Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_884

gambar

Overgeared_884

Bab 884

Terlahir sebagai putra seorang pembuat film terkemuka, Skunk telah melihat banyak karya besar sejak ia masih kecil.

Secara khusus, dia dikhususkan untuk klasik dari satu atau dua abad yang lalu.

Seorang bos mafia yang berjuang untuk mempertahankan organisasinya, tapi berkonflik dengan keluarganya. Seorang jenius muda yang terserap dalam kekayaan dan membela kejahatan. Seorang arkeolog yang ketika menemukan reruntuhan dan harta dunia menghentikan ambisi Nazi. Seorang pria paruh baya yang mencukur kepalanya untuk menyelamatkan anak lokal, dan seterusnya…

Tokoh protagonis dari film yang tak terhitung jumlahnya mengesankan Skunk, dan dia melekat padanya.

Sejak dia memasuki departemen drama selama masa sekolahnya, dia telah berjalan di jalur seorang aktor, menjalani berbagai kehidupan. Kadang-kadang dia memiliki kehidupan sebagai pahlawan, kadang-kadang penjahat, kadang-kadang seorang adventurer, dan kadang-kadang pekerja kantor yang normal, atau pemuda yang menganggur.

Dia sangat senang mengalami hal-hal yang berbeda dari kehidupannya yang biasa. Secara khusus, kehidupan seorang adventurer mendorongnya untuk bermimpi menjelajahi dunia dan merintis tanah yang tidak dikenal.

Namun, ini jarang terjadi di masyarakat saat ini. Bumi sudah diungkapkan oleh orang-orang hebat. Satu-satunya tempat yang tersisa untuk dijelajahi adalah alam semesta. Tapi, Skunk adalah aktor kelas dua, dan jarang mendapat kesempatan untuk eksplorasi ruang angkasa.

Kemudian, Satisfy dibebaskan pada saat ini. Itu adalah dunia yang sama sekali baru!

Bagi Skunk, Satisfy adalah tanah kesempatan. Dia menjadi Indiana Jones muda dan mengungkapkan banyak rahasia, tentang Satisfy selama bertahun-tahun.

[Pengetahuan dan Intuisi Adventurer Besar telah diaktifkan!]

Makam Pedang.

Tempat di mana Pagma blacksmith legendaris diketahui, telah menghabiskan tahun-tahun terakhirnya. Itu adalah dataran yang luas. Ada ribuan pedang yang menempel di tengah dataran, tidak ada yang lain.

"Dia menghabiskan tahun-tahun terakhirnya di sini?"

Bahkan, tidak ada ruang hidup minimum atau alat apa pun.

"Apakah seseorang menghapus jejaknya?"

Tidak, tidak ada tanda-tanda seperti itu. Kemungkinan besar tempat tinggal di dataran, belum ada.

"Lalu, Pagma…"

Apakah dia memecahkan masalah hidup di tengah dataran, baik itu selama musim semi, musim panas, musim gugur, dan musim dingin? Atau, apakah dia telah terkena matahari dan panas, kering, dan dingin, dan hujan dan angin?

"Tidak, Aku pikir, dia tidak masuk akal."

Tidak ada tanda-tanda alat apa pun yang telah digunakan.

Skunk menganalisis daerah itu dan merasa sulit untuk berpikir, jika tanda-tanda itu telah hilang setelah ratusan tahun pelapukan. Jadi, dia hanya bisa menyimpulkan, jika tidak ada yang pernah tinggal di sini sebelumnya.

"Tidak ada apa-apa!"

"Aku merasakan hal yang sama."

"Ini bukan tempat, di mana orang tinggal."

"Rumor jika Braham dimakamkan di sini. itu adalah hanya rumor."

Seperti yang ia harapkan. Laporan dari bawahan Skunk, tidak berbeda dengan miliknya. Mereka tidak bisa menemukan petunjuk di Makam Pedang.

"Hanya ada pedang-pedang ini."

Skunk meraih salah satu dari ribuan pedang, yang tersangkut di dataran. Pedang itu tidak bergerak. Pedang di sini hanyalah 'latar belakang' dari Makam Pedang. Tidak mungkin bagi player untuk mempengaruhi mereka secara fisik.

Satu pedang, dua pedang, tiga pedang…

Skunk tenggelam dalam pikirannya, saat dia meraih pedang yang tenggelam ke tanah.

"Apakah itu asli?"

Seorang player bisa memegang dan mengayunkannya.

"Secara misterius, tidak ada tanda-tanda kehidupan. Tapi, bukankah seharusnya ada harta?"

Itu adalah tempat, di mana Pagma diketahui telah menghabiskan tahun-tahun terakhirnya. Apakah blacksmith telah meninggalkan pedang yang berguna di belakang? Tempat ini disebut Makam Pedang, karena itu adalah tempat, di mana Pagma telah membuang ribuan pedang.

Benar sekali.

Itu adalah daerah dataran, di mana ribuan pedang tersangkut di tanah. Mereka adalah pedang yang dibuang, karena mereka adalah sampah yang tidak berguna untuk Pagma. Namun, ini hanya dari sudut pandang blacksmith legendaris.

Secara umum, produk limbah ini adalah pedang yang hebat.

"Ada kemungkinan besar…"

Bukankah karya-karya yang dikritik karena kegagalan Pagma, benar-benar menjadi senjata tingkat epic atau unique?

"Ini luar biasa."

Senjata bermutu tinggi dari Pagma…!

Jelas jika kinerjanya akan luar biasa. Bahkan jika kinerjanya sedikit menurun, nilai historisnya bisa dihargai. Sebagai seorang adventurer, itu adalah kesempatan bagi Skunk, untuk meningkatkan reputasi dan tingkat keahliannya.

"Uang adalah bonus."

Skunk dipenuhi dengan antisipasi dan berteriak kepada orang-orangnya,

“Periksa pedang! Jangan lewatkan satu pun! "

"Apa?"

Semua orang bingung dengan perintah yang absurd. Mereka perlu memeriksa semua pedang? Pedang-pedang ini telah tertancap di tanah, selama bertahun-tahun. Mereka akan menjadi kurang berharga, karena bilahnya sudah lapuk.

"Berapa lama untuk memeriksa semua ini?"

"Aku tidak berpikir, itu sangat berarti."

Bawahannya tidak puas, tapi Skunk sudah mengambil Tindakan. Dengan hati-hati, dia memeriksa pedang yang tertancap di tanah. Lalu terjadilah…

"Apa?"

Itu terjadi, ketika dia memutar pedang ke-134. Skunk membenarkan, jika sebuah fenomena tak terduga telah terjadi. Dia memutar gagang pedang ke-134, dan bilahnya yang menempel di tanah, berputar setengah putaran.

Itu tidak ditarik keluar dari tanah seperti yang diharapkan Skunk. Tapi, itu berbeda dari 133 pedang lainnya yang tidak bergerak.

Duguen! Duguen! Duguen!

Jantung Skunk bertambah cepat. Dia tidak bisa menahan perasaan antisipasi. Saat pedang berputar setengah putaran, posisi pedang lain sedikit berubah! Tanah bergerak!

"…Apakah kalian semua memperhatikan?"

Skunk tersenyum, ketika dia bertukar pandang dengan rekan-rekannya. Kemudian, dia berteriak sekuat tenaga,

“Sejajarkan mereka dalam kubus mulai sekarang! Beberapa hari… tidak, mungkin butuh beberapa bulan untuk mempersiapkan semuanya!”

“Ohhhh!”

Para adventurer berbakat, terbakar dengan motivasi dan antusiasme. Sekarang, mereka memiliki petunjuk. Mereka tidak akan menyerah, sampai mereka menemukan rahasia atau harta karun.

Setiap kali pedang bergerak, tanah bergerak.

Posisi tanah bergerak tergantung pada pedang. Terkadang, dia dikembalikan ke posisi semula. Itu adalah struktur yang cukup kompleks. Seperti yang ditakutkan Skunk, mereka mungkin terikat di sini selama beberapa bulan.

Namun, mata Skunk dan rekan-rekannya bersinar.

***

 

(Kecemburuan Hexetia membawa kesedihan bagi manusia yang tak terhitung jumlahnya, dan mengancam seluruh umat manusia. Dosa Hexetia sangat berat. Apakah Kamu bisa memaafkannya?)

"Aku…"

Grid telah melihat kenyataan para dewa. Keputusan apa yang akan diambilnya? Apakah dia akan mewarisi kehendak fourth evil, dan memberontak melawan para dewa? Atau apakah dia akan bertindak, seperti yang telah ia lakukan sebelumnya, dan berbalik dari kebenaran?

-Probabilitas jika Player Grid akan mewarisi kehendak fourth evil adalah 61,8%.

Suara Morpheus memasuki telinga Ketua Lim Cheolho, yang menyaksikan Grid yang bermasalah mendengarkan bisikan seventh evil.

Lim Cheolho menjawab dengan terkejut,

“61,8%? Maka hanya ada 40% kemungkinan, jika Grid akan menyangkal fourth evil? "

Hadiah untuk event yang sedang dialami Grid adalah fourth evil.

Itu adalah hadiah yang bisa didapat ketika Grid menyatakan, jika para dewa tidak bisa dimaafkan.

Efeknya akan memperkuat God Command, yang telah dilewatkan oleh Grid dalam quest Crossroads of Good and Evil.

Di sisi lain, tidak ada kompensasi, jika dia mengambil kebenaran. Satu-satunya keuntungan adalah dia bisa menjaga berkah dewi.

Ketua Lim Cheolho memutuskan, jika Grid kemungkinan setuju dengan seventh evil. Berkat dewi adalah hadiah yang sangat baik. Tapi, itu tidak seberapa dibandingkan dengan memperkuat God Command.

Oleh karena itu, Morpheus menetapkan probabilitasnya cukup rendah.

"Apakah itu karena dia sudah menyerah, untuk menjadi setengah dewa sekali?"

-Benar sekali. Ketika Aku menganalisis tindakan terakhir Grid, Aku menentukan ada kemungkinan 97% dia menjadi setengah dewa, karena dia adalah orang yang tidak ingin menerima penalty yang berlebihan. Namun, hasilnya berakhir berbeda.

"…Itu karena rekan-rekannya, mungkin akhirnya akan menerima penalty."

Grid khawatir tentang lingkungannya. Dia telah membuktikan melalui beberapa insiden, jika dia menghargai keluarga, teman, dan rekannya.

Grid pada monitor merespons,

"Aku… Tidak apa-apa. Aku juga merasa iri pada orang lain. Apakah Aku pantas mengutuk atau memaafkan Hexetia? Aku tidak peduli. "

(Kamu tidak berada di level yang sama. Kamu adalah manusia dan dia adalah dewa. Kecemburuan Hexetia mengancam semua manusia. Apakah Kamu masih akan memaafkan kejahatan yang dilakukan oleh Hexetia?)

“Ya, dia adalah dewa. Itulah sebabnya, dia cukup kuat untuk mengancam seluruh umat manusia dengan kecemburuannya.”

(…?)

"Jika Hexetia lebih lemah dariku, aku mungkin bergegas untuk mengutuknya. Tapi, bukankah dia lebih kuat dariku? Jadi Aku harus menurunkan ekorku. "

(Kamu! Kamu pengecut!)

"Itu tidak bisa dimengerti, karena Aku bertanggung jawab atas keluargaku, bukan seluruh ras manusia."

Mata Grid yang tersenyum menjadi serius.

"…Karena itu, aku ingin menghindarinya sekarang. Namun, kecemburuannya mungkin ditujukan kepadaku, suatu hari nanti. Jika dia mengancam keluargaku, Aku akan bertanggung jawab. Tidak peduli berapa kali aku jatuh, aku akan mencoba lagi, sampai akhirnya aku menghancurkannya. Apakah ini egois? Apa yang dapat Aku? Inilah diriku."

(…..)

Seventh evil berhenti berteriak dan mulai menghilang.

Kisah masa lalu yang ditata, sebelum Grid berakhir. Grid sekali lagi menolak untuk mewarisi kehendak fourth evil. Di sisi lain, dia menerima isyarat, jika seorang dewa mungkin memusuhi dia.

Dia telah dengan jujur ​​dan percaya diri menyatakan pendapatnya. Terima kasih untuk ini…

[Seventh evil telah menjadi tertarik pada Player Grid.]

[Afinitas dengan seventh evil telah meningkat sebesar 10.]

Hal-hal menuju ke arah yang aneh.

“Afinitas dengan seventh evil…? tujuh orang suci jahat. Kecerdasan yang telah diisolasi selama bertahun-tahun ini, telah berkembang sejauh ini?”

Mata Lim Cheolho bergetar. Dia jelas-jelas bingung.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_884"

Follow Us