Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1074

gambar

Overgeared

OG_1074

Bab 1074

“Pangeran Keempat Edan menangkap Duke Grenhal, Morse, dan Basara dan memenjarakan mereka di Abyss. Para prajurit dari tiga duke mengabaikan peringatan dan maju ke ibukota. Tapi, mereka menghilang segera setelah tiba. Tower of Eternity melaporkan, merasakan Teleportasi skala besar.”

Di ibukota kekaisaran, Titan…

Kaisar Juander Kembali, hanya untuk menerima berita konyol. Ketika dia mengetahui situasinya, dia segera memerintahkan,

"Lepaskan para duke dan anggap Edan pengkhianat."

Kalimat panjang tidak diperlukan. Saat dia dinyatakan sebagai pengkhianat, Edan kehilangan semua hak.

Semua pasukan di Titan bergerak serempak. Ribuan tentara memasuki istana Edan, dan menyita semua propertinya. Properti itu secara alami termasuk pasukannya. Semua pasukannya, termasuk unit mesin magis, berada di bawah kendali kaisar.

Namun, empat mesin magis yang bisa dioperasikan, sudah menghilang.

“Bajingan sialan! Keluar dari sini! Aku lah permaisuri kekaisaran! Aku adalah ibu dari kaisar masa depan! Beraninya kamu, prajurit kekaisaran, menghalangi jalanku?”

Istana Permaisuri Marie, juga dikepung oleh ribuan tentara. Sang permaisuri segera bergegas menemukan kaisar, ketika dia mendengar putranya dinyatakan sebagai pengkhianat. Tapi, para knight menghentikannya.

"Apakah kamu mengatakan, jika pengkhianat itu akan menjadi kaisar? Dia melakukan pengkhianatan. Pengkhianatan. Harap berhati-hati dengan kata-katamu. "

"A-Apa? Seorang penjaga hanya berani untuk…! "

"Kaisar tampaknya sangat gelisah. Tolong bawa dia ke dalam. "

"Ya!"

"Pergi! Lepaskan Aku!"

Para knight tidak berkedip, tidak peduli seberapa keras permaisuri mengangkat suaranya. Apakah mereka tahu, dia adalah pembunuh yang sesungguhnya dari Permaisuri Aria? Tidak, mereka tidak tahu.

Kaisar belum mengumumkan kebenaran.

Namun demikian, sikap para knight itu apatis, karena mereka adalah knight kekaisaran.

Knight kekaisaran adalah knight kaisar.

Orang lain tidak penting, ketika melaksanakan perintah kaisar. Tidak peduli siapa itu, mereka hanya melakukan kehendak kaisar.

"Marquis Aileen?"

“Ada berita jika dia segera meninggalkan ibukota, setelah Edan dinyatakan sebagai pengkhianat. Kami sudah mengirim 5.000 orang untuk mengejarnya. "

"5.000 tidak cukup. Kirim 10.000 pasukan tambahan, dan hubungi jenderal masing-masing pasukan, untuk maju ke wilayah Marquis Aileen. "

"Ya!"

Kavaleri Lapis Baja Chensler adalah satu-satunya knight kekaisaran di antara Five Pillar, dan dia secara aktif mulai memberantas para pengkhianat. Dia benar-benar menggunakan kekuatan militer yang dipercayakan kepadanya oleh kaisar, untuk menekan faksi Edan dan permaisuri.

Itu penilaiannya, jika pasukan yang membantu Edan harus diinjak-injak terlebih dahulu. Penanganan Red Knight berada di jalur yang sama. Ada keraguan tentang mereka, karena Sword Duke Limit adalah bagian dari faksi permaisuri.

"Bagaimana dengan Sword Duke dan Red Knight?"

"Keberadaan Sword Duke tidak diketahui. Namun, sisa knight berkumpul di barak. Aku telah mengirim surat resmi kepada Neo Red Knight untuk menghukum mereka, dan berita akan datang. "

"Ya."

Jelas, Red Knight juga loyal kepada kekaisaran dan keluarga kekaisaran. Masalahnya adalah Limit, pemimpin Red Knight, adalah pengkhianat.

Karena Limit telah mencemari pikiran Red Knight, lebih baik untuk menangani semuanya, sehingga mereka tidak menjadi variabel nantinya.

Keterampilan Red Knight sangat luar biasa. Tapi, mereka tidak cocok dengan Neo Red Knight, yang telah dilibatkan oleh grandmaster dalam pelatihannya.

"Apakah Sword Duke melarikan diri dengan Edan?"

Faktanya, istana permaisuri dan Red Knight, adalah semua faktor tambahan. Pendosa terbesar adalah Permaisuri Marie, Edan, dan Sword Duke Limit.

Selain itu, mesin magis harus diperoleh tanpa syarat. Mereka tidak bisa dilewatkan.

"Cepat,"

Desak Chensler para prajurit.

***

 

"Sangat menarik."

Bain, bayangan kaisar dan salah satu dari Five Pillar, telah datang untuk mengunjungi Abyss. Itu untuk melaksanakan perintah, untuk melepaskan para duke. Namun, tidak ada para duke di Abyss.

Sisa-sisa energi pedang mengambang di kegelapan seperti bintang. Itu adalah sword energy milik Sword Duke.

"Limit sudah mati?"

"Ya, dia berlari setelah melihat penyusup ingin melarikan diri dengan duke, dan mati."

Ini adalah jawaban dari kepala penjaga, Biplonz. Iblis misterius yang identitasnya bahkan tidak diketahui Bain. Hanya kaisar dan grandmaster yang tahu identitas Biplonz. Bahkan, Biplonz sendiri tidak tahu itu.

Tapi, Bain tertarik hal lain.

"Siapa penyusup itu?"

Hanya Five Pillar di kekaisaran yang bisa menembus Abyss dan membunuh Limit. Namun, tidak satu pun dari Five Pillar akan melakukan hal seperti itu.

Pertama, Kyle dan Chensler adalah anjing yang hanya bergerak sesuai dengan perintah kaisar. Mereka tidak bisa mengenali dan menyelesaikan masalah yang tidak diketahui kaisar. Mage King Goldhit terjebak di Tower of Eternity, dan Grandmaster Zikfrector bukanlah seseorang yang akan terlibat dalam masalah sepele ini.

"Orang luar."

Bain menebak dengan mudah,

"Spearman terbaik di benua itu, keturunan dari Unbeatable King, petapa dari Grenier, hantu tanpa anak, Mercedes…"

Dia mendaftarkan orang-orang kuat di luar kekaisaran satu per satu, dan ada 13 orang. Anehnya, di antara mereka adalah…

"Raja Overgeared."

Grid juga disertakan. Dalam pandangan dunia Satisfy, Grid sekarang dianggap sebagai 'motor pembangkit benua'.

Biplonz mengangkat bahu.

"Siapa tahu? Dia tidak pernah memberi tahuku namanya. Aku tidak membagikan informasi pribadi dengan pengganggu. Jadi, bagaimana Aku harus tahu identitasnya? Pertama-tama, Aku pingsan, begitu Aku mulai berjuang untuk melindungi kunci. Limit sudah mati, ketika aku bangun. "

“Kamu memiliki lidah yang panjang, karena kamu terus berbohong. Yah, tidak masalah, apakah Kamu menjawab atau tidak. Seseorang sudah tahu jawabannya.”

Bain mengalihkan perhatiannya ke berbagai bagian Abyss, yang tertutup kegelapan. Dia melirik 14 tempat. Itu adalah lokasi mantra pengawasan, yang diam-diam dipasang oleh grandmaster.

Bain mengendus.

"Pria yang bau."

Sejak hari pertama Bain melihat grandmaster, dia mencium bau busuk yang mengerikan.

Yah, tidak masalah baginya, apa yang harus dilakukan grandmaster.

Dia hanya harus melindungi punggung kaisar, sampai dia mendapatkan apa yang diinginkannya. Dia akan selalu melindungi kaisar untuk mencapai kehendaknya. Bahkan, jika grandmaster tiba-tiba mengungkapkan warna aslinya dan mengancam kaisar.

Itu adalah lompatan. Bain menghilang dari penglihatan Biplonz dalam sekejap, dan meninggalkan terowongan. Biplonz ditinggalkan dan mendecakkan lidahnya.

"Aku tidak bisa melihatnya. Manusia benar-benar menakutkan…”

Kemudian… Bain melarikan diri dari Abyss dan memerintahkan udara kosong,

"Carilah jejak para duke."

‘Eclipse’ mulai bergerak.

***

 

Itu terjadi, ketika Bain akan melaporkan kepada kaisar apa yang terjadi di Abyss.

"Aku bersyukur kamu selamat."

Dua duke yang hilang, kembali. Mereka adalah Grenhal dan Morse, yang terlihat sehat. Kaisar berdiri dan menyapa mereka, hanya untuk merasakan keterasingan.

Luka yang bisa dilihat di tubuh Grenhal sudah hilang. Apakah ini orang lain yang menyamar sebagai Grenhal? Tidak, itu benar-benar Grenhal.

Kaisar mengoperasikan energi merahnya, dan bisa mendapatkan beberapa wawasan.

"Aku pikir, banyak hal telah terjadi."

Luka pada tubuh Grenhal bukan hanya bekas luka. Mereka adalah lencana kesetiaan kepada kaisar dan kekaisaran. Cara mereka terhapus tidak penting.

Namun, fakta jika mereka terhapus, adalah penting. Itu bukti jika kesetiaan Grenhal terhadap kekaisaran telah melemah.

"Siapa yang membantumu?"

"Raja Overgeared."

"…?"

"Ada kebenaran yang harus aku katakan padamu, sebelum menjelaskan hubungan kami dengan Raja Overgeared."

"Jika ini tentang Marie, aku sekarang tahu, jika dia bekerja dengan Gereja Yatan untuk membunuh permaisuri."

"…!"

"Beberapa waktu lalu, Benoit memberi-tahuku."

"Aku mengerti…"

"Aku malu. Tanpa mengetahui identitas aslinya, aku bersembunyi di rok permaisuri, ketika dia membuat bangsa ini sakit, dan akhirnya membahayakan para bangsawan. "

Kaisar tidak peduli dengan masalah tentara duke yang berbaris ke ibukota.

Itu alami.

Kaisar tidak ingin kehilangan beberapa duke yang tersisa. Sekarang, karena keluarga kekaisaran berada dalam kekacauan besar, dia membutuhkan kekuatan duke, untuk menggalang para bangsawan penghianat.

Grenhal dan Morse tahu ini juga.

‘Rambutmu telah menjadi sangat putih…’

Sang kaisar yang sudah lama tidak ditemuinya, kini memiliki rambut yang benar-benar putih. Darah kaisar pendiri, Sahara, mengalir dalam dirinya. Namun, satu-satunya 'transenden alami lahir' menjadi tidak berdaya, sebelum waktu seperti manusia biasa.

Hati Grenhal terasa berat, ketika dia melihat betapa hebat rasa sakit mental yang harus diderita kaisar, setelah mengetahui kebenaran.

‘Aku harus mendukung Yang Mulia. Aku tidak bisa membiarkan negara yang nenek moyangku bangun, yang dijaga ayahku dan generasi keluarga sebelumnya… runtuh.’

Faktanya, Grenhal merasa kesulitan, saat dalam perjalanan ke sini. Mungkin benar meninggalkan kekaisaran. Ini adalah akibat dari terpesona oleh Grid.

Namun, dia berubah pikiran saat ini.

Ketika Grenhal menghadapi kenyataan yang dingin, jantungnya yang bergetar menjadi stabil. Dia menatap kaisar dan berlutut.

"Yang Mulia, tolong ungkapkan dosa-dosa Marie, dan berikan hukuman terbesar pada Marie dan Edan. Hanya dengan begitu, para bangsawan akan merasa diyakinkan, jika pendisiplinan keluarga kekaisaran sudah cukup."

Hukuman terbesar adalah tidak membunuh mereka. Hukuman terbesar dari Kekaisaran Sahara adalah menempatkan orang berdosa di Abyss, dan membuat mereka mati, setelah sekian lama dalam keputus-asaan.

Terlebih lagi, di era sekarang, Kaisar Juander tidak lagi mengunci seorang tahanan di Abyss. Dia tidak memikirkannya, bahkan ketika Piaro mengkhianatinya. Dan, dia akhirnya mengeksekusi semua anggota keluarga Piaro.

Abyss tidak mudah didekati.

Itu sebabnya, Edan segera dinyatakan sebagai pengkhianat. Tindakan Edan untuk mengunci duke di Abyss, tidak dapat dimaafkan oleh bangsawan mana pun. Dan, kaisar meninggalkan putranya tanpa ragu-ragu.

Jika dia menunjukkan sedikit keraguan, maka dia akan membawa ketidak-percayaan dan perlawanan dari para bangsawan.

Situasi saat ini sama. Sudah waktunya untuk menunjukkan keberaniannya. Wanita yang dicintainya, yang adalah ibu dari anaknya, dan anaknya…

“Keadilan itu benar. Aku akan mengungkapkan dosa-dosa kedua orang itu, dan kemudian mengunci mereka di Abyss.”

Kaisar Juander akan mengirim mereka, ke tempat yang telah dinyatakan ayahnya sebagai 'neraka dunia lain', sebelum Juander benar-benar menjadi kaisar.

Dengan cara ini para bangsawan, termasuk duke, akan mendukung kaisar, dan pemerintahan kekaisaran yang hancur, akan bangkit kembali. Ini adalah saat, ketika kaisar mengendalikan kepahitannya.

"Yang Mulia! Ada berita, jika pasukan menuju ke Aileen, dikalahkan di berbagai tempat!”

Kanselir Velmont bergegas melapor.

"…!"

"…!"

Mata para duke melebar.

Keluarga kekaisaran saat ini mengoperasikan pasukan dengan sangat cepat. Itu tidak berlebihan untuk mengatakan… jika saat kaisar kembali, pasukan dari seluruh negara berbaris ke Marquis Aileen.

Namun Marquis Aileen yang dikejar, membaca gerakan mereka dan menghancurkan pasukan, bahkan sebelum tiba di tanahnya…?

Vermont memberi tahu kaisar yang terkejut dan duke fakta yang mengejutkan,

"Itu adalah karya Kerajaan Valhalla."

"Apa?"

Benar sekali.

Bagi Sima Qian dari Benua Timur yang bahkan diminati oleh grandmaster, kekacauan kekaisaran adalah kesempatan besar. Karena itu, dia tidak melewatkan kesempatan besar ini. Dia berencana untuk menghancurkan kekaisaran, dan mengambil sebagian tanah untuk Valhalla.

Gencatan senjata antara kekaisaran dan Valhalla…? Kesepakatan Valhalla adalah dengan grandmaster, bukan kekaisaran. Di masa lalu, grandmaster bertemu Ares dan Sima Qian di Istana Surgawi dan memberi tahu mereka, "Kita akan menjadi mitra yang baik."

***

 

[Anda telah mendeteksi aura jahat menggerogoti jiwa target!]

[Kekuatanmu telah berhasil menyangkal para dewa!]

[Semangat target telah sepenuhnya pulih!]

[Anda telah menyembuhkan garis keturunan sah dari kekaisaran besar. Reputasimu akan meningkat pesat, setiap kali target penyembuhan 'Basara', membuat pencapaian besar di masa depan.]

[Ada ikatan erat antara Anda dan keluarga kekaisaran Sahara. Beberapa keluarga kekaisaran akan sangat menyukaimu, sementara yang lain mungkin membencimu.]

[Afinitas dengan Duke ‘Basara’ dari Kekaisaran Sahara telah mencapai maksimum.]

Di ibukota Kerajaan Overgeared, Reinhardt…

Duke Basara membuka matanya. Berkat Ruby yang menghabiskan sepanjang hari di sisinya, untuk merawatnya.

"Lebih buruk dari anjing,"

Grid bersumpah ketika Ruby mengkonfirmasi, jika energi Dewa Yatan memakan jiwa Basara.

Sang permaisuri telah meracuni Asmophel dengan Esensi Yatan dan membuat banyak orang, termasuk Piaro, agar tidak bahagia.

Edan tahu ini dan mencoba melakukan hal yang sama lagi. Dengan demikian, dia tampaknya tidak manusia sama sekali.

"Aku harus mulai."

Grid tidak bisa fokus pada apa pun, karena dia khawatir tentang duke. Sekarang, duke yang tersisa, Basara telah disembuhkan. Grid bisa merasa lega, dan akhirnya memutuskan untuk melakukan apa yang telah ditunda.

‘Membuat mineral baru.’

Pavranium.

Itu adalah simbol Pagma dan item kelas saja. Sekarang, saatnya untuk simbol Grid.

“Mendesah,”

Grid menarik napas dalam-dalam dan fokus saat dia mengeluarkan semua bahan dan peralatannya dari inventory dan meletakkannya di atas meja. Apa yang akan menjadi empat mineral terbaik untuk digabungkan dengan pavranium? Untuk hasil terbaik, Grid perlu berpikir hati-hati.

"Pertama-tama, pasti besi naga gila."

Ini adalah mineral yang secara alami terbentuk di sarang naga gila Nevartan . Itu memiliki sifat berkembang biak setiap sepuluh hari sekali. Saat ini, jumlah total pavranium hanya cukup untuk membuat satu pedang. tapi, jumlah total mineral baru yang akan dibuat Grid akan tumbuh seiring waktu.

Sementara sebagian besar kelas tersembunyi hanya memiliki satu item, Grid secara teoritis dapat memiliki puluhan atau ratusan item eksklusif.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1074"

Follow Us