Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_847

gambar

Overgeared_847

Bab 847

“Kuk! Kuaaaah! Gridddd! "

Veradin berpikir itu adalah mimpi, sampai dia membuka matanya di kapsul. Itu bukan mimpi, tapi kenyataan. Dia telah meninggal dua kali berturut-turut, dan secara paksa dikeluarkan dari Satisfy. Selain itu, dia secara permanen melewatkan kesempatan untuk menjadi penduduk Kerajaan Hwan.

Veradin mengangkat dirinya dari kapsul, dan tidak bisa menahan untuk mempertanyakannya.

'Bagaimana dia bisa memiliki kekuatan yang tersisa sebanyak itu?'

Penan memiliki 3.000 pasukan. Berkat kekuatan Merchant King Kir, ada banyak peringkat dan tentara yang dipersenjatai dengan barang-barang, termasuk necromancer Immortal. Dengan demikian, Veradin telah memperkirakan jika Grid akan menghabiskan sebagian besar skill dan staminanya ,untuk menerobos pasukan elit dan meraihnya.

Tidak, kata 'diprediksi' terlalu sederhana. Veradin telah diyakinkan. Grid seharusnya sudah kehabisan persiapan, sebelum mengejar Veradin. Bahkan jika dia berhasil mengejar Veradin, Grid seharusnya tidak memiliki stamina untuk mengayunkan pedangnya sekali.

Mengapa?

Itu karena sifat khusus dari sumber daya yang disebut 'stamina'. Stamina berbeda dari sumber daya biasa seperti HP dan MP. Itu bukan sesuatu yang bisa dipulihkan dengan metode buatan, seperti meminum potion. Seseorang harus beristirahat tanpa syarat, untuk memulihkan stamina.

Logikanya, tidak mungkin baginya untuk tidak lelah. Bahkan, jika stamina stat Grid lebih dari 3.000 poin.

"Namun, dia baik-baik saja."

Bagaimana ini mungkin?

"Apakah anggota Immortal di garis depan menyerah pada Grid?"

Apakah itu sebabnya, Grid memiliki stamina yang tersisa? Itu mungkin. tapi…

"Tidak cukup."

Veradin tidak yakin dengan tebakannya. Dia frustrasi, karena dia tidak bisa mengerti apa yang salah dengan perhitungannya. Sebenarnya, Merchant King Kir yang harus disalahkan. Ketika dia berbicara dengan Veradin, Kir telah 'mengurangi' jumlah kerusakan yang ia miliki, untuk mempertahankan harga dirinya.

Dia belum memberi tahu Veradin, jika dia telah kehilangan unicorn-nya ke Grid! Jadi, pada akhirnya, Veradin terpaksa membuat tebakan yang salah.

"…Tentunya, Grid tidak memiliki lebih dari 4.000 poin dalam stamina?"

Jika stamina Grid setinggi ini, maka pertahanan-nya juga masuk akal. Kemudian, muncul pertanyaan baru. Apa rahasia di balik kekuatan serangan Grid yang sangat tinggi, ketika sebagian besar poinnya diinvestasikan dalam stamina? Berapa banyak poin intelligent yang ia miliki, sehingga dia bisa menggunakan sihir? Ada apa dengan agility-nya?

"… Apakah karena dia sudah terlalu banyak menunggu?"

Tinju Veradin menghantam kapsul. Namun, dia tidak bisa mengerahkan kekuatan tinggi, dengan tubuh rampingnya yang tidak memiliki otot. Jadi, kapsul mahal itu baik-baik saja. Veradin diliputi perasaan tak berdaya, merasa dirinya kecil dan kumuh.

Dia selalu menjadi pemenang dalam kenyataan dan di Satisfy. Jadi, kekalahan beruntunnya ke Grid mengejutkan.

"Kotoran! Sialan!"

Veradin ingin menjadi yangban. Dia ingin menunjukkan ada perbedaan antara dirinya dan dua miliar player. Suatu hari, dia ingin menempatkan Agnus di bawah kakinya, dan merasakan rasa superioritas yang tak tertandingi.

"Grid!!"

Dendamnya terhadap Grid melambung ke langit.

"…"

Namun, dia tidak dipenuhi dengan semangat juang. Berapa banyak kehilangan dari Immortal guild, karena Grid? Veradin ragu-ragu untuk waktu yang lama. Dia seharusnya tidak menyentuh hidung singa yang sedang tidur…

Jika dia tahu, jika identitas singa itu sebenarnya adalah monster …

Kemudian, Veradin kehilangan motivasinya dan dipenuhi dengan frustrasi dan penyesalan. Dia akan menjadi bintang yang bersinar untuk waktu yang lama, jika dia tidak menginjak monster.

***

 

Merchant peringkat 3, Muto

Dia telah bekerja sama dengan Grid untuk menjual lampu gantung ke istana kekaisaran, dan berada di jalur kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Dia tidak ketinggalan hak perdagangan yang dijamin dengan dukungan dari Kerajaan Overgeared, dan membuat kebijakan penetapan harga yang memuaskan konsumen, alih-alih serakah demi keuntungan.

Sekarang, ratusan dan ribuan player datang ke Kerajaan Overgeared untuk mengunjungi Muto Company, yang sepenuhnya tertanam di kerajaan.

Karena perkembangan perdagangan yang cepat di Kerajaan Overgeared, yang kurang dibandingkan dengan sektor pertanian, Muto bersaing untuk peringkat kedua. Muto meramalkan, jika dia akan mencapai peringkat kedua dalam peringkat merchant, dalam empat bulan ke depan.

Semakin tinggi peringkat merchant, semakin tinggi jumlah toko yang bisa dibuat. Karena itu, nilai peringkatnya sangat tinggi. Kesenjangan antara peringkat kedua dan ketiga sangat tipis.

Muto dipenuhi dengan kebahagiaan.

Di masa lalu, dia kebetulan bertemu Grid di Benua Timur dan memakan makanan beracun dari koki gila. Muto ingin memuji dirinya sendiri, karena telah mendapatkan bantuan Grid. Bahkan, jika itu berarti melawan kekaisaran. Dia bangga akan ketajamannya sendiri, karena telah memilih orang bernama Grid.

Karena itu, dia sangat puas dengan situasi saat ini. Lalu suatu hari…

"Kenapa kamu di sini?"

Muto memiliki perasaan cemas yang kuat. Merchant peringkat 1, Kir yang dipuji sebagai Merchant King, sedang mengunjungi Kerajaan Overgeared. Muto kecewa melihat Kir duduk bersama Lauel.

'Sekali lagi…!'

Banyak hal Muto telah diambil darinya oleh Kir. Kir memperluas bisnisnya dengan menggunakan segala cara dan metode, menjadikannya musuh alami bagi Muto.

Muto percaya, jika Kir sedang melakukan manuver politik di belakang layar dan menyadari, jika posisi yang telah dibangunnya di Kerajaan Overgeared akan segera diambil.

"Dia berhasil membuat situasi seperti ini, ketika kotanya diserang oleh Grid… Dia mengubah krisis menjadi peluang, dalam kondisi yang tidak menguntungkan seperti itu?"

Kir menertawakan Muto yang menatapnya, dengan mata penuh permusuhan.

"Jangan menatapku seperti aku penjahat. Dari sudut pandangku, Kamu adalah penjahatnya. Sekarang, ambil ini. "

"…?"

Muto bingung. Itu karena, Kir menyerahkan buku 'saldo akun'.

"Lelucon apa ini?"

Lauel tersenyum pada Muto yang sangat bingung.

"Terima itu. Ini adalah buku yang memberikan pandangan komprehensif tentang akun Merchant King dan status bisnis. "

"Itu… Situasi apa ini?"

Kir adalah orang yang dengan sinis menjawab pertanyaan Muto,

“Bajingan jahat ini berpura-pura, tidak tahu apa-apa sampai akhir. Kamu tidak tahu rencana yang melibatkan untuk mengambil semuanya dariku dan menyerahkannya kepadamu? Apakah ini masuk akal?"

"Apa…"

Mereka mengambil semuanya dari Merchant King Kir, dan memberikan itu padanya? Otak Muto tidak dapat mengikuti diskusi. Lauel menepuk pundaknya.

"Sudah waktunya bagimu untuk mengambil semua yang dibangun Kir."

"…"

"Menjadi Merchant King baru. Ini adalah perintah dari Raja Grid. "

Duguen! Duguen! Duguen!

Wajah Muto memerah, ketika akhirnya dia mengetahui situasinya. Segala macam emosi meluap di hatinya, dan air mata terbentuk di matanya.

"Grid melakukan ini untukku… Dia percaya padaku."

Itu bukan masalah percaya. Tidak ada pilihan lain dari posisi Grid. Overgeared Guild tidak memiliki merchant, jadi Grid hanya bisa menggunakan Muto.

Selain itu, Muto telah terbukti sangat banyak akal dalam waktu singkat ini. Dan membuktikan, mengapa ia berada di urutan ketiga dalam peringkat merchant.

Meskipun demikian, Lauel tetap diam. Dia pikir akan lebih baik membiarkan Muto mempertahankan pikirannya. Tanggapan Muto menunjukkan, jika seorang fanatik Grid baru lahir.

Lauel senang, tapi dia dengan jelas membedakan antara masalah publik dan pribadi.

"Muto, di masa depan, kamu akan mendapatkan jumlah uang tinggi menggunakan hak-hak Kir, dan perdagangan Kerajaan Overgeared. Apakah Kamu mengakuinya? "

"Tentu saja."

"Kalau begitu berikan 70% keuntunganmu ke Grid."

70% adalah permintaan yang masuk akal. Pendapatan dibagi antara kerajaan dan perusahaan dagang, biasanya akan antara 40 - 60%, jika itu merupakan kesepakatan eksklusif. Lagipula, Grid telah mengamankan hak dagang Kerajaan Overgeared, serta hak perdagangan Kir untuk Muto.

Akan sulit baginya untuk menolak distribusi laba 80%, apalagi ini diturunkan 70%.

Namun, Kir berpikir, jika Muto akan menolak.

"Berapa 70% itu?"

Kir tahu, jika dari banyak player, hanya ada dua player merchant yang bisa mengelola hak perdagangannya…

Muto peringkat 3 dan Cecilia peringkat ke-2.

Ini berarti Grid tidak bisa dihindari untuk bergantung pada Muto. Muto menyadari fakta ini. jadi, apakah dia akan puas dengan hanya 30% dari keuntungannya?

40% hingga 60% lebih realistis.

Itu seperti yang diharapkan Kir.

“70%…? Aku tidak suka itu,"

Muto menolaknya dengan tegas.

'Lihat ini.'

Kir memiringkan hidungnya ke udara dengan angkuh, ketika dia berharap akan terjadi keretakan antara Grid dan Muto. Dia tidak ingin melihat mereka saling berpelukan. Lauel menghela nafas. Dia tidak menunjukkan tanda-tanda kesal sama sekali. Itu karena, Lauel sudah mengantisipasi penolakan Muto.

"Aku mengerti. Kemudian, kita akan membahas ini sedikit lebih banyak."

Lauel berpikir jika 60% adalah jumlah yang realistis.

"Aku akan memberimu 90%."

"Ya?"

"Apa?"

Lauel dan Kir bingung dengan komentar mengejutkan Muto. Muto tersenyum cerah.

"Aku akan membayar kebaikan Grid selama sisa hidupku. Sebagai imbalannya, Aku ingin Grid melindungi Muto Company sampai akhir. "

Muto yakin, jika Grid tidak akan berakhir sebagai raja sebuah kerajaan kecil.

'Mempertimbangkan kekuatan brutal Grid, keterampilan blacksmith, dan momentum yang tak terhentikan, serta banyak talenta di bawahnya…'

Di masa depan, Grid kemungkinan akan menjadi pemimpin kerajaan besar yang bisa bersaing dengan Kekaisaran Sahara. Muto percaya itu akan bernilai investasi. Bahkan, jika itu hanya akan dikembalikan dalam 10 tahun.

Benar sekali.

Ini adalah investasi. Muto memimpikan masa depan yang lebih besar.

Kir membaca pikirannya dan menganggapnya absurd.

"Tidak bisakah Kamu membaca situasinya? Grid adalah orang yang ekstrem. Dia berbahaya. Dia selalu menciptakan musuh baru dan suatu hari akan runtuh. Namun, Kamu memimpikan masa depan bersamanya? Muto, kebodohan ini adalah alasan, mengapa kamu saat ini berada di urutan ketiga,”

Kir mengolok-olok Muto.

"Ketiga? Bukankah Aku peringkat pertama sekarang? "

"…"

"Apakah kamu pikir aku bodoh? Bukankah Kamu yang kehilangan segalanya? "

Kir terpaksa menutup mulut atas kata-kata Muto.

Setelah itu…

Peringkat Merchant

Posisi 1 - Muto (Afiliasi: Overgeared Guild)]

Peringkat yang baru diperbarui, memiliki dampak besar pada dunia. Nama Kir tidak ditemukan di peringkat, dan nama dengan gelar Merchant King sekarang adalah Muto. Pengakuan jika dia milik Kerajaan Overgeared naik tajam. Dan, itu wajar untuk memperluas kekuatan Kerajaan Overgeared.

***

 

"Kami tidak bisa tenang sekarang."

Sesuatu yang besar sedang terjadi di kerajaan yang dibangun oleh player kedua, Valhalla.

Jenderal yang terkenal, God of War Ares, memimpin pasukan yang diisi oleh puluhan ribu tentara elit. Tujuannya adalah Kerajaan Ultina. Ultina adalah kerajaan kecil yang dipilih sebagai target invasi pertama Valhalla.

"Aku juga harus melakukan yang terbaik!"

Player, Oasis yang pernah menjungkir-balikkan dunia dengan title Unbeatable King, tepat di samping Ares.

Secara bersamaan, jauh di pegunungan di Kerajaan Ultina.

"Teman lama Tuan?"

Satu player menghadapi NPC yang disebut Asmophel.

Haster, sang player, sangat waspada dengan pengunjung yang tiba-tiba muncul. Asmophel lelah dari perjalanannya yang panjang, dan menjelaskan dengan ekspresi gelap,

"Kami milik divisi knight yang sama… Katakan padanya, jika aku pengkhianat dan dia akan tahu."

“Ah, itu adalah kamu. Aku telah menunggu sangat lama. ”

Dia adalah salah satu dari Five Miracle. Sang pertapa Haster yang bahkan ditakuti Kraugel, mulai bergerak.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_847"

Follow Us