Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1075

gambar

Overgeared

OG_1075

Bab 1075

Perawatan diperlukan saat memilih bahan produksi. Pilihan yang sangat baik, dikaitkan dengan mineral.

Berarti, jika sifat dasar kekerasan, kekuatan, keuletan, kerapuhan, dan sebagainya diabaikan. Sehingga, pekerjaan akan kurang sempurna.

Itu seperti melihat berlian yang digambarkan sebagai 'sangat keras', dan menggunakannya sebagai bahan pedang. Tidak peduli seberapa kuat pedang itu, apa gunanya pedang itu akan hancur, setelah mengayunkannya sekali atau dua kali?

‘Berbeda untuk kali ini. Aku tidak perlu berpikir terlalu banyak, dan dapat memilih untuk fokus pada kinerja. '

Bahan penting untuk skill Mineral Creation yang baru berevolusi adalah, pavranium. Daya tahan Pavranium tidak terbatas, tapi masalah ini telah dipecahkan. Grid memilih besi naga gila sebagai salah satu dari empat mineral yang akan dikombinasikan dengan pavranium, dan berencana untuk mempertimbangkan tiga mineral yang tersisa, yang tidak memiliki batasan besar.

Dia tidak membutuhkan segalanya, dan akan menggunakan sesuatu yang baik tanpa gagal.

Mineral menengah dan atas yang dapat diperoleh dengan mudah dikeluarkan dari kandidat. Mineral yang tidak bisa diperoleh dengan uang, waktu, dan kekuatan. Dia harus menggunakan mineral tingkat sangat tinggi yang hanya bisa diperoleh, ketika keberuntungan diikuti.

“Manik-manik naga gila dan batu naga gila adalah pengecualian. Aku harus waspada tentang karakteristik penindasan dan mengamuk."

Seperti besi naga gila, batu naga gila dan manik naga gila adalah mineral yang dipengaruhi oleh kegilaan Nevartan.

Batu naga gila dapat menekan sifat-sifat yang melekat pada mineral ketika dicampur dengan mineral lain. Sedangkan, manik naga gila memiliki kemampuan untuk melipatgandakan sifat mineral, ketika dicampur dengan mineral lain. Penindasan mengancam akan merusak keanehan pavranium, dan ada bahaya jika mengamuk akan sulit dikendalikan.

“Aku tidak tahu apa yang akan terjadi, jika ego pavranium diperkuat… Tunggu? Ah, ini menyebalkan. "

Grid menjadi lebih bermasalah. Itu karena dia merasa, jika pemilahan mineral akan jauh lebih sulit dari yang diharapkan.

"Ini bukan hanya penindasan dan mengamuk. Aku harus menghindari bias besar dari properti itu sendiri."

Mineral baru yang akan dibuat berbeda dengan pavranium. Itu akan lebih baik daripada pavranium, dan jumlahnya tidak terbatas. Sebaliknya, itu akan meningkat secara bertahap.

Ini berarti dapat digunakan secara aktif.

Grid akan menggunakannya sebagai bahan untuk semua barang yang akan ia hasilkan di masa depan. Jadi, sifat-sifat yang berbeda kemungkinan akan beracun.

‘Oh, itu busuk…’

Grid memeriksa mineral dan berbagai senjata di atas meja. Ada begitu banyak variasi mineral, sehingga tidak ada cukup ruang di meja, di mana 20 orang bisa duduk berdampingan. Beberapa benda yang tergeletak di tanah setidaknya memiliki peringkat unique.

Itu adalah adegan yang akan mengejutkan siapa pun yang melihatnya.

"Awalnya, aku berencana untuk membongkar set Holy Light untuk mendapatkan adamantium dan menggunakannya sebagai bahan untuk Mineral Creation…"

Seperti yang disebutkan sebelumnya, properti tidak akan terlalu kuat. Mineral dengan divine power tertinggi sulit digunakan sebagai bahan, untuk item dengan atribut yang tidak ‘bersih’. Bahkan jika proses produksi berhasil, ada kemungkinan konflik akan terjadi dalam proses pencetakan opsi.

Kinerja dasar akan keluar seperti yang diharapkan. Tapi, opsinya adalah sampah.

‘Dengan nada yang sama, Aku perlu mengecualikan produk sampingan dari great demon. Mari kita bertujuan untuk tidak mendapatkan properti sebanyak mungkin. '

Sederhananya, mineral yang baru dibuat harus seperti adonan. Warna adonan itu sendiri putih dan terang. Tapi, masakan yang berbeda, dapat dibuat tergantung pada bahan apa yang dimasukkan dan resep yang digunakan.

Mineral yang dibuat akan menjadi kerangka kerja untuk membuat berbagai jenis barang. Ini akan digunakan sebagai bahan untuk semua jenis barang. Dan, itu ideal untuk memberikannya properti yang sesuai dengan situasi saat itu.

Oleh karena itu, mineral yang dibuat itu sendiri seharusnya tidak memiliki properti. Jika jumlahnya terbatas, seperti pavranium, itu bisa memaksimalkan kekuatan dengan menempelkan atribut sebanyak mungkin.

“Kuoong…"

Kerutan muncul di wajah Grid.

Semakin tinggi tingkat mineral, semakin jelas sifat-sifatnya.

"Mineral terbaik tanpa atribut adalah blue orichalcum."

Blue orichalcum adalah mineral yang lahir dengan kekuatan cahaya bulan dan kekuatan magis dari Guardian of Forest. Fitur tambahan seperti 'diperkuat di tempat gelap', 'petir', dan 'kekuatan potong' dihasilkan dari ini. tapi tidak memiliki properti seperti empat elemen, divine power, atau evil power.

Selain itu, blue orichalcum adalah mineral terkuat. Itu mungkin kurang berdampak dibandingkan adamantium yang mengandung divine power tertinggi. Atau, blood stone yang merupakan mineral neraka. Tapi, tidak ada masalah dibandingkan dengan mineral lain di kelasnya.

Para great demon dan dewa-dewa yang jatuh …

Sulit untuk mengatakan apakah dunia ini lebih buruk daripada dunia surga atau neraka. Blue orichalcum sulit ditemukan. Mereka harus mengalahkan Guardian of Forest. Itu adalah monster bos yang melahirkan di wilayah Overgeared. Jadi, itu dimonopoli oleh Overgeared Guild.

Bagi masyarakat umum, blue orichalcum sulit ditemukan seperti bintang di langit.

‘Ya, tidak ada yang salah dengan nilai dan kinerja blue orichalcum. Hanya…'

[Blue orichalcum

Orichalcum adalah mineral yang lahir dengan kekuatan cahaya bulan dan Guardian of Forest.

Tidak mungkin untuk mengikis magic power Guardian of Forest. Tapi, dia memiliki kekerasan dan kekuatan terbaik di antara semua mineral.

Itu ringan dan menjadi jauh lebih kuat dalam kegelapan.

Berat: 3]

Alasan mengapa blue orichalcum tidak memiliki sifat adalah karena sifat magic power tidak dapat terkikis.

"Aku akan hancur, jika aku menggunakan ini sebagai bahan untuk Mineral Creation."

Alasan pemberian properti adalah untuk meningkatkan pemanfaatan mineral. Itu akan menjadi akhir, jika dia menggunakan blue orichalcum, di mana magic power lain tidak bisa diberikan padanya.

"Kadang-kadang, aku harus memberi sihir pada barang yang aku buat dengan mineral baru."

Dia jatuh ke rawa. Semakin lama dia memikirkannya, semakin dalam kesulitan dan kebingungannya. Saat Grid mulai sakit kepala dan ungkapan "penggunaan jangka panjang Satisfy bisa berbahaya bagi kesehatan" terlintas di benaknya…

“Ah.”

Grid diingatkan tentang bakat yang akan benar-benar matang. Minor, dia adalah detektor mineral yang telah membantu Grid menemukan bahan-bahan khusus, seperti pavranium dan besi naga gila. Pengetahuan mineralnya berasal dari Grid yang memaksanya mempelajari mineral selama 10 tahun, dan dia sekarang hampir mencapai tingkat bijak.

***

 

Di ruang rapat…

"Apa mineral terbaik tanpa sifat?"

Juruselamat dunia berlari saat panggilan Grid. Ya, tidak, Minor menghampiri dan memberikan jawaban,

"Ini mithril hitam alami."

"…"

Tahun-tahun berlalu dengan sangat cepat. Player berusia 13 tahun, ketika Grid pertama kali bertemu sekarang berusia pertengahan 20-an dengan jenggot yang tampan. Grid yang bertemu Minor untuk pertama kalinya dalam beberapa abad setelah penjelajahan besi naga gila, sangat tersentuh.

Di sisi lain, Minor tidak terlalu senang.

[Bakat akan Mengungkapkan Diri Sendiri (SS)

Bakat yang dimiliki satu orang per 10 juta orang.

Tidak peduli bagaimana Anda mencoba bersembunyi, bakatmu akan mengungkapkan dirinya kepada orang lain. Adalah takdirmu untuk menjalani kehidupan yang dibina oleh orang lain. Anda pasti akan menerima banyak godaan.

Statistikmu akan tumbuh sangat cepat, dan Anda akan menjadi sombong.]

Minor percaya jika semua kekayaan yang ia nikmati hari ini adalah, karena kemampuannya sendiri. Dia pikir satu-satunya raja yang bisa memerintahnya adalah kaisar. Baginya, Grid selalu kurang. Tidak cukup bagi seorang genius, seperti dirinya untuk dipaksa belajar mineral. Dia juga ditempatkan sebagai manajer umum organisasi aneh, bernama Departemen Deteksi Mineral.

Namun, Minor tidak mengkhianati Grid. Dia selalu menggerutu, tapi dia dengan setia mengikuti perintah Grid. Alasannya adalah jika rasa hormatnya menaungi sifat 'Bakat akan Mengungkapkan Diri Sendiri'.

Minor berusaha untuk tidak menunjukkannya, tapi dia sangat menghormati Grid. Orang biasa seperti dirinya, mendirikan dan memimpin bangsa. Dia harus merasa hormat terhadap Grid.

Inilah sebabnya, mengapa Minor mengabaikan semua proposal quest dari kerajaan lain yang datang kepadanya selama bertahun-tahun. Jika kekaisaran, bukan kerajaan lain mencoba merekrutnya, dia akan memalingkan punggungnya dari Kerajaan Overgeared.

Sayangnya baginya, itu tidak terjadi.

"Black mithril?"

Minor yang menjadi perhatian setelah melihat Grid, kembali sadar.

Dia mengangguk pada pertanyaan Grid.

“Ya, mithril hitam sama kuatnya dengan mithril biasa, tapi kekerasannya sebanding dengan blue orichalcum. Disebut 'hitam' karena tidak memiliki divine power seperti mithril normal, bukan karena warnanya hitam. Black mithril tidak memiliki divine power. Ini kosong."

Minor mengangkat bibirnya setelah berbicara. Senyum yang sangat bagus.

"Yah, orang awam seperti Yang Mulia tidak akan tahu. Tapi, ini adalah rahasia tersembunyi. Keluarga kekaisaran telah menggunakan mithril hitam selama beberapa generasi. ”

"Aku tahu. Mithril hitam seperti kertas putih, dan menyerap semua properti dengan baik. Bukankah itu sebabnya, hal itu diperhatikan oleh kekaisaran? "

"Apa kabar…?"

"Bahan armor yang dikenakan oleh Red Knight terbuat dari mithril hitam yang mengandung energi merah."

"Bagaimana Kamu tahu?"

"Aku tahu dengan membunuh seorang Red Knight."

"Sungguh, Yang Mulia… Sebagai raja sebuah bangsa kecil, Kamu berlarian setiap hari dan mendapatkan banyak pengetahuan."

"Jangan menyindir dan lanjutkan dengan apa yang kamu katakan. Aku akan memberimu pelajaran setelahnya."

"…Aku memuji kamu."

'Lelaki imut.'

Grid tersenyum nakal, setiap kali dia bertemu Minor. Sangat lucu melihat, bagaimana orang ini bekerja dengan baik, terlepas dari semua keluhannya. Bahkan, dia menjadi sangat menyukai Minor selama ekspedisi besi naga gila.

Pada saat itu, dia melihat perasaan 'hormat' di jendela status Minor, setelah menemukan besi naga gila. Senang rasanya, melihat bakat menghormatinya. Ini sampai pada titik, jika ketidak-sopanan itu menarik.

"Alasan mengapa mithril hitam adalah yang terbaik tanpa mineral adalah, kekosongan yang baru saja kamu sebutkan. Dia memiliki kekuatan alami yang lebih sedikit daripada blue orichalcum yang lebih kuat dalam kegelapan dan dapat memotong apa pun. Tapi, itu dapat melampaui mineral adamantium tergantung pada bagaimana itu diselaraskan. "

“Hrmm…”

Grid yang telah mengintip sifat alami para dewa, tidak dapat menyangkal kata-kata Minor. Adalah keliru untuk mengatakan, jika mineral keturunan manusia tanpa syarat lebih rendah daripada mineral para dewa.

“Baik. Lalu yang kedua adalah black mithril. "

Menimbang jika konsep mineral yang dibuat adalah menjadi 'kerangka kerja' dari semua item masa depan, black mithril adalah mineral yang benar-benar ideal. Mineral kreatif Grid akan berperan dalam memaksimalkan properti setiap kali properti baru jika ditambahkan ke item masa depan.

Hanya ada satu masalah. Dia tidak punya mithril hitam. Grid hanya memiliki sepotong mithril hitam, dan itu sudah lama sejak dia menggunakannya sebagai bahan untuk armor Mercedes. Terlepas dari kegunaan untuk Mineral Creation, dia tidak mau memecah item peringkat myth.

"Bisakah Minor mendapatkannya?"

Pikir Grid.

Lalu, dia menjelaskan pertanyaannya secara terperinci,

“Aku akan membuat mineral baru dengan mencampur dua mineral lagi, bersama-sama dengan pavranium, besi naga gila, dan mithril hitam. Jenis mineral apa yang menurutmu cocok untuknya? Bagaimana dengan dua mineral lainnya? "

“Kamu berencana untuk melipat-gandakannya tanpa batas waktu, dan menggunakannya untuk berbagai perlengkapan perang. Itu sebabnya, Kamu mencari mineral tanpa atribut,"

Kata Minor dengan ekspresi tertarik.

"Tentu saja, mereka adamantium dan blood stone. Mereka adalah mineral terbaik yang mewakili dunia para dewa dan neraka. Aku tidak bisa memikirkan alternatif. Adamantium dapat diperoleh dengan melelehkan armor bersinar yang dikenakan Yang Mulia sebelumnya. Dan, blood stone diperoleh dengan mencairkan pedang merah transparan. "

"…Lalu, singkirkan harta mereka dengan batu naga gila."

“Ya, mereka adalah mineral yang sangat bagus. Sehingga, mereka akan lebih unggul dari blue orichalcum, bahkan jika sifat mereka dihilangkan. Tanyaku lagi apa mineral terbaik tanpa atribut. Aku akan menjawab jika itu bukan mithril hitam. Tapi, adamantium dan blood stone dengan sifat-sifatnya dihilangkan.”

Grid memiliki palu dan landasan yang terbuat dari batu naga gila. Itu mungkin untuk menggunakannya, untuk menghilangkan sifat adamantium dan blood stone.

Namun, ada masalah lain. Adamantium hanya perlu membongkar Armor Holy Light yang tidak digunakan. Tapi untuk mendapatkan blood stone, dia harus membongkar Pedang Penghancur Dunia dari Macan Putih Mulia.

Itu adalah pedang yang digunakan Mercedes. Itu bahkan item yang diperingkat myth. Jadi, dia tidak ingin menjabarkannya.

Grid menunjukkan produk sampingan Berith ke Minor.

"Apakah ada sesuatu di antara mereka yang bisa menggantikan blood stone?"

"…?"

Minor mengambil Berof's Hoof dan tampak bingung.

"Apakah ini terlihat lebih sulit daripada blood stone?"

"…Aku pikir begitu."

Kemudian, hanya ada satu hal yang harus dilakukan.

"Oke, pergi dan dapatkan mithril hitam," kata Grid.

“Hah? Apa yang kamu katakan tadi?"

"Dapatkan mithril hitam."

"Apakah Kamu tahu, jika kekaisaran menggunakan mithril hitam dengan energi merah yang disuntikkan? Pikirkan tentang itu. Rute untuk mengamankan mithril hitam harus dimonopoli oleh kekaisaran. Bagaimana Aku bisa mendapatkannya, ketika dikelola oleh tenaga kerja besar. Atau paling buruk, dikendalikan langsung oleh keluarga kekaisaran? Namun, Aku harus pergi dan mendapatkannya?"

"Tentu saja … Ini mungkin sulit bagimu. Maka, Aku akan mendapatkannya. "

“Apakah kamu mendengarku tadi? Itu artinya mati! ”

"Bukankah aku bilang, aku tidak akan mengirimmu dan akan mendapatkannya sendiri?"

"Maka Yang Mulia akan mati!!"

"Aku tidak akan mati. Aku mungkin bisa menemukan solusi, jika Aku meminta duke kekaisaran. "

“Apakah kamu makan sesuatu yang salah hari ini? Siapa yang akan kamu tanya? "

Minor bukan bangsawan senior. Dia berkenalan dengan Grid dan memainkan peran besar yang berkaitan dengan mineral. Tapi, dia tidak dalam posisi penting dari perspektif bangsa. Jadi, dia tidak tahu banyak.

Minor tidak tahu, jika Grid telah menjalin persahabatan yang hebat dengan duke kekaisaran di Reruntuhan Dewa Perang. dan kemudian, dia mengalahkan great demon itu bersama-sama. Dia juga tidak tahu, jika Grid telah menyelamatkan dan memperlakukan duke kekaisaran.

Berita paling baru yang ia dengar tentang Grid adalah, jika dia telah membunuh Sky King Rigal. Minor bertanya-tanya, apakah Grid sudah gila.

"Sial, aku hanya akan menyusup ke kekaisaran. Aku seorang bakat, jadi Aku akan disambut oleh mereka. Aku akan pergi dan mendapatkan pekerjaan, mengumpulkan informasi, dan mencari tahu lokasi mithril hitam. Itu akan memakan waktu 10 atau 20 tahun. Jadi, tunggu saja sampai saat itu. "

“Wow, lihat pria ini. Kamu mencoba untuk pergi ke kekaisaran. "

"Ya, tapi aku masih akan mendapatkan mithril hitam untukmu."

"Tolong hentikan. Aku akan mendapatkannya. "

"Tidak, apa ini?"

Minor merasa seperti sedang berbicara dengan Jude. Kemudian, itu terjadi ketika Minor menjadi gila.

Ketuk ketukan.

Ketukan sopan, lalu suara Perdana Menteri Lauel terdengar,

"Duke Basara meminta audiensi."

"…?"

‘Basara?’

Satu-satunya raja yang bisa dilayani Minor adalah kaisar Kekaisaran Sahara. Minor selalu berbicara seperti ini, dan dia cukup tertarik dengan tren kekaisaran. Dalam mempelajari mineral, dia secara alami mempelajari kekaisaran.

 Jadi, nama Basara tidak asing baginya. Satu-satunya orang yang bisa disebut Duke Basara di benua itu adalah Basara dengan darah bangsawan.

Grid tersenyum, ketika dia melihat Minor yang kaku dan berseru,

"Masuk."

Kemudian…

"Aku menyapa Raja Overgeared."

Itu adalah wanita cantik yang mengenakan mahkota emas yang cantik. Orang yang persis seperti Duke Basara, dalam rumor memasuki ruang pertemuan dan dengan sopan menyapa Grid. Dia menundukkan kepalanya sebanyak mungkin. Ini adalah seseorang dengan darah kekaisaran.

“Aku terlambat menemuimu, karena aku fokus pada pemulihan. Aku sangat berhutang budi padamu.”

"Tidak perlu. Apa hubungan kita? Adalah benar untuk saling membantu, jika memungkinkan. ”

"…Basara Ella von Saharan, duke Kekaisaran Sahara dan penerus takhta yang sah, bersumpah di mata dewi cahaya. Aku akan membalas tiga pertolongan besar kepada Raja Overgeared selama sisa hidupku. Itu adalah anugerah yang harus dilunasi. Bahkan, jika Aku menyerahkan suksesi takhta. Tolong jangan lupakan itu."

“Hah?"

Minor menjawab atas nama Grid. Ekspresi kosongnya tidak lagi melihat Grid sebagai raja, tapi dewa.

Grid segera berbicara,

"Aku ingin mendapatkan mithril hitam."




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1075"

Follow Us