Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1003

gambar

Overgeared_1003

Bab 1003

Raja Abadi Grenhal, Beast King Morse, Drunk Duke Diworth, Mahkota Emas Basara.

Mereka memimpin pasukan dari wilayah masing-masing, dan mengusir water clan keluar dari kota-kota pelabuhan di sekitar kekaisaran.

Tidak ada pertempuran. Water clan melarikan diri, setiap kali pasukan muncul. para Duke menerima begitu saja. Mereka pikir, tidak ada seorang pun di dunia ini yang cukup bodoh untuk melawan mereka.

“Apakah semua orang sehat? Kami berkumpul bersama untuk pertama kalinya, dalam beberapa tahun. ”

Tujuan akhir dari empat duke adalah Galest.

Galest adalah kota pelabuhan terbesar yang bertanggung jawab atas ekonomi kekaisaran. Hanya dua hari yang lalu, kapal-kapal lumpuh dan tidak bisa berlayar karena Maxong, raja water clan. Maxong seperti dewa laut, dan pasukan Galest tidak bisa melawannya. Namun, bahkan Maxong yang menakutkan melarikan diri, begitu dia mendengar duke telah tiba.

Beast King Morse menjilat bibirnya dengan menyesal.

"Aku pikir, itu adalah kesempatan untuk menjinakkan raja water clan, tapi dia melarikan diri. Aku tahu spesies yang berbeda tidak beradab. Tapi Aku tidak berharap, bahkan raja pun tidak akan mendapat kehormatan. "

“Raja binatang buas juga binatang buas. Tidak ada kehormatan. "

"Bagaimana pun, bukankah jalur laut terbuka? Kita bisa bergerak ke belakang Reidan.”

“Tidak ada kapal yang bisa segera berangkat. Raja water clan menghancurkan semua kapal."

“Seekor binatang buas menggunakan kepalanya? Ini memalukan."

"Apakah kita perlu cepat? Rigal sudah mengambil alih Bairan. Jadi, kita bisa bergerak dengan santai. ”

"Lagi? Rigal itu selalu cepat. "

"Angkatan udara Keluarga Gelder adalah kebanggaan kekaisaran, karena suatu alasan."

Rigal telah mewarisi posisi itu, ketika ayahnya meninggal. Dia telah berjuang total 39 perang selama 17 tahun terakhir. Angkatan udara yang dipimpinnya selalu menjadi yang pertama menyerang dan tanpa syarat menang. Bahkan, membanggakan tingkat kelangsungan hidup 100%.

Ini berarti, tidak ada korban dalam 39 perang. Itu adalah catatan yang menunjukkan martabat angkatan udara, yang menembak musuh secara sepihak dari ketinggian. Dan, membuat fasilitas pertahanan udara kerajaan lain tidak ada artinya.

"Tunggu sampai kapal siap. Rigal akan menyelesaikannya. "

Duke lainnya dengan mudah menyetujui saran Drunk Duke Diworth.

Bagi mereka, perang hanyalah permainan. Kemenangan kekaisaran itu wajar. Dengan demikian, tidak ada kecemasan atau kegelisahan bagi mereka, tidak seperti Rigal yang terobsesi untuk membangun prestasinya.

***

 

Kelopak biru terbang di langit yang gelap, dan panas hitam berikutnya muncul. Itu lebih berwarna dan indah, daripada kembang api yang diproduksi di festival modern.

Orang-orang terpana. Mereka merasakan kehilangan ketika berpikir jika pemandangan langka ini akan segera menghilang. Bunga-bunga dan gelombang panas begitu indah, sehingga mereka berpikir,

"Aku berharap waktu akan berhenti."

Mereka kagum, jika penyebabnya adalah satu player.

- Grid

Para komentator yang menyampaikan situasi putus asa dari Kerajaan Overgeared, mulai berteriak.

Ini adalah yang terbaik yang bisa mereka lakukan. Sudah kurang dari empat bulan sejak berakhirnya Kompetisi Nasional ke-4. Kekuatan tempur Grid telah mencapai tingkat yang lebih tinggi. Grid saat ini tidak dapat disimpulkan oleh pengetahuan dan keterampilan para komentator.

Kata-kata mereka terbatas.

-S-Skill yang digunakan Grid di langit …!

-Korban sudah mulai muncul di angkatan udara!

-Para griffon yang secara sepihak mengalahkan ribuan pasukan Bairan, sedang jatuh!

-Sky King Rigal…! Dia berdarah !!

"Linked Kill Flower Pinnacle."

Itu hanya untuk satu detik. Tujuh serangan diberikan per detik dan menembus dada Rigal secara berurutan. Secara bersamaan, 10 bunga dengan energi Pinnacle secara otomatis dihasilkan di udara, dan ditujukan ke Rigal.

Rigal menderita kerusakan hebat setelah Ultimatum kembali padanya, dan dia tidak bisa menghentikan serangkaian serangan itu.

[Linked Kill Flower Pinnacle

Empat tarian pedang telah disublimasikan menjadi satu bidang tunggal.

Menembak tujuh bilah energi per detik, yang menghasilkan 1.850% damage fisik. Setiap kali dia menyerang target, ‘Disarm’ akan dipicu. Selain itu, akan ada efek pendarahan dan keputus-asaan.

Jika ada tanda pada target, dua bilah energi akan dipanggil yang mengabaikan 65% defense target dan menangani 961% damage fisik + 10% damage sihir.

Kondisi Penggunaan:

Memiliki senjata jenis pedang.

Biaya Sword Energy: 400

Waktu Cooldown: 1 jam.]

Ini adalah skill yang membuktikan, mengapa Grid masih menghargai kombinasi Link dan Kill. Itu juga membuktikan, mengapa dia terobsesi dengan Flower.

Teknik pamungkas sebelumnya adalah Linked Kill Wave Pinnacle. Berkat berkah sang dewi, dia melepaskan tujuh serangan per detik dengan damage fisik 300%. Sementara, itu juga mengaktifkan efek Wave dan Pinnacle.

Itu agak tidak sempurna, tapi Linked Kill Flower Pinnacle baru, mempertahankan semua efek Kill yang ditembakkan tujuh kali per detik, sambil memaksimalkan efek dari ‘tanda’.

Keuntungan terbesar adalah waktu cooldown yang relatif cepat dan kecepatan casting. Cooldown dari Linked Kill Wave Pinnacle adalah tiga jam, sedangkan cooldown dari Linked Kill Flower Pinnacle adalah satu jam.

Selain itu, bilah energi secara spontan dinyalakan selama tujuh pukulan per detik, sehingga memungkinkan untuk menekan musuh jauh lebih cepat daripada Linked Kill Wave Pinnacle. Bahkan, attack power-nya lebih kuat.

Linked Kill Flower Pinnacle lebih kuat dari Linked Kill Wave Pinnacle, bahkan jika lima tanda tidak tersisa. Karena efek Disarm dipertahankan selama serangan, target tidak dapat menerima efek item mereka.

[Target telah menerima 1.250.900 damage.]

[Target telah menerima 1.199.320 damage.]

[Target telah menerima 1.301.010 damage.]

[Efek opsi api hitam dari Enlightenment Sword…]

[Target telah menerima 699.000 damage.]

[Target telah menerima 678.300 damage.]

[Target telah menerima 730.950...]

[…]

[Target telah menerima 16.409.200...]

"… !!"

Kill tujuh kali. Secara bersamaan, Rigal juga diserang oleh 10 kelopak yang dipenuhi dengan bilah energi, mencegahnya berteriak. Hanya itu yang bisa ia lakukan untuk menahan rasa sakit yang mengerikan, yang lebih buruk, daripada ketika dia dihantam Ultimatum.

Serangan cepat dan kuat, juga merupakan beban pada kastor.

“Pant Pant Pant.”

Grid bernafas dengan kasar, ketika dia merasakan penurunan stamina yang tajam, saat Linked Kill Flower Pinnacle selesai. Di depan matanya, ukuran HP Rigal hanya lebih dari 20%.

“Aku pikir ini akan membunuhnya. Ini sangat sulit. "

Grid tidak pernah menyangka jika Rigal akan baik-baik saja, meskipun terkena kombinasi terkuatnya. Selain itu, Rigal memiliki level yang rendah dibandingkan dengan anggota Seven Duke lainnya.

Selama konfrontasi dengan Tujuh Dukes lainnya, Rigal selalu muncul lebih rendah. Secara khusus, levelnya beberapa kali lebih rendah dari Spear Saint Rachel dan Sword Duke Limit. Meskipun memiliki kekuatan udara terkuat yang mengabaikan fasilitas pertahanan udara, jelas jika kekuatan tempur individualnya lebih rendah.

Rigal adalah yang terlemah.

"Allentica!"

Kemudian saat Rigal meneriakkan nama wyvern kuno itu, ukuran HP-nya berubah ungu dan pulih hingga 60%. Setelah melihat lebih dekat, ukuran HP di atas wyvern telah menghilang. Itu sinkronisasi. HP Rigal dan HP Allentica telah digabungkan.

"Monster bos!"

Apa kelemahan terbesar dari NPC bernama? 'Humanoids' memiliki batasan pada HP mereka. Namun, Rigal mengatasi kelemahan ini melalui fusion-nya dengan wyvern. Itu adalah fase bos monster.

"Ini duke…"

Itu lebih besar dari yang diharapkan Grid.

Grid tidak tahu tentang Five Pillars, tapi dia awalnya mengira jika dia bisa menang dalam pertandingan satu lawan satu melawan duke. Ini adalah salah penilaian. Tatapannya goyah. Kemudian, munculnya pengaruh great demon, meledak dengan raungan nyaring.

Panahan Rigal adalah kebalikan dari memanah Jishuka. Tidak seperti panah Jishuka yang tidak terlihat dan tidak bisa didengar oleh telinga, panah Rigal membanjiri lawan dengan energi mereka.

[Anda telah menderita 14.500 damage.]

[Dampak kuat telah menyebabkan efek stun.]

[Anda telah menolak.)]

Panah yang ditembak dari jarak dekat, melukai Grid. Itu jauh lebih menyakitkan, daripada ketika menembak dari kejauhan. Grid jatuh dengan sekitar 30% dari HP-nya tersisa, dan Rigal menarik tali busur lagi. Dia berniat mengakhiri Grid, tanpa memberinya waktu untuk melawan.

Itu luar biasa.

Mengabaikan fakta jika dia adalah raja sebuah kerajaan kecil, Grid terlalu kuat untuk disisihkan. Rigal menembakkan panah lain, dan itu menjadi sinyal. Ribuan tentara angkatan udara di belakang Rigal juga membidik Grid, dengan panah dan sihir mereka.

-Ah…!

Para komentator perusahaan penyiaran internasional diam. Sebuah pemboman besar memenuhi langit. Kematian Grid, tampaknya tak terhindarkan saat itu melanda. Sekarang, Grid akan kehilangan immunity-nya dan perlahan-lahan mati tanpa menemukan jalan keluar.

Para komentator tidak menjelaskannya, tapi puluhan juta pemirsa yang menyaksikan pertempuran dapat memprediksi hasilnya. Hal yang sama juga berlaku untuk prajurit Overgeared dan orang-orang di tanah.  

Kapten, raja mereka akan mati. Mereka berteriak putus asa, pada kenyataan yang tak terbantahkan. Hanya satu orang… Hanya Grid yang tersenyum, ketika dia melemparkan dirinya kembali sekuat mungkin.

"Aku sudah menunggu."

Sky King Rigal adalah orang yang telah mendapatkan peringkat tinggi sebagai pemimpin pasukan, bukan individu. Dengan demikian, Grid telah menunggu Rigal untuk memimpin pasukan. Ada ribuan pasukan udara. Grid ingin dan berharap agar para bajingan itu, yang telah menginjak tanah dan warga-nya, untuk menyerangnya secara serempak.

"Belial’s Power. Queen of Mocking and Violation. "

Grid dibagi menjadi dua orang.

Selain itu, panah Rigal menyerang-nya. Lalu, ada tiga dan empat Grid. Efek dari Tiramet’s Power menciptakan perisai oranye di sekitar tubuhnya, dan HP-nya dipulihkan hingga 30% berkat title First King.

Meski begitu, itu tidak meyakinkan. Banyak panah dan mantra memenuhi langit, dan kemudian mengalir ke Grid. Rigal sekali lagi menembakkan busurnya.

"Flower Revolve."

Keempat Grid melakukan tarian pedang pendek, sambil mengamati panah dan mantra sebanyak mungkin. Pagma telah bertarung melawan Chreshler dan membaca ribuan tombak cahaya dengan matanya. Itu mengenali mereka sebagai target dan menyerang balik mereka semua.

Ini tidak mungkin untuk Grid.

Grid saat ini berurusan dengan panah dan mantra yang relatif lambat, untuk tombak cahaya Chreshler. Namun demikian, dia tidak bisa melihat semua serangan dan mengenali mereka sebagai target. Dibandingkan dengan Pagma non-manusia, persepsi dan kecerdasan Grid kurang.

Itu sebabnya, dia membuka Belial's Power dan berbagi visinya dengan klon. Dia menggunakan empat bidang pandang untuk menargetkan ribuan panah dan mantra, memanggil ratusan kelopak bunga di udara. Jika seseorang melihat dari dekat, rotasi yang bagus bisa terlihat.

Ratusan kelopak berpusat di sekitar Grid. Mereka bertabrakan dengan ribuan panah dan mantra yang terbang menuju Grid, dan mengirim mereka kembali.

"…!"

Itu adalah fenomena yang luar biasa!

Angkatan udara menegang, saat melihat panah mereka dan mantra kembali ke mereka. Langit dan dunia berada dalam kondisi turbulensi. Panah dan sihir yang dikembalikan mengubah ratusan anggota angkatan udara menjadi abu.

Sementara itu, Grid ditabrak beberapa panah dan mantra, dan dia jatuh ke tanah. Puluhan ribu kamera secara bersamaan terguncang, dan menyebabkan para penonton mengalami sakit kepala.

-…

Para penonton menjadi tercengang.

Grid menghadapi ribuan musuh sendirian di langit yang tinggi. Penampilannya untuk mengembalikan beberapa pemboman yang intens, telah menyebabkannya melampaui ranah manusia. Orang-orang tidak bisa mengukur atau memahami kekuatannya. Mereka hanya mengaguminya, sambil merasa heran dan tergetar.

[Legenda tidak mati dengan mudah. ​​HP-mu ditetapkan minimum.]

Lima detik immunity… Jendela pemberitahuan terakhir muncul di bidang tampilan Grid, saat dia turun di tanah.

"Sial… Aku hanya berhasil menggunakan Flower Revolve tiga kali."

Kesulitan menggunakan skill dengan klon terlalu tinggi. Tepat ketika dia hendak menggunakan Flower Revolve keempat, serangan musuh sudah tiba. Dengan demikian, dia tidak bisa menangani damage sebanyak yang dia harapkan.

Grid kecewa, tapi posisi orang lain sama sekali berbeda. Rigal yang merupakan simbol bangsawan kekaisaran, memiliki wajah merah.

"Kamu…! Kamu!!"

Para Griffon dan Wyvern telah dibesarkan oleh Keluarga Gelder. Apakah Rigal pernah mengalami kehilangan mereka? Tidak. Namun untuk pertama kalinya hari ini, Rigal melihat anak buahnya menjerit dan sekarat.

Jumlahnya hampir 1.000.

"Kamu… Kepalamu saja tidak cukup! Aku akan menghancurkan semua orang di tempat ini! "

Rigal yang sangat marah, menembakkan lima panah sekaligus. Dia menuangkan semua kekuatan sihirnya ke panah. Dia bertekad untuk memusnahkan Raja Overgeared yang berbaring di tanah serta penduduk Bairan.

Pada saat ini, sebuah suara muncul dari Grid yang terluka dan memasuki telinga Rigal.

"Summon Knight."

"…!?"

Warna merah menghilang dari wajah Rigal seolah itu bohong. Dia memulihkan kekuatan sihir yang telah ia tuangkan ke panah. Itu naluri. Kehadiran dua knight yang muncul sebagai tanggapan atas panggilan Raja Overgeared begitu besar sehingga dia menilai dia harus menyimpan kekuatannya untuk bertahan hidup mereka.

 

"A-Apa ini?" Mata Rigal bergetar ketika dia melihat kedua knight itu muncul di sebelah kiri dan kanan Grid. Dia tahu jika Yang Mulia Kaisar telah mengirim Mercedes, dan jika dia menjadi knight Grid. Namun, dia tidak membayangkan ini. Orang itu adalah knight Raja Overgeared? Dia hidup?

"S-Sir Piaro,"

Rigal memanggil nama itu dengan suara bergetar.

“Sudah lama. Karena kamu mengenakan Armor Naga Emas, ayahmu pasti sudah mati,”

Sebuah jawaban terdengar. Itu berarti itu bukan ilusi. Rigal merasa, seperti dia melihat hantu.

Piaro berbicara kepada Rigal yang benar-benar kehilangan jiwanya,

“Kita bisa bicara nanti. Mari kita bertemu di neraka."

Rigal melayang 800 meter di atas tanah. Ada bayangan di atas kepalanya, yang menelan bahkan cahaya bulan. Dia mendongak dan melihat mortir besar.

“Keuk!”

Itu berbahaya. Luka yang ditimbulkan Grid serius. Ketakutan akan kematian, mengalahkan kebingungan. Rigal mendapatkan kembali ketenangannya, dan dengan cepat menarik kendali Allentica. Itu diperlukan untuk melarikan diri dari jangkauan Pounding Mortar, dan itu dimungkinkan dengan kecepatan terbang Allentica yang cepat.

Namun…

"Aku tidak bisa membiarkanmu pergi."

Mercedes terbang dan menghalangi jalannya.

"Kamu! Mercedes! Kamu pengkhianat jelek!”

Angkatan udara Gelder yang membuat fasilitas pertahanan udara sebuah kerajaan tidak berarti.

Mereka adalah yang terkuat, tapi mengapa mereka tidak bertindak dalam perang Lubana di masa lalu?

Alasannya sederhana. Mereka tidak berdaya melawan kekuatan transenden. Sama seperti Grid, motor pembangkit yang menduduki langit dan tanah, bisa melukai angkatan udara dengan satu serangan.

Ratusan tahun yang lalu, angkatan udara Gelder, secara brutal diinjak-injak oleh Raja Madra yang Tidak Terkalahkan. Keuntungan terbang tidak berguna di depan Legendary Knight Mercedes.

Pedang perak yang berputar, menebas Allentica dan Rigal secara bersamaan. Itu sama merusaknya dengan ilmu pedang Grid, tapi itu lebih cepat dan lebih canggih. Itu terhubung dan memukul beberapa kali.

Rigal kehilangan keseimbangan, dan sebuah mortir jatuh ke kepalanya. Ribuan anggota angkatan udara tersapu oleh tekanan dan berubah menjadi abu.

"Sir Rigal!"

Para pengamat, termasuk Earl Baron, tidak melarikan diri. Mereka menuju ke arah Rigal yang telah dihancurkan oleh mortir dan jatuh ke tanah. Senyum pahit muncul di wajah Grid. Kalau saja mereka melarikan diri… Lalu, dia bisa membantai pasukan yang tidak loyal tanpa penyesalan.

"Tuanku! Tuanku! "

Tentara Rigal adalah simbol kesetiaan. Mereka tahu mereka akan segera mati. tapi, mereka masih membantu dan mengawal Rigal. Itu adalah pengorbanan yang tidak berarti.

“Uhuk uhuk…”

Rigal telah diserang oleh petani dan knight legendaris. Dia dalam kondisi cedera serius yang tidak bisa ia pulihkan. Cahaya kelabu yang melambangkan kematian, bangkit dari tubuhnya.

"S-Sir Piaro. Silahkan. Silahkan…"

Rigal ingin meninggalkan surat wasiat terakhir, tapi dia tidak bisa menyelesaikannya. Waktu yang diberikan kepadanya terlalu singkat. Namun, matanya menunjukkan apa yang ingin ia katakan. Dia dengan sungguh-sungguh memohon, agar anak buahnya dikembalikan dengan selamat ke tanah air mereka dan keluarga mereka.

“Piaro, jangan lupa, jika Kamu adalah pahlawan mereka.”

"Apa yang harus Aku lakukan?"

Tanya Mercedes sementara Piaro berwajah kaku.

Grid menatap sisa-sisa angkatan udara yang menatapnya dengan ketakutan, kebingungan, kemarahan, dan niat membunuh.

"Bunuh mereka semua. Tangkap sebanyak mungkin griffon dan wyvern. ”

"Ya."

Jika dia akan menyelamatkan mereka, maka dia tidak akan menggunakan ilmu pedang Unbeatable King atau memanggil Piaro. Dia tidak bisa membiarkan orang hidup. Pertama, perang bukan permainan. Dia mempertaruhkan nyawa dirinya dan rakyatnya yang berharga. Selain itu…

"…"

Grid melihat patung Khan yang hancur.

Sebuah jendela peringatan muncul dalam visinya, ketika dia membuat ekspresi sedih.

[Duke Kekaisaran Sahara 'Sky King Rigal' telah dikalahkan.]

[Ini adalah pencapaian besar yang belum pernah dicapai oleh siapa pun.]

[Reputasimu di seluruh benua telah meningkat. Anda telah memperoleh 2.000 poin reputasi.]

[Level telah meningkat.]

[Level telah meningkat.]

[Armor Naga Emas Keluarga Duke Gelder telah diperoleh.]

[Giant Greatbow Keluarga Duke Gelder telah diperoleh.]

[Knight 'Jude' telah mengalami pertarungan melawan yang kuat, dan telah berhasil menembus batasnya. Batas statistiknya telah meningkat.]

[Anda telah memperoleh peluang khusus dan memahami konsep legenda, transenden, dan status.]

[Mulai sekarang, sistem pencapaian yang merupakan dasar dari sistem title, akan diterapkan tidak hanya untukmu, tapi juga untuk knight-mu.]

[Knight ‘Jude’ telah mencapai pencapaian ‘Loyal Knight’.]

[Knight ‘Jude’ telah mencapai pencapaian ‘Unquenchable Fire’.]

[Knight 'Jude' telah mencapai pencapaian 'Battlefield Miracle'.]

[Knight ‘Mercedes’ telah mencapai pencapaian ‘Battlefield Miracle’.]

[Knight ‘Piaro’ telah mencapai pencapaian ‘Membunuh Satu dari Seven Duke’.]

"Piaro, maafkan aku."

"Jangan katakan itu,"

Piaro membungkuk sopan. Mercedes diam. Jude bangkit dan mencari makan. Bersama dengan tiga knight yang mulai membangun 'status' mereka, Grid memeriksa warga Bairan.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1003"

Follow Us