Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1055

gambar

Overgeared

OG_1055

Bab 1055

[(Breaking News) 22 Great Demon Berith telah dihancurkan!

Setelah marching berdarah selama 81 hari, Berith yang menteror semua orang, terbunuh. Inti dari raid itu adalah Grid, Kraugel, dan Seven Duke.]

[(Kolom) Organisasi terkait Satisfy harus memberikan penghargaan kepada Grid dan Kraugel.

Kita tidak boleh lupa jika kehancuran Kerajaan Rotemon telah menyebabkan jutaan player menjadi tanpa rumah. Jika Grid dan Kraugel tidak menyatukan duke kekaisaran, Kerajaan Haken akan dihancurkan sekarang, dan banyak orang akan kehilangan tempat mereka. Jika aktivitas mereka dikonversi menjadi nilai ekonomi…]

[(Analisis) Ketahanan great demon

Selama raid itu, lengan kiri Berith dipotong sebanyak 13 kali, dan lengan dan kaki kanannya masing-masing terputus 9 kali. Dia menderita patah tulang 51 kali dan jumlah cedera kritis adalah 21. Tapi, Berith segera pulih dari semua cedera. *Dihilangkan*. Diasumsikan, jika great demon berpangkat tinggi yang akan muncul di masa depan, tidak akan terpengaruh oleh luka pada daging…]

[ ‘Hidden First Place Merit’ yang dipilih oleh para player adalah Saintess Ruby

Siapa yang bisa melupakan efek cemerlang dari penyembuhan area luas yang digunakan Ruby, saat dia muncul? Ruby memberi kekuatan baru kepada tim yang sudah pada batas mereka. Berkat kehadirannya, raid itu bisa selesai dengan rapi. Saintess yang terkenal dengan perbuatan baiknya yang biasa, dapat digambarkan sebagai berkah bagi seluruh umat manusia…]

[Hadiah apa yang didapat peserta raid itu?

Tidak diketahui. Overgeared Guild terkenal dengan keamanannya yang ketat dibandingkan dengan ukuran grup, dan informasi tidak bocor. Namun, Aku berani menebak, jika nilai 10 hadiah teratas akan melebihi nilai item yang dinilai legendaris.

Jelas jika anggota Overgeared, duke kekaisaran, Kraugel, Zibal, dan mereka yang menerima hadiah dalam raid ini akan berkembang lebih cepat dari sebelumnya. Namun, tidak ada yang cemburu pada mereka. Sebaliknya, itu adalah fenomena di mana banyak orang memberi selamat dan memberkati mereka…]

[Apa itu epik Grid?

Kami mengintip kehidupan Grid melalui epik. Sudah diketahui, jika Grid telah mengalami masa-masa sulit. *Dihilangkan*. Reporter ini memiliki firasat buruk. Semakin dia menulis epic-nya, Grid yang lebih kuat akan menjadi.]

[Remaja putra dan putri, ‘yang paling kami kagumi adalah Grid.’

Survei menunjukkan jika anak laki-laki dan perempuan berusia 10-an memberikan suara di Grid sebagai yang paling ingin mereka tiru. Hal yang sama berlaku untuk survei mereka yang berusia 20-an dan 30-an. Grid yang menunjukkan pertumbuhan baru setiap tahun, telah menerima rasa hormat dari generasi muda, yang dikombinasikan dengan citra orang yang telah mengatasi kesulitan. Di dunia penerbitan, ada peningkatan permintaan untuk mengkompilasi karya Grid…]

[Aku ingin menjadi orang Korea juga.

Baru-baru ini, jumlah orang asing yang mencoba bermigrasi ke Korea Selatan telah meningkat. Dipercayai, jika anggota Overgeared yang sudah pindah ke Korea Selatan telah mempengaruhi orang-orang itu…]

Tidak peduli apa pun saluran surat kabar atau TV yang dibuka, ada berita menarik tentang Youngwoo dan Sehee di seluruh dunia.

“Ha ha. Hohoho.”

Orang tua Youngwoo tidak bisa berhenti tersenyum. Betapa suka citanya dunia memuji anak-anak mereka?

"Sayang, apakah kamu melihat artikel ini? Kita perlu membuat pameran cinta yang hebat untuk Youngwoo.”

“Aku sudah membingkainya. Aku membeli 20 majalah. Hu hu. Huhuhut. ”

"Apakah kamu hanya membeli 20 eksemplar dari majalah yang sama?"

"… A-Aku membelinya dengan simpanan rahasiaku. Jadi, itu tidak terlalu banyak."

“Tidak, mengapa kamu hanya membeli 20 eksemplar? Kamu harus membeli 100 eksemplar, membagikannya kepada teman dan kerabat kita, dan meninggalkan beberapa sebagai pusaka! Sangat mengecewakan, jika ayah Grid sangat murah hati! "

“…Aku sebenarnya memesan 200 eksemplar, tapi Aku dengar mereka sudah kehabisan stok. Aku sudah memesan, sehingga harus dikirim ketika produksi meningkat. Jangan terlalu khawatir. "

“Omo, Aku tidak tahu jika… Tentu saja, Kamu benar-benar berani. Kamu adalah ayah dari Youngwoo dan Sehee.”

“Hu hu, kamu bijak sebagai ibu dua anak yang hebat. Sungguh bagus aku menikahimu. ”

"Kamu…"

"Sayang…"

"…"

Mereka akan membuat adik. Sehee senang, saat dia melihat orang tuanya.

Mereka telah menegur diri mereka sendiri, karena tidak percaya pada putra mereka, selama hari-hari berkeliaran. Dan mereka melibatkan diri dengan lebih setia pada bisnis mereka. Dengan menyatakan, jika mereka tidak dapat membuat masalah untuk putra mereka.

Ini menyebabkan kulit mereka menjadi gelap. Mereka melakukan pekerjaan lapangan di bawah sinar matahari setiap hari, dan tampaknya menjadi tua.

Namun, Sehee tahu jika mereka lebih sehat daripada orang lain. Mereka bangga akan putra mereka dan hidup bahagia setiap hari. Pikiran positif ini menyublimasikan pekerjaan utama mereka, yang seharusnya merupakan kerja keras, untuk berolahraga.

Baik dalam tubuh dan pikiran, mereka lebih sehat daripada sebelumnya. Mereka menyumbang atas nama putra mereka yang terlalu sibuk, dan melakukan kegiatan sukarela. Mereka tampak lebih bahagia dan lebih sehat dari hari ke hari.

Ya, alasan mereka bisa tertawa seperti ini, adalah karena kakaknya. Dia adalah kakak yang bangga dan terhormat. Akhir-akhir ini, Sehee sering berpikir, jika dia ingin menyerupai kakaknya.

"Dia pria yang hebat."

Itu sudah terjadi berkali-kali dalam bidang artistik dan fisik. Sering ada kasus, di mana seseorang secara unik berhasil di bidangnya dan menjadi protagonis.

Di Korea Selatan, sudah ada pelawak yang hebat. Meski begitu, ini tidak umum. Itu adalah peristiwa besar yang mungkin terjadi sekali, dalam beberapa dekade. Secara khusus, ini adalah pertama kalinya seorang gamer disebut pria hebat.

Hanya lima tahun setelah Satisfy dirilis, persepsi orang tentang permainan berubah secara dramatis.

‘Gim… Ho… atau… Orang tua… Gim…’

Pikiran Sehee menjadi rumit. Generasi Sehee telah tumbuh dengan pepatah,

"Untuk menjadi orang yang sukses, pendidikan adalah penting."

Lalu bagaimana dengan sekarang? Dengan Satisfy mengendalikan dunia, apakah satu-satunya jawaban untuk belajar? Bukan itu masalahnya. Kakaknya adalah bukti nyata akan hal itu.

Kehidupan yang ia impikan sejak dia masih kecil, untuk memiliki pekerjaan yang layak dan menjadi cukup kaya untuk menghidupi orang tua dan saudara lelakinya. Itu dapat dicapai melalui Satisfy.

Sehee dengan serius mempertimbangkan masa depan dan sampai pada kesimpulan yang sangat cepat.

Dok dok. Dok.

Sehee menyalakan jam tangannya dan mulai mengetuk keyboard hologram yang melayang di udara. Penerima adalah sahabatnya Yerim. Isi ditunjukkan di bawah ini:

-Apakah kamu mengambil cuti untuk naik level?

Jawabannya langsung kembali. Sepertinya, dia sudah menunggu lama.

- ㅇㅅㅇ / Oke.

"…"

Sehee adalah satu-satunya yang kadaluwarsa. Apakah dia orang yang tidak fleksibel? Apakah itu sebabnya, dia tidak menyukai Jishuka yang terlalu terbuka?

"Apakah Aku orang tua?"

Pesan teks baru tiba saat Sehee merasa terkejut.

- Mari kita bawa bibi-bibi itu pergi dari Oppa! > _ <

'Bibi' mengacu pada Yura dan Jishuka.

Yura yang telah mengaku kepada Youngwoo di depan umum. Sementara Jishuka yang telah pindah di sebelah, meluncurkan serangan harian. Ini menyebabkan Yerim merasa sangat waspada dan jijik.

Sehee menghela nafas, saat dia membaca pesan itu. Dia benar-benar kasihan pada Yerim, tapi dari ketiganya yang ia inginkan untuk menjadi saudara iparnya adalah Yura. Yerim adalah teman yang sangat baik, tapi sebagai istri kakak laki-lakinya… Yah, kakaknya akan terlalu sulit.

- Oh, aku akan sedikit terlambat hari ini. Aku berkencan dengan pacar baruku. Teehee*

Lihat ini… Yerim tidak mungkin. Dia bebas untuk mencintai, tapi dia mengubah pacarnya tiga kali sebulan. Yerim adalah jiwa bebas. Itu bukan sesuatu yang bisa dialami kakaknya.

‘Yerim… dihilangkan,’

Sehee menulis catatan baru di benaknya.

***

 

Di ibukota Kerajaan Overgeared, Reinhardt…

Setelah waktu yang lama, Grid kembali ke kastil dan menghabiskan waktu bahagia bersama Irene dan Lord.

Irene sekarang lebih tua darinya, tapi dia masih cantik dan akan cantik sepanjang hidupnya. Mereka berjalan-jalan di taman, makan, dan minum teh. Grid menikmati rutinitas harian, yang tidak pernah ia alami dalam waktu lama.

"Ini waktu terbaik."

Dia harus mengambil cuti dari semua tanggung jawab, dan hanya tinggal bersama Irene. Grid bertanya-tanya, apakah dia harus pensiun dan hidup seperti ini selama sisa hidupnya. Hatinya tenggelam, ketika dia melihat Irene bersuka cita. Dia merasa menyesal, karena tidak bersamanya setiap saat.

Jari-jari putih Irene menusuk pipi Grid, saat dia membuat ekspresi sakit-sakitan.

"Jangan berpikir seperti ini. Di mana pun Kamu berada, Aku dapat merasakanmu. Aku tidak kesepian."

"Irene…"

Dia membaca hatinya, hanya dengan melihat wajahnya. Ini adalah seorang wanita yang memandang Grid sebelum dirinya sekarang. Kehadirannya sendiri merupakan berkat besar baginya. Ini adalah saat, ketika Grid merasa bersyukur dan memeluk Irene dengan erat.

"Sejak zaman kuno, tidak apa-apa jika seorang suami tidak sering pulang, selama dia menghasilkan uang…"

Irene tertawa.

“Hah?"

Grid meragukan telinganya dan bertanya dengan ekspresi kosong.

"Siapa yang mengatakan itu padamu?"

Irene menjawab dengan senyum murni.

"Sexy Schoolgirl."

"…"

“Aku mendengar perkataan Sexy Schoolgirl dan mengamati para istri di sekitarku. Para istri yang bersama suami mereka setiap hari, sering bertengkar dengan suami mereka. Bukankah itu menyedihkan? Aku pikir lebih baik untuk menjaga jarak antara pasangan. ”

"…"

Yerim adalah orang yang membuat Irene murni…

Grid merasa ingin menangis, tapi dia dengan cepat mengeluarkan senyum tipis. Dia juga menyadari, jika Irene sedang memikirkannya.

"Jika hubungan kita dengan kekaisaran telah membaik baru-baru ini dan situasinya stabil. Mari, kita melakukan perjalanan. Kita bisa menghabiskan beberapa hari di pantai indah yang kamu suka.”

"Aku sudah menantikannya."

Irene diam-diam mencium pipi Grid. Dia mengagumi suaminya.

Suaminya adalah orang biasa yang menjadi bangsawan kerajaan, mendirikan kerajaan baru, dan kemudian mencoba berteman dengan kekaisaran. Betapa diberkatinya ia, untuk bertemu pria seperti ini?

Irene mengingat hari pertama kali dia bertemu Grid, dan menyatakan rasa terima kasihnya yang dalam kepada para dewa.

Di samping itu…

“Heheh.”

Lord dengan senang hati menyaksikan orang tuanya saling berpelukan dari kejauhan. Pangeran Overgeared tumbuh menonton pasangan yang hebat, dan menyadari jika cinta adalah hubungan yang paling indah di dunia.

Kecupan bibir. Bahkan hari ini, Lord mencium Putri Rebecca yang selalu bersamanya.

Coke, ksatria Lord, menggelengkan kepalanya.

"Bibirnya baik-baik saja, meskipun melakukan itu setiap hari."

Terus terang, Coke iri dengan harem pangeran muda. Di sisi lain, harapannya juga tinggi. Karena cucu-cucu Grid dapat lahir dari lusinan atau ratusan orang.

Masa depan kerajaan sangat kuat.

"Jika ada 100 atau 200 Grid generasi ketiga…"

Masa depan kerajaan tampak sangat besar dalam banyak hal.

***

 

Angin sepoi-sepoi menyegarkan larut malam. Grid keluar ke teras, setelah mengkonfirmasi sosok Irene yang sedang tidur. Dia berbicara ke udara kosong,

"Baiklah?"

Anehnya, ada jawaban.

"Kita tidak bisa maju satu sisi. Setelah Kerajaan Overgeared dan kekaisaran memiliki hubungan persahabatan, aku akan pergi dan menerima bantuan. "

"Dia adalah pria yang keras kepala."

Dalam perjalanan kembali ke Kerajaan Overgeared, Grid tiba-tiba teringat sesuatu. Dia lupa janjinya untuk menyembuhkan luka Grenhal. Grid begitu bersemangat menyelesaikan raid itu dengan aman, sehingga dia mengabaikannya.

Karena itu, Grid terlambat meminta Faker untuk membawa Grenhal kepadanya.

Namun, hasilnya seperti ini. Grenhal mengatakan, jika dia akan mencari perawatan di masa depan yang lebih baik. Dia adalah orang yang tidak fleksibel, tapi dia juga bisa dipercaya.

"Aku benar-benar beruntung."

Grenhal, Morse, dan Basara.

Grid beruntung memiliki hubungan dengan ketiga orang ini. Penting jika dia mendengarkan Lauel dan menjadikan Reruntuhan Dewa Perang sebagai prioritas utama. Seperti yang diharapkan, mendengarkan kata-kata Lauel. Berarti, dia akan mendapatkan roti saat tidur.

Grid tersenyum dan kembali ke kamarnya.

Secara bersamaan, di ibukota kekaisaran, Titan…

“Yang Mulia Kaisar pergi secara pribadi? Ini adalah kesempatan yang langka. "

Itu setelah raid Berith, jika Duke Grenhal kembali ke kekaisaran dan meminta untuk melihat kaisar, hanya untuk diberitahu untuk menunggu 10 hari. Alasan untuk ini adalah jika kaisar tidak ada, karena jadwal yang tiba-tiba.

Itu sangat tidak biasa, jadi Duke Grenhal merasa sedikit bingung. Dia merasa senang, jika kaisar secara pribadi mencari urusan kekaisaran. Dan dia menuju vila-nya di Titan.

Kemudian, dia berhadapan dengan seseorang. Mesin magis mengendalikan vila-nya.

"Grenhal, aku akan menahanmu karena pengkhianatan."

Itu adalah Pangeran ke-4 Edan.

"Bisakah Kamu jelaskan, tentang konteks pengkhianatan itu?"

"Aku akan memberitahumu di penjara."

"Seorang pangeran kekaisaran tidak memiliki wewenang untuk menahanku."

"Aku tidak memiliki wewenang, tapi Aku memiliki kekuatan."

"…"

Pangeran telah benar-benar mengambil keputusan. Grenhal memutuskan itu berbahaya dan melangkah mundur. Kekuatan mesin magis yang terlihat di ngarai melampaui imajinasinya, jadi Grenhal berhati-hati.

Hanya saja Edan tidak memberinya kesempatan.

"Anggap itu serius,"

Edan memerintahkan para raider-nya. Mesin-mesin magis yang dikemudikan oleh para raider melintas dengan lampu warna-warni.

Grenhal melepaskan kekuatan berserker.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1055"

Follow Us