Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1091

gambar

Overgeared

OG_1091

Bab 1091

“Umm…”

Shin Youngwoo, eksistensi dunia yang hebat, telah jatuh ke dalam penderitaan seumur hidup. Dia ingin makan selada yang dibungkus di pagi hari. Tapi begitu tiba waktunya untuk makan, dia membuka tutup kaleng tuna, karena sulit untuk mencuci selada yang penting.

"Jangan cuci dan makan saja."

Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, telah membuat manusia malas.

“Berkat pestisida organik yang dikembangkan oleh Akademi Ilmu Pengetahuan Pertanian Nasional, akademisi membuat tesis, jika sayuran hari ini tidak perlu dicuci sebelum dimakan.

Meski begitu, ada kemungkinan mengunyah tanah. Namun, untuk kenyamanan, adalah sikap orang modern yang perlu mengunyah sedikit kotoran.

Shin Youngwoo, seorang pria modern yang tidak pernah ketinggalan zaman, tidak perlu mencuci selada sebelum makan…

Bergumam bergumam.

Shin Youngwoo yang berusaha menghipnotis dirinya untuk makan selada yang tidak dicuci, tiba-tiba berhenti berakting. Dia berlari langsung ke wastafel, dan membersihkan puluhan daun selada.

"Aku tidak bisa melakukan ini."

Mungkin, itu karena dia menaruh semua energinya ke Satisfy. Tapi, dia berharap untuk kehidupan yang normal sejak itu.

“Aku akan terbiasa dengan kenyamanan untuk menunda semuanya dan menjadi malas. Mari kita bersihkan sekali dan makan. "

Yum yum. Jilat jilat.

Blacksmith yang legendaris, penguasa Overgeared Guild, dan raja Kerajaan Overgeared.

Shin Youngwoo adalah orang yang bisa menargetkan konglomerat global. Mengapa dia makan makanan sederhana setiap harinya, dan melakukan pekerjaan rumah dengan mengenakan baju 10.000 won?

Dia melakukannya, karena secara alami bagus dan nyaman.

Makanan? Youngwoo tumbuh di lingkungan yang sulit. Jadi, seleranya sangat biasa saja. Dia lebih suka makan tuna kalengan yang dibungkus selada, daripada tuna sashimi terbaik.

Keinginan untuk pamer? Tidak ada alasan untuk itu, karena dia sudah memiliki pengalaman yang cukup. Pertama, semua orang di dunia mengenal Youngwoo.

Youngwoo sendiri adalah barang mewah. Jadi, dia tidak harus ditutupi dengan barang-barang mewah.

Seorang pelayan rumah tangga? Itu hanya pekerjaan rumah tangga, jadi dia bisa melakukannya sendiri. Adiknya, Sehee, juga banyak membantu.

"Oke, ini sempurna."

Wajah Youngwoo segar, setelah menyelesaikan makan. Dia mengatur pikirannya, selama proses mencuci piring dan membersihkan ruangan.

"Aku telah memutuskan."

Apa item pertama yang dibuat dengan Greed yang berlipat ganda? Dia memikirkannya dan sampai pada kesimpulan 'sepatu'.

Braham's Boots.

Dia sudah lama memakai itu. Itu lebih dari 10 tahun dalam waktu Satisfy. Tentu saja, dia telah membuat dan menggunakan Grid's Boots di tengah periode waktu itu. tapi, kegunaan sihir 'Fly' milik Braham's Boots sangat bagus. Sehingga, Grid's Boots kehilangan prioritas.

‘Braham’s Boots jelas merupakan item terbaik. tapi, kinerja dasar dan batas level terlalu rendah. Aku sebenarnya harus mengubahnya lebih awal.'

Dia tahu ini, tapi tidak bisa mengubahnya karena Fly. Mampu terbang di langit. berarti, terbebas dari kendala medan. Jadi, itu sangat menarik. Hanya segelintir great mage yang bisa menggantikan Youngwoo.

Segalanya berbeda sekarang. Dia bisa melakukannya dengan Greed. Itu karena, opsi default dari Greed adalah ‘terbang’. Tentu saja, itu akan berbeda dari menggunakan Fly. Tapi, itu akan memuaskan sebagian besar penyesalannya, untuk menggabungkan 'terbang' dengan Dragon Wing-nya.

"Akan lebih baik, jika aku bisa melampirkan mantra atau skill pada mithril hitam."

Dia mendapatkan sejumlah besar mithril hitam, berkat dukungan Basara.

Dalam proses bereksperimen, Youngwoo telah memahami satu hal yang mengecewakan.

Black mithril memiliki sifat menyerap semua jenis property. Tapi, itu tidak menyerap mantra atau skill. Yah, dia punya sedikit harapan di tempat pertama. Properti dan sihir adalah konsep yang terpisah. Bagaimanapun, itu hanya sedikit mengecewakan.

“Itu dia. Cukup hanya menyerap semua sifat. Terlalu serakah, jika menginginkan lebih. "

'Serakah' adalah kata yang tepat. Itu tidak masuk akal untuk menginginkan Greed memiliki opsi yang lebih scam, ketika itu sudah pada tingkat menghancurkan keseimbangan. Dia hampir seperti penjahat.

"Sekarang, ayo pergi."

Setelah 200 push-up dan mandi di air dingin, Youngwoo berbaring di kapsul. Sudah waktunya baginya untuk menjadi Raja Overgeared.

***

 

Tak lama setelah Grid tersambung ke Satisfy…

“Kerajaan Violet telah mengirim utusan ke semua Kerajaan, termasuk kita. Mereka mengusulkan pembentukan pasukan sekutu,”

Lauel mendatangi bengkel dan melaporkan.

Grid memiringkan kepalanya.

"Sekutu? Apakah itu karena para orc?”

Grid secara alami tahu tentang event spesies berbeda, yang baru diluncurkan. Invasi twilight orc di Kerajaan Violet sedang berlangsung. Dan dia mendengar, jika Kerajaan Violet sedang dalam kesulitan besar.

“Tentara sekutu, apa yang mereka minta? Mereka hanya tidak ingin menerima kerusakan apa pun untuk saat ini, bukan?"

Kata Grid.

Meminta bala bantuan dari kerajaan lain adalah kerugian besar. Bukan hanya berarti membayar harga yang wajar. Tapi itu juga berarti, mereka suatu hari harus membayar kembali bantuan itu.

Kerajaan Violet tidak mau membayar harganya bahkan pada saat krisis ini. jadi, mereka mencoba peruntungan dengan pasukan sekutu.

“Ini adalah apa yang Kerajaan Violet klaim: para Orc tidak akan puas dengan menaklukkan Kerajaan Violet, dan mereka kemungkinan akan menyerang kerajaan lain. Kekuatan pengembangbiakan para Orc sangat besar. Sehingga, segera setelah mereka memiliki batas suatu Kerajaan, populasi akan meroket dan mereka akan mengingini lebih banyak wilayah.

Sebelum Orc dilahirkan kembali sebagai musuh terbesar umat manusia, kita harus bergabung untuk menghadapi mereka.”

"Masuk akal. Bukankah Kamu mengatakan, ada semakin banyak player yang berubah menjadi ras orc? Jelas berbahaya. Namun, Aku tidak tahu,"

Kata Grid. Kemudian dia punya pertanyaan,

"Jika para Orc adalah ras yang suka berperang dan mengancam, mengapa kekaisaran membebaskan mereka?"

Mungkin ada kebijakan persatuan, tapi masih ada tingkat moderasi.

Jika para Orc cukup ganas untuk mengancam seluruh umat manusia, seperti yang diklaim Kerajaan Violet, Basara tidak akan membebaskan mereka. harusnya, Kekaisaran memiliki pemahaman yang baik tentang spesies orc.

Lauel menunjukkan ekspresi senang. Dia terkesan dengan perkembangan Grid dan mengangguk.

"Kamu benar. Pembebasan kekaisaran terhadap Orc, membuktikan ada celah dalam klaim Kerajaan Violet. Kerajaan-Kerajaan lain juga tahu ini. jadi, tidak akan ada aliansi. ”

"Sebaliknya, beberapa kerajaan akan mengirim pasukan dengan imbalan pembayaran?"

"Ya, ini kesempatan bagus."

“Jadi, inilah alasan kamu datang padaku. Akankah Kerajaan Violet yang terpojok, meninggalkan harga dirinya dan meminta bala bantuan? ”

“Apakah kamu minum obat yang salah hari ini? Mengapa Kamu begitu cepat memahami percakapan hari ini? Padahal biasanya, Aku perlu memberi tahumu dua atau tiga kali? ”

"Aku mencuci selada dan memakannya."

"…?"

“Hum hum. Bagaimanapun, Aku menentangnya. "

"Apa alasannya?"

"Aku masih tidak bisa melupakan, apa yang dikatakan utusan Violet pada upacara pendirian. Birum? Dia dibunuh oleh Asmophel."

"Itu pasti Baron Biz."

"Ya, pria itu. Kerajaan Violet tidak meminta maaf atas kekasarannya, setelah insiden itu. tapi, mereka meminta permintaan maaf dan reparasi. Beberapa bulan yang lalu, Euphemina membuktikan, jika Agnus tidak bersalah dan meminta mereka untuk membebaskannya. Tapi, mereka tidak mengakuinya. Mereka benar-benar orang jahat. "

"Apakah itu jenis pembalasan, untuk tidak mengirim pasukan?"

"Tentu saja. Untuk menambah alasan lain, Aku pikir, kita tidak boleh melewatkan kesempatan untuk menghabiskan kekuatan militer Kerajaan lain."

Twilight Orc bukan lawan yang mudah, terutama dengan para player yang bergabung. Semua Kerajaan yang mengirim pasukan ke Kerajaan Violet, akan menderita kerusakan hebat.

Ini adalah kesempatan yang sangat bagus bagi Kerajaan Overgeared, yang harus mempertimbangkan untuk memperluas wilayahnya, untuk mengatasi populasi yang terus bertambah.

Lauel tertawa.

"Kamu menambahkan alasan yang jauh lebih masuk akal."

Perang penaklukan…

Dalam hal ini, Lauel khawatir, jika Grid mungkin menyimpan pikiran negatif. Untungnya, Grid punya ambisi.

Alasan mengapa Grid tidak mengikis kekaisaran adalah, karena itu adalah kekuatan besar yang tidak mampu mereka serap. Memperluas Kerajaan Overgeared ke tingkat yang bisa diatur, adalah apa yang diinginkan Grid.

"Apakah kamu akhirnya membuat item baru?"

Lauel meringankan beban di hatinya dan menunjukkan minat, pada apa yang sedang dilakukan Grid. Ini karena Grid mengeluarkan Greed, yang kira-kira berbentuk pedang, untuk menekan sifat proliferasi.

"Ya, aku butuh sesuatu yang baru untuk berjalan di jalur bunga."

"Aku ingin menonton dari samping, saat kamu bekerja…"

Lauel bersungguh-sungguh dengan sepenuh hati.

Esensi Grid adalah perendamannya dalam pekerjaan blacksmith. Dia mengeluarkan kekuatan sihir besar, ketika dia berkeringat di depan tungku. Atmosfer dan antusiasme Grid yang memalu, menginspirasi para pengamat. Dan, kesabaran serta konsentrasinya, memotivasi mereka.

Ada alasan, mengapa bengkel itu selalu penuh, ketika Grid bekerja. Mereka yang melihat pertarungan Grid mengakuinya. Tapi, mereka yang melihatnya sebagai blacksmith, mengaguminya.

"Kamu sangat sibuk. Apakah Kamu punya waktu untuk menonton? Aku benar-benar minta maaf dan berterima kasih kepadamu sepanjang waktu. Aku akan berbagi informasi denganmu terlebih dahulu, ketika Aku menyelesaikan item. "

"Ya, Aku akan menantikan, saat ketika kita menjelajahi galaksi, sampai nasib kita ditentukan. Kukukuk.”

Grid mengibas merinding dan memberi perintah,

"Pergilah dengan cepat."

Dalam perjalanan kembali ke istana setelah diusir dari bengkel, Lauel memiliki ekspresi gembira di wajahnya.

"Aku benar-benar menantikannya."

Mineral itu begitu penuh dengan opsi scam, sehingga pasti ada beberapa efek samping. Item apa yang akan dibuat Grid dengan Greed?

‘Ini akan menjadi luar biasa. Meski begitu, tidak peduli seberapa bagus kinerjanya, itu tidak dapat sepenuhnya menggantikan Braham’s Boots. '

Fly adalah sihir yang sangat istimewa. Ada beberapa kelemahan, selain fakta jika itu terus mengkonsumsi mana, ketika digunakan.

Keuntungannya sangat besar dalam banyak hal. Untuk Grid yang memiliki MP dan Defense yang sangat tinggi, tidak ada sepatu sebagus Braham's Boots.

Lauel meramalkan, jika tidak peduli seberapa scam barang-barang Grid, nilai Braham's Boots akan tetap dipertahankan.

Tiga hari kemudian…

“Kuooh.”

Seperti biasa, Lauel dimakamkan di tumpukan kertas di pagi hari, dan dia berbaring.

- Sudah jadi.

Wisper Grid yang lelah masuk, dan prediksi Lauel hancur.

[Player Grid ingin membagikan informasi Arrogant Blue Dragon Boots.]

"…?"

Mulut Lauel ternganga, ketika dia melihat detail sepatu itu.

[Arrogant Blue Dragon Boots

(Peringkat: Myth

Daya Tahan: Tak Terbatas

Defense: 1.030

* Move Speed + 10%.

* Evasion + 15%.

* Resistance atribut petir + 40%.

* Resistensi atribut dark + 40%.

* Attack Speed + 30%, saat menyerang dengan tubuh bagian bawah.

* Saat menyerang dengan tubuh bagian bawah, ada kemungkinan besar untuk memicu 'Hancurkan'.

* Ketika terkena di tubuh bagian bawah, ada kemungkinan rendah untuk mengabaikan damage.

* Ketika terkena di tubuh bagian bawah, ada kemungkinan besar memicu 'Rekonstruksi'.

* Tinggi +3 sentimeter.

* Skill ‘Come Down!’ dihasilkan.

* Skill pasif ‘Inkarnasi Petir 'dihasilkan.

* Defense akan meningkat 10% di medan ngarai.

* Kekuatan skill area luas akan meningkat 20% di medan ngarai.

* Mengurangi defense target dan magic resistance sebesar 10%, ketika menghadapi great demon yang lebih lemah dari peringkat ke-22.

* Jika damage yang menghancurkan sepatu diterima. Daya tahan minimal, ditetapkan dalam 5 detik. Ada pemulihan daya tahan 10%, setelah efek ini berakhir (cooldown 24 jam).

* Skill Kecepatan Petir' dihasilkan.

* Skill 'Dewa Petir' dihasilkan.

Boots dibuat oleh Grid blacksmith, yang memperoleh pencerahan, ketika bertarung melawan dewa.

Mereka adalah sepatu panjang yang naik ke lutut, tapi elastisitas Greed yang digunakan sebagai bahannya, fleksibel dan tidak mengganggu gerakan sama sekali.

Pelindung lutut dibuat dari Tanduk Astaroth yang Diperkuat, sementara sol terbuat dari Tulang Astaroth yang Diperkuat. Itu menambah pertahanan yang lebih tinggi dan penampilan yang tampan.

Gaya magnet yang dihasilkan dari pelindung dan sol, menciptakan tolakan terhadap logam. Senjata biasa tidak dapat menggores sepatu ini.

Blue Dragon Breath yang Diperkuat semakin meningkatkan sifat petir dari tanduk dan tulang Astaroth. Dalam prosesnya, Greed benar-benar menyerapnya. Beberapa kemampuan naga biru, telah diimplementasikan secara tidak sengaja.

Blue Dragon Breath yang Diperkuat memberi pemakai perlindungan mitos.

Epik Grid terkandung di dalamnya.

Ketentuan Penggunaan:

Grid.

Berat: 600]

[Menghancurkan

Secara signifikan mengurangi daya tahan armor target.]

[Rekonstruksi

Kembalikan ke kondisi semula, jika daya tahan atau damage berkurang.]

[Come down! Lv. 1

Memanggil klon naga biru yang diperlemah.

Petir yang menyertai keturunan naga biru, menimbulkan 30.000 damage tetap, pada setiap target di kaki summoner, dan memiliki kemungkinan besar menyebabkan sengatan listrik. Target yang diestrum akan dilumpuhkan selama minimum 0,5 detik dan maksimum 5 detik.

* Skill yang melekat pada item berperingkat mitos dapat ditingkatkan.

Konsumsi Mana: 2.000

Waktu Cooldown: 12 jam.]

[Inkarnasi Petir Lv. 1

Pasif berkelanjutan.

Perlindungan naga biru akan memberimu tubuh yang dekat dengan kilat.

Stamina tidak akan dikonsumsi saat terbang. Magic power dan sumber daya skill yang dikonsumsi saat terbang berkurang 20%. Dalam cuaca berawan atau hujan, konsumsi sumber daya berkurang tambahan 10% dan dalam badai petir, tambahan 20%.

Serangan dengan properti petir, biasanya akan memiliki efek menguntungkan (pemulihan stamina kecil, pemulihan mana yang signifikan, atau peningkatan kecil dalam satu stat, yang akan diterapkan secara acak. 10 detik waktu cooldown).

Serangan-mu memiliki peluang untuk membakar mana target (5% dari total mana target).

* Skill yang melekat pada item yang dinilai mitos dapat ditingkatkan.]

[Kecepatan Petir Lv. 1

Tubuhmu ditutupi dengan energi naga biru.

Selama kondisi terbang, Anda akan bernapas di ketinggian yang cukup tinggi, untuk mencapai dunia baru.

* Move speed meningkat 20%.

* Batas kecepatan maksimum dapat dilampaui.

* Kekebalan penuh, terhadap serangan berbasis petir.

Biaya Mana: 3.000 per detik.

Waktu Cooldown: 3 detik.

* Skill yang melekat pada item yang dinilai myth dapat ditingkatkan.]

[Dewa Petir Lv. 1

Pasif bersyarat.

Asimilasi dengan Blue Dragon Breath.

Setelah Anda mencapai kecepatan maksimum, ada kemungkinan rendah, jika tubuhmu akan berubah menjadi kilat. Pada titik ini, semua serangan dikonversi menjadi petir. Setiap kalimu mencapai target, banyak mana yang dibakar (10% dari total mana).

Anda kebal terhadap semua serangan fisik, tapi Anda akan menerima dua kali damage dari magic power yang menembus defense atau resistance. Itu juga meninggalkan arus yang menangani 10 kali damage di jalur pergerakanmu.

Durasi arus listrik adalah 2 detik.

Itu tidak akan dirilis sampai kecepatan turun dan akan segera dirilis, begitu Anda menyimpang dari kecepatan maksimum.

* Jika Anda mati saat Dewa Petir aktif, murka naga biru akan terjadi.

* Skill yang melekat pada item yang dinilai myth dapat ditingkatkan.]

“Ah…”

Sepatu panjang hitam dengan lapisan emas.

Sepatu logam misterius ini memiliki penampilan luar biasa, sehingga mengabaikan jenis gender, usia, dan selera. Mereka akan terlihat keren dan berkelas, di mata siapa pun. Itu adalah salah satu item terbaik, dari ribuan item yang pernah diproduksi Grid.

Namun, hal yang menarik perhatian Lauel adalah penampilan, bukan opsi. Awalnya, sepatu dan sarung tangan adalah jenis barang dengan perlindungan terendah. Namun, defense sepatu yang baru diproduksi Grid, melampaui armor yang diberi peringkat legendary biasa. Itu tidak biasa, untuk daya tahan yang tak terbatas. Namun, sangat mengherankan, jika ada 10 opsi luar biasa, ketika hanya satu yang akan menyebabkan dia mendecak lidahnya.

Kombinasi Greed, Blue Dragon Breath, dan produk dari great demon… bersama dengan epik Grid. Itu menciptakan hasil di luar harapan Lauel.

- Selamat. Ngomong-ngomong… Berapa banyak lagi yang akan Kamu hasilkan?

- Berapa banyak? Setidaknya seribu.

- Apakah Kamu tidak tahu, kata hati nurani?

- Ini tidak seperti Aku mencoba untuk menyakiti orang lain.

Tujuan Grid adalah untuk menciptakan Greed Army. Kondisi hanya Grid yang bisa menggunakan Greed, bukanlah masalah. Alasan mengapa kondisi penggunaan terbatas pada Grid adalah, pengaruh pavranium.

Dia bisa menggunakan palu dan landasan naga gila, untuk menghilangkan sifat unik dari Greed. Tentu saja, kinerja Greed akan sangat berkurang. Tapi, itu lebih mudah untuk mengontrol kondisi penggunaan.

Dengan demikian, secara teori dimungkinkan untuk melengkapi semua anggota Overgeared dengan Greed.

‘Ini lebih sulit daripada adamantium. Bahkan, jika opsi-nya dihapus. Jadi, itu sangat berharga. Lebih baik melihat kapan waktunya tepat. '

Grid yakin akan hal itu. Kerajaan Overgeared akan sehat, terlepas dari tsunami dan badai kuat yang akan disebabkan oleh munculnya spesies yang berbeda.

- Aku pikir, ada risiko menjadi troll, karena skill Dewa Petir. Tapi, Aku tidak berpikir itu sesuatu yang perlu dikhawatirkan, kecuali Kamu benar-benar sial. Semakin Aku melihatnya, semakin indah itu. Selamat sekali lagi.

"…"




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1091"

Follow Us