Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1041

gambar

Overgeared_1041

Bab 1041

“Kami menganalisis situasi saat itu dan yakin jika Sir Piaro tidak mengkhianati kami. Hanya saja bukti pengkhianatan ditemukan, dan kami tidak dapat membuktikan, jika Kamu tidak ingin mengkhianati kekaisaran…"

Piaro telah menerima tuduhan pengkhianatan. Mustahil bagi duke untuk membelanya tanpa bukti.

“Pada akhirnya, kami mengajukan banding untuk mengurus keluarga Sir Piaro. Kamu tahu hasil dari itu…"

Itu adalah masa lalu yang jauh, tapi dari sudut pandang pihak-pihak yang terlibat, itu adalah rasa sakit kemarin, yang ingin mereka batalkan.

Duke Grenhal tahu hati Piaro dan merasa sedih dan berat. Dia tidak bisa mengangkat kepalanya, dan visinya berputar, ketika dia hampir tidak bisa mengendalikan emosinya yang membara.

"…"

Piaro terdiam.

Mereka tidak berpaling dari rasa sakitnya, tapi dia menyalahkan mereka. Dua fakta ini berdengung di kepala Piaro, dan menyiksanya. Piaro menatap langit dengan ekspresi sedih, dan tiba-tiba bertanya,

"Siapa yang kamu maksud dengan kami?"

"Aku, Duke Morse, Duke Rachel, dan Duke Rigal."

"…Rigal?"

Grid berdiri di samping dan menggigit bibirnya. Sky King Rigal… Sekarang sudah jelas, mengapa Rigal gelisah, ketika dia menemukan Piaro pada menit terakhir. Grid mencela dirinya sendiri, karena telah memerintahkan Piaro untuk membunuh Rigal. Piaro meraih tangan Grid yang gemetaran.

"Yang Mulia, Rigal adalah musuh yang tak termaafkan bagi Kerajaan Overgeared kita. Rasa bersalah adalah, apa yang harus Aku tanggung. "

"Itu masalahnya, Kamu orang gila."

Ada beban baru di hati Piaro yang membusuk. Grid minta maaf untuk itu. Rekan-rekannya memandang sedih ke Grid yang menggerutu, dan mengirimnya wisper:

- Grid, Kamu tidak tahu masa lalu. Itu bukan sesuatu yang Kamu harus merasa tidak nyaman.

-Pada awalnya, Rigal mematahkan patung Khan dan memukul warga. Bagaimana Kamu bisa peduli tentang masa lalu, ketika berperang dengan musuh?

- Itu terjadi dalam perang.

"…"

Kata-kata mereka benar. Rigal telah menginvasi Bairan dan membunuh banyak orang. Dia telah menghancurkan patung Khan. Akhirnya, dia mengarahkan senjata ke Grid. Menghukum Rigal adalah hal yang wajar untuk dilakukan.

Masalahnya adalah jika Grid telah meminjam kekuatan Piaro untuk melakukannya. Grid membenci ketidak-berdayaannya sendiri.

"Jika aku lebih kuat… Jika aku cukup kuat, aku akan berurusan dengan Rigal sendiri, tanpa perlu memanggil Piaro."

Maka Piaro tidak perlu memikul rasa bersalah baru. Grid menggerutu dan memeriksa log.

[Level telah meningkat.]

[Anda telah mencapai level 399 dan memperoleh 200.000 Army Swordsmanship.]

(Swordsmanship Textbook: 200.000 Army Swordsmanship

Rating: Legendaris

Sebuah buku teks yang merekam dasar-dasar ilmu pedang Madra. Namun, itu mencatat ilmu pedang yang digunakan setelah Madra menjadi death knight, sehingga isinya lemah dibandingkan dengan aslinya.

Hanya satu teknik ilmu pedang, 200.000 Army Crushing Sword (Degraded) dicatat.

Kondisi Belajar:

Mereka yang telah diakui oleh Madra.

Level 399 atau lebih.]

"…"

Sebelum memanggil Piaro, Grid bisa mendapatkan banyak exp dan mencapai level 399, karena dia telah menyebabkan cedera serius pada Diworth. Grid bisa menjadi lebih kuat. Grid yang percaya diri membuat komitmen baru,

"Aku akan menanggung semua rasa sakit di masa depan."

Piaro, Asmophel, Braham, dan Mercedes.

Sebagian besar teman Grid memiliki luka besar di hati mereka. Bahkan Sage Stick yang bijak dikutuk oleh naga gourmet dan mengalami mimpi buruk setiap malam. Tampaknya, mustahil bagi Jude, Knight pertamanya untuk menikah, dan Minerals Detector Minor belajar sambil merawat ibunya yang sakit.

Mereka semua adalah orang-orang yang sulit dan sedih. Grid ingin menjadi kekuatan bagi mereka. Dia ingin menjadi seseorang yang bisa diandalkan, dan meminta mereka mengatakan 'Aku senang' dengan melayaninya.

‘Mari kita coba.’

Grid bukan orang yang hebat. Dia tidak memiliki bakat untuk membangkitkan perasaan panas seperti itu. Sejujurnya, dia tidak tahu, bagaimana melakukannya. Tetap saja, dia percaya, jika dia terus berusaha, dia akan menjadi lebih kuat.

Grid menguatkan hatinya sementara pembicaraan antara duke dan Piaro berlanjut.

"Alasan terbesarku tidak bisa melindungi keluargamu adalah Marie. Dia tidak bertindak langsung, tapi keluarga dan para bangsawan yang melayaninya bersikeras, jika para pengkhianat harus dihukum. "

"Sudah jelas, jika wanita sialan itu memainkan trik dari balik layar."

Sungguh konyol bagi seorang bangsawan kekaisaran, untuk berbicara buruk tentang permaisuri. Ini adalah tindakan menghina keluarga kekaisaran, dan tidak berbeda dari pemberontakan. Namun, Grenhal menyebut Marie sebagai 'dia', dan Morse mengambilnya lebih jauh dengan mengutuk.

Itu adalah adegan yang menunjukkan, jika mereka tidak mengakui Marie sebagai permaisuri.

Piaro mencari ekspresi Basara. Basara adalah keturunan kaisar ketiga dan kerabat dekat kaisar saat ini. Dia memiliki darah keluarga kekaisaran, dan perintahnya di garis suksesi sangat tinggi di tempat ke-5.

Grenhal dan Morse menghina keluarga kekaisaran di depannya, sama dengan menghinanya.

Namun, Basara tidak menunjukkan kegelisahan. Cara dia menggelengkan kepalanya dan memalingkan muka, menunjukkan jika dia juga curiga terhadap permaisuri. Mengesampingkan fakta, jika dia tidak memiliki banyak kontak dengan Piaro, alasan dia tidak melangkah maju untuk Piaro di masa lalu adalah, pembatasan garis keturunan kekaisaran.

"… Aku juga minta maaf untuk mengatakan ini,"

Grenhal membuka mulutnya dengan banyak kesulitan,

"Ada bukti, jika Earl Asmophel terlibat dengan Marie."

Piaro dan Asmophel.

Tidak ada seorang pun di kekaisaran yang tidak tahu, jika kedua pria itu adalah teman dekat sejak kecil. Jadi, Grenhal merasa tidak nyaman mengatakan ini. Dia khawatir itu akan memberi Piaro terlalu banyak kejutan dan kemarahan.

Di sisi lain, Morse berbicara tanpa hambatan,

“Dia tidak hanya bersekutu dengannya. Dia sepenuhnya mengikuti wanita itu dan menikam pisau. Dia adalah orang yang paling aktif dalam mengejar Red Knight.”

"…"

"Sir Piaro, itu mungkin tidak bisa dipercaya, tapi Asmophel adalah orang yang membuat kontribusi terbesar bagimu untuk disebut pengkhianat."

"…Aku tahu."

"…"

Piaro menjawab, jika dia tahu. Kemudian, Grenhal dan Morse menutup mulut atas kata-kata pahit Piaro. Mereka tidak berani membayangkan pengkhianatan dan kebencian yang Piaro rasakan. Basara menyela,

“Beberapa tahun yang lalu, ada sebuah insiden, di mana Earl Asmophel menghilang semalam. Dia secara resmi hilang. Tapi Aku yakin, dia dibunuh oleh seseorang. "

"…"

"Sir Piaro, apakah Kamu menghukumnya?"

Asmophel telah tinggal di rumahnya. Itu adalah rumah besar di tengah ibukota kekaisaran, Titan.

Penyusup harus menemukan Asmophel dan melukainya tanpa meninggalkan jejak. Ada beberapa orang di dunia yang dapat melakukannya. Selain itu, orang yang paling memiliki alasan untuk membunuh Asmophel adalah Piaro.

Alasan Basara layak untuk menjadi benar. Grenhal dan Morse mengangguk setuju. Namun, jawaban Piaro tidak terduga,

"Orang yang mengunjungi Asmophel pada waktu itu adalah Raja Grid, bukan aku."

"…!?"

Mata Grenhal dan Morse membelalak. Raja Overgeared Grid cukup kuat untuk membanjiri follower yang telah menguasai 10 teknik rahasia, dan sudah beroperasi melalui pengawasan kekaisaran tanpa kendala, selama bertahun-tahun…?

"Pada saat itu, Asmophel adalah sampah dibandingkan dengan dirinya yang dulu, dan Raja Overgeared bisa dengan mudah menanganinya…"

Para duke dengan mudah diyakinkan akan hal itu. Piaro dan Asmophel di masa lalu lebih berpengaruh daripada duke, tapi mereka rentan terhadap Grid. Bahkan, Piaro yang kuat sedang melayani Grid.

“Aku yakin. Raja Overgeared adalah master pada tingkat yang sama dengan grandmaster. "

Keberadaan yang menghubungkan keterampilan Pagma dengan garis keturunan Hero King… Dua prestasi ini sudah lebih dari sekadar legenda. Ngomong-ngomong, Grid juga bisa menggunakan sihir seperti great mage.

'Untuk membangun keterampilan seperti itu di usia muda ini …'

‘Seorang genius di luar dunia ini.’

Itu terjadi ketika duke menatap Grid dengan kekaguman di mata mereka.

"Selain itu, Asmophel mengatakan ini. Secara bersamaan, permaisuri bergandengan tangan dengan Gereja Yatan dan menghancurkan Red Knight untuk meningkatkan otoritasnya. Dalam prosesnya, Asmophel jatuh ke dalam perangkap permaisuri dan mengambil Esensi Yatan.

Dia kehilangan akal sehatnya dan mengkhianatiku dan rekan-rekanku,”

Kata Piaro.

"…Aku sudah memaafkan Asmophel. Dia saat ini melayani Raja Grid bersamaku. "

"…?!"

Mulut duke terbuka.

Para duke begitu kagum, sehingga bahkan Basara yang selalu menutup matanya, membukanya.

'Cantik.'

Para anggota Overgeared mengagumi kecantikan Basara, begitu dia membuka matanya. Dia tampak berusia akhir 20-an, tapi usia sebenarnya Basara diperkirakan sekitar 40-an. Basara adalah seorang kecantikan yang mengeluarkan perasaan yang luar biasa.

Itu keanggunan yang bermartabat yang tidak bisa diukur.

Ada bangsawan sedemikian rupa, sehingga bahkan suaminya tidak berani dengan bebas memegang tangannya.

"Pengampunan… Apakah itu karena bujukan Raja Overgeared?"

Asmophel jatuh ke dalam perangkap dan mengambil Esensi Yatan. Itu semua alasan. Apa pun yang terjadi, Asmophel tetaplah iblis yang telah mengkhianati teman-teman dan rekan-rekannya, saat membunuh keluarga mereka.

Dia adalah orang yang tidak termaafkan, bahkan untuk duke yang memprioritaskan masalah politik sebelum manusia.

Basara tidak berpikir Piaro memaafkan Asmophel, karena dia menginginkannya. Dia dengan cerdik berspekulasi, jika Grid memaksa Piaro untuk membuat konsesi, dalam rangka meningkatkan kekuatan Kerajaan Overgeared.

Tetap saja, dia tidak punya niat untuk mengkritiknya. Dia benar-benar kagum pada bakat seorang raja yang terkadang kejam.

Piaro menggelengkan kepalanya pada pertanyaan Basara.

“Tidak, itu penilaian u. Objek dendamku bukanlah Asmophel, tapi Permaisuri Marie yang menggunakannya. Selain itu, Asmophel berkewajiban untuk membersihkan dosa-dosanya. "

"Maka itu berarti, bekas pilar kekaisaran berada di Kerajaan Overgeared…"

Pandangan yang dipegang duke terhadap Grid dan anggota Overgeared berubah. Mereka yang sudah mengakui Grid sekarang, dan mengagumi kekuatan Kerajaan Overgeared itu sendiri.

Kerajaan Overgeared berbeda dari kerajaan biasa. Bahkan, itu bisa mengancam kekaisaran. Memang, itu adalah kekayaan besar jika penemuan Reruntuhan Perang Dewa membawa jeda perang antara kekaisaran dan Kerajaan Overgeared.

Untuk duke yang salah paham…

"Apakah kamu tahu, jika Mercedes telah menjadi knight legendaris?"

"Tentu saja. Namun, dia meninggalkan kekaisaran, begitu dia menjadi knight legendaris. "

"Dia juga melayani Raja Grid."

"…!?"

"Pernahkah kamu mendengar tentang Sage Sticks?"

"…?"

"Dia juga melayani Raja Grid."

"…"

"Direct vampire dan binatang iblis neraka terbaik juga mengikuti Grid dengan setia."

Piaro mulai membual. Duke kekaisaran besar melihat kekaguman Piaro untuk tuannya.

"Kamu telah hidup dengan baik dan makan dengan baik,"

Morse menggerutu tentang obrolan terus-menerus Piaro.

“Ha ha ha…"

Grenhal tertawa terbahak-bahak. Rasa sakit dan kesedihan yang telah bersamanya selama bertahun-tahun, disembuhkan sedikit demi sedikit. Hal yang perlu ia lakukan di masa depan adalah memperbaiki kesalahan masa lalu, dengan mengatakan yang sebenarnya kepada kaisar dan meminta pertanggung-jawaban Ratu Marie.

Dia perlu mengembalikan kehormatan yang jatuh dari Red Knight tua, dan meminta pengampunan dari anggota keluarga mereka yang dimakamkan di tanah.

'Pada akhirnya, kita harus memiliki hubungan persahabatan dengan Kerajaan Overgeared,'

Grenhal dan Morse membuat penilaian ini. Itu tidak baik untuk bermusuhan dengan Kerajaan Overgeared. Kemudian mereka sakit kepala, ketika mereka bertanya-tanya tentang bagaimana meyakinkan kaisar.

Apakah kaisar percaya pada kata-kata mereka?

Memang benar jika Piaro telah dijebak, dan yang di belakangnya adalah Permaisuri Marie yang berkonspirasi dengan Gereja Yatan.

Apakah kaisar sepenuhnya menerima kebenaran? Dia telah kehilangan permaisuri dan dikhianati oleh seorang teman. Kaisar telah menderita luka besar di hatinya, dan mengandalkan Marie selama bertahun-tahun.

Keyakinan kaisar terhadapnya, mungkin jauh lebih dalam dari yang mereka kira.

‘Tidak peduli seberapa banyak kita meneriakkan kebenaran, Yang Mulia Kaisar mungkin tidak memaafkan Piaro. Jika dia tahu, jika Asmophel dan Mercedes meninggalkan kekaisaran untuk melayani Kerajaan Overgeared, dia mungkin merasakan pengkhianatan yang lebih besar dan tidak akan mentolerir Kerajaan Overgeared.'

Apa yang harus mereka lakukan? Basara berbisik kepada Grenhal dan Morse yang mengerutkan kening,

"Yang Mulia Kaisar akan senang."

"Apa maksudmu?"

“Hu hu, Kamu akan mengetahuinya, cepat atau lambat. "

Apakah kaisar benar-benar tidak tahu, jika Mercedes melayani Kerajaan Overgeared? Mengapa Yang Mulia Kaisar membuang knight legendaris? Basara yakin, jika pihak yang mengirim Mercedes ke Kerajaan Overgeared kemungkinan besar adalah kaisar.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1041"

Follow Us