Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1054

gambar

Overgeared

OG_1054

Bab 1054

[Grid telah mendapatkan hadiah raid tempat ke-1.

Rachel dan Kirinus telah mendapatkan hadiah raid tempat ke-2.

Piaro telah mendapatkan hadiah raid tempat ke-3.

Kraugel dan Yura telah mendapatkan hadiah raid tempat ke-4.

Basara telah mendapatkan hadiah raid tempat ke-5.

Grenhal telah mendapatkan hadiah raid tempat ke-6.

Morse telah mendapatkan hadiah raid tempat ke-7.

Zibal telah mendapatkan hadiah raid tempat ke-8.

Faker telah mendapatkan hadiah raid tempat ke-9.

Chris dan Jishuka telah mendapatkan hadiah raid tempat ke-10.

*Saintess Ruby telah memperoleh hadiah luar biasa, sebagai imbalan untuk memusnahkan jiwa great demon!

Personel lain akan dihargai, karena berpartisipasi dalam raid.]

Pemirsa yang melihat pesan dunia, penuh dengan aktivitas. Kirinus dan Rahel telah mencukur paling banyak HP Berith. Tapi, itu hanya selama fase satu. Tidak aneh, kalau kontribusi mereka kurang dari Grid.

Kontribusi Piaro juga meyakinkan, karena dia telah bermain dengan mantap, tidak peduli di fase apa pun.

Hal yang dengan jujur ​​mereka tanyakan adalah, peringkat keempat Yura.

Tentu saja, Yura telah bergabung dengan lebih cepat, daripada anggota Overgeared lainnya. Dia juga telah menetralkan neraka yang dipanggil oleh great demon. Selain itu, dia memanfaatkan Hell Leap dan tiba di ngarai lebih awal dari jadwal. Dia melayani sebagai bantuan besar dalam serangan itu.

Namun, terlalu banyak untuk mengatakan jika kontribusinya sama dengan Kraugel, yang telah memperkuat anggota party dengan Sword Saint Aura dan mengurangi HP Berith pada tingkat yang mirip dengan Grid.

Penonton tidak yakin dengan kontribusi Yura, tapi Kraugel dan anggota Overgeared menerima begitu saja. Pertama-tama, mereka memiliki premis, jika 'tidak mungkin untuk melawan great demon tanpa Yura'.

Dalam suasana yang agak parau, Grid membaca jendela notifikasi pribadinya.

[Ttile Juruselamat Dunia telah diperkuat, meningkatkan statistik 200 poin meningkat menjadi 300 poin!]

[Anda telah memperoleh Human Skin Mask Berith, karena menjadi yang pertama dalam raid itu!]

[Anda telah memperoleh Kuku Berith, karena menjadi yang pertama dalam raid itu!]

[Anda telah memperoleh dua botol Darah Berith, karena menjadi yang pertama dalam raid itu!]

[Anda telah memperoleh lima keping Mane Berith, karena menjadi yang pertama dalam raid itu!]

[Anda telah memperoleh 30 batu peningkatan senjata yang diberkati, karena menjadi yang pertama dalam raid itu!]

[Anda telah memperoleh 60 batu peningkatan armor yang diberkati, karena menjadi yang pertama dalam raid itu!]

[Berith’s Power diukir di Rune of Darkness.]

[… !!!]

[Tiga great demon telah disegel dalam Rune of Darkness! Ini adalah bukti, jika Anda telah membunuh setidaknya tiga great demon, dan bukti jika Anda mengikuti pencapaian Muller dan Pagma! Jika suatu hari Anda mencapai tingkat pencapaian yang sama karena mereka, status-mu akan meningkat pesat!]

Sejauh ini bagus. Tentu saja, itu semua kabar baik. Grid senang, jika tujuh anggota guild telah mendapatkan 10 penghargaan teratas. Selain itu, hubungannya dengan duke menjadi lebih solid, pemahamannya tentang mesin magis Raiders telah meningkat, dan semua hadiah yang diberikan oleh Berith memuaskan.

Salah satu aspek yang paling mengecewakan adalah, tidak adanya Mercedes. Sayang sekali, dia melewatkan kesempatan untuk meningkatkan status Mercedes.

Namun, itu bukan masalah besar, ketika dia mengingat mengapa dia tidak hadir. Dia telah melakukan perjalanan bisnis atas permintaan Asmophel. Karena Asmophel bertugas menjelajahi dan melacak keberadaan mantan Red Knight, perjalanan bisnis Mercedes berarti aliansi baru.

‘Item tidak biasa…’

Kuku, darah, dan surai terbuat dari logam. Grid memeriksa barang-barang yang dijatuhkan Berith. Tiba-tiba, sesuatu yang aneh terjadi padanya.

[…!!!]

[Terlalu banyak kekuatan great demon terkandung dalam Rune of Darkness. Kapasitas rune telah terlampaui, dan rune itu berjalan liar!]

'Apa? Hei, ini!’

Rune of Darkness.

Item yang termasuk dalam inventory, mulai bergetar dan menjerit. Grid telah menikmati perhatian dan sorak-sorai banyak orang, serta berbagi kegembiraan rekan-rekannya. Kemudian, hawa dingin tiba-tiba mengalir di punggungnya.

Rune of Darkness meledak.

Terkejut dengan kejutan yang tiba-tiba, Grid mengerang dan jatuh.

"Oppa!"

"Grid!"

Ruby, Sexy Schoolgirl, Jishuka, dan Yura menjadi pucat dan bergegas menuju Grid.

Grid yang mengerutkan kening, dan terengah-engah sambil meraih dadanya. Dalam inventory-nya, pecahan rune yang hancur perlahan mencair.

"A-Apa? Apa ini? Jangan dipusingkan! Menakutkan!"

"Kumpulkan semangatmu, Youngwoo-ssi!"

Apa yang terjadi tiba-tiba? Satu dua… Lebih banyak orang bergegas ke sisi Grid. Mereka adalah Piaro, Kraugel, dan anggota Overgeared.

Setiap ekspresi mengandung intensitas yang berbeda, tapi mereka sama-sama peduli tentang Grid. Sementara itu, Grid berada dalam kebingungan besar.

Buk Buk Buk Buk Buk.

Detak jantungnya sangat keras, hingga berdering di otaknya. Keringat dingin mengalir seperti hujan dan menggerogoti pandangannya. Dia tidak bisa mendapatkan kembali akal sehatnya sama sekali.

Rune of Darkness telah hancur.

Itu benar-benar meleleh dan kehilangan bentuknya, berubah menjadi energi iblis hitam yang merasuki tubuh Grid. Energi iblis hitam memasuki kulit, darah, tulang, dan jantungnya. Sensasi aneh itu tidak dikenal dan menakutkan.

…Duguen.

Duguen. Duguen.

Hatinya yang telah berdetak seperti itu akan meledak, mendapatkan kembali ketenangannya.

“Pant… Pant…"

Grid nyaris tidak bisa mendapatkan kembali pikirannya, dan menarik napas dalam-dalam. Jendela notifikasi baru muncul di depan matanya yang bergetar.

[Evil power-mu yang tinggi telah menuntun Rune of Darkness kepadamu.

*Rune of Darkness yang dalam bahaya karena tidak mampu mengatasi kelebihan kapasitas, telah bergabung denganmu, menyelamatkannya dari kepunahan.

*Di masa depan, Rune of Darkness akan menjadi bagian darimu.

*Aktivasi Rune of Darkness akan menyebabkan stat evil power naik sebesar 200.

Evil power-mu saat ini lebih dari 30.000…]

Evil power.

Itu adalah stat yang diperoleh Grid ketika dia mengalahkan Hell Gao, sekaligus mendapatkan Noe dan title 'Manusia yang Menyentuh Neraka'. Sejauh ini, evil power telah menguntungkan Grid.

Berkat evil power, Grid bisa menjinakkan Noe, menggunakan Blackening, dan meningkatkan fungsi Blackening.

Namun, dari sudut pandang Grid, evil power adalah elemen yang tidak stabil. Itu adalah kekuatan yang harus diwaspadai, bukan kepercayaan yang sepenuhnya. Seperti namanya, esensi evil power adalah untuk menjelekkan manusia.

Dugaan Grid adalah, jika peningkatan evil power yang memungkinkan akses gratis ke neraka adalah proses demonisasi.

"Ini tidak bagus, jika terlalu tinggi."

Ada lagi yang bagus. Jika dia dipaksa menjadi iblis, maka setelah mutasi… maka, yang terbaik adalah menghindarinya terlebih dahulu. Maka, Grid berusaha untuk tidak membunuh sebanyak mungkin.

Selama Perang Eternal, bentrokan dengan Red Knight, pertempuran melawan Kir, dan sebagainya. Dia telah membantai banyak orang dalam keadaan yang tidak dapat dihindari. Namun, dia selalu berusaha menghindari pembunuhan manusia. Itu adalah cara untuk menekan evil power.

Sekarang, semua usahanya sia-sia. Evil powernya akan naik 200, ketika Rune of Darkness diaktifkan. Ini agak terlalu banyak. Grid yang mengerutkan kening, dengan cepat mengendalikan pikirannya.

'Tidak masalah. Ini bukan keterampilan yang sering Aku gunakan.'

Satu-satunya saat ketika dia menggunakan Rune of Darkness adalah, ketika dia menghadapi situasi atau musuh yang tidak bisa ia tangani dengan kekuatannya sendiri. Sejauh ini, itu bukan hal baru.

"Yah, peningkatan evil power akan meningkatkan kekuatan Blackening."

Karena peningkatan statusnya, Grid dibebaskan dari batas kecepatan tertinggi. Eksperimen yang tepat diperlukan, tapi tampaknya mungkin baginya untuk melakukan 10 serangan dasar per detik, ketika dia bertarung melawan Berith.

Nilai Blackening yang meningkatkan attack power, magic power, dan agility-nya hingga 50%. Itu telah meningkat lebih jauh. Itu berarti, jika dia tidak dalam posisi untuk mengambil evil power sebagai yang terburuk.

Grid berusaha berpikir se-positif mungkin. Dia juga bersyukur, jika Rune of Darkness belum dihancurkan.

“Ah. Aku baik-baik saja."

Grid memahami situasi dengan terlambat. Rekan-rekannya berdiri di sekitarnya, dengan ekspresi khawatir. Secara khusus, Ruby dan Jishuka terlihat lucu, karena mereka tampak, seperti akan menangis setiap saat. Yura terlihat seperti sedang berusaha untuk tetap tenang.

"Yang Mulia!!"

Piaro merintih.

"…"

Grid menenangkan suasana hati, dan memeriksa hadiah yang diperoleh rekan-rekannya. Para peserta menerima sejumlah kecil senjata dan batu-batu tambahan yang diberkati. Tapi, rekan-rekannya yang menerima kompensasi atas kontribusi mereka, dan mampu mengamankan setidaknya satu surai.

Surai yang terentang tampak seperti bulu di permukaan, tapi begitu disentuh secara langsung, itu akan terasa seperti logam yang keras dan tajam.

‘Jika itu diterapkan sebagai pelindung leher, gerakan dan defense dimungkinkan.’

Mungkin mereka bisa mendapatkan opsi damage refleksi. Maka, itu akan menjadi yang terbaik. Kekuatan satu set barang reflektif yang dibuat oleh produk sampingan great demon mengerikan, hanya membayangkannya.

Grid sedang duduk bersama rekan-rekannya, dan memeriksa barang-barang mereka, ketika duke mendekatinya.

"Kita akan kembali."

Selain Rahel, para duke tampak senang, ketika mereka melirik antara Grid dan Piaro yang masih menangis. Namun, Rachel menatap Piaro dengan ekspresi surealis. Grenhal membungkuk sopan atas nama duke.

“Raja Overgeared, kami telah berhutang budi padamu, sejak di reruntuhan. Kami tidak akan pernah melupakan perjalanan kami dengan Yang Mulia. "

"Kamu tidak akan pergi ke reruntuhan? Tidakkah Kamu harus kembali ke reruntuhan, sesegera mungkin?"

“Aku pikir, itu adalah prioritas untuk melaporkan kepada Yang Mulia Kaisar, tentang penaklukan great demon. Kami akan serius membahas hubungan kami dengan Overgeared Guild. "

"Aku mengerti. Aku menantikan perubahan hubungan antara kekaisaran dan Kerajaan Overgeared di masa depan.”

"Ya, aku nantikan itu."

Grenhal membungkuk sopan dan berbalik dengan duke.

"Tunggu."

Rachel mendekati Grid dengan ekspresi agak jijik. Si pirang dalam gaun merah bersinar di bawah sinar matahari. Kecantikannya lebih besar dari pada Putri Rebecca, dan martabat bawaannya memberinya aura yang sebanding dengan Marie Rose, duke vampir.

Dia ragu-ragu sejenak, sebelum membuka mulutnya,

"Kematian Rigal terjadi selama perang. Aku tidak akan membiarkan perasaan pribadiku memengaruhi caraku berurusan denganmu. Yakinlah."

"…Aku mengerti."

Grid sudah mendengar, jika Rigal dan Rachel adalah teman. Jujur, dia takut pada kebenciannya. Namun, dia adalah duke Kekaisaran Sahara. Sebagai seorang duke, dia adalah orang yang kuat yang tahu bagaimana mengendalikan emosinya.

Dia sadar, jika kesalahan penilaiannya dapat menyebabkan panjang gelombang yang besar dan jelas dibedakan antara masalah publik dan pribadi.

"Omong-omong, Rigal dibunuh oleh Piaro."

Dia merasa agak tidak senang, tapi Grid memutuskan untuk menerima hati Rahel. Rachel berbalik.

"Aku sudah banyak mendengar tentangmu dari muridku. Kamu adalah pria dengan potensi besar."

Kali ini, Kirinus mendekati Grid untuk menjabat tangannya. Matanya yang dalam, mengamati Grid.

"Aku yakin, aku akan bertemu denganmu lagi suatu hari nanti. Hu hu, maka Aku akan pergi."

"Tetap sehat, Grid."

"Sayap naga… Aku yakin, mereka akan diperlihatkan dalam adegan yang lebih indah lain kali."

Kirinus, Kraugel, Hao bersaudara, dan ranker Rusia juga pergi.

"Mari kita tunda permainan kita, untuk waktu berikutnya."

"Apa? Aku menang."

Kirinus dan Rachel bertengkar, tapi Grid tidak tahu mengapa.

Kirinus, Kraugel, dan duke secara bertahap menghilang dari pandangan Grid. Zibal dan Box yang agak tidak Bahagia, mendekati Grid.

“Jujur, raid itu berhasil berkat mesin magis-ku, kan? Apakah kamu mengakuinya? Jadi, Aku tidak terlalu berterima kasih,"

Zibal mengambil ini dengan ekspresi cemberut dan menghilang.

"…Terima kasih. Selain itu, Aku minta maaf. Suatu hari, Aku akan membereskan kesalahanku.”

Box membungkuk dengan sopan dan memimpin anggota Snake Guild ke selatan. Sekarang, hanya anggota Overgeared tetap di tempat kejadian. Setelah beberapa menit hening…

"Ayo pulang,"

Lauel tersenyum dan berkata.

Secara bersamaan, di ujung ngarai…

"Aku telah menangkap adegan pemberontakan."

Pangeran Keempat Edan tersenyum pada mesin magis hitam yang tampak tidak menyenangkan dan jahat, tidak seperti Raiders putih murni. Dia jelas menyaksikan duke membungkuk dan menyapa raja musuh, bukannya mengeksekusi dia.

Edan juga mengkonfirmasi penampilan Piaro yang masih hidup. Dia bisa memprediksi percakapan yang telah terjadi di antara mereka. Salah satu penyebab utama di balik Piaro yang dinyatakan sebagai pengkhianat adalah, Edan sendiri.

"Aku harus memukul mereka terlebih dahulu, sebelum mereka memukul ibuku."

Edan melihat ke belakangnya sambil tersenyum.

“Ibuku harus hadir, jika aku ingin menjadi kaisar. Bukankah itu benar? "

Sejumlah besar mesin magis Edan menundukkan kepala mereka dengan ekspresi tegas.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1054"

Follow Us