Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_934

gambar

Overgeared_934

Bab 934

[Queen of Mocking and Violation

Begitu HP turun di bawah 50%, klon akan dipanggil dengan setiap 10% penurunan HP selanjutnya.

HP, defense, dan agility klon dipengaruhi oleh HP, defense, dan agility tubuhmu saat ini. Namun, attack power-nya tetap di 10% dari tubuh. Selain itu, skill klon terbatas pada keterampilan dasar.

Setiap kali Anda memanggil klon, itu akan menunjukkan halusinasi kepada semua orang di sekitarnya. Mereka tidak akan bisa membedakan antara tubuhmu dan klon.

Target yang menyerang klon akan memiliki 30% dari damage yang dicerminkan oleh target. Namun, itu tidak akan menyebabkan kematian.]

Yang ketiga dari kekuatan Belial adalah sihir klon yang nyaris sempurna. Itu memanggil klon setiap kali kastor kehilangan HP. Semua target di area, tidak dapat membedakan antara keduanya. Target yang menyerang klon akan menerima damage yang tercermin kembali.

Selain itu, klon menyalin sebagian besar statistik dari badan utama.

Semua efeknya sama baiknya dengan emas. Dia akan menjadi penurut, jika dia menggunakan skill seperti itu dan tidak bisa menghancurkan musuh. Namun, Grid tidak pernah menggunakan skill ini dalam pertarungan sebenarnya. Apakah itu karena dia takut? Tidak, itu karena skillnya sangat sulit dikendalikan.

Kerugian dari skill serbaguna ini sederhana dan jelas. Itu sulit.

[Anda telah menderita 8.190 damage.]

[Target telah menerima 12.200 damage.]

[Anda telah diserang balik oleh teknik misterius.]

[Anda telah menderita 12.200 damage.]

[Sebuah klon telah dipanggil dengan efek dari Queen of Mocking and Violation.]

Tubuh yang terluka karena bertukar serangan dengan follower of God War, dibagi menjadi dua.

"…?"

Follower of God War berhenti. monster itu kehilangan perhatian, sejak Grid terbagi menjadi dua. Dan, itu menjadi sulit untuk mengatakan yang mana dari dua Grid itu, yang nyata.

Situasinya bagus sampai di sini. Grid seperti karakter utama dalam sebuah film. Sepertinya, kedua Grid akan bekerja sama untuk menerbangkan follower of God War.

Namun, Grid berdiri diam dan tidak bisa bergerak. Tentu saja, itu sulit untuk dipindahkan. 'Visinya' dibagi menjadi dua.

‘…Um.’

Inilah mengapa Grid tidak pernah menggunakan kekuatan ‘kebohongan’. Setiap kali klon dipanggil, Grid tidak hanya memiliki visinya sendiri, tapi juga visi klon. Yang benar-benar beruntung adalah, tidak ada permintaan gila dari ‘Aku harus mengendalikan klon’.

Benar sekali.

Grid menyaksikan secara real time apa yang dilakukan sosok klon melalui mata klon. Dia berpikir dan memutuskan, bagaimana cara bekerja sama dengan klon. Ini adalah masalah yang sulit.

“Urgh…!"

Klon Grid terserang, dan visi salah satu dari dua Grid berubah, saat itu tertiup ke udara.

Di satu sisi Grid melihat follower of God War di depannya, sementara yang lain melihat mahkota kepala follower.

Dia menderita mual berat.

Ini bukan masalah yang diselesaikan dengan menutup salah satu mata. Visinya yang terbagi, tetap sama. bahkan, jika dia menutup sebelah mata. Layar split itu hanya lebih kecil.

Follower of God War memblokir serangan klon.

Klon telah menarik perhatian-nya. Itu adalah hasil alami, karena Grid berdiri diam, sementara klon bergerak dengan cepat. Sekarang, follower of God War mengabaikan-nya sebagai palsu. Semakin banyak pertukaran serangan follower dan klon, Grid semakin gugup.

Sulit untuk beradaptasi, karena ‘visi bersama’ dengan klon itu goyah, dan membuatnya pusing.

Tetap saja, Grid harus berkonsentrasi. Dia berbagi visi dengan klon. Dan, begitu follower of God War mengungkapkan celah yang jelas, dia akan memasuki pertempuran dan mengubah aliran.

‘Tenangkan dirimu. Tenangkan dirimu, Grid! Aku harus menyerangnya sebanyak mungkin, sebelum buff berakhir!'

Grid mulai meningkatkan konsentrasinya. Klon itu menggunakan Link, dan follower of God War dipukul terus-menerus. Follower of God War tidak bisa bertahan melawan masing-masing bilah energi, dan membiarkan tujuh serangan berturut-turut.

Itu bukan hal yang baik dari sudut pandang Grid. Jika klon yang memiliki 10% attack power Grid dapat membunuh follower of God War, dirinya tidak akan menderita damage seperti itu.

Di samping itu…

Klon tidak bisa mengatasi serangan balik follower of God War, dan serangan berikutnya. Klon berdarah itu, berubah menjadi abu. Dalam prosesnya, follower of God War juga menderita puluhan ribu damage yang tercerminkan. Pada saat itu…

"Flash!"

Grid mengatasi follower of God War dan mengaktifkan elemental cahaya, sambil bergegas ke depan. Elemental cahaya terbang ke follower of God War, dan melepas cahaya terang yang membutakannya.

"Linked Kill Wave Pinnacle!"

Grid menggunakan serangan pamungkasnya, dan serangan terus-menerus menusuk follower of God War.

[Target telah menerima 490.580 damage.]

[Target telah menerima 511.900 damage…]

“Kiyaaaaaah!”

Follower yang buta sementara, menerima banyak damage, gagal melakukan serangan balik, dan berjuang dengan rasa sakit. Serangan Grid diikuti dengan gerakan Wave. Lusinan bilah energi merobek follower of God War, dan kemudian berkumpul di udara.

"…Gunung perlengkapan perang…!"

Follower of God War tidak menyadari aura intens, yang telah berkumpul di atas kepalanya. Follower of God War pulih dari kebutaan dan meraung,

"Di mana?!"

Kemudian, Pinnacle jatuh seperti sambaran petir.

[Target telah menerima 3.040.580 damage.]

Follower of God War terkena serangan itu dan terjatuh. Postur follower begitu buruk, sehingga mengejutkan jika follower tidak menjatuhkan pedangnya. Mengabaikan aturan fisika, follower of God War itu memicu keterampilan serangan balik, meskipun postur bersandar pada pedang, yang tampaknya tidak stabil.

Monster itu mencerminkan damage dari Linked Kill Wave Pinnacle! Kemudian, Grid melanjutkan dengan permainan berikutnya.

"Revolve."

Itu terlalu dekat dengan Grid. Grid telah berurusan dengan banyak follower of God War menggunakan Linked Kill Wave Pinnacle, dan memiliki pemahaman yang sempurna tentang waktu aktivasi Revolve.

[Target telah menerima 3.040.580 damage.]

Follower of God War menderita lebih banyak damage, karena serangan balik Grid. Faktanya, follower of God War menderita damage yang seharusnya tidak harus ditanggung pada awalnya. Dan sekali lagi, monster itu tersandung.

Jika itu adalah follower of God War yang melarikan diri dari kubur, itu akan mati sekarang.

'Gila. Seperti yang Aku harapkan.’

Grid saat ini menghadapi follower of God War yang telah belajar dua teknik rahasia. Bos intermedia dari dungeon ini mungkin memiliki HP dua kali lipat dari follower yang melarikan diri dari kubur.

Grid memukulnya dengan skill pamungkas dan serangan balik yang dipantulkan. Tapi, follower itu masih memiliki separuh HP-nya yang tersisa.

Follower of God War sekali lagi meraung dengan marah,

"Aku… Gunung perlengkapan perang…! Bimbing aku!!”

Tindakan serangan baliknya, dikembalikan adalah situasi di luar akal sehat follower of God War.

Follower of God War merasakan ancaman besar datang dari Grid, dan menunjukkan keterampilan keduanya.

"…?!"

Ini terjadi setelah kombo Linked Kill Wave Pinnacle. Grid telah mengamankan jarak yang aman dari follower of God War, dan memulihkan napasnya. Sekarang, matanya melebar. Pedang itu bertambah besar ukurannya.

Follower of God War hanya mengambil satu Langkah. Namun, pedang berkarat yang dipegangnya, membentang sejauh tiga meter.

Apakah ini trik sulap?

Grid merasa kedinginan, tapi sudah terlambat baginya untuk mengambil tindakan menghindar. Jarak yang cukup yang diamankan Grid menangkap pergelangan kakinya, sebagai gantinya. Dia santai, jadi responsnya terhadap situasi yang tak terduga terlambat satu langkah.

[Anda telah menderita 19.250 damage.]

“Ugh!”

Grid mengerang, ketika dadanya tertebas oleh pedang, saat follower of God War itu menunjukkan attack power tiga kali lebih banyak dari biasanya. Follower of God War mengambil satu langkah lagi, dan pedang sekali lagi bertambah besar.

[Sebuah klon telah dipanggil dengan efek dari Queen of Mocking and Violation.]

Tubuh Grid bergetar dan terbelah dua.

Itu menyebabkan follower of God War sekali lagi kehilangan fokusnya. Skill kedua follower of God War tidak bisa mencapai Grid, dan menghantam tanah antara Grid dan klonnya. Grid mengamati pedang yang tertancap di tanah dan menemukan identitasnya.

‘Aura.’

Itu bukan pedang yang tumbuh. Sebuah aura yang panjangnya puluhan sentimeter, terentang dari ujung pedang. Aura itu membuat pedang meregang.

Ini adalah pedang yang bisa mengubah panjangnya, secara real time. Itu jelas teknik yang rumit. Attack power telah meningkat tiga kali lipat. Sehingga, Grid akan mati setelah dipukul beberapa kali. Seorang player biasa tidak akan bisa melawan follower of God War, yang telah belajar dua teknik rahasia.

Namun, Grid terbiasa dengan aura. Dia tahu potensinya lebih baik daripada orang lain. Ini karena, apa yang dikatakan Piaro kepadanya. Mengapa Piaro menempatkan Hurent di dekatnya, dan sejauh mana kemampuan Hurent?

Piaro telah menggambarkan karakteristik aura untuk Grid dalam proses memastikan, jika Grid sepenuhnya dipahami.

Dengan demikian, Grid tidak bingung ketika pedang yang tertanam di tanah, tiba-tiba berubah menjadi bentuk gada dan duri tajam terbentang dari gada. Dia dengan mudah menghindari duri. Seolah-olah, dia telah meramalkannya. Bahkan, menarik klonnya sendiri.

Jika follower of God War itu hidup, itu akan panik tentang bagaimana teknik rahasianya dihindari.

Namun, ini bukan kasusnya, karena follower tuhan perang berperang adalah undead. Itu tidak punya pikiran dan tidak kecewa, karena Grid menghindari pukulannya.

Follower of God War terus memegang pedangnya. Aura di ujung pedang berubah setiap saat. Terkadang itu adalah gada, tombak, atau bahkan cambuk. Tubuh Grid menjadi semakin terluka, saat dia bergerak tanpa lelah.

[Sebuah klon telah dipanggil dengan efek dari Queen of Mocking and Violation.]

[Sebuah klon telah dipanggil dengan efek dari Queen of Mocking and Violation.]

[Sebuah klon telah dipanggil dengan efek dari Queen of Mocking...]

Visi Grid dibagi menjadi lima. Itu berarti dia telah memanggil empat klon. Dalam prosesnya, follower of God War meleset dari target beberapa kali, menyerang klon dan menderita damage refleksi.

“Pant… Pant…”

Grid mengalami sakit kepala. Kekuatan mentalnya lelah, karena berurusan dengan lima visi.

"Akan sulit bagi kakek Kraugel, bukan Kraugel, untuk beradaptasi dengan ini,"

Grid berpikir dengan tulus.

"Link."

"Kill."

"Wave."

"Pinnacle."

Klon Grid mengelilingi follower of God War, dan memulai tarian pedang. Visi klon dibagikan oleh Grid, dan dia nyaris menelan ludah.

Satu klon menggunakan Link, yang lain menggunakan Kill, satu lagi menggunakan Wave, dan yang terakhir menggunakan Pinnacle.

Nasib mereka ditentukan, karena mereka hanya bisa menggunakan sepersepuluh dari attack power Grid. Ini berarti, mereka hanya akan memberikan sedikit damage pada perspektif follower of God War, sebelum dipukul oleh serangan balik dan menghilang.

Mereka seperti lalat dari perspektif follower of God War.

Namun, bagaimana jika lalat itu benar-benar tawon? Klon tidak dapat menghindari kematian dari serangan balik. Tapi, bagaimana jika damage mereka pada follower of God War, dapat melebihi tingkat yang diprediksi?

Kematian klon tidak akan sia-sia.

‘Mendesah. Mendesah. Mendesah. Ayo pergi. Aku bisa melakukan itu.'

Dari lima bidang pandangan yang dilihat Grid saat ini, 'badan utama' ada di tengah. Dia menyaksikan klonnya menggunakan skill pada follower of God War. Pada saat ini, Grid mengucapkan mantra,

"Queen Distortion."

Kemudian, Grid fokus pada sudut pandang lain. Itu adalah adegan, di mana dia menggunakan Link pada follower of God War.

[Queen Distortion

Memfokuskan visi pada satu klon. Target hanya bisa diganti satu kali.

Waktu Cooldown: Tidak Ada.

Konsumsi Mana: 2.300]

“Ohhhhh!”

Grid menjadi klon yang menggunakan Link. Dia hanya fokus pada visi pusat, dan mengarahkan bilah energi pada follower of God War.

[Target telah menerima 23.500 damage.]

[Target telah menerima 21.430 damage.]

[Target telah menerima 22.990…]

[Target telah menerima 22.800…]

100% dari attack power Grid diterapkan. Follower of God War menderita damage yang tidak bisa diabaikan, dan kemudian diserang balik. Serentak, Grid menelan mualnya dan menggunakan mantra lagi,

"Queen Distortion…!"

Kali ini, adegan yang muncul di depannya adalah klon yang menikam follower of God War dengan Kill.

[Crit hit!]

[Target telah menerima 1.010.590 damage.]

Tubuh klon yang baru saja ditempati Grid, dihancurkan. Bidang tampilan Grid menurun dari lima menjadi empat. Dan, dia sekali lagi menggunakan Queen Distortion.

Itu hanya pada saat yang tepat. Klon yang menggunakan Kill ditusuk oleh follower of God War, dan berubah menjadi abu. Selain itu, klon yang menggunakan Pinnacle dan Wave, mati pada saat yang sama.

Sekarang, Grid hanya memiliki satu bidang visi yang tersisa. Itu adalah pemandangan tubuh aslinya. Grid menatap follower of God War di kejauhan. Ada lima Grid di medan perang, dan sekarang hanya ada satu.

“Kieeek! KIeeeek…!"

Follower of God War itu berderit, seperti mainan yang akan segera rusak. Damage yang dialami Grid ketika dia bergerak dan menempati tubuh-tubuh klon, itu cukup besar.

Ada juga damage refleksi, setiap kali klon Grid terbunuh.

“Pant… Pant… Pant…”

Grid tidak bisa bergerak. Kekuatan mentalnya telah dikonsumsi dengan berbagi visi lima klon, dan menggunakan tiga distorsi visi berturut-turut. Rasanya, seperti otaknya terbakar.

"Jika refleksku sedikit lebih cepat, Aku bisa menghubungkan serangan dari tubuh utamaku, dengan serangan klon."

Dia hampir tidak bisa berdiri, di atas kakinya yang bergetar.

"Serahkan pada kami."

Peringkat 1, Chris, White Knight Pon, dan Asura Regas berdiri berdampingan.

1.000 Ton Sword dan 100 Ton Sword menyebabkan follower of God War jatuh. Kemudian, Mach Spear menusuk jantungnya, dan tendangan kilat menghantam kepalanya. Di akhir perjuangan…

[Follower of God War yang mempelajari dua teknik rahasia telah dihancurkan.]

[129.990.250 exp akan dibagi.]

[Level Overgeared Skeleton One telah meningkat.]

[Level Overgeared Skeleton Two telah meningkat.]

[Pemimpin party Grid telah memperoleh ‘Teknik Rahasia yang Terbakar dan Tak Terbaca dari Follower of God War’.)

[Pemimpin party Grid telah mendapatkan Bagian Peta Sword Grave (7).]

[Pemimpin party Grid telah mendapatkan Bagian Peta Sword Grave (3).]

[Pemimpin party Grid telah mendapatkan Bagian Peta Sword Grave (1).]

[Anda telah menyelesaikan peta Sword Grave!]

Grid berhasil dalam tantangan baru.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_934"

Follow Us