Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_953

gambar

Overgeared_953

Bab 953

[Benz (Mercedes), knight yang bodoh dan loyal, telah mengalahkan semua penjajah. Kompensasi akan dibayarkan setelah kompetisi.]

[Vin (Asmophel), penjahat yang selalu menjadi yang kedua, yang mengkhianati teman-temannya, dan mendapatkan jantung iblis, telah mengalahkan semua penjajah. Kompensasi akan dibayarkan setelah kompetisi.]

[Kobold (Noll), vampir earl yang sangat membutuhkan pujian dan kasih sayang, telah mengusir semua penjajah. Kompensasi akan dibayarkan setelah kompetisi.]

Fitur dari empat raja surgawi yang dijelaskan oleh system, membuat Grid tertawa. Sangat menarik dan pahit jika kecenderungan individu mereka dinyatakan secara realistis.

"Jika aku berpikir tentang Asmophel, aku harus segera menyelesaikan masalah dengan permaisuri…"

Jadi, Grid harus lebih kuat. Dia telah membalas dendam sebelumnya, dengan menggunakan Muto dan besi naga gila. Tapi, itu hanya pada tingkat permainan anak-anak.

Untuk benar-benar menyingkirkan hutang masa lalu, dia membutuhkan kekuatan. Grid menabrak material pada landasan dengan Item Auto Production, sambil menunggu jendela pemberitahuan terakhir.

Meskipun Grid tidak bisa mengatakan, jika Piaro adalah yang terkuat di antara empat raja surgawi. Piaro adalah orang yang paling ia percayai. Piaro adalah raja surgawi terakhir yang tersisa. Mungkin, kelompok terakhir yang menunggu untuk dihancurkan, adalah kelompok Kraugel.

Apakah Grid berharap, jika para peserta tidak akan mencapai Demon King? Tidak, dia tidak memiliki pola pikir seperti itu. Faktanya, Grid berharap para peserta dapat menembus keempat raja surgawi. Jika dia bertarung dengan mereka secara langsung dan mengalahkan mereka. Dia bisa mendapatkan lebih banyak hadiah dan menciptakan aliran yang diinginkan ketua Grup Daejin.

"Para peserta harus menderita, sebelum menerobos keempat raja surgawi."

Grid adalah satu-satunya orang yang mengetahui semua aturan tersembunyi dari peristiwa penaklukan Demon King. Dia tahu, begitu setiap kelompok tersapu dalam tahap empat raja surgawi. Mereka akan memiliki kesempatan untuk dibangkitkan dan menantang kembali. Itu sebabnya, dia tenang.

"Pada akhirnya, mereka akan datang jauh-jauh ke sini."

Event penaklukan Demon King adalah jenis permainan ini, sejak awal.

Ada NPC legendaris dengan level rata-rata 450. Secara realistis, sulit bagi player untuk menyerang mereka pada saat ini. Tidak, awalnya mungkin mudah. Tapi, itu menjadi sulit, setelah Grid mempersenjatai mereka.

Grid membuat ini terjadi. Dia tidak ingin melihat knight-nya roboh di depan banyak orang. Dia ingin memberi tahu semua orang, jika para knight-nya kuat.

Ttang!

Laras meriam telah selesai. Itu 40 menit setelah dimulainya event.

[Demon King telah meningkatkan HP maksimum sebesar 200.000. Sampai sekarang, jumlah total HP yang ditambahkan adalah 800.000.]

[Cardin (Piaro), penjelajah yang tercerahkan, setelah melihat alam semesta dalam benih kecil, telah mengalahkan semua penjajah. Kompensasi akan dibayarkan setelah kompetisi.]

"Memanggil Reputation Store."

[Layanan khusus hanya untuk selebritas terbaik!]

Sebuah kereta emas jatuh di depan Grid.

***

 

"Tornado."

Air laut, lumpur, semua jenis ikan, dan kerang terbang dari lumpur, dan membentuk pusaran raksasa. Itu berputar, seperti pinggang naga yang naik dan tampak mengancam.

Mengandung kekerasan yang intensif, pusaran itu adalah bencana murni buatan manusia. Saat dia menyadari hal ini, Kraugel diingatkan tentang mimpi buruk, dihancurkan sampai mati.

Itu dari petani yang telah meledakkan salah satu lengan Great Demon Belial. Tornado di depannya memiliki bentuk yang berbeda, tapi mengandung energi yang sama.

"Tornado ini…!"

Para player berteriak, ketika tornado naik ke langit dan kemudian mereka jatuh. Tidak, mereka bersumpah. Mereka menjadi gila, karena mereka dilecehkan oleh skill aneh seperti Terbang Kerikil, Penggalian Kerang, Memancing Kepiting, Menggambar Gurita, Memanggil Camar, dan Sedimen Air.

Sekarang, mereka akan dihancurkan oleh pusaran lumpur dan makanan laut?

Itu lebih kotor daripada menakutkan. Saat dunia menyaksikan, mereka melepas gurita yang menempel di wajah mereka. Mereka juga ditarik ke bawah ke lumpur, digaruk oleh kerang dan kepiting, dan digigit paruh burung camar yang terbang.

Itu bukan pertarungan yang luar biasa.

“Nelayan XX ini…! Uwaah!”

Para ranker terjebak dalam amarah, sehingga mereka lupa tentang kerumunan yang menonton, saat mereka melepaskan skill bertahan. Pusaran yang jatuh dari langit, menghancurkan tubuh para peserta.

Berat pusaran, membuat semua skill bertahan mereka tidak berarti.

"…"

Hanya ada dua orang yang selamat dari tanah berlumpur yang sunyi.

Kraugel dan Chris.

"…Dia adalah orang yang aku kenal, kan?"

Raja surgawi yang disebut Cardin…

Itu terjadi, ketika dia menggunakan Plankton Sprinkling untuk membuat semua kerang di daerah itu, tumbuh dengan cepat. Chris mendapat ide samar-samar tentang identitas Cardin. Tentu saja, dia tidak mengakuinya, sampai tornado itu digunakan. Kraugel tidak menyangkal hal itu.

"Kamu benar."

"…Lalu, Demon King?"

"Tidak bisakah Kamu menebaknya?"

"…Bagaimana kita bisa menang?"

Chris menjadi frustrasi, ketika dia menyadari identitas empat raja surgawi dan Demon King. Itu adalah sikap yang luar biasa. Dia lebih takut pada Grid, daripada nelayan di depannya.

“Ambil Jala Perikanan. Tembak Tembak. "

Nelayan itu mengambil dua cumi-cumi dari jaring penangkap ikan, yang terbang melalui lumpur. Dan dia menembakkan itu seperti senjata. Itu tepat ditujukan ke mata, jadi Kraugel dan Chris kehilangan penglihatan mereka.

"Umpan Pancing."

Nelayan itu terbang seperti sinar cahaya, menangkap Chris, dan menarik. Kemudian, dia menggunakan pantulan itu untuk terbang pada Kraugel, dan menikamnya dengan jala.

"Memecah Kerang."

Awalnya, itu adalah skill scam dengan nama Fated to Perish. Kraugel bermasalah, selama kesenjangan 0,1 detik ini. Haruskah dia mengeluarkan Quick Command?

"Tidak, menyerah."

Ini bukan lawan yang bisa dimenanginya, bahkan ketika memobilisasi semua jumlah. Grup A sudah musnah. Kraugel melihat keadaan dan diyakinkan.

"Kami akan diberi kesempatan, untuk menantangnya kembali."

Setelah lima detik keabadian di mana dia tidak melawan, dia mati. Dan, dia segera menyadari, jika dia benar.

[Grup A yang bertugas menyerang gerbang timur, telah musnah.]

(East Gate Guardian telah menerima banyak kerusakan. Disarankan untuk menyerangnya sebelum dia benar-benar pulih.]

[Semua penantang merasakan frustrasi, di hadapan kekuatan agung dari empat raja surgawi!]

[Tantangan pertama telah gagal.]

[Tantangan kedua akan dimulai. Semua penantang dibangkitkan.]

[HP keempat raja surgawi sepenuhnya dipulihkan. Namun, cooldown skill mereka tidak dipulihkan, dan statistik mereka akan turun 30%.]

[Jika tantangan kedua gagal, hadiah medali perunggu akan dihapus dari hadiah medali emas, perak, dan perunggu.]

***

 

[7. Jika peserta gagal menerobos gerbang, Grup S.A mungkin memberikan hak untuk menantang lagi kepada peserta. Metode ini harus didiskusikan dengan Shin Youngwoo.]

Ini adalah poin ke-7 dari perjanjian yang ditanda-tangani antara Grup S.A dan Grid. Poin itu dibuat karena rasa tidak aman dan ketakutan, tentang kekuatan keempat raja surgawi.

"Inilah yang akhirnya terjadi."

Ketua Lim Cheolho tertawa setelah mengkonfirmasi, jika para ranker gagal dalam tantangan pertama.

Bahkan, itu adalah hasil yang tak terduga, selama tahap perencanaan awal proyek Demon King.

NPC bernama yang dikumpulkan Grid dalam beberapa tahun terakhir sangat kuat. Tapi, tidak mungkin bagi mereka untuk menghadapi 100 ranker sendirian. Namun, ada beberapa variabel. Pertumbuhan kemampuan NPC, dan Grid untuk membuat item.

Grid benar-benar tidak biasa.

Jika yang lain akan mengikat NPC bernama lebih dekat dengan mereka, dan memperlakukan mereka sebagai hewan peliharaan. Sementara itu, Grid memberi mereka kebebasan. Situasi saat ini adalah hasilnya.

Piaro bisa melakukan pekerjaan lapangan sebanyak yang ia inginkan. Asmophel pergi mencari Red Knight yang tersisa, untuk bertanggung jawab atas dosa-dosanya. Mercedes bekerja secara individu dan mendapatkan wawasan, setiap kali Grid pergi. Noll mengelola kota vampir, sambil mengendalikan rasa lapar, dengan bantuan Piaro.

Semua dari mereka telah tumbuh di luar jangkauan prediksi mereka.

Selain itu, Grid telah meningkatkan keterampilan blacksmith, sehingga item yang dinilai legendary dan myth mengubah keempat raja surgawi menjadi monster, hanya dalam beberapa bulan. Bukankah tidak dapat dipercaya, jika 400 ranker tidak dapat menembus salah satu dari empat raja surgawi?

"Apakah itu disengaja?"

Direktur Yoon Sangmin bertanya, karena dia bingung dengan hasil yang tidak terduga. Dia memiliki sikap yang sangat berhati-hati.

"Apakah Grid benar-benar menganalisis kecenderungan dan masa lalu mereka. lalu, meningkatkannya seefisien mungkin, untuk mengeluarkan potensi NPC secara ekstrem?"

Jika demikian, Grid sama sekali bukan orang bodoh. Dia adalah seorang jenius, yang memperhitungkan semua tindakan sebelumnya. Lim Cheolho menggelengkan kepalanya.

"Bukan itu yang dia maksudkan."

"…"

Yoon Sangmin juga menonton Five Miracle, seperti Ketua Lim Cheolho. Prasangka awal terhadap Grid memudar, saat dia melihat Grid. Itu sebabnya, dia sangat sadar. Grid adalah seorang pria yang tidak menghitung banyak hal. Tidak, dia hanya menghitung setelah melakukan sesuatu.

 Setidaknya, hingga tahun lalu.

“Perkembangan intelektual Grid sedang meningkat, tapi cara dia membina empat raja surgawi, bukanlah sesuatu yang diperoleh dari pengetahuan. Itu mungkin karena hatinya yang murni. ”

"Hati…"

Itu adalah kata yang sepertinya tidak cocok, ketika berbicara tentang Grid. Yoon Sangmin bersandar di kursinya dan tertawa senang.

"Aku rasa aku tahu, mengapa kamu dan tim pengembangan sangat menyukai Grid."

"Aku tidak bisa membencinya. Grid adalah orang yang menghormati anak-anak kita (NPC) sejak awal. "

"Kamu pasti merasa menyesal."

"Apa maksudmu?"

"Grid (Demon King) akan dikalahkan."

Tantangan pertama berakhir dalam 40 menit. Tantangan kedua melawan empat raja surgawi yang diperlemah sepertinya akan berakhir lebih cepat. Jumlah maksimum waktu yang diberikan kepada Grid adalah satu setengah jam. Yang berarti, HP-nya tidak bisa melebihi dua juta.

Secara realistis, akan sulit untuk membuat item.

Ketua Lim Cheolho menertawakan keprihatinan Yoon Sangmin.

"Kamu yang menulis kontrak dengan Grid, tapi kamu belum benar-benar merasakan perubahannya. Satu jam setengah? Itu cukup waktu untuk Grid saat ini. "

Kemudian, dia menegaskan,

“Grid yang dipersiapkan dengan matang, tidak lebih lemah dari keempat raja surgawi. Dia tidak akan mudah dikalahkan. "

Hari ini, Grid akan menjadi player ideal dan sumber gairah.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_953"

Follow Us