Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_806

gambar

Overgeared_806

Bab 806

[Para dewa surga tidak bisa mengalihkan pandangan darimu. Martabatmu dapat dibandingkan dengan dewa, setelah membuat tiga set perlengkapan perang, yang bahkan para dewa akan mengingini.]

Ini adalah jendela notifikasi yang muncul, ketika Grid membuat White Tiger Sword yang dinilai myth. Itu adalah yang pertama dari 'event khusus' yang akan terjadi, setiap kali dia membuat tiga item nilai myth. Hadiah itu adalah skill, Divinity.

[Divinity - Versi Blacksmith

*Meningkatkan keberadaanmu ke tingkat yang dekat dengan dewa.

Waktu casting dan waktu cooldown dari semua skill blacksmithing akan dihapus. Ini dapat digunakan hingga dua kali, setiap kali skill diaktifkan.

Konsumsi Sumber Daya: Tidak Ada.

Waktu Cooldown: 23 jam.]

Grid memikirkan nomor, setelah dia mendapatkan skill ini. 18. Kata 'F' keluar. (Pengucapan 18 di Korea terdengar sangat mirip dengan kata F di Korea.)

Pikirkan tentang itu. Keahlian blacksmith hampir selalu terkait dengan produksi. Jadi, jika skill blacksmith Grid dianggap sebagai keterampilan aktif seperti blacksmith biasa. Maka, akan mungkin untuk menunjukkan kelebihan Divinity, dengan menyelesaikan satu item saat tombol 'produksi' ditekan.

Namun, keterampilan blacksmith Grid pasif.

Dia tidak memiliki tombol produksi. Selain itu, Pagma's Swordsmanship diklasifikasikan sebagai keterampilan pedang, dan itu tidak terpengaruh oleh Divinity. Ini berarti jika keuntungan yang diperoleh Grid dari Divinity tidak terlalu besar.

Kemarahan Grid meroket selama beberapa jam pertama.

"Item Combination."

Pada hari dia mendapatkan Divinity, Grid mengendalikan pikirannya dan mengingat semua keterampilan yang berhubungan dengan blacksmith yang ia dapatkan, dari fragment-fragment tersembunyi.

Mereka adalah Item Combination dan Item Transformation.

Skill memberikan kekuatan transenden, tergantung pada penggunaannya. Namun, waktu cooldown terlalu lama untuk Item Transformation, dan waktu casting dan cooldown dari Item Combination juga lama.

Sulit untuk menggunakannya dalam latihan.

Namun, Divinity sekarang bisa menghilangkan kekurangan ini. Itu adalah skill yang menghilangkan waktu casting dan cooldown. Grid yakin, jika kekuatannya yang ditingkatkan berada pada level yang dekat dengan 'tak terkalahkan'.

[Staff Belial dan Lighting Sword Born from Enlightenment dan Strong Desires akan digabungkan!)

Grid biasanya menggabungkan item dari jenis yang sama. Biasanya, itu adalah pedang dan pedang. Mengapa? Itu karena dia merasa sulit untuk secara manual, merancang jenis barang apa yang harus digabungkan.

Namun, sekarang mungkin baginya untuk bergantung pada sistem Divinity. Jika dia menggunakan Item Combination setelah Divinity, sistem akan merakit item dengan hati-hati.

Itu sebabnya, dia bisa menantangnya. Dia menggabungkan pedang dan staff, yang merupakan jenis barang yang sangat berbeda.

Flash!

Staff Belial dan Enlightenment Blade terbang ke langit sendirian dan bergabung bersama, disertai dengan cahaya terang dan indah yang memikat mata semua orang. Namun, para dewa petir yang bergegas menuju Grid, tidak menunjukkan respons terhadap itu.

Bagaimanapun, mereka adalah senjata tanpa emosi. Mereka hanya ingin menyingkirkan Grid. Kemudian…

[Item Combination telah selesai!]

Staff dan pedang bergabung bersama dalam cahaya dan kembali ke tangan Grid. Dari sisi penampilan, tidak ada masalah besar. Staff telah menjadi pegangan dengan panjang dua meter. Panjang total senjata gabungan adalah tiga meter.

[Staff Belial + Lighting Sword Born from Enlightenment dan Strong Desires

Peringkat: Myth (Transenden)

Daya tahan: Tak Terbatas

Attack power: 3.490

Magic power: 2.253

* 30% peningkatan intelligence.

* 20% peningkatan attack power.

* 40% peningkatan magic power.

* 30% bonus damage atribut api.

* 30% bonus damage atribut dark.

* 15% bonus damage atribut petir.

* Menawarkan 50% tambahan damage pada makhluk suci.

* Ada kemungkinan essence api (besar) dilepaskan saat menyerang.

* Ada kemungkinan ilusi rendah dilepaskan, saat menyerang.

* Ada kemungkinan rendah memanggil petir merah, saat menyerang.

* Ada kemungkinan ledakan api hitam saat menyerang.

* 30% peningkatan kecepatan casting magic.

* Anda dapat melemparkan tiga jenis sihir secara bersamaan. Namun, kecakapan dibutuhkan.

* Ketika api dan dark magic dilemparkan secara bersamaan, magic power masing-masing meningkat sebesar 200%.

* Setiap kali mantra dilemparkan, perisai yang menyerap 5.000 damage secara otomatis dibuat. Target yang menyerang perisai, dikenai rasa takut dan statistik yang melambat.

* Ketika dipicu, opsi seperti emisi api, halusinasi, pemanggilan petir merah, ledakan api hitam, dan sebagainya dianggap sebagai mantra.

* 20% peningkatan magic critical chance.

* 150% peningkatan magic critical damage.

* Skill 'Pencerahan' dihasilkan.

* Skill 'Ekstasi Keinginan' dihasilkan.

* Skill ‘Belial’s Power’dibuat.]

“…??”

Attack power dan damage sihir sedikit lebih rendah daripada senjata individu. Tampaknya ada aspek negatif, karena pedang dan staff telah kehilangan keseimbangan yang ideal. Tidak ada perubahan signifikan dalam nilai opsi.

Hanya ada satu perubahan.

[*Setiap kali mantra dilemparkan, perisai yang menyerap 5.000 damage, secara otomatis dibuat. Target yang menyerang perisai dikenai rasa takut, dan statistik yang melambat.

*Ketika dipicu, opsi seperti emisi api, halusinasi, pemanggilan petir merah, ledakan api hitam, dan sebagainya dianggap sebagai mantra.]

Opsi yang baru ditambahkan membuat Belial's Staff + Enlightenment Sword mencapai tingkat penipuan baru. Itu lebih dari yang diharapkan Grid. Kekuatan myth + myth digabungkan…

[Dewa blacksmith sangat terkejut. Dia merasa iri dengan keterampilan manusia.]

[Dewa-dewa lain menertawakan dewa blacksmith.]

[Afinitas dengan dewa blacksmith telah menurun sebesar 1.]

[Jika pertalian dengan dewa blacksmith mencapai -10, item apa pun yang dibuat (di atas peringkat legendaris) akan dikutuk.]

“Ah, ****…”

Grid mengutuk, setelah waktu yang lama. Setiap kali dia mendapatkan sesuatu yang baru, dia selalu merasakan suka maupun duka. Ada keuntungan besar, tapi juga kekhawatiran besar. Salah satu contohnya adalah, ketika dia dibuat menjadi kutu buku, setiap kali dia menciptakan lima item legendaris.

'Kecemburuan? Kutukan? Dewa jenis apa ini?’

Itu adalah situasi yang sangat serius, ketika dia menggabungkan dua item myth, afinitasnya dengan dewa blacksmith akan berkurang. Jika Grid tidak tahu cara meningkatkan afinitas, dia hanya akan mendapat penalti dan tidak akan bisa menghindari kutukan.

“Wow, ini menyebalkan! Sangat menyebalkan. "

"Bajingan sialan!"

Dewa petir mendekat, ketika Grid mengutuk dewa blacksmith yang tidak ia kenal. Namun, tanggapan Grid sederhana. Dia menggambar bulan purnama dengan senjata yang dipegangnya, menyerang lima dewa petir secara bersamaan.

Satu disambar api, sedangkan yang lain disambar petir merah. Kemudian, tubuh Grid dikelilingi oleh perisai gelap yang tembus cahaya.

[Sebuah perisai dengan 5.000 HP telah dibuat, karena efek Perisai Belial.]

[Sebuah perisai dengan 5.000 HP telah dibuat, karena efek Perisai Belial.]

Mereka adalah perisai yang tumpang tindih!

Dalam sekejap mata, Grid memperoleh 10.000 HP tambahan. Tiga dewa petir lainnya yang tidak terkena api dan listrik, melakukan serangan balik.

[Anda telah menderita 3.900 damage.]

[Target yang telah Anda serang, telah menolak kondisi 'ketakutan' dan gagal menolak keadaan 'lambat'.]

[Anda telah menderita 3.710 damage.]

[Target yang telah Anda serang, telah menolak kondisi 'ketakutan' dan gagal menolak 'lambat'…]

[Anda telah menderita 4.050 damage.]

[Target yang telah Anda serang, telah menolak kondisi 'ketakutan'…]

Grid memandangi dewa-dewa petir yang kehilangan kecepatan unik mereka, dan sangat senang.

"Tipuan!"

Lawan yang tidak terpengaruh oleh kondisi status adalah masalah sekunder. Grid hanya menikmati efek perisai yang tumpang tindih, yang tidak mengonsumsi mana.

"Lebih banyak di masa depan…!"

Motivasi Grid mendidih. Dia menyerang dewa petir dengan 'tombak' yang attack power dan magic power.

‘Aku ingin membuat lebih banyak item di masa depan!’

Keinginan ini terletak di hati Grid.

Grid berpikir tentang kombinasi item yang bisa ia manfaatkan secara aktif karena Divinity. Dan, antisipasinya terhadap keadaan tanpa persiapan yang tak terbatas, yang ia dapat tunjukkan menembus langit.

Lima dewa petir bertukar pukulan dengan Grid, dan secara bertahap beralih menjadi lemah, menderita damage dari magic power yang ditampilkan Grid.

Di sisi lain, Grid baik-baik saja.

Emisi api, kilat merah, dan api hitam… opsi yang melekat pada item sering muncul, dan perisai terakumulasi dalam jumlah. Saat pertempuran berlangsung, dia tidak kehilangan HP, dan malah meningkatkan perlindungan-nya. Itu naik ke setidaknya 50.000.

“Hat...! Kuhahahahaha!”

Perasaan senang, meledak di dalam Grid.

Rasanya, seperti dia selingkuh saat bermain game. Ini adalah kegembiraan yang ia ditunggu. Dia begitu bersemangat, sehingga dia merasa seperti, dia akan hancur berkeping-keping. Jika para dewa petir adalah makhluk dengan emosi, mereka akan mengeluh tentang absurditas Grid.

“Nyahahat!”

Noe juga memiliki senyum di wajahnya, saat dia makan berlebihan. Setiap kali dia menelan sepotong thunder stone yang merupakan inti dari dewa petir, level Noe naik dengan cepat, dan sekarang mendekati 100.

Ini tidak aneh, karena Noe memakan lima dewa petir.

Grid menghancurkan kepala dewa petir terakhir. Durasi Item Combination selesai, dan dia menemukan dua senjata yang terpisah. Lalu, dia menatap langit-langit kaca.

"Thunder stone…"

Itu memancarkan petir besar. Grid menikamnya dengan pedangnya. Kemudian…

Kuwuong.

Awan yang menutupi langit menghilang, seolah-olah mereka bohong. Dan, guntur dan kilat berhenti.

Hujan deras juga mereda. Cahaya kembali ke dunia yang telah memudar menjadi abu-abu.

***

 

“…!!"

Goldhit membuka matanya.

Dia buru-buru mengangkat tubuhnya dan melihat sekeliling. Dia bertanya-tanya, apakah dia telah bermimpi, semuanya. Kemudian, Goldhit melihat adegan Gyuratan dan Bain saling bersaing. Itu bukan mimpi.

"Sialan!"

Mengira dia telah menunjukkan penampilan yang begitu buruk kepada kaisar…? Itu memalukan.

Goldhit terpana, karena dia begitu percaya diri pada awalnya. Sekarang, wajahnya memerah. Dia bingung. Kenapa dia tidak menggunakan Teleport, untuk sampai ke istana? Itu untuk menganalisis kekuatan dan teknik great demon.

Goldhit menyimpulkan, jika Astaroth akrab dengan sihir dark dan kilat. Ada juga kemungkinan tinggi, jika ilmu pedang terlibat. Karena itu, Goldhit telah menggunakan sihir, untuk secara signifikan meningkatkan defense dan kekuatan fisik tubuhnya.

Apakah itu semua? Setelah penampilannya yang luar biasa, dia segera mengerahkan penghalang, seandainya great demon itu melakukan serangan balik.

Sebagai orang yang menjelajahi kehidupan abadi, hasrat Goldhit untuk bertahan hidup, benar-benar hebat. Namun, dia membiarkan serangan itu, dia begitu dia tiba.

Goldhit mencengkeram kepalanya, dan mengingat ingatan terakhirnya.

"Aku tidak terserang olehnya."

Ya, sihir agung miliknya belum mengenai tubuh Gyuratan. Dia meringis, ketika dia mengingat penampilannya.

"Ada musuh lain di suatu tempat di sini."

Goldhit akhirnya yakin, jika dia telah dipukul di belakang.

‘Level musuh signifikan.’

Mereka memiliki kemampuan untuk menggunakan sihir yang mampu menembus perisai, yang terbuat dari semua atribut dan kemampuan untuk bersembunyi. Sehingga, dia tidak bisa mendeteksinya.

Mungkin itu adalah great demon lainnya… Bisakah great demon lain bersembunyi di suatu tempat, di sini? Goldhit menelan ludah dengan gugup.

Sebuah petir jatuh dari langit.

“Uh…?"

Hawa dingin merambat ke tulang punggung Goldhit. Dia menyadari sekali lagi, betapa cerdiknya musuh. Badai petir itu sendiri adalah sihir… Sumbernya tidak dapat ditemukan, karena ini adalah sihir tanpa atribut.

"Apakah ini medan Astaroth…?!"

Itu adalah monster yang sangat besar. Mungkin Astaroth adalah great demon nomor satu digit, ketika dia selesai?

Pada saat itulah, pedang Bain tidak mampu menembus energi iblis, dan melayang di langit. Bain melihat pedang yang terbang menjauh dari kepalanya, dan tidak dapat memblokir serangan Gyuratan berikutnya.

"…"

Di aula besar yang runtuh, First Knight berselimut kain, dan Five Pilar yang ada telah dikalahkan. Mayat para prajurit dan knight yang membentuk gunung, di latar belakang tidak ada artinya. Ini adalah kekuatan luar biasa dari great demon.

Astaroth akan berbicara. “Tidak ada harapan bagi manusia.” Pada saat itu…

Swaaaah!

Hujan yang turun dari langit-langit, tiba-tiba berhenti. Badai petir mereda, dan energi iblis di sekitar tubuh Gyuratan menjadi kabut.

"Jangan beri tahu aku…?"

Goldhit yang frustrasi teringat pada seorang pria… Raja Overgeared Grid. Kemudian…

Denting.

Mercedes menggunakan pedang yang patah sebagai tongkat, dan mengangkat tubuhnya. Itu adalah situasi yang berbahaya. Mercedes terluka parah, dan sepertinya dia akan mati kapan saja. Sepertinya, sulit baginya untuk bernapas.

Jadi kenapa? Mengapa kaisar merasakan kepercayaan tak terbatas padanya? Ini adalah nilai dari keberadaan seorang knight.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_806"

Follow Us