Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1076

gambar

Overgeared

OG_1076

Bab 1076

"Aku ingin mendapatkan mithril hitam."

"Aku mengerti,"

Jawab Basara, segera dengan ekspresi sedikit bingung melintasi wajahnya.

Itu hanya sesaat, tapi Grid tidak melewatkannya.

"Apakah itu permintaan yang sulit?"

"Tidak."

"Tolong jujur. Akan sulit bagiku, jika posisimu berisiko dengan permintaanku. "

“Kamu tidak harus mempertimbangkan posisiku. Yang Mulia hanya perlu memberi tahuku apa yang Kamu inginkan."

Apakah itu karena dia hanya bersumpah, dia akan membayar tiga bantuan? Sikap Basara sangat kuat.

Akibatnya, Grid menjadi frustrasi.

"Kamu adalah orang yang bertanggung jawab atas keharmonisan antara Kerajaan Overgeared dan kekaisaran. Sampai saat itu, posisimu tidak boleh dilemahkan. "

Basara berbicara dengan jujur,

“Faktanya, kamu harus mengambil risiko besar, jika kamu ingin mendapatkan mithril hitam. Tambang mithril hitam dikelola oleh Yang Mulia Kaisar. "

"Bukan kekaisaran melainkan kaisar sendiri?"

“Ya, mithril hitam adalah sumber penting bagi keluarga kekaisaran. Tambang mithril hitam telah dikelola oleh kaisar atau putra mahkota selama beberapa generasi. Namun, putra mahkota belum diputuskan. Jadi, Yang Mulia harus mengelolanya sendiri. "

"Apakah mereka pergi sejauh ini, hanya karena black mithril dapat menerima energi merah?"

“Satu alasan itu sudah cukup. Energi merah memiliki efek memperkuat, memulihkan, dan membangkitkan kemampuan fisik tubuh. Tujuan akhir dari Kekaisaran Sahara adalah untuk mendapatkan mithril hitam, sebanyak mungkin untuk melengkapi tentara sebanyak mungkin.

Pendiri kaisar mampu membangun kekaisaran karena kekuatan Legiun Merah. Tidak heran, jika keturunannya terobsesi dengan mithril hitam. Titan dipilih sebagai ibu kota, karena mengandung satu-satunya tambang mithril hitam di benua itu.”

"…!"

Itu adalah kisah yang menceritakan tentang obsesi kaisar dengan mithril hitam, sejak dia memilih lokasi ibukota berdasarkan tambang. Grid menyadari jika mengamankan mithril hitam akan jauh lebih sulit dari yang diharapkan.

"Namun sepertinya bukan masalah besar, jika memiliki mithril hitam di luar."

“Ya, sangat sulit diperoleh. Satu-satunya cara praktis adalah menaklukkan Red Knight dan merampok armor mereka, tapi itu akan sulit sekarang. Saat Edan dinyatakan sebagai pengkhianat, Red Knight akan disingkirkan."

"Red Knight akan dibersihkan?"

Grid telah menyaksikan secara langsung kesetiaan Red Knight kepada kaisar. Mercedes adalah contoh utama. Kaisar akan membersihkan mereka, meskipun mengetahui kesetiaan mereka…? Bahkan, jika Komandan Limit adalah anggota dari faksi permaisuri, mengapa membersihkan para knight di bawahnya?

Itu tidak mudah dimengerti. Grid bingung.

Basara tersenyum.

“Ini cara pemerintahan yang mudah dan pasti. Sebagian besar Red Knight masih akan setia kepada keluarga kerajaan. Tapi, jika segelintir dari mereka tercemar oleh gagasan Sword Duke Limit, mereka akan menjadi risiko besar di masa depan. "

“Itu terlalu keras. Membersihkan para knight yang telah mengabdi pada bangsa, hanya karena kemungkinan jika mereka bisa berbahaya…"

“Ini bukan hal baru. Red Knight, termasuk Sir Piaro, sudah dibersihkan sekali.”

"…"

"Ini masalah, jika mereka tidak dibersihkan. Akan ada reaksi besar. Tidak ada bangsawan yang dapat menerima organisasi yang terkontaminasi oleh pengkhianat. "

“Kemudian para bangsawan akan merekomendasikan kepada knight baru kaisar, untuk menggantikan Red Knight. Kerabat mereka, "

Lauel menyela. Dia berbicara atas nama Grid, karena dia pikir tidak akan ada kemajuan dalam percakapan,

"Apakah tidak mungkin untuk menyusup ke tambang, dan diam-diam menambang mithril hitam? Ada sage yang hebat di sini, yang mampu menggunakan Mass Teleport.”

“Ada segala macam pesona di tambang. Jadi, sihir teleportasi dan komunikasi tidak mungkin. Selain itu, black mithril hanya dapat ditambang setahun sekali. ”

"Sekali setahun?"

"Ya. Pada hari itu, Yang Mulia memimpin para penjaga dan kepala ke tambang. Untuk menambang mithril hitam, Kamu harus mengunjungi tambang pada hari yang sama dengan Yang Mulia Kaisar. Bahkan, jika Kamu berhasil menyusup ke dalam tambang, Kamu harus menghadapi para penjaga. Kamu akan segera menjadi musuh keluarga kekaisaran, dan keharmonisan antara Kerajaan Overgeared dan kekaisaran tidak akan pernah tercapai. ”

"Jadi, tidak ada jalan sama sekali?"

"Hanya ada satu. Menyusup ke rumah harta kerajaan kaisar, di mana mithril hitam yang ditambang selama beberapa generasi disimpan. Jika Kamu bertujuan pada hari ketika Yang Mulia pergi ke tambang, itu patut dicoba. Karena, banyak penjaga akan pergi. "

"Rumah harta kaisar…"

Itu adalah rumah harta kaisar yang mendominasi Benua Barat. Banyak penjaga mungkin sedang pergi, tapi hampir pasti akan lebih membanggakan penjaga daripada di tempat lain. Ini mungkin jauh lebih sulit daripada mendekati sarang naga.

Namun, semuanya relatif.

Itu tentu saja lebih baik daripada menuju ke tambang mithril hitam dan bertemu dengan kaisar.

"Bagaimanapun, bahan yang paling unggul selalu menjadi masalah."

Keberadaan mereka tidak diketahui, dan kesulitan untuk mendapatkannya juga tinggi. Grid mendecakkan lidahnya dan bertanya kepada Basara,

"Hari apa kaisar akan pergi untuk menambang?"

Apakah beberapa bulan kemudian? Apakah kesabarannya akan habis, jika dia menunggu sambil mengisap jari-jarinya? Sementara Grid khawatir, dia menerima jawaban yang tidak terduga.

"Dalam delapan hari ke depan."

"Delapan hari?"

"Ya. Hanya beberapa saat lagi. Mungkin lebih mudah daripada yang Kamu pikirkan untuk menyusup ke rumah harta kaisar, karena kebingungan yang disebabkan oleh Edan. Meski begitu, Aku tidak bisa menjamin kesuksesan."

"Aku mengerti."

Edan berlari liar sangat membantu dalam situasi ini. Saat senyum muncul di wajah Grid…

"Ngomong-ngomong, mengapa kamu tidak memperhatikan meteorit itu?"

Suara yang akrab terdengar. Grid melihat ke belakang dan melihat bayangan kecil di bawah meja besar yang dilapisi kayu. Itu adalah katai Ke. Pengunjung datang tanpa izin.

"Bagaimana dia bisa masuk?"

Pintu masuk ruang rapat secara alami dijaga oleh para knight. Kemudian, pembunuh bayaran Overgeared Shadows sedang menunggu di dalam. Namun, Dwarf Ke berhasil datang ke sini tanpa berhenti. Grid yang bingung tiba-tiba menatap kaki Ke.

Golem kuning kecil menjulurkan kepalanya keluar dari terowongan. Tampaknya menyerupai unsur, tapi berbeda. Elemental ringan tidak merespons sama sekali.

Ke tertawa.

“Itu adalah elemen buatan. Golem yang terbuat dari tanah dan logam, diilhami oleh ego dengan memproses unsur bumi. Tapi, itu cukup sia-sia. Seperti yang Kamu lihat, kemampuan menggali sangat bagus, dan dapat mencium mineral dan membimbingku di sana. "

"Kalau begitu, tidak bisakah Kamu menyusup dengan mudah ke istana kaisar?"

“Oh, itu masalah besar. Aku melakukannya lebih dari 100 tahun yang lalu, dan terjebak di kandang itu. Aku tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. "

"…"

Kenapa dia terjebak di jurang maut? Ternyata, dia adalah seorang pencuri. Grid mengerutkan kening saat dia menatap Ke.

“Kamu menghancurkan kastilku sesuka hati, dan menerobos tempat ini secara ilegal. Dengan demikian, Kamu harus masuk penjara lagi."

“A-Apa… Apa kamu perlu melakukan itu? Kastil yang rusak, dapat diperbaiki dalam beberapa hari. Isi lagi lubangnya. Selain itu, Aku menerobos, tapi… itu tidak disengaja. Unsur buatan ini mencium mineral dan melakukannya sesuka hati!”

“Bagaimana kamu akan bertanggung jawab atas ketidak-nyamanan yang akan dialami orang, saat kastil yang rusak diperbaiki? Selain itu, apakah Kamu melakukannya dengan sengaja atau tidak, apakah benar mengganggu tanpa izin?"

Grid memperlakukan Ke sebagai tamu. Ini adalah katai pertama yang ia temui, dan dia ingin membuat hubungan yang baik. Itulah sebabnya, dia menyelamatkan Ke. Namun, konsep ini terlalu berlebihan.

Grid ingin membangun hubungan yang baik, tapi dia akan meledak. Hal pertama yang diajarkan orang semacam itu adalah sopan santun. Tata krama harus ditegakkan. Saat Grid memutuskan untuk menempatkan Ke di penjara…

"Aku tidak akan memperbaiki kastil, aku akan memperluasnya! Aku awalnya pengrajin bangunan kastil! Bahkan, Raja Lubana pernah memintaku untuk membangunnya sebagai benteng!”

"…Raja Lubana?"

“Itu adalah Madra. Dia adalah orang yang sangat tua dan raja dari negara yang gagal. Jadi, dia tidak meninggalkan nama yang tepat dalam sejarah. Kamu tidak akan mengenalnya. "

Dia telah bertemu seseorang yang mengenal Madra. Suasana hati Grid menjadi aneh. Ke terus berbicara,

“Alasan mengapa Aku masuk ke istanamu adalah, karena keinginanku untuk melihat karya-karya besarmu. Itu tidak pernah merupakan tindakan kedengkian. Tolong lepaskan Aku sekali saja! Aku akan berhati-hati, untuk tidak melakukannya lagi! "

"…Sulit, jika aku ingin menetapkan standar disiplin."

“Aku tidak sengaja mendengar pembicaraanmu. Apakah Kamu berencana membuat mineral baru? Menggunakan blood stone dan adamantium? Aku tidak tahu tentang blood stone. Tapi, Kamu tidak harus menghapus sifat unik adamantium. Fragmen meteorit yang jatuh dari ruang angkasa dan kehilangan cahayanya, adalah adamantium. Pedang ini terbuat dari meteorit. "

Dwarf Ke menunjuk ke Star Sword.

Itu adalah item yang ditinggalkan oleh Sword Duke Limit. Informasi item menggambarkannya sebagai pedang yang terbuat dari 'fragmen bintang'. Tapi, Grid tidak tahu jika itu meteorit. Dia tidak pernah membayangkan, jika identitas meteorit akan menjadi adamantium, yang telah kehilangan sifatnya.

"Apakah ini tidak sebagus ini?"

Properti Adamantium tidak hanya terdiri dari divine power yang kuat. Adamantium juga memiliki kekuatan, kekerasan, dan kerapuhan yang diinginkan oleh produsen. Tentu saja, ada batasannya. Tapi, itu adalah mineral yang dapat dimanfaatkan secara aktif. Sayang sekali, jika properti-properti itu harus dihapus, tapi Dwarf Ke memberinya solusi baru.

Grid nyaris tidak menahan sudut mulutnya dari melengkung ke atas, saat dia berbicara dengan ekspresi berani,

“Oke. Jika Kamu membangun kembali kastil seperti yang dijanjikan, dan bekerja sama dalam penciptaan mineral ini, Aku akan lupa tentang menempatkanmu di penjara. "

“Ohh! Terima kasih! Terima kasih sekali?"

Apakah ini situasi, di mana ia harus merasa bersyukur? Tiba-tiba Ke merasa ragu, tapi dia membiarkannya pergi. Dia merasa lega, jika dia tidak harus masuk penjara.

***

 

Tentara rumah tangga kekaisaran Sahara kuat. Tingkat prajuritnya tinggi, dan sebanding dengan tentara kekaisaran. Mereka memiliki banyak skill dan peralatan yang sangat baik. Seolah-olah, Pasukan Ares dan Pasukan Overgeared digabungkan. Namun, para player Valhalla mengalahkan pasukan kekaisaran dengan relatif mudah.

Itu berkat peran aktif penasihat militer mereka, Sima Qian.

Sima Qian mencatat, jika perang saudara sedang terjadi. Dia menggunakan mentalitas rumah tangga kekaisaran untuk tiba di wilayah marquis, satu langkah di depan Marquis Aileen. Dia menempatkan pasukan di sepanjang rute terpendek yang tersedia untuk setiap tentara, dan menyergap tentara rumah tangga kekaisaran. Itu mengalahkan mereka di seluruh ibukota.

Hanya pesan kemenangan yang bisa didengar.

"Hebat. Benar-benar luar biasa.”

Ares tertawa terbahak-bahak, ketika dia menerima kabar baik tentang tingkat anggota guild dan tentara yang melonjak.

Sima Qian rendah hati.

“Itu mungkin karena informasi dari grandmaster. Tanpa informasinya, kami tidak akan dapat menempatkan tentara di tempat yang tepat. "

“Dia hanya memberi sedikit petunjuk. Itu murni bakatmu. Maka, apakah sekarang Kamu akan menyelamatkan Marquis Aileen? "

"Benar sekali."

Dia akan menyelamatkan Marquis Aileen dan mengawal marquis ke tempat yang aman. Kemudian, mereka akan tinggal di wilayah marquis, dan menunggu kedatangan Edan. Pangeran Edan akan mengerahkan Red Knight, yang memungkinkannya untuk bertahan dari serangan tentara kekaisaran untuk saat ini.

Itu maksimal 10 hari. Ini sudah cukup.

“Pangeran Edan relatif muda dan memiliki eksposur yang lebih sedikit, terhadap pasukan luar daripada pangeran lainnya. Jika dia mengangkat panji kemerdekaan dari keluarga kerajaan untuk melindungi hak-hak minoritas. Dia akan memenangkan dukungan dari etnis minoritas di seluruh negara. "

"Banyak minoritas akan bersatu ke Marquis Aileen, dan perang saudara kekaisaran akan diperpanjang. Pada saat itu, kita akan memindahkan pasukan utama ke perbatasan, dan menaklukkan pinggiran kekaisaran. "

Kekaisaran Sahara yang memerintah di Benua Barat, diperlakukan sebagai sesuatu yang tidak dapat diatasi, yang tidak dapat dilampaui oleh para player. Dia akan menjadi orang pertama yang menghancurkan kerajaan besar, yang bahkan tidak pernah dilintasi Grid.

Darah Ares mendidih.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1076"

Follow Us