Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_950

gambar

Overgeared_950

Bab 950

Kerajaan Overgeared.

Itu masih merupakan kerajaan kecil di Satisfy. Tapi jika dibandingkan dengan Bumi, itu lebih besar dari Jepang. Setelah apa yang disebut 'krisis Hexetia', populasi meningkat tajam dan ekonomi berkembang pesat, ketika mereka memonopoli pasar blacksmith.

Ngomong-ngomong, pemilik kerajaan ini adalah seorang player tunggal. Raja Overgeared Grid.

Sebagai seorang raja, dia dapat mengerahkan kekuasaan atas puluhan juta orang dengan satu kata, atau memonopoli sumber daya yang didistribusikan di seluruh kerajaan.

Itu mungkin baginya, untuk mengubah semua hasil kerajaan menjadi uang tunai dalam kenyataan. Ini adalah kekayaan suatu bangsa.

Semakin banyak waktu yang berlalu, semakin banyak kekayaan yang diperoleh Grid.

Grup Daejin yang berada di urutan ke 7 di kalangan bisnis Korea Selatan, mungkin menjadi bintang yang bersinar berkat Grid. Adalah bagus tanpa syarat, untuk bermitra dengan Grid.

Jika Grid menjadi wajah Daejin, dia akan menanamkan nama itu ke benak miliaran orang. Dia juga akan dapat memperkuat posisi Daejin, di panggung internasional. Pada akhirnya, itu adalah peluang besar dari sudut pandang Grup Daejin.

Ketua Lee Jinmyung hampir tidak bisa memulihkan semangat-nya dan menjawab Grid,

"…Dipahami. Aku akan menerima tawaranmu. Jika kamu menang dalam event Demon King Subjugation, aku akan menanda-tangani kontrak jangka panjang denganmu, dan membiarkan Yura pergi. ”

Dia menghitung jika dia tidak perlu terobsesi dengan Yura, jika dia bisa membangun kemitraan antara Grid dan Daejin. Jika dia membutuhkan kerabat darah, anak perempuan keduanya masih hidpu. Dia mungkin orang tanpa nama keluarga Lee, tapi masih ada darah Lee di sana.

Lee Jinmyung dapat membuat konsesi tentang nama keluarga, jika dia memiliki lingkaran cahaya yang disebut ‘Grid’. Ketua Lee Jinmyung membuat keputusan, dan hatinya menjadi lebih ringan.

"Ngomong-ngomong …"

Dia menyeringai di masa depan Daejin yang cerah, sambil menanyakan Grid pertanyaan paling penting,

"Bagaimana hubunganmu dengan Yura?"

Grid tidak akan sejauh ini, jika mereka hanya teman atau kolega. Ketua Lee Jinmyung yakin, jika Grid dan Yura adalah sepasang kekasih seperti rumor yang diklaim, atau kalau tidak Grid tidak akan sampai sejauh ini.

Yah, dia tidak menganjurkan garis keturunannya, tapi cucunya adalah orang yang paling cantik di dunia. Selain itu, dia cerdas dan berbudi luhur. Pria mana pun pasti akan menyukainya.

Ketua tersenyum seperti ular ketika dia mendengar jawaban Grid.

- Bagus. Aku banyak mengandalkan Yura, tapi Aku tidak tahu, apakah dia merasakan hal yang sama terhadapku.

"Mengandalkannya…?"

- Begitu berada di dalam game, kekuatan Yura sangat membantu. Pada kenyataannya, Aku tidak memiliki kehidupan sosial yang baik. Aku menerima banyak saran dari Yura, tentang masalah media dan pajak.

"Dan?"

- Hah?

"Apakah itu akhirnya?"

-Ya…

"Apakah tidak ada skandal di antara kalian berdua? Aku mendengar, jika cucu perempuanku tinggal di rumahmu untuk sementara waktu? "

Itu adalah fakta yang ia pelajari dari menyelidiki keduanya. Selama Kompetisi Nasional 1, cucunya tinggal semalam di rumah Grid. Suara bingung Grid terdengar,

- P-Pada saat itu, tidak ada yang terjadi. Yura terlalu mabuk dan aku terpaksa membawanya pulang. Orang tuaku ada di rumah. Tidak ada yang terjadi, sungguh.

"…. !!"

Lee Jinmyung meremas telepon di tangannya. Itu adalah manifestasi nyata dari kemarahannya.

Apakah Grid seseorang dengan mata yang buruk? Itu adalah bagian yang ketua tidak puas, dan belum termasuk dalam perhitungannya. Namun, dia tidak berpikir untuk menepati janjinya. Nilai Grid terlalu besar, bahkan jika ia memiliki beberapa cacat.

Mendesah… Ya Aku mengerti. Maka, Aku berharap Kamu beruntung. Saat Kamu mengungkapkan identitasmu sebagai Demon King, akan ada banyak artikel tentang kontrakmu dengan Daejin. Namun, harap ingat satu hal. Kamu tidak boleh membuka identitasmu, sampai pengungkapan dramatis. "

- Itu juga yang Aku inginkan.

Langkah pertama dilakukan dengan benar. Detail kontrak bisa dikerjakan, setelah penaklukan Demon King.

***

 

"Kamu telah bekerja keras."

"Sayang sekali."

“Ada apa dengan ucapan selamat yang mengerikan itu? Apa yang salah dengan medali perak? Ini yang kedua di dunia, kedua. Wow… kamu benar-benar keren. ”

"Aku tidak mengatakan medali perak itu buruk. Itu hanya mengecewakan, dibandingkan dengan kemampuan Yura. "

"Benar sekali. Dia bisa memenangkan medali emas. "

Di dalam ruang tunggu tim Korea Selatan, rekan-rekannya menyambut kedatangan Yura, setelah PvP berakhir. Mendapatkan posisi kedua di PvP adalah suatu prestasi, yang hanya bisa dicapai oleh beberapa orang di antara miliaran. Namun, anggota tim lebih menghibur, daripada memberi selamat kepada Yura.

Itu menunjukkan betapa mereka mengakuinya.

"Kamu bisa membidiknya lain kali,"

Kata Peak Sword padanya.

“Akan ada kesempatan lain tahun depan dan tahun berikutnya. Maka, Kamu akan mendapatkan tempat pertama. Bukankah itu benar? "

Itu benar. Namun, Yura tidak memiliki kemewahan untuk melakukannya. Dia tidak bisa lagi eksis sebagai player. Yura tidak bisa menjawab dan hanya tersenyum pahit.

-Event Demon King Subjugation akan dimulai dalam 20 menit.

-Semua 400 peserta, silakan pindah ke ruang tunggu pribadi.

-Aku akan mengatakannya sekali lagi. Event penaklukan Demon King akan dimulai…

Sebuah pengumuman terdengar. Itu tentang event penaklukan Demon King.

Masalah terbesar Kompetisi Nasional tahun ini. Ini adalah event baru yang membutuhkan 400 ranker untuk bekerja sama, bukan bersaing.

Jelas jika tingkat kesulitannya menakutkan, dan tingkat perhatian yang diterima dari dunia sangat tinggi, terutama setelah event penampilan Demon King. Bahkan, dapat dikatakan jika semua orang di bumi ini sedang menunggu event penaklukan Demon King.

"K-Kalau begitu aku akan pergi!"

“Yura, istirahatlah. Aku tidak bisa menjadi luar biasa sepertimu, tapi Aku akan mencoba yang terbaik untuk menunjukkan kinerja yang bagus. "

"Bisakah aku memenangkan medali emas?"

Coke, Peak Sword, dan Eat Spicy Jokbal.

Perwakilan Korea yang berpartisipasi dalam penaklukan Demon King, pergi ke ruang tunggu. Ketika dia melihat Coke yang gugup, Yura merasa kasihan padanya. Untuk mengakhiri pertandingan ulang dengan Kraugel, dia mengambil bagian dalam drawing sword saint dan perang pengepungan. Dia ingin membuktikan potensinya kepada kakeknya, dengan mengalahkan Kraugel.

Yura merasa tidak nyaman, karena dia tampaknya telah membebani Coke, karena keinginannya sendiri. Sementara Yura membuat ekspresi gelap, seseorang meletakkan tangannya di bahunya. Itu adalah wanita berpakaian hanbok, Viola.

"Kamu sangat bagus. Apakah kamu tidak peduli tentang segalanya? "

"Aku tidak baik. Aku egois."

“Tidak, kamu baik hati. Kamu telah berjuang sendirian sejak Kompetisi Nasional 1, sementara ranker Korea lainnya berpaling. Kamu sudah melakukan cukup baik. Tidak perlu membawa semuanya sendirian. Sekarang, wajar untuk menjadi serakah. Kenapa kamu harus merasa bersalah? My Lady, bagaimana Kamu bisa menjadi murni dan bersih?"

"…"

Yura menjadi sedikit lebih santai. Dia sudah melakukan cukup.

Kata-kata singkat ini menghiburnya. Ya, dia bisa istirahat sekarang. Yura menenangkan pikirannya. Kemudian, teleponnya berdering. Dia pikir itu adalah kakeknya, tapi nama yang terapung di layar sekali lagi 'Shin Youngwoo'.

"…Halo?"

-          Lihatlah sampai akhir.

"Apa maksudmu?"

- Event penaklukan Demon King.

"…?"

- Akan ada seseorang yang berjuang untuk melindungimu.

“Hah?”

- Lalu, aku pergi. Sampai jumpa lagi.

"Halo? Halo! Youngwoo-ssi! "

Dia berteriak, tapi tidak ada gunanya. Dia sudah menutup telepon. Mata Yura yang gemetar bergeser ke arah monitor.

***

 

Event penaklukan Demon King perlahan terungkap. Itu adalah kastil yang dikelilingi oleh dinding melingkar.

-Ada empat gerbang di utara, selatan, timur, dan barat. Para penjaga gerbang yang menjaga setiap gerbang adalah empat raja surgawi.

Kastil itu besar, dan skala gerbang juga sangat besar. Tingginya lebih dari 20 meter dan lebar hampir 40 meter. Gerbang tidak akan pernah terbuka, sampai keempat raja surga itu jatuh.

- 400 peserta harus mengalahkan empat raja surgawi, dalam kelompok 100 orang. Setelah keempat raja itu jatuh dan gerbang dibuka, mereka akan memiliki akses ke koridor yang menuju ke ruang Demon King.

-Haruskah mereka berpisah? Tidak bisakah 400 orang bergerak dalam satu kelompok untuk mengalahkan empat raja surgawi satu per satu?

-Itu tidak mungkin. Setiap gerbang diklasifikasikan sebagai dungeon instan, dan dungeon dibatasi untuk 100 orang.

- Hmmm… Apa yang terjadi, jika salah satu dari empat gerbang gagal diserang?

-Sebaliknya, pihak lain yang harus mengambil alih.

-Lalu, apakah itu berarti anggota party yang gagal akan didiskualifikasi?

-Tidak. Mereka akan dibiarkan mati, dan dibangkitkan begitu gerbang dibuka.

-Jadi, tidak ada diskualifikasi, kecuali keempat pihak dihancurkan? Lalu, semua 400 player akan bertarung melawan Demon King?

-Ya, itu dirancang untuk melawan 400 orang, bahkan jika mereka gagal pada tahap empat raja surgawi.

Itu berarti, Demon King itu kuat.

Banyak orang menduga, jika tingkat kekuatannya, setidaknya antara kekuatan great demon. Bahkan, Demon King menunjukkan kekuatan yang tinggi, selama penampilan awalnya. Dengan kemampuan untuk menghancurkan sihir dan kemudian menyalinnya…

Ini adalah kekuatan yang bisa membuat sihir tidak berguna.

Setidaknya 80 dari 400 peserta akan menjadi sampah. Para mage mulai memprotes dengan ganas.

"Tidak, apakah masuk akal untuk mendiskriminasi kelas tertentu, dalam event yang paling penting?"

"Bukankah ini berarti, para mage tidak akan mendapat hadiah?"

Di ruang tunggu untuk event penaklukan Demon King, Goshar dan 80 mage memprotes penyelenggara. Namun, para pejabat menolak mereka dengan pernyataan, jika tidak ada diskriminasi. Sikap mereka sama setiap saat. Itu sudah cukup untuk membuat orang mendidih dengan amarah.

"XX! Kapan game virtual reality baru akan keluar? Ini benar-benar kotor! "

Banyak orang mengutuk di tempat yang tidak terlihat. Dalam suasana yang keras ini, beberapa orang pintar mulai membuat tebakan.

"Mungkin, empat raja surgawi lemah terhadap sihir, sementara Demon King sangat kuat? Kita mungkin tidak bisa menembus keempat raja surgawi, tanpa mage.”

“Keempat raja surgawi juga memberikan medali. Para mage bisa aktif melawan empat raja surgawi dan mendapatkan medali.”

"Lalu, bagaimana dengan melawan Demon King?"

"Apakah kamu tidak tahu konsep fase? Sebagian besar bos bernama mengubah karakteristik mereka, sesuai dengan HP mereka. Hal yang sama harus berlaku untuk Demon King. Ada kemungkinan besar dia kehilangan magic resistance atau menjadi rentan terhadap sihir, dalam fase tertentu. "

“Hrmm…”

Seperti yang diharapkan dari ranker, dugaan mereka cukup logis. Para mage bisa tenang dan berpikir rasional.

“Baik. Kami bisa aktif di fase awal dan akhir event, meninggalkan kesan kuat pada semua orang."

"Aku harus mengambil kesempatan ini untuk membintangi beberapa iklan."

***

 

“Yohohoho."

Earth mage peringkat 1, Goshar, ada di Grup B yang bertugas menyerang gerbang barat, dan tertawa senang.

Itu karena, keadaan raja surgawi yang berdiri sendirian di bawah gerbang besar. Wanita itu memiliki penutup mata besar di wajahnya, yang menutupi matanya. Tapi, kondisi barang-barangnya sangat buruk. Meskipun menjadi seorang wanita, dia dipersenjatai dengan set armor berat. Ada helm dengan pelindung leher, armor sampai ke paha dan sepatu baja yang sampai ke lutut.

Satu-satunya bagian tubuhnya yang terpapar adalah bibir, rahang, dan tangan. Itu mengabaikan formula konyol, di mana pertahanan karakter wanita sebanding dengan eksposurnya.

Penampilan konyol seperti itu, hanya bisa dilihat di desa-desa pemula.

"Dia terlihat terlalu lemah."

"Kamu tidak boleh gegabah. Dia adalah salah satu dari empat raja surgawi milik Demon King. ”

"Empat raja surgawi mungkin lebih lemah dibandingkan dengan Demon King. Benar kan? Pertama-tama, Demon King adalah event utama, dan empat raja surgawi adalah pengiring pengantin. ”

Goshar yakin. Dia telah dipermalukan oleh Demon King, dan dia percaya ini adalah perubahan untuk menebusnya.

"Pergi! Haaaand Giant!"

Tangan raksasa yang terbuat dari tanah terbang seperti leher hydra, dan menutupi raja surgawi. Ada suara keras!

"Oh…!"

"Apakah itu berhasil?"

Para player Grup B mengawasi debu dengan penuh harap. Mereka melihat raja surgawi yang tidak bergerak, memegang perisai. Tangan raksasa itu terhalang oleh perisai, dan hanya debu yang berserakan.

"…Bukankah kamu yang lemah?"

Pandangan para peserta terfokus pada Goshar, yang hanya bisa berkeringat dengan gugup. Itu karena, jendela pemberitahuan telah muncul.

[Target telah memblokir sebagian besar sihir!]

[Target telah menerima 12.090 damage.]

Itu hanya lebih dari 10.000 damage? Bukankah ini mantra terhebat, yang bisa memberi 500.000 damage pada monster?

"Bukankah keempat raja surgawi itu seharusnya lemah terhadap sihir?"

Terkutuk!

"Bukankah pertahanan itu tidak sebanding dengan fisik perempuan?"

 

Goshar merasa ditipu dalam banyak hal. Perempuan bersenjata berat. Salah satu dari empat raja surgawi dengan nama 'Benz' di atas kepalanya, mengeluarkan pedang. Itu adalah pedang merah panjang yang seindah bibirnya.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_950"

Follow Us