Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1090

gambar

Overgeared

OG_1090

Bab 1090

“Proliferasi ganda tanpa syarat? Bukankah ini terlalu scam? "

"Memikirkan jika Morpheus mengizinkan hasil yang abnormal seperti itu… Apakah dia terkena virus?"

“Ini adalah gangguan keseimbangan yang jelas! Kita harus bertindak sekarang!"

Di markas Grup S.A.

Reaksi terjadi, di antara semua anggota dewan yang menyaksikan Grid membuat mineral baru. Bahkan Direktur Yoon Sangmin, yang dikenal sebagai pro-Grid, mencoba membujuk Ketua Lim Cheolho,

"Aku pikir, itu benar untuk patch-nya."

Volume naik dua kali lipat, setiap 10 hari. Di antara opsi yang terlampir pada Greed, ini adalah yang paling berbahaya. Secara teori, Greed dapat tumbuh hingga seukuran Bumi dalam beberapa tahun. Dan, ini setara dengan ukuran dunia di Satisfy.

Namun, itu bergerak sesuai keinginan Grid? Ini berarti, jika Grid mau, dia bisa menghancurkan Satisfy.

"Tidak masuk akal, jika satu player akan mengendalikan nasib Satisfy di masa depan."

"Saat kehadiran Greed terungkap ke dunia, harga saham akan anjlok. Kita harus bertindak sekarang. ”

“Aku pikir, kondisi Morpheus aneh. Mari kita periksa status Morpheus, dan tutup server untuk sementara waktu."

Para direktur mencoba membujuk Lim Cheolho. Kecintaan pribadi mereka terhadap Grid, tidak penting pada saat ini. Itu adalah pendekatan objektif, dan kuncinya adalah memodifikasi efek proliferasi.

Mereka harus membatasi Greed.

“Hrmm…”

Ketua Lim Cheolho muram. Satisfy adalah dunia yang diciptakan para player. Tidak peduli ke arah mana para player memimpin Satisfy, Grup S.A hanya akan menonton dan tidak mengintervensi.

Intervensi mereka akan mengurangi perendaman dan motivasi. Dan, itu akan menjadi lingkaran iblis.

Ketua Lim Cheolho berpegang teguh pada posisi ini, tapi bahkan dia merasa gelisah saat ini. Nada suaranya bergetar untuk pertama kalinya, sejak dia menciptakan Satisfy dengan bantuan Morpheus dan banyak ilmuwan.

Itu bukan karena dia tidak mempercayai Grid. Grid adalah figur representatif yang meningkatkan kualitas hidupnya melalui Satisfy. Dia tidak akan berani menghancurkan Satisfy.

Namun, ada sejumlah variabel.

Bagaimana jika sesuatu yang tak terhindarkan terjadi pada Grid, atau dia mengalami kecelakaan dan meninggalkan Greed untuk waktu yang lama? Atau, bagaimana jika perhitungannya salah dan kecepatan item Grid tidak bisa mengimbangi kecepatan pertumbuhan Greed?

Kekhawatiran akan muncul.

Ya, opsi proliferasi adalah satu-satunya masalah utama. Greed memiliki banyak efek scam lainnya. Tapi, tidak ada masalah besar, mengingat itu adalah item khusus yang hanya bisa ditangani oleh Grid.

Tidak mungkin jika pandangan dunia akan menjadi bengkok karena Grid sangat kuat, dan memimpin era baru dengan kekuatannya. Tidak, itu benar baginya untuk menjadi lebih kuat. Spesies yang berbeda, grandmaster, yangbans, undead, great demon, para malaikat, dan para dewa…

Satisfy masih memiliki banyak player kuat, dan ada player dengan potensi di luar Grid, seperti Kontraktor Baal dan Holy Sword.

"Ketua!"

Para direktur mendesak Ketua Lim Cheolho. Efek proliferasi harus diselesaikan dengan cepat, dan mereka mendesaknya untuk membuat keputusan. Sikap mereka masuk akal bagi siapa pun. Tapi, Ketua Lim Cheolho ragu-ragu sampai akhir.

Ketua sedang berjuang dengan masalah ini, ketika dia tiba-tiba mengajukan pertanyaan,

“Efek proliferasi sudah ada. Itu diwarisi dari besi naga gila, dan Grid sudah mengamankan besi naga gila bertahun-tahun yang lalu. Apakah pernah ada masalah, dengan besi naga gila? ”

"…"

Hanya karena mereka adalah pengembang atau operator, bukan berarti mereka tahu semua pengaturan Satisfy. Bagaimana mereka bisa tahu, dan mengingat berbagai pengaturan dunia seluas Bumi?

Mereka hanya mengingat, beberapa pengaturan paling penting yang dibuat oleh Morpheus, atau dibuat dan diubah oleh para player. Jika proliferasi adalah masalah yang sangat serius, maka Morpheus akan memperingatkan mereka. Namun, Morpheus tidak memberi peringatan.

"Itu berarti, tidak ada masalah besar dengan pengaturan proliferasi."

Ketua Lim Cheolho yakin akan hal ini.

Namun, para direktur membantahnya.

“Ketua, ada banyak cara, di mana Greed berbeda dari besi naga gila. Besi naga gila dapat ditangani oleh blacksmith di atas level tertentu, dan massa dapat dikontrol dengan batu naga gila. Namun, Greed adalah bahan yang hanya bisa ditangani oleh Grid. Tidak mungkin Grid akan menggunakan batu naga gila untuk Greed. Jadi, tidak mungkin bagi Grid sendiri untuk mengendalikan massa Greed selamanya."

"Bagaimana jika sesuatu terjadi pada Grid, dan dia tidak bisa login ke Satisfy untuk waktu yang lama…? Sungguh mengerikan, hanya membayangkannya. ”

“Tidak ada masalah, karena massa bisa dikontrol…? Aku berpikir secara berbeda. Beberapa item yang dibuat oleh besi naga gila, terpapar di luar Kerajaan Overgeared. Tapi, tidak ada yang menyebabkan masalah khusus. Seperti kata Ketua, mungkin tidak ada masalah besar dengan proliferasi. "

"Apakah ada batasan untuk proliferasi?"

“Aku mendengar, apa yang kamu katakan. Maka Kentaro, Kamu harus belajar lebih banyak. Greed adalah item khusus Grid. Jadi, ketika Grid logout, itu pindah ke ruang pribadi-nya dan menghentikan semua kegiatan. Ini berarti, jika itu tidak dapat berkembang biak dengan sendirinya, tanpa Grid. Pernahkah Kamu melihat pavranium bergerak sendiri, ketika Grid logout?”

Tidak perlu kontroversi. Mereka harus memeriksa dengan Morpheus. Ketika para direktur berdebat, Ketua Lim Cheolho mengangkat tangannya dan memanggil Morpheus.

"Morpheus, berapakah probabilitas jika mineral yang baru dibuat Grid, akan menimbulkan bahaya bagi visi dunia?"

Jawaban superkomputer Morpheus, kehadiran yang memimpin Satisfy, segera terdengar,

(Nol.)

"…!"

"…!"

Selain dewan direksi, mata Ketua Lim Cheolho juga melebar. 0% adalah sosok yang jarang disebutkan oleh Morpheus. Itu adalah pengecualian lengkap dari kemungkinan itu. Apa alasannya?

"Apakah ada batas proliferasi?"

(Tidak. Namun, jika dikalikan ke ukuran tertentu, codename Z-003 akan memiliki energi yang lebih kuat. Oleh karena itu, ada pengaturan, jika semua objek Z selain Z-003 akan muncul, dan menekan atau menghancurkannya. Kecuali jika Objek Z menjadi punah, probabilitas proliferasi menjadi berbahaya, adalah nol. Tentu saja, probabilitas objek Z menjadi punah sama dengan nol.)

“Nama kode Z…? Naga?"

Para direktur merasa gelisah. Beberapa tidak mengerti, tapi kebanyakan direktur, termasuk Ketua Lim Cheolho, langsung mengerti.

"Aku mengerti. Proliferasi adalah properti yang berasal dari kekuatan Insane Dragon Nevartan. Dengan demikian, itu akan mendapatkan permusuhan dari naga, yang memusuhi atau waspada terhadap Nevartan. "

"Setiap kali Greed tumbuh di atas ukuran tertentu, naga akan muncul untuk memukul Grid, dan mengontrol ukuran Greed."

"Dalam pengaturan seperti itu, konsep 'daya tahan' tidak akan cukup baik. Jadi, itu mungkin."

"Tunggu… Apa ini? Apakah itu berarti, barang-barang yang dibuat dari besi naga gila dalam beberapa tahun terakhir, telah dihancurkan oleh naga atau akan segera dihancurkan? Bukankah ini bencana besar, jika naga datang berbondong-bondong? "

(Tower of Wisdom akan bergerak terlebih dahulu, sebelum naga muncul. Itu juga dirancang untuk menaikkan jendela peringatan dengan pemilik item, sebelum Tower of Wisdom bergerak. Sejauh ini, besi naga gila tanpa properti memiliki kemiripan batu naga gila. Mereka tidak memiliki tidak ada proliferasi. Dengan demikian, mereka telah ditemukan dan dibuang oleh Tower of Wisdom.)

Sebagian besar besi naga gila tanpa sifat represif, berada di kekaisaran. Mereka terdiri dari lampu gantung yang dikirim Grid kepada Permaisuri Marie dan tiang-tiang yang telah didorong ke dinding Titan.

Secara alami, mereka tidak memiliki pemilik.

"Pada akhirnya, ini adalah properti yang bisa disesuaikan."

Dewan direktur merasa lega.

Mereka senang, jika itu tidak akan merusak permainan. Namun, itu disayangkan dari sudut pandang Grid. Mustahil untuk melipat-gandakan Greed sebanyak mungkin. Para direktur mengawasi monitor dengan hati yang rumit, dan segera menyadari betapa mereka telah meremehkan Grid.

Bertentangan dengan keprihatinan semua orang, Grid sudah mencegah proliferasi berlebihan, dengan memisahkan Greed setelah digandakan, dan menjadikannya item yang terpisah.

Ketua Lim Cheolho tersenyum hangat.

"Grid lebih tahu dari siapa pun."

Bahaya proliferasi…

Grid tahu, dia harus waspada dan mengelola dirinya sendiri, karena dia selalu bisa membahayakan Satisfy.

***

 

“Guruk. Gruruk. Terima kasih. Manusia. Guruk! Kamu adalah penyelamat suku kami! Kamu layak menjadi bagian dari suku! Kuruk!!”

[Quest Tersembunyi: Mendukung Twilight Orc telah selesai.]

[Afinitas dengan spesies Twilight Orc telah meningkat sebesar 20 dari hadiah quest.

*Anda telah memperoleh satu level dari hadiah quest.

*Sekarang, mungkin untuk mengubah ras-mu dari human menjadi Twilight Orc.

Mengubah ras-mu menjadi Twilight Orc, akan memungkinkanmu untuk berkomunikasi dengan semua orc dan Anda akan memiliki wewenang untuk mengendalikan beberapa orc.

Peningkatan strength dan stamina akan meningkatkan attack power dan HP sebesar 1,8 kali, sementara magic power dan mana yang ditingkatkan oleh statistik intelligence akan berkurang sebanyak 2 kali. Tergantung pada tingkat intelligence, bakat 'warlock' mungkin diberikan.]

[Anda akan dapat memilih kelas baru.]

[Setelah Anda mengubah ras, Anda tidak dapat mengubahnya dua kali.]

[Apakah Anda ingin mengubah ras Kamu?]

Orc adalah salah satu monster paling umum di Benua Barat. Ada banyak suku dan banyak dari mereka adalah suku tingkat rendah. Sehingga, mereka diakui sebagai monster tingkat rendah.

Namun, apakah ini benar? Mereka memiliki keterampilan bahasa, keterampilan fisik yang luar biasa, dapat membuat dan menggunakan alat dengan cara yang kasar, tahu necromancy, dan sebagainya.

Faktanya, para Orc lebih cerdas, mampu, dan berbakat daripada banyak monster. Secara khusus, suku-suku orc superior menunjukkan kekuatan yang mengejutkan. Bukankah Kontraktor Agal Baal membuat seorang knight kematian dari seorang prajurit orc?

"Attack power dan HP meningkat 1,8 kali lipat?"

Twilight Orc adalah suku terkuat dan paling terhormat, di antara suku-suku orc yang tak terhitung jumlahnya. Tidak hanya mereka memiliki kecerdasan dan keterampilan yang tinggi. Tapi, kemampuan fisik mereka benar-benar melampaui spesies manusia. Mereka bisa mengerti bahasa manusia dan memiliki blacksmith sendiri.

Satu-satunya kekurangan adalah, jika kekuatan sihir mereka lemah. Pengurangan ganda dalam magic power dan mana. Berarti, sulit untuk mengandalkan skill atau sihir. Meski begitu, ada banyak jenis player di Satisfy.

Banyak kelas yang lebih disukai yang menggunakan serangan dasar daripada skill, sementara yang lain tertarik pada warlock. Ada juga banyak yang tertarik pada penampilan evil orc. Tentu saja, ada orang yang hanya menolak biasa-biasa saja.

"Aku, aku akan menjadi orc."

"Aku ingin menjadi orc!"

“Guruk. Gruruk. Pilihan yang sangat baik."

Twilight Orc adalah salah satu spesies asli yang melemahkan kekuatan Kekaisaran Sahara. Itu menyebabkan kekaisaran membangun penghalang, untuk mencegah spesies ganas ini memasuki benua.

Klan ganas yang telah membunuh tentara dan knight kekaisaran yang tak terhitung jumlahnya, mulai bergerak melampaui penghalang yang jatuh, ketika Basara naik ke atas takhta. Salah satu keinginan mereka adalah, untuk menyerap player dan dengan cepat memperluas kekuatan mereka.

Itu adalah pembangunan sebuah bangsa. Secara alami, seekor domba kurban dibutuhkan.

“Guruk! Gruruk. Teruskan! Muka! Wilayah yang subur dan matahari yang panas, bukan hanya milik manusia! Guruk! Kita! Beri tahu manusia! Gruruk!”

Wilayah Kerajaan Violet mulai ditangkap oleh monster hijau.

***

 

"Rekonsiliasi? Kukuk, mengapa? "

"…"

Alasan mengapa Red Knight nomor tunggal sering meninggalkan ibukota adalah, karena menghadapi setengah draconian. Mereka adalah bangsa berburu yang langka. Setengah draconian yang tinggal di pegunungan tanpa rumah luar biasa.

Mereka berburu monster dan binatang buas untuk bersenang-senang, dan bukan hanya untuk bertahan hidup. Hanya ada beberapa ratus dari mereka. Tapi dalam seratus tahun terakhir, kekaisaran menginvestasikan banyak kekuatan untuk menghentikan mereka.

Melawan setengah draconian, menghabiskan kekuatan dua kali lipat melawan 100 minoritas.

Basara terpaksa memberi perhatian besar pada mereka. Saat dia dinobatkan, salah satu hal pertama yang ia lakukan adalah, mengirim utusan ke setengah draconian. Basara mengirim marquis dan menawarkan rekonsiliasi.

Dia memberikan masa depan yang cemerlang bagi setengah draconian. Bahkan, dengan risiko kehilangan uang.

Ini adalah reaksi setengah draconian,

“Kami bertarung denganmu, karena itu menyenangkan. Mengapa kita harus berdamai? Aku bukan idiot, yang akan menyingkirkan hiburan sendiri. "

"Kasar sekali…!"

Marquis Borell adalah salah satu dari 10 great mage di benua itu dan merupakan perwakilan kerajaan bersama lima knight swordsman.

Sebagai seorang marquis dari kekaisaran besar, dan seorang great mage, dia marah dengan sikap setengah draconian. Dia ingin memanggil api, dan menerbangkan kepala pemuda di depannya.

Namun, dia menahan diri untuk tidak melakukannya. Dia tahu kehendak permaisuri baru dan menanggungnya. Itu masalahnya.

"Tuan!"

Konsentrasi diperlukan untuk mengendalikan magic power-nya. Draconian itu tidak melewatkan kesempatan ini, untuk memotong lehernya.

"Bajingan memalukan!"

"Beraninya Kamu melakukan itu pada marquis?!"

Para knight mencabut pedang dengan mata merah, tapi mereka tidak bisa menggunakannya. Mereka tiba-tiba menyadari, jika mereka dikelilingi oleh puluhan setengah draconian. Itu adalah kematian anjing. Kepala Marquis Borell terbang ke para knight, yang dengan cepat kehilangan pertempuran.

“Pulang dan sampaikan pesan ini. Kamu harus terus bermain dengan kami. Kukuk! Kuhahahat!”

"…"

Keinginan kerajaan baru untuk bersatu dengan semua orang, tidak akan pernah mudah. Segala macam masalah melanda kekaisaran. Itu adalah karma memerintah dengan paksa.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1090"

Follow Us