Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1033

gambar

Overgeared_1033

Bab 1033

Banyak player yang menentang Kekaisaran Sahara. Tidak, sebagian besar player akan merasa negatif, terhadap Kekaisaran Sahara. Berapa banyak orang modern yang bersimpati pada citra kekaisaran yang mendiskriminasi dan menekan spesies dan budaya lain? Menyebut diri mereka satu-satunya jawaban yang tepat?

Mungkin ada banyak player yang bergabung dengan kekaisaran untuk menikmati infrastruktur mereka. tapi, sulit untuk menemukan orang-orang yang mengabdikan diri pada kekaisaran.

Hanya ada satu hal aneh. Para player Cina yang beracun sering kali menyukai Kekaisaran Sahara. Kekaisaran tidak dapat dilihat secara negatif karena penampilan Kekaisaran Sahara tidak berbeda dengan Cina, yang memberikan tekanan pada negara-negara sekitarnya.

Di mata mereka, cita-cita kekaisaran itu layak dan sikap kekaisaran itu wajar. Sebaliknya, mereka mengira kekaisaran itu pemberani.

Tentu saja, tidak semua orang Cina sama, tapi memang benar jika banyak orang Cina mendukung kekaisaran, dengan menggambarkan Kekaisaran Sahara sebagai Cina Satisfy.

Hal yang sama berlaku untuk ranker Cina yang berkumpul di sini sekarang. Bagi mereka, kekaisaran adalah versi lain dari Cina, dan para bangsawan kekaisaran yang memberikan 'wewenang yang sesuai', adalah objek kecemburuan.

Duke adalah yang terbaik di antara para bangsawan kekaisaran.

"Kenapa Grid…"

Namun mereka membela Grid, raja sebuah kerjaaan kecil. Tidak, itu bukan hanya pada tingkat pertahanan.

"Yang Mulia, Kamu pasti sangat kesal, karena bajingan kecil ini mengarahkan senjata mereka kepadamu. Atur hatimu. Kami akan mengurus mereka. "

Tidak seperti harimau saber yang dengan mudah memanjat bebatuan, kuda nil berkepala dua hampir tidak berhasil mendaki gunung, karena kurangnya kelincahan. Duke Grenhal turun darinya dengan napas kasar, dan memperlakukan Grid seperti atasan.

Sikapnya membuat Grid seperti kaisar.

"Apa? Apa-apaan ini?"

Memang benar jika Grid mendominasi di antara para player. Tapi dia normal, jika dibandingkan dengan NPC. Selain itu, kalangan akademis menyatakan jika Seven Duke adalah beberapa orang paling kuat di Benua Barat.

Dibandingkan dengan Seven Duke, Grid kurang dalam setiap aspek.

Selain itu, belum lama ini, Kerajaan Overgeared berperang melawan kekaisaran. Knight Grid bahkan telah membunuh Sky King Rigal. Hubungan antara kekaisaran dan Grid, tidak pernah bisa baik. Itu normal bagi Seven Duke, untuk bersikap bermusuhan atau membenci Grid.

“Lalu mengapa duke memperlakukan Grid dengan sangat baik? Aku tidak bisa memahaminya. "

Ranker Cina yang telah diperintahkan untuk pergi ke situs bersejarah adalah veteran. Mereka dapat mengingat banyak kasus. Tapi, tidak peduli berapa banyak mereka melihat, tidak mungkin untuk menebak bagaimana hubungan antara Grid dan Seven Duke telah terbentuk.

Zhang Jian tercengang bergumam,

"Mungkin dia memiliki keterampilan mencuci otak…"

Ada desas-desus jika ada seseorang di antara kelas tersembunyi, yang bisa menggunakan skill cuci otak. Keahlian ini hanya berlaku untuk NPC, dan dikatakan jika orang tersebut dapat memperoleh quest yang menguntungkan mereka, dengan memanipulasi NPC.

Yang paling penting adalah semakin tinggi level atau kualitas NPC, semakin sukses dan efektifitas skill cuci otak akan turun secara eksponensial. Itu berarti, jika skill cuci otak tidak berhasil pada NPC bernama.

Secara khusus, itu tidak bisa bekerja pada duke yang terbaik di antara NPC bernama.

Selain itu, kemungkinan jika Grid adalah pengguna skill cuci otak sangat rendah. Hubungan antara Grid dan Seven Duke tidak dapat dibentuk, dengan menggunakan trik semacam itu. Akibatnya, ranker Cina sangat bingung.

"Aku akan mendisiplinkanmu, dengan hukum ketat Kekaisaran Sahara. Ini adalah hukuman mati langsung, bagi mereka yang menghalangi jalan duke kekaisaran,"

Duke Grenhal mengatakan kata-kata satu sisi dan kasar. Dengan santai, dia menghunus pedangnya.

Mereka adalah ranker Cina yang mendukung kekaisaran. Tapi mereka berpikir kekaisaran tidak adil, setelah mereka menjadi korbannya.

"Apa hukum sepihak ini?"

"Benar sekali! Kamu akan membunuh seseorang, hanya karena menghalangi jalan! "

Menjadi egois hanya, karena mereka memiliki kekuatan. Itu tidak adil, bagi mereka yang berada di posisi yang tidak berdaya. Para ranker Cina menyadari hal yang jelas dan dipenuhi dengan kebencian, tapi duke itu tidak berkedip.

Grenhal akan membunuh ranker Cina, ketika Lauel bergegas masuk.

"Tolong tenanglah."

Tentu saja, Lauel tidak menyukai ranker Cina. Mereka ingin memonopoli reruntuhan dan berusaha membunuh pihak Grid. Itu membuatnya sulit baginya untuk memaafkan mereka.

Di sisi lain, Lauel belajar tentang kesulitan tempat ini, setelah bertemu dengan follower yang telah mempelajari 10 teknik rahasia. Dia menilai, jika mungkin tidak mungkin memperoleh semua teknik rahasia di situs, hanya dengan kekuatan mereka dan kekuatan duke.

"Bukankah lebih baik menggunakan kekuatan mereka daripada membunuh mereka?"

Lauel mencoba membujuk para duke. Dia yakin jika ranker Cina akan bekerja sama, jika nyawa mereka selamat di sini. Lauel sudah menghitung, jika mereka tidak akan berani meminta hak untuk teknik rahasia yang ditemukan kemudian.

Namun, ini terjadi sebelum Lauel bisa membujuk sang duke.

"Aku tidak punya niat untuk bekerja sama denganmu, bahkan jika Aku mati,"

Kata Hao. Sambil memegang tombak di satu tangan dan rantai di tangan lainnya, dia berteriak,

"Kami akan bertarung sampai mati!"

"Gila! Apa ini omong kosong?"

Para ranker Cina berpikir dengan panik.

"Adalah jauh lebih baik untuk bekerja sama dengan Overgeared Guild untuk menjelajahi reruntuhan, daripada mati seperti ini!"

"Jika kita mati, kita akan dibuang di luar Laut Merah! Apakah Kamu lupa, betapa kerasnya kita bekerja untuk sampai ke sini? Kita beruntung selama perjalanan laut. Tapi tidak ada jaminan, jika kita dapat kembali!”

Ranker Cina gempar. Mereka hampir berteriak, tidak dapat percaya, jika penilaian Hao benar.

Meskipun demikian, Hao tidak membalikkan posisinya. Itu karena dia tahu, jika jika dia bekerja sama dengan Overgeared Guild untuk mengeksplorasi reruntuhan dan mengamankan teknik rahasia, para ranker Cina akan menuntut hak atas teknik rahasia.

Saat ini, mereka berbicara secara wajar untuk menjaga kehidupan mereka. tapi, mereka akan mengubah sikap mereka, dengan cara yang menguntungkan mereka setiap saat. Dia telah melihatnya terjadi berulang kali.

"Pada saat itu, aku akan dipaksa memihak mereka."

Posisi Hao di Cina, masih genting. Dia disebut pengkhianat, hanya karena dia telah menyerah kepada Grid. Dan, Partai Komunis telah memperingatkannya tentang hal itu. Partai Komunis menyuruh Hao menjadi pemimpin ekspedisi, untuk menguji cita-citanya. Setelah China dan Overgeared Guild mulai memperdebatkan hak-hak teknik rahasia, Hao tidak tahu hukuman apa yang akan menunggunya, jika dia tidak memihak Cina.

"Jika aku berdiri di pihak Cina, aku akan memperdalam perasaan permusuhan dengan Grid."

Itu tidak mungkin terjadi. Grid adalah salah satu dari sedikit orang yang ia kagumi. Dia tidak ingin hubungan mereka hancur berkeping-keping. Inilah alasannya.

"Aku akan memblokir sesuatu, sebelum mereka lepas kendali."

Hao yang gigih berteriak kepada ranker Cina,

“Kami datang ke sini adalah untuk menjadi lebih kuat! Bagaimana bisa mengemis untuk hidup kami, menjadi metode untuk menjadi lebih kuat? Itu adalah penghinaan. Ini menurunkan diri kami sendiri! Apakah Kamu ingin mendatangkan kemarahan pemimpin?!!!”

"…!"

Ranker Cina telah mengubah ekspresi, begitu mereka mendengar kata-kata ini. Bagi mereka, pemimpin adalah objek penghormatan dan ketakutan.

"Sial… Lebih baik mati bertarung."

Liao Wei mendecakkan lidahnya. Tidak peduli alasannya, dia percaya jika ranker Cina seharusnya tidak pernah meminta hidup mereka. Pemimpin Overgeared Guild tidak lain adalah Grid. Dia orang Korea.

‘Ada desas-desus jika pemimpin marah, karena kami tidak tampil lebih baik daripada Korea Selatan di Kompetisi Nasional. Dia akan sangat marah, jika mendengar jika kami memohon orang Korea untuk hidup kami.’

Efisiensi adalah yang terburuk, tapi hanya ada satu pilihan. Berjuang sampai mati. Para ranker Cina membuat keputusan dan bersiap untuk bertempur.

"…"

Grid dan Peak Sword menyaksikan situasi dan memperhatikan niat Hao. Mereka orang Korea dan akrab dengan karakteristik Cina. Dengan demikian, mereka tahu apa yang menjadi perhatian Hao, dan mengapa dia memicu situasi ini.

Lauel juga melihatnya terlambat. Pandangan para duke beralih ke Lauel.

"Apakah kamu ingin mengampuni mereka?"

"…Tidak. Tolong lakukan dengan baik. "

“Hrmm.”

Grenhal dan Morse mengangguk, dan berdiri berdampingan. Grenhal memegang pedang, sementara Morse mengenakan sarung tangan di kedua tangan. Keduanya menatap Hao. Sepasang sayap muncul dari punggung Hao. Kekuatan laten naga di tubuhnya mulai berlari liar.

"Mari kita tunjukkan kekuatan Cina."

Hao sepertinya memancarkan napas yang menyala-nyala.

“Ohhhhh!"

Momentum ranker Cina naik. Mereka mungkin mengkritik Hao sebagai pengkhianat, tapi mereka sangat menghargai keterampilannya. Sebuah rantai bergegas menuju Grenhal seperti ular agresif, hanya untuk diblokir oleh perisai.

Bersamaan dengan itu, Mei Xiao melemparkan kain yang mengikat perisai bergetar.

“Um!”

Terkejut dengan kekuatan rantai Hao yang terlempar, Grenhal ceroboh. Itu membiarkan perisainya ditarik oleh kain yang bergerak. Saudara Hao sangat baik, dan sebanding dengan follower yang telah mempelajari lima teknik rahasia.

Para ranker Cina melepaskan serangan gencar untuk menembus Duke Grenhal.

Adegan di mana puluhan senjata dan skill membanjiri satu orang seperti tsunami, sangat spektakuler. Ini adalah momen yang membuktikan, mengapa Cina digolongkan sebagai motor pembangkit Satisfy setelah Amerika Serikat.

Anggota Overgeared mengharapkan Grenhal untuk menerima sejumlah besar kerusakan, tidak peduli seberapa kuat dia. Lusinan player telah tewas karena serangan mendadak Morse. Tapi, jumlah ranker Cina masih melebihi 150. Itu adalah kekuatan yang tidak lemah.

Secara khusus, tekanan yang datang dari Hao luar biasa. Energi naga melilit ujung tombaknya, dan berisi kekuatan destruktif yang menyebabkan target tersentak sejenak.

Namun, lawannya terlalu kuat. Grenhal mengabaikan serangan yang mengalir ke arahnya dan melambaikan pedangnya. Itu menyebabkan pedang energi cahaya bulan mencurahkan. Semua skill ranker Cina dihancurkan tanpa mencapai Grenhal.

"…!!"

Lengan kiri Hao yang ditutupi oleh sisik naga terputus, dan tubuh para warrior Cina mulai berubah menjadi abu. Grid merasa tersetrum, ketika dia melihat pemandangan yang luar biasa itu.

"Mereka telah menyembunyikan keterampilan mereka yang sebenarnya."

Itu adalah serangan balik dengan jarak dan kekuatan yang jauh melebihi kekuatan Revolve. Ini adalah identitas cahaya yang dilepaskan Grenhal. Grid diyakinkan…

Jika lokasi itu bukan 53 air terjun, maka Grenhal bisa membunuh follower yang telah mempelajari 10 teknik rahasia, sendirian. Tentu saja, tidak ada jaminan, jika Grid akan menang melawan mereka.

‘Spear Sage Rachel dan Sword Duke Limit memiliki level yang sedikit lebih tinggi dari Grenhal. Apakah mereka akan setara dengan follower yang mempelajari 10 teknik rahasia?’

Grid merinding dan diyakinkan, jika bahkan Seven Duke dan follower yang kuat ini, harus menyerah di depan Yangban Garam. Dia harus menangani Garam entah bagaimana, agar bisa aktif di Benua Timur. Tapi dia tidak yakin, apa yang harus dilakukan.

"Aku menjadi lebih kuat. Tapi, mengapa aku masih merasa lemah?"

Tidak peduli bagaimana dia memikirkannya, sistem pertumbuhan alami NPC adalah sebuah scam. Itu terlalu keras untuk player. Apakah seorang player tidak akan pernah bisa melampaui NPC? Grid membentuk kepalan tangan, dan tanpa sadar mulai bersorak untuk Hao.

Pertempuran semakin intensif. Pasukan ranker Cina yang mana Grid tidak yakin bisa menang melawannya, sekarat di hadapan kekuatan destruktif Grenhal dan Morse.

Hanya ada satu orang yang tetap kuat. Meski begitu, dia telah kehilangan lengan kirinya, dan sisik di tubuhnya jatuh.

“Ohhhhhh!”

Alih-alih tombak yang patah, kuku Hao memanjang seperti pedang dan menusuk dada Grenhal.

“Kuek …?”

Grenhal mengerang, sementara Morse dan Basara sangat tercengang. Grid juga kaget. Ketika dia melihat Hao, para player putus asa karena tidak mampu melampaui NPC, berubah menjadi harapan jika itu bisa dilakukan.

Senyum Hao yang puas tentang penampilannya ditujukan pada Grid.

'Aku berhutang banyak padamu,'

Kata mata Hao.

Grid mengangguk, menjawab dengan diam-diam,

'Itu menyenangkan. Perasaanmu, aku menerimanya. '

Pedang Grenhal jatuh ke leher Hao. Saat ini…

[Efek title ‘Different Species King' diaktifkan.]

[Efek title dari ‘Different Species King' terbatas pada tiga penggunaan. Apakah Anda yakin ingin menggunakannya?]

Grid menggunakan efek title, yang ia peroleh dari menyerap spesies evil eye, untuk pertama kalinya.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1033"

Follow Us