mengembalikan provokasi ke Limit, dalam bentuk lain. Bermain satu sisi melawan yang lain.

"Apakah kamu tidak puas dengan perjanjian gencatan senjata yang dibuat oleh Yang Mulia? Itulah mengapa, kamu menyerang Kerajaan Overgeared, saat melanggar perjanjian gencatan senjata yang dibuat oleh Yang Mulia?"

Grid menyoroti 'Yang Mulia' beberapa kali. Itu untuk mendorong Limit, karena bertentangan dengan kehendak kaisar.

"Tentu saja, itu tidak akan berhasil."

Grid adalah musuh kaisar dan akan menjadi musuh kapan pun, di masa depan. Tidak akan sulit bagi kaisar untuk melihat jika Grid memainkan satu sisi melawannya. Grid bermain satu sisi melawan yang lain dan Limit melakukan hal yang sama.

Namun yang mengejutkan, sang kaisar jatuh cinta padanya. Dia tidak berpikir itu konyol. Masalahnya adalah jika Limit berada di faksi permaisuri. Secara khusus, kaisar telah sering mendisiplinkan Limit dan Red Knights baru-baru ini.

Sang kaisar percaya jika bukan hal yang aneh bagi Limit untuk memiliki dendam terhadapnya. Dan bukan hal sulit bagi Limit, untuk berada di balik invasi Kerajaan Overgeared.

Tapi, dia tidak menunjukkannya di luar. Mustahil untuk meragukan pelayan-nya di depan Grid.

"Situasinya menjadi berisik. Mari kita nikmati makan malam."

Kaisar berusaha menenangkan segalanya sebanyak mungkin.

Setelah itu.

"Apa yang bisa Aku lakukan, tentang rendahnya kelas non-tempur?"

Grid bangkit, ketika dia mengkonfirmasi nama dan level pendukung yang menghadiri makan malam. Level rata-rata pembangkit tenaga kekaisaran lebih tinggi dari Piaro.

Masalahnya adalah jika Piaro memiliki kelas petani. Kekuatan kekaisaran adalah tekanan besar, dan Grid merasa cemas tentang masa depan yang tidak pasti. Tapi, ada seseorang yang bahkan lebih gugup darinya.

'Grid Itu…'

Itu adalah wanita cantik yang mengeluarkan perasaan dingin, Mercedes. Pemilik keindahan ini, First Knight tidak bisa mengalihkan pandangannya dari Grid. Itu jelas kewaspadaan. Mercedes takut pada Grid.

Itu karena wawasan bawaannya dalam memahami bakat dan potensi target, yang tidak dapat mengukur Grid dengan benar. Ada perasaan tak dikenal di pundak yang disentuh Grid, sejam sebelumnya. Itu adalah pertama kalinya, dia merasa seperti ini. itu menyebabkan Mercedes merasa lebih bingung.

"Dia tidak signifikan."

Sword Duke Limit datang ke sisinya dan berbisik,

"Serang Grid."

"Ya…?"

"Kamu tidak perlu membunuhnya sendiri. Katakan saja kepada Grid, jika kekaisaran memerintahkan dirimu untuk menyerang dia. "

"Kamu ingin memperjelas jika kekaisaran menyerang tamu terhormat? Bisakah aku bertanya mengapa?"

"Niatnya adalah agar Grid menghancurkan gencatan senjata terlebih dahulu. Apa yang akan terjadi, jika perjanjian gencatan senjata yang dibuat oleh Yang Mulia, secara sepihak dihancurkan oleh pihak lain? Itu akan sangat memalukan. Posisi politiknya akan jatuh ke tingkat yang tak bisa dibayangkan. "

"…"

Limit adalah seseorang yang bertentangan, antara godaan permaisuri dan kesetiaannya kepada kaisar. Sekarang, dia tampaknya sudah berurat dan berakar di sebelah permaisuri. Tindakan kaisar untuk menjaga Red Knight dalam kendali, telah membawa hasil terburuk.

Limit berbisik pada Mercedes yang sedih itu.

"Sang permaisuri akan memberikan pasukan untuk mendukungmu. Mereka necromancer yang bagus. Serang di Grid, ketika dia kembali ke Kerajaan Overgeared."

"…Aku mengerti."

Apakah ini benar? Mercedes yakin, itu tidak benar. Semua knight setia kepada tuannya. Itu adalah takdir knight untuk tetap setia, bahkan jika mereka tidak menyukai apa yang tuannya lakukan. Mercedes merasa, seperti dia ditolak keberadaannya.

Mercedes menggigit bibirnya sampai darah mengalir, saat dia melihat di antara kaisar dan Grid.

Pada saat yang sama, di istana Permaisuri Marie.

“Ini peluang bagus. Kami akan menghancurkan Grid. "

Veradin, dalang di antara knight bergabung dengan permaisuri, mengumpulkan para elit Immortal.





< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_784"

Follow Us