Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_800

gambar

Overgeared_800

Bab 800

“Mendesah.”

Grid bisa bernafas, begitu dia melarikan diri dari Titan. Dia menggunakan fungsi Stealth Hoodie Zip-up untuk menghindari detektor kekuatan sihir dan tentara. Apakah itu karena keterampilan kontrolnya telah meningkat? Tidak, indranya sedikit lebih tajam sekarang.

"Great demon…"

Grid masih bisa melihat sebagian kecil dari tembok luar Titan yang besar. Langit di atasnya benar-benar kelabu. Pertemuan awan tebal yang dinubuatkan hujan dan guntur akan tiba, setelah beberapa saat.

"Great demon apa dia?"

Hell Gao, Furfu, Drasion, Morax, Astaroth…

Ini adalah daftar Great demon yang disegel oleh Sword Saint Muller, legenda terbesar dalam sejarah. Gyuratan tentu saja salah satu dari mereka.

"Dia bukan Hell Gao."

Hell Gao adalah pemilik api neraka, dan telah turun pada siklus yang tidak ditentukan dalam tubuh demonkin tingkat rendah. Itu tidak di kekaisaran, tapi di Cork Island.

"Dia bukan Drasion."

Menurut informasi yang diperoleh Grid dari Kraugel di masa lalu, dia sudah menduga jika Kraugel telah menaklukkan Drasion. Jika berada di tengah-tengah kekaisaran, beberapa saksi akan melihat Kraugel menyerangnya.

"Tentu saja, itu bukan Furfu."

Setelah mengingat, jika Agnus telah menggunakan Furfu’s Power, Grid mengurangi kemungkinan identitas Gyuratan, menjadi Morax atau Astaroth. Di antara mereka, Astaroth mungkin memiliki kekuatan petir dan kemungkinan ia terkait dengan lighting stone, tapi Grid tidak tahu tentang Morax.

"Mercedes harus aman."

Dia mengenalnya dengan baik. Itu tidak mungkin, jika dia akan dengan mudah ditangkap oleh kekuatan murni. Great demon yang lemah itu sangat rendah kekuatannya, sehingga tidak bisa dibandingkan dengan Great demon yang sempurna.

"Aku pikir, pria bernama Gyuratan itu sangat licik."

Grid mengingat Great demon itu dan menggelengkan kepalanya.

"Tapi, bukan masalah yang perlu dikhawatirkan."

Ini adalah masalah di dalam kekaisaran. Dia tidak punya pilihan selain berharap, jika Mercedes mengatasi krisis. Saat Grid membelakangi Titan…

"Raja Overgeared."

Grid didekati oleh sosok mencurigakan dengan topi dan jubah berwarna forsythia. Berkat stat insight tingginya, Grid menjadi waspada.

"Kamu kenal Aku? Kamu siapa?"

Orang itu melepaskan topinya. Kemudian, warna nama itu terungkap, menunjukkan dia adalah seorang NPC.

"Aku Raji, mage Tower of Eternity. Pemilik menara, Goldhit, menantikan kunjunganmu. Aku harap, Yang Mulia akan menanggapi undangan. "

"Tower of Eternity?"

Grid bisa menggunakan Magic Missile dan Magic Detection yang telah diberikan kepadanya oleh Braham. Selain itu, dia memiliki potensi untuk mempelajari Fireball, jika dia meningkatkan intelligence-nya.

Namun, dia bukan seorang mage. Dia belum pernah mendengar tentang Tower of Eternity.

‘Apa itu Tower of Eternity?’

Reaksi binggung Grid adalah menanyakan hal ini, tapi dia menilai, jika tidak baik untuk mengekspos kurangnya pengetahuannya, kepada orang asing. Dalam situasi seperti itu, dia mengandalkan Lauel.

- Lauel.

-Ya, yang Mulia.

Balasan datang segera, setelah Grid mengirim wisper. Tampaknya, Lauel telah menunggu ,sejak Grid menyusup ke kekaisaran sendirian.

- Apa itu Tower of Eternity?

- Menara ajaib milik Kekaisaran Sahara. Dikabarkan, jika kaisar bergantung pada Tower of Eternity dan juga Tower of Sun. Tuan menara, Goldhit, adalah satu dari sepuluh great mage di benua itu.

‘Bukankah ini terlalu besar? ‘

Grid kaget.

- Lalu, mengapa mereka ingin melihatku?

- Hah? Apakah Kamu ditemukan di kekaisaran? Apakah Kamu saat ini dalam bahaya?

- Tidak. Aku diam-diam menangani pekerjaanku, dan meninggalkan Titan. Kemudian, seorang mage menungguku. Dia tahu identitasku dan mengundangku.

Apa? Mereka datang untuk mengundang Grid bukannya menangkapnya?

- Diundang… tidak, mungkin tidak.

Suara Lauel bersemangat.

- Memang benar jika para mage dari Tower of Eternity adalah bagian dari pasukan kekaisaran. Tapi, itu hanya cerita untuk masa perang. Biasanya, Tower of Eternity adalah sebuah institusi yang terasing dari dunia, dan tidak mungkin terlibat dalam situasi politik kekaisaran.

- Lalu, itu murni undangan?

- Ya. Harap terima undangannya. Tower of Eternity terkenal sebagai tempat untuk memberikan quest tersembunyi. Ada banyak mage yang berbaris untuk diundang ke Tower of Eternity.

'Ini…'

Ada alasan untuk kegembiraan Lauel. Grid yang pusing, akan segera menanggapi undangan Raji, hanya untuk berhenti. Ada bagian yang mencurigakan.

- Ngomong-ngomong. Mage bernama Goldhit tahu jika Aku adalah seorang raja, namun mereka tidak mengundangku secara langsung. Sebaliknya, mereka mengirim anak buah? Bukankah sopan, untuk datang secara pribadi?

Ini bukan reaksi sensitif, tapi masuk akal. Sudah jelas jika orang bernama Goldhit mengolok-olok Kerajaan Overgeared. Dengan statusnya, Grid tidak bisa mengabaikannya.

Lauel menjelaskan,

- Goldhit bukan lawan untuk membahas sopan santun. Para penguasa Tower of Eternity dan Tower of Sun adalah para raja para mage. Goldhit akan berusia lebih dari 120 tahun tahun ini. Mereka telah menjadi mage terkuat selama lebih dari satu abad. Jika Kaisar Juander ingin melihat Goldhit, dia harus datang ke Tower of Eternity.

"Seseorang yang dapat membuat kaisar bergerak secara langsung?"

Harapan Grid berangsur-angsur tumbuh. Mengapa penguasa menara yang terkenal karena memberikan quest tersembunyi ingin bertemu Grid?

"Apakah Aku akan mendapatkan quest tersembunyi yang besar?"

Pada akhirnya…

"Aku mengerti. Aku akan menerima undangan."

Grid mengangguk pada mage yang menunggu, Raji.

***

 

Lantai 80 Tower of Eternity…

Hanya ada satu orang yang bisa naik ke puncak menara, yang sangat tinggi. Sehingga, semua Titan dapat dilihat secara sekilas.

Goldhit adalah great mage yang memiliki kekuatan unik di antara 10 great mage. Orang-orang mengatakan jika dia mengejar kekuasaan, dia akan menjadi orang yang berwenang saat ini.

Faktanya, banyak orang percaya, jika dia bisa membangun negara sihir besar, yang sebanding dengan Kekaisaran Sahara. Goldhit adalah sosok yang hebat. Namun, dia memiliki sedikit pengaruh pada pandangan dunia Satisfy saat ini, karena dia mengasingkan diri dari dunia. Kecuali, mereka adalah mage tingkat tinggi, player normal tidak akan pernah tahu nama 'Goldhit'.

“Aku tidak sepenuhnya berlatih ajaran Guru Braham, tentang peningkatan sihir."

Murid keempat Braham adalah seorang jenius. Dikatakan, jika tidak ada mage yang lebih berbakat darinya di seluruh benua. Namun, itu adalah kisah di antara orang-orang biasa. Bakatnya hanyalah debu sebelum bakat Braham, dan dia tidak bisa mengikuti ajaran mentornya.

Goldhit marah, karena dia murid Braham. Dia menjadi sadar akan keberadaan peningkatan sihir. Tapi, dia frustrasi, karena dia tidak bisa menerima teori magis yang penting. Hanya sedikit…

Jika dia benar-benar bisa memahami teori di belakang peningkatan sihir, dia bisa memperkuat bakatnya dan bangkit sebagai legenda. Bagi Goldhit yang telah bertahun-tahun menggerutu tentang kenyataan, penampilan Grid seperti sinar cahaya.

Goldhit tidak tahu betapa bersemangatnya dia, ketika Grid berasimilasi dengan jiwa Braham, dan mempelajarinya peningkatan sihir. Sekarang, akhirnya …

"Kesempatan telah datang."

Goldhit memandang Grid di bidang kristal dan tersenyum.

"Magic Detection."

Shaaaaaaah…

Deteksi tingkat master melilit Tower of Eternity. Secara bersamaan, semua saraf Goldhit terfokus pada perasaan mana Grid.

"Ayo, tunjukkan padaku sihir Braham yang ditingkatkan. Yohohoho…”

***

 

"Thunder Stone?"

Setelah Grid dipandu oleh Raji ke Tower of Eternity, dia melihat sebuah batu ekstra besar di bagian atas menara. Itu adalah batu transparan berisi petir besar. Ini membuatnya tampak seperti Thunder Stone, yang diperbesar menghiasi bagian atas menara.

‘Aku tidak tahu artinya. Di tempat pertama, bagaimana Thunder Stone menjadi sebesar itu? '

Grid merasa ragu, ketika dia mendengar suara Raji,

"Kamu harus naik sendiri dari lantai 10 ke lantai 20. Ini adalah bidang untuk menguji, apakah Kamu layak menjadi tamu menara dan merupakan bagian dari sejarah menara. Aku harap, Yang Mulia tidak tersinggung. "

Mengundang seorang tamu hanya untuk mengujinya? Grid merasa agak tidak nyaman, tapi sulit untuk mengatakan apa pun, jika itu adalah tradisi menara. Lalu, dia cepat-cepat memperhatikan,

"Ujian ini seharusnya menjadi sebuah quest."

Dengan demikian, harapannya semakin meningkat. Grid mengikuti Raji dan mencapai lantai 10 menara. Raji lalu dengan sopan mengucapkan selamat tinggal dan mundur.

"Semoga berhasil."

Serentak…

[Sebuah quest telah dibuat.]

[Tower of Eternity

Quest Tersembunyi

Tower of Eternity adalah menara tertinggi dalam sejarah. Tidak sembarang orang dapat mengaksesnya.

Pikiranmu akan mendapatkan pencerahan, setiap kali Anda menaiki lantai yang mengandung esensi pengetahuan dan kebijaksanaan.

Clear Conditions:

Menerobos gerbang untuk memanjat menara. Saat ini, Anda dapat menembus hingga lantai 20.

Reward:

Setiap kali Anda memanjat lantai di menara, intelligence-mu akan meningkat secara permanen sebesar 2 poin.

Kegagalan Quest: Kembali ke lantai 10.]

"Luar biasa!"

Grid terpaksa bersorak.

Setiap kali dia naik lantai menara, dia akan secara permanen mendapatkan 2 statistik intelligent. Hadiah itu di luar imajinasi.

"Ini intelligent."

Jika Grid adalah blacksmith biasa, itu akan menjadi hadiah yang agak tidak berguna.

Namun, Grid adalah Pagma’s Descendants dan murid Braham. Keahliannya menghabiskan banyak mana dan dia memiliki potensi untuk mendapatkan semua Braham ditingkatkan sihir. Dengan demikian, stat intelligent penting baginya.

Memang benar jika prioritasnya adalah kekuatan dan stamina. Tapi, agak rumit jika sejumlah poin stat tetap secara paksa diinvestasikan dalam intelligent, setiap kali dia naik level. Seberapa bahagia dia mendapatkan kesempatan untuk meningkatkan status intelligent-nya?

"Aku bisa naik ke lantai 20, jadi ini 20 poin intelligent?"

Grid yang bersemangat membuka pintu yang tertutup rapat di lantai 10. Ada arena melingkar di dalamnya. Tidak seperti apa yang bisa ia lihat dari luar, bagian dalam lantai 10 sangat besar. Itu lebih besar dari tempat latihan yang bisa menampung ratusan tentara yang memakai overgeared.

[Tower of Eternity's Guardian telah muncul!]

-Kwaaaaah!

Identitas guardian adalah golem. Musuh yang baru saja muncul tampaknya membuat seluruh menara bergetar, karena langsung mengenai Grid. Itu sangat besar. Namun, karena sifat golem yang sangat lambat, Grid tidak terbebani. Dia menghindari serangan golem dan mengayunkan Enlightenment Sword.

Jeeeeeong!

Itu adalah pukulan yang kuat! Pinggang tebal abu-abu golem itu dipukul dengan Enlightenment Sword. Namun…

[Anda telah memberikan 1 damage pada target.]

"Perlawanan fisik penuh?"

Golem itu baik-baik saja. Itu mengabaikan serangan berturut-turut Grid, seperti mereka nyamuk yang terbang dan hanya melambaikan tangannya.

Kung! Kwang!

Lengan golem menghantam tanah bukannya Grid, tapi ini saja merupakan ancaman baginya. Berat besar di belakang serangan itu menyebabkan keseimbangan Grid runtuh. Goldhit tersenyum, ketika dia menyaksikan krisis Grid melalui bola kristal.

‘Penjaga menara hanya bisa ditangani dengan sihir. Pada akhirnya, Kamu harus menggunakan sihir. Ayolah. Gunakan yang manis ditingkatkan magis dan biarkan aku melihat kemuliaan.’

Saat Goldhit menjadi putus asa…

Peng!

Kwarururung!

Di dalam bola kristal, banyak api menyala berturut-turut dan menelan guardian. Ini adalah kekuatan 'emisi api' yang melekat pada Enlightenment Blade. Api memberikan 5.000 kerusakan api ke target.

“…????"

Goldhit tertegun.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_800"

Follow Us