Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1073

gambar

Overgeared

OG_1073

Bab 1073

"Paman ini lucu."

"I-Ini rasa tidak hormat!"

Bahkan jika mantel duke dilucuti, kekuatan Grenhal telah menumpuk dari generasi ke generasi, sangat hebat. Dia adalah salah satu yang terbaik di Benua Barat. Jika keluarga kekaisaran meninggalkan Grenhal, dia masih memiliki kekuatan untuk membangun sebuah kerajaan, jika dia dapat dengan aman kembali ke wilayahnya.

Namun, gadis ini berani menyodok pipi tuan mereka yang terhormat, dengan jarinya? Itu adalah penghujatan yang tidak pernah mereka bayangkan.

"Berani menyodok pipi Duke Grenhal…!"

"Jauhkan tanganmu segera! Kamu mungkin berada di party Saintess, tapi Kamu harus menunjukkan etika dasar!"

Beberapa pengikut mengaum. Rasanya, seperti mereka akan menghunus pedang mereka setiap saat, dan semua jenis jendela notifikasi muncul di depan Sexy Schoolgirl.

[Anda telah jatuh ke dalam kondisi 'ketakutan'.]

[Anda telah jatuh ke dalam status 'tertindas'.]

[Anda telah jatuh ke dalam kondisi 'kacau'.]

[Skill pasif ‘Defender of the Miracle’ telah memungkinkanmu untuk melawan keadaan 'ketakutan' dan 'kacau'.]

[Efek dari skill pasif ‘Orang yang Menempatkan Kaki dalam Keajaiban’ telah mengurangi durasi status ‘penindasan’. Mentransfer ‘penindasan’ ke target, selama waktu yang dikurangi.]

[Target telah menolak.]

[Target telah menolak…]

"…!"

Pengikut Grenhal tertegun. Dia tidak mundur dan bahkan menghadapi momentum mereka…? Gadis yang terlihat lemah ini, sebenarnya mengandung kekuatan yang kuat.

‘Dia adalah talenta hebat. Ada alasan dia menemani Saintess pada usia dini ini! '

Ini adalah kerajaan yang tidak menyerah dalam perang dengan kekaisaran. Kerajaan Overgeared kecil, tapi kuat. Para pengikut mengaguminya, tapi itu hanya sesaat. Mereka masih geram, saat melihat Sexy Schoolgirl.

Sexy Schoolgirl menjulurkan lidahnya dan tertawa.

"Maafkan Aku. Paman ini terlalu imut. Maafkan kekasaranku. "

“Eek…! Kamu terus mengatakan dia imut, imut! Kamu tahu siapa dia, kamu terus berbicara omong kosong!”

"Bagaimana jika Aku tidak tahu?"

"…"

Dia tidak tahu …? Para pengikut tidak tahu harus berkata apa dan bingung kata-kata. Itu tidak masalah. Sexy Schoolgirl Yerim membelai tangan Grenhal, yang sedang tertidur. Itu adalah tangan yang penuh luka dalam.

"Aku pikir, Kamu sudah melalui banyak hal. Pasti sulit. Istirahatlah."

"…"

Alis Grenhal bergetar. Mungkin itu karena situasi yang sangat keras ini, tapi beberapa kata kenyamanan dari seorang gadis yang tidak disebutkan Namanya, merangsang hati Grenhal yang melemah.

Keluarga kekaisaran yang telah dia curahkan seumur hidupnya, telah mengancamnya dan menutup pandangan dunia miliknya. Namun, raja dari kerajaan yang jauh melindunginya, sementara rakyatnya menghiburnya. Ini…

"…"

Mata Grenhal sedikit berkedut, saat dia menggigit bibirnya.

Eksistensi yang memerintah di puncak… Hanya setelah dilindungi dia menyadari jika dia juga orang biasa.

Segala macam pikiran mengguncang pikirannya.

***

 

"Mereka menjadi teman."

Pada pandangan pertama, Sexy Schoolgirl Yerim dikelilingi oleh bangsawan kekaisaran. Ruby merasa cemas, ketika dia mendengar mengapa dia tiba-tiba harus kembali ke Reinhardt dari berburu. Tapi, suasana hati itu telah hilang.

"Mereka akan segera menjadi lebih dekat."

Saintess Ruby memiliki kepribadian yang pemalu. Dia tidak cepat akrab dengan kenalan baru. Jadi, dia masih tidak terbiasa dengan banyak anggota Overgeared.

Di sisi lain, Sexy Schoolgirl berbeda. Dia selalu menghadapi orang-orang dengan rasa ingin tahu dan lugas, serta cerah. Dengan demikian, dia dengan cepat berteman dengan orang lain. Tanpa dia, Ruby mungkin masih belum beradaptasi dengan Satisfy.

"Aku akan bersembunyi di belakang punggung saudaraku, dan tidak tertarik pada permainan."

Meskipun Ruby tidak menginginkannya sebagai saudara ipar, temannya sangat hebat. Ruby tersenyum sambil memikirkan ini.

“Uh …! Uit…!”

Dia masih memukul Morse dan terus melakukannya dengan wooden staff di tangannya.

"M-Morse…"

Pengikut Morse gelisah. Mereka pikir, mereka harus menghentikan Saintess untuk menyerang tuan mereka. Tapi tidak bisa, karena Saintess tidak akan melakukan kekerasan yang tidak masuk akal. Seorang Saintess…

Adalah kekaisaran yang menafsirkan Saintess sebagai 'agen dewi cahaya' dalam legenda, yang terkenal itu. Bagi kekaisaran, Saintess adalah penjelmaan dari dewa dan keberadaan untuk disembah.

Sudah lama ada desas-desus di antara para bangsawan kekaisaran, tentang Saintess yang melakukan banyak perbuatan baik dan mukjizat di Kerajaan Overgeared. Belum jelas, apakah dia adalah Saintess atau tokoh baru legendaris.

Tapi, orang yang merekomendasikannya adalah Raja Overgeared. Mereka memiliki lebih banyak kepercayaan daripada keraguan.

"…"

Di ruang yang penuh gejolak, Ruby diam-diam fokus. Dalam visinya, dia melihat 'titik merah' yang melekat pada tubuh Morse. Itu menunjukkan bagian tubuh yang rusak, dan merupakan efek yang berasal dari skill 'Regenerative Healing' yang diperoleh Ruby, ketika dia mencapai level 180.

[Penyembuhan Regeneratif Lv. 3

Mengaktifkan 'Hand of Kindness' untuk mempromosikan regenerasi luka, dengan kondisi fisik abnormal.

* Jika targetnya adalah player:

Saat Hand of Kindness menyentuh area luka, luka dikembalikan. Jika cedera fisik adalah 'luka', Hand of Kindness harus menyentuh tubuh setidaknya selama 10 detik.

* Jika targetnya adalah hewan peliharaan atau hewan peliharaan player:

Hand of Kindness harus menyentuh luka selama 3 detik, agar luka pulih. Jika cedera fisik adalah 'luka', Hand of Kindness harus bersentuhan dengan tubuh selama 20 detik. HP target akan dipulihkan, saat Hand of Kindness berhubungan dengan target.

* Jika targetnya adalah NPC:

Hand of Kindness harus menyentuh luka beberapa kali, agar lukanya pulih. Jumlah sentuhan, tergantung pada tingkat keparahan cedera. Jika cedera fisik adalah 'luka', itu tidak dapat disembuhkan dengan tingkat skill saat ini.

Biaya Mana:

3.000 per detik.

Atau 3.000 per penggunaan.

Waktu Cooldown: Tidak Ada.]

Skill yang hanya bisa diaktifkan melalui sentuhan, agak sulit digunakan dalam pertempuran. Selain itu, biaya MP sangat besar, terutama untuk player yang menggunakan sejumlah skill.

Karenanya, Ruby tidak dapat mengambil keuntungan dari skill tersebut. Itu adalah skill yang hanya bisa digunakan selama quest hariannya, 'Perbuatan Baik'.

Namun, cerita itu berubah, setelah raid Berith. Hadiah luar biasa yang diperoleh untuk memusnahkan jiwa Berith adalah, untuk mengembangkan Wooden Staff satu langkah lebih jauh.

[+7 Wooden Staff

Peringkat: Unique (Transenden)

Daya Tahan: 830/830

Attack Power / Defense: 733

* Semua statistik selain intelligence meningkat 200.

* Intelligence meningkat 300.

Staf yang terbuat dari kayu yang tidak dikenal. Ini sangat sulit dan tidak bisa dipotong oleh pedang.

* Semua efek penyembuhan + 7%.

* Memberikan buff acak, kepada dua anggota party setiap 5 menit.

* Menghapus debuff anggota party setiap menit.

* Pengurangan 10% dalam konsumsi sumber daya semua skill.

* Hand of Kindness dapat diberikan. Damage dapat dihilangkan, ketika Hand of Kindness digunakan.

* Peningkatan 10% dalam efek Hand of Kindness.

Ketentuan Penggunaan: Saintess.

Berat: 180]

Itu memiliki nama dan penampilan yang sangat biasa, tapi itu adalah satu-satunya senjata dari Saintess.

Grid telah meningkatkannya menjadi +9. Tapi ini hilang, setelah Ruby mencoba meningkatkannya lebih lanjut. Setelah mengetahui jika nilai peningkatan disetel ulang setiap kali peringkat berkembang, dia menjadi puas dengan peningkatan +7.

Staff ini awalnya hanya memiliki satu opsi, ‘tambah semua statistik’. Namun, seperti player lain, Ruby telah tumbuh.

Dia telah memperoleh banyak prestasi dari pengulangan perbuatan baiknya sehari-hari. Dan, dia telah mendapatkan fragment-fragment tersembunyi dari melakukan quest tersembunyi dan naik level. Dia juga telah menghancurkan jiwa great demon Belial dan Berith.

Setiap kali Ruby tumbuh, begitu pula staff-nya. Staff sekarang memiliki tujuh opsi, termasuk peningkatan statistik, yang semuanya tampak seperti harta karun. Jika ada yang tahu permainan melihat opsi scam ini, mereka akan curiga kalau Ketua Lim Cheolho adalah kakek dari Grid bersaudara.

Secara khusus, Ruby menyukai opsi Hand of Kindness.

Selain Penyembuhan Regeneratif, Hand of Kindness diaktifkan dengan skill ‘Memperkuat Penyembuhan’ dan ‘Gelombang Hukuman’.

Ketika menggunakan Hand of Kindness secara langsung, sulit untuk benar-benar menggunakannya. Karena premisnya adalah, jika dia harus mendekati target. Sekarang, staff dapat digunakan sebagai mediator, jarak 2 meter diamankan, dan relatif lebih mudah digunakan.

'Siapa yang melakukan ini…'

Meskipun menggunakan Hand of Kindness dengan staff untuk menyentuh lukanya beberapa kali, titik-titik merah yang tercetak pada tubuh Morse tidak memudar. Ini berarti, jika luka Morse sangat dalam, dan hati Ruby bertambah berat.

Hanya membayangkan betapa sakitnya Morse, mungkin telah menyebabkannya dalam kesulitan. Jika dia tidak menahan diri, dia akan menangis karena ketakutan.

"…"

Morse menatap Ruby.

Kenapa dia membuat wajah, seperti dia akan menangis? Dia hanya orang asing. Mengapa dia berduka untuknya?

‘Ini adalah… seorang Saintess…’

… Seseorang yang memberikan pelayanan seumur hidup dan pengabdian kepada orang lain. Morse tidak terlalu menyukai Saintess legendaris.

Dia tampak seperti yang disebut pushover.

Hidup itu singkat, dan seseorang harus hidup untuk diri mereka sendiri, dan keluarga mereka. Mengapa mereka harus menjaga orang lain? Dia bahkan menertawakan orang-orang yang mengagumi Saintess. Tapi, bukan itu masalahnya lagi. Kebaikannya, menyembuhkan luka-luka hatinya.

"…"

Dia merasa, seperti telah jatuh ke neraka keputus-asaan, dan kemudian ditarik. Niat baiknya menyelamatkan hidupnya.

'Sekarang, Aku mengerti…'

Inilah sebabnya, mengapa banyak orang mengagumi Saintess. Senyum muncul di wajah Morse, saat menyadari itu. Matanya yang setajam binatang buas menjadi lembut. Dia menyatakan,

"Jika aku pulih, aku pasti akan…"

"…?"

"…Aku ingin melindungimu, di sisimu."

“Hah?”

Apa yang terjadi tiba-tiba? Tangan Ruby yang bingung jatuh. Staff melewatkan titik merah yang seharusnya terkena.

“Eek!”

Jeritan tajam Morse terdengar di seluruh ruangan.

“Drung…”

Grenhal yang terbangun dari pikirannya, mulai mendengkur lagi.

"…"

Untuk sesaat, keheningan yang canggung, berputar-putar di sekitar ruangan.

***

 

[Penyembuhan Regeneratif berhasil!]

[Luka target telah pulih sepenuhnya!]

"Itu dia!"

Ruby berseru dengan gembira. Leher, tulang selangka, dan wajahnya yang kurus, tertutup keringat. Butuh waktu enam jam. Dia telah berulang kali beristirahat, dan menyembuhkan kedua duke. Jadi, itu wajar untuk kelelahan.

“Waaahhhhhhhh!”

"Selamat atas pemulihanmu!"

"Terima kasih! Terima kasih, Saintess!”

Para pengikut bersorak.

Mata Grenhal yang telah ditutupi dengan bekas luka gelap dan kehilangan cahaya, dibuka Kembali. sementara, anggota badan Morse dipulihkan ke normal.

Setiap orang yang hadir telah menyaksikan keajaiban. Meskipun tuan mereka mungkin tidak pulih sepenuhnya, para pengikut senang, selama tuan mereka bisa melihat dan berjalan dengan kaki mereka.

Mereka merasa sangat berterima kasih kepada Ruby. Sehingga, mereka memiliki keinginan untuk mengeluarkan kantong uang mereka, dan segala sesuatu yang lain untuk diberikan kepadanya.

Ruby merasakan kegembiraan, yang sama besarnya dengan mereka. Itu adalah kebahagiaan yang tak terlukiskan, untuk bisa memperbaiki ketidak-beruntungan orang lain.

"Jika kakakku pernah bertemu seseorang seperti itu di masa lalu…"

Jendela pemberitahuan terus meningkat dalam visi Ruby.

[Anda telah menyembuhkan bangsawan agung kekaisaran, perwakilan kuat dari zaman sekarang. Ini adalah prestasi yang akan tetap ada dalam sejarah!]

[Reputasi di seluruh benua akan meningkat 8.000.]

[Anda telah menjadi orang yang sangat penting. Anda tidak akan jatuh dengan mudah. ​​Hadiah khusus telah meningkatkan HP maksimummu sebesar 10.000.]

[Afinitas dengan Duke ‘Morse’ dari Kekaisaran Sahara telah mencapai maksimum.]

[Morse bersedia hidup untukmu.]

[Afinitas dengan Duke ‘Grenhal’ dari Kekaisaran Sahara telah mencapai maksimum.]

[Grenhal ingin memberimu banyak hal.]

Dia tidak tahu tentang hal lain. Tapi, itu benar-benar baik, untuk meningkatkan HP-nya. Sepertinya, dia tidak akan mati dengan mudah sekarang. Kemudian, seseorang membelai rambut Ruby.

"Terima kasih atas kerja kerasnya."

Itu Grid. Dia tersenyum, ketika dia mengawasi saudari-nya dari jauh. Dia tidak ingin mengganggunya.

"Apa pendapatmu, tentang penyembuhan Duke Basara?"

"Lukanya berbeda. Jadi, aku pikir aku harus melihat lebih dekat."

Menghadapi tatapan orang-orang yang penuh dengan antisipasi, Ruby mendekati Basara yang sedang berbaring, yang menatap langit-langit tanpa suara. Kemudian, Grenhal dan Morse mendekati Grid dan membungkuk padanya.

"Aku berjanji, jika keluarga kami akan selalu membayar kembali kebaikan Kerajaan Overgeared."

"Lebih dari itu… Aku senang, kamu sudah pulih."

"Yang Mulia …"

"Istirahatlah. Kamu tidak akan kembali ke kekaisaran, sampai Duke Basara dipulihkan, bukan? "

"Tidak. Aku ingin berada di dekat Duke Basara, tapi waktu mendesak. Kami harus pergi ke kekaisaran sekarang. Aku khawatir, Yang Mulia mungkin akan terkena serangan. "

Edan berlari sangat liar. Tidak aneh baginya untuk melukai kaisar, karena ada kartu tersembunyi yang tampaknya dipercayai oleh Edan. Mereka terutama prihatin dengan grandmaster.

“Adalah tugas kami untuk melindungi keluarga kekaisaran. Pertama, kami harus mencoba memperbaiki keluarga kerajaan.”

"Hati hati. Aku akan mendukungmu dari jauh, karena Aku tidak bisa terlibat… Hah?”

Apa yang dia khawatirkan? Duke bertukar pandang penuh arti dengan kata-kata Grid, dan membungkuk rendah ke pinggang mereka. Kemudian, mereka berjanji untuk bertemu Ruby dan Sexy Schoolgirl lagi, sebelum mendesak bawahan mereka.

"Pergi ke ibukota. Jika Kamu mendeteksi hal yang mencurigakan, segera kembali ke wilayah kita dan meningkatkan seluruh pasukan. "

"Ya!"

Ini tepat sebelum badai. Banyak hal akan berubah. Di tengah-tengah perubahan adalah Grid bersaudara.

“Hihit! Hai, Oppa!"

"T-Turun."

…Oh, Sexy Schoolgirl juga.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1073"

Follow Us