Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1045

gambar

Overgeared_1045

Bab 1045

-Cepat…!

Apa keterampilan yang spektakuler ini? Itu mengingatkan kebanyakan orang tentang Pagma's Swordsmanship. Khususnya, ketika pedang Grid menari menggunakan Iyarugt, dengan opsi ‘kesejukan’ yangterlampir, itu seindah lukisan.

Namun, ketika sampai pada skala, tidak ada skill yang lebih cantik dari Space Sword.

Itu adalah salah satu skill utama Kraugel. Skill super memaksimalkan karakteristik dasar 'tidak ada yang tidak dapat Kamu potong' dari Sword Saint, untuk memotong dunia itu sendiri.

[Crit hit!!]

[Target telah menerima 15.300.599 damage.]

[Target telah menerima 17.900.143 …]

[Target telah menerima …]

[...]

[...]

[Target telah menderita damage permanen! Semua statistik berkurang 20%, dan semua kecepatan berkurang 50%!]

[Target telah mengekspos kelemahannya! Jika Anda mencapai target dalam 30 detik, crit hit tanpa syarat akan diterapkan! Damagee kritis yang diterapkan akan 1,5 kali lebih tinggi!]

[...!]

[!!!!!!!!!!!!!!]

[Pedangmu yang kuat telah memisahkan dunia!!!]

Dinding besar yang membentuk ngarai, terbelah dua. Sebuah garis ditarik melalui semua yang ada di dunia, termasuk iblis-iblis yang menyerupai lalat, yang mengepung langit dan bumi yang berliku di ngarai.

 Banyak iblis yang maju di sepanjang jalan sempit, mereka yang memanjat tembok, dan mereka yang di langit dipotong tubuh mereka, dan berubah menjadi abu abu-abu.

Jika Zibal mengendarai Pegasus dan membunuh lebih dari 100 iblis, maka Kraugel menghasilkan keajaiban, yang menghancurkan ribuan iblis dengan satu serangan. Space Sword fatal bagi pasukan yang maju, karena memiliki efek 'memotong semua musuh yang ada di jalannya'.

[Dewa bumi Garion telah mengerahkan kekuatannya. Semua yang terbelah dua, dikembalikan seperti itu bohong.]

Dinding dan bumi ngarai yang telah terbelah, disambungkan kembali ke keadaan semula. Iblis jatuh ke celah yang terbentuk di dinding dan bumi, dan menghilang. Akhirnya…

"…"

Lengan kiri Berith tepat dipukul oleh Space Sword, dan dipotong. Darah putih naik seperti air mancur dari permukaan yang terpotong, mengejutkan dunia. Mata iblis itu melebar, dan mereka menjadi kaku.

-L-Luar Biasa…! Kemajuan pasukan iblis telah berhenti secara instan!

- Ya Tuhan! Saat dia muncul, dia memotong lengan great demon itu! Puluhan ribu orang dan ranker berjuang untuk mencapai ini …!

-Sungguh! Ini luar biasa! Hebat, Kraugel !!

Komentator di seluruh dunia berteriak kegirangan, dan semua pemirsa dunia bersorak. Namun, wajah Kraugel tidak menunjukkan kegembiraan. Kraugel mengevaluasi ruang itu sebagai 'kereta kosong'.

Berbeda dengan kinerja mencolok yang membuat dunia keras, itu tidak membunuh target dalam satu serangan.

Meskipun membual koefisien kerusakan tertinggi di antara skill area luas, itu tidak sepenuhnya menyimpang di luar batas skill area luas. Ini adalah bagian yang agak lemah, dibandingkan dengan skill pamungkas lainnya.

Hanya saja, sifat perang yang istimewa, menyoroti keunggulan Space Sword. Keuntungan topografi ngarai juga memainkan peran besar. Iblis-iblis itu rentan terhadap Space Sword, ketika mereka berbaris di jalan sempit.

“Defense fisiknya dua kali lebih tinggi dari Belial. Apakah HP-nya sekitar tiga kali lebih banyak? "

Kraugel membandingkan spesifikasi saat ini dengan spesifikasinya selama raid Belial. Dia memeriksa damage yang ditimbulkan pada Belial dan ukuran HP Berith, dan dia sampai pada kesimpulan.

Sekali lagi, Kraugel menyimpulkan jika Berith tidak dapat diserbu dengan kekuatannya saat ini.

"Ini tidak mungkin tanpa Grid, Damian, dan Ruby."

Empat raja surgawi dari Grid yang muncul selama Subjugation Demon King adalah Piaro, Asmophel, Noll yang memainkan peran besar dalam Reidan baru-baru ini dan ada wanita yang masih belum diketahui.

Kraugel tidak bisa tidak memikirkan keempat orang itu. Grid hampir kehilangan Piaro dalam raid Belial. Jadi, tidak mungkin dia membiarkan NPC bergabung dalam serangan ini.

‘Mari kita secara perlahan mengulur waktu.’

Biasanya, Kraugel menghubungkan Space Sword dengan skill lain. Ini karena periode 30 detik ketika damage kritis meningkat. Itu berarti, menyerang Berith dapat menyebabkan damage signifikan.

Tetap saja, Kraugel tidak berlebihan. Dia tahu, jika dia tidak perlu berlebihan, karena Overgeared Guild sedang dalam perjalanan ke sini.

Bagaimana dia tahu?

Itu secara alami berkat Hao dan Alexander. Ranker top Cina dan ranker top Rusia adalah anggota kelompok Kraugel. Jaringan informasi Kraugel melampaui masa-masa, ketika dia sendirian. Nah, dalam hal ini, dia tidak membutuhkan jaringan informasinya.

- Aku akan membunuhnya. Tinggalkan bagian untukku,

Grid mengiriminya wisper ini.

Kraugel mengalihkan perhatiannya ke Zibal.

Zibal yang diselamatkan sebelum kematian, tampak sangat tidak nyaman. Saat tatapan Kraugel jatuh pada dirinya, Zibal menggerutu,

"Sialan, aku masih tidak tahu, siapa karakter utamanya."

“Sudah lama, sejak Aku didorong ke peran pendukung.”

"Kulitmu tebal."

Zibal turun ke tanah bersama Kraugel, dan menangkap pemandangan medan perang. Ratusan iblis telah binasa, dan ratusan lainnya mengerang, karena luka mereka. Ribuan iblis menjadi kaku seperti patung, ketika mereka melihat tuan mereka kehilangan lengannya.

Hanya satu kehadiran yang benar-benar mengubah suasana medan perang.

Itu luar biasa, dan bisa dipastikan Kraugel jelas lebih kuat dari hari-hari, ketika dia adalah langit di atas langit. Ini sangat berbeda dari diri yang lemah, yang ditunjukkannya dalam dua tahun, setelah menjadi Sword Saint.

Tampaknya, dia akhirnya bisa menggunakan kekuatan Sword Saint dengan benar.

"…Persaingan untuk puncak akan segera sengit lagi."

"Tidak, aku masih harus menempuh jalan panjang."

Sebanyak dia tumbuh, Grid akan tumbuh lebih dari itu. Grid telah membangun kekuatan berbasis pemain terbesar di benua itu, dan lingkungan pertumbuhannya tidak sebanding dengan player tunggal.

Sangat mendasar jika dia memonopoli semua jenis informasi dan kekayaan, sementara pemanfaatan bakatnya tidak tertandingi.

Salah satu contoh adalah Sage Stick. Berkat Teleport Mass milik Stick, Grid dapat bergerak ke mana saja kapan saja. Itu benar-benar berbeda, dari radius aktivitas satu player.

"Sangat luar biasa."

Siapa yang akan membayangkan, jika Grid bisa menumbuhkan Kerajaan Overgeared ke titik ini? Kebanyakan orang berpikir itu beruntung, jika dia bisa menyimpannya. Namun, Grid sangat banyak akal, dan kerajaan berkembang pesat. Mereka maju mendahului kerajaan berusia ratusan tahun, dan mampu bersaing dengan kekaisaran.

Grid adalah orang yang hebat.

"Ngomong-ngomong, aku bahkan tidak bisa membantu merusak great demon itu,"

Gumam Zibal, ketika dia menatap Berith di kejauhan. Tangan yang terpotong itu seperti daging busuk di tanah, dan darah masih mengalir turun dari bahu yang terputus. Pendarahan dari amputasi adalah, sesuatu yang bahkan tidak bisa dihindari oleh great demon.

Ukuran HP Berith yang sedikit dikonsumsi, memberi Zibal harapan untuk menang.

"Mari kita bergabung bersama kali ini. Aku akan menggunakan Raiders. Jadi, mari kita bekerja bersama untuk melukai Berith melalui celah. "

"Tujuan akhir alkimia."

"…?"

“Ini bukan hanya tentang membuat emas, ini tentang menciptakan kehidupan. Keberadaan Stone of Life adalah buktinya.”

"Apa?"

Zibal ingin bekerja sama, hanya agar Kraugel tiba-tiba berbicara omong kosong…? Kraugel menunjuk sesuatu sambil menanggapi Zibal yang bingung,

"Mudah bagi Berith untuk memulihkan tubuhnya."

"…!?"

Mata Zibal membelalak.

Darah yang mengalir dari bahu Berith, sekeras logam. Segera menjadi tulang, daging, dan kulit. Melihat Berith langsung memulihkan lengan kirinya, membuat Zibal dan para penonton terpana.

"Monster sialan ini."

Zibal mendecakkan lidahnya. Apakah tidak ada gunanya memotong tubuh? Itu adalah pertama kalinya dia menyadari, jika alkimia begitu hebat. Bahkan alkimia bangsa terbaik di benua itu, Kekaisaran Sahara, berada pada tingkat yang sedikit lebih baik daripada membuat potion dan logam.

Menuju Zibal yang kaku. Tidak, itu ke arah Kraugel yang berdiri di samping Zibal, Berith berbicara.

"Sword Saint kali ini lemah,"

Katanya pelan dari jarak beberapa kilometer, tapi suaranya memasuki telinga mereka dengan jelas.

"Sword Saint Muller menyegel banyak great demon. Aku pikir, itu tidak mungkin untukmu."

Kraugel tidak menyangkal hal itu.

"Benar sekali. Akan sulit bagiku, dengan kekuatanku saat ini. "

Muller adalah manusia terkuat dalam sejarah. Jika potensi NPC bernama dapat diklasifikasikan dari 1 hingga 10, potensi Muller adalah 100. Mustahil bagi Kraugel untuk menjadi sekuat Muller. Namun, Kraugel tidak sendirian.

"Maaf, Aku telat."

"Butuh beberapa saat untuk mengumpulkan anak-anak."

Hao, Alexander, dan puluhan ranker Rusia bergegas ke sisi Kraugel. Itu adalah party yang jauh lebih indah daripada party penyerbuan Berith lainnya, termasuk party Zibal. Hati para penonton berdebar kencang.

Namun dari sudut pandang Berith, itu hanyalah sekelompok kentang goreng kecil.

Berith mengejek, dan 10 lingkaran sihir muncul di udara di sekitarnya. Mereka dengan cepat mengubah semua elemen di sekitar mereka. Dari debu, kotoran, batu, batu, air, dan udara, mereka berubah menjadi logam lebih keras dari baja, ketika mereka membentuk 10 tombak besar dan mengancam yang menembaki Kraugel.

"Mati."

"Teguk!"

Kelompok Kraugel menelan air liur mereka. Mereka penuh semangat juang, tapi begitu mereka langsung bertemu Berith, kekuatan yang dirasakan darinya melampaui imajinasi.

Bisakah mereka bertahan sampai Guild Overgeared tiba? Sejujurnya, mereka tidak merasa percaya diri.

10 tombak melintasi medan perang.

Mereka terbang melewati semua rintangan di depan mereka, dan menyerang kelompok Kraugel. 10 tombak itu memiliki dimensi yang sama sekali berbeda.

Para penonton berpikir ini, ketika mereka menyaksikan ngarai itu runtuh lebih banyak, setiap kali tombak menyerempetnya.

Kemudian, 10 tombak terbang tiba-tiba melambat, perlahan-lahan kehilangan bentuk dan berhamburan.

- Apa?

Para komentator dan pemirsa tidak dapat memahami fenomena yang tiba-tiba ini. Hal yang sama berlaku untuk Hao, Alexander, dan Zibal. Hanya dua makhluk yang tahu. Hanya Kraugel dan Berith yang bisa melihat, mengapa alkimia kehilangan momentumnya.

"… Akan berwujud?"

Sebuah kekuatan tanpa bentuk. Itu adalah ranah bagi para tuan absolut, yang bisa merobohkan benda hanya dengan tekad mereka. Dua tekad kuat memadamkan alkimia Berith.

Berith tampak agak terkejut, dan memindahkan fokusnya dari kelompok Kraugel ke dinding belakang benteng. Ratusan kamera mengikuti pandangannya.

"Itu adalah kuda jelek."

"Great demon ini memiliki nada sombong."

Seorang pria dan wanita yang memegang tombak berdiri di sana. Pria paruh baya yang agak pendek memiliki nama Kirinus, dan wanita berambut pirang cantik yang usianya tidak dapat ditentukan, memiliki nama Rahel.

Kedua nama mereka bersinar warna emas cerah. Para komentator dan pemirsa meragukan mata mereka.

-Spearsman terbaik di benua, Kirinus!

-Spear Saint Rachel !!

-B-Bagaimana mereka di sini?

Kelompok-kelompok besar di benua yang tidak akan pernah bertemu oleh para player rata-rata. Mengapa mereka muncul berdampingan di tempat ini?

Secara khusus, Rachel adalah salah satu dari Seven Duke kekaisaran. Kekaisaran mengabaikan krisis Kerajaan Haken. Jadi, tidak ada yang bisa dengan mudah menebak, mengapa dia mengunjungi Kerajaan Haken. Kraugel menyapa mereka berdua,

"Kamu datang."

"Ya,"

Kirinus dan Rachel merespons dengan ringan. Kraugel tampak dekat dengan mereka berdua.

-J-Jangan bilang…

Kraugel adalah orang yang membawa motor pembangkit ke sini? Seorang jenderal yang tidak fleksibel, inilah yang dunia menilai Kraugel. Kebanyakan orang percaya, jika Kraugel telah jatuh sekali dan tidak akan pernah bisa mengejar ketinggalan dengan Grid.

Lagi pula, apa yang bisa dilakukan Kraugel sendiri?

Grid memiliki ratusan ranker dan 4 raja surgawi yang mengerikan. Pada akhirnya, Grid akan berdiri sebagai kehadiran abadi. Orang-orang harus berpikir seperti ini. tapi pikiran mereka berubah, pada saat ini.

Seorang duke dan spearman terbaik di benua….

Mereka menyaksikan Kraugel muncul dengan dua NPC bernama super. Mereka melihat, jika Kraugel memiliki potensi untuk melampaui Grid. Mereka mungkin tidak tahu spearmen terbaik di benua itu, tapi Kekaisaran Sahara adalah kekuatan terbesar di benua itu.

Bahkan 4 raja surgawi milik Gird hanya akan menjadi bayi di depan Seven Duke…

Orang-orang berpikir seperti ini.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1045"

Follow Us