Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1092

gambar

Overgeared

OG_1092

Bab 1092

"Kenapa dia mengatakan sesuatu yang begitu tidak berguna?"

Arrogant Blue Dragon Boots.

Grid merasa, jika sepatu bot yang baru dibuat itu sempurna. Dia yakin, jika dia telah menyelesaikan item terbaik dengan fitur sempurna. Satu-satunya penyesalan adalah, adanya opsi rekonstruksi.

Apa gunanya sepatu yang memiliki kemampuan pemulihan damage dan daya tahan tetap setelah damage, ketika daya tahan itu tak terbatas? Itu adalah opsi yang tidak berguna. Karena, tidak ada yang bisa merusak daya tahan atau menghancurkan bentuk sepatu, di tempat pertama.

Namun, Rekonstruksi adalah fungsi dari Berith's Hoof, dan opsi daya tahan pasca-tak terkalahkan, yang tetap adalah, fungsi yang dibuat oleh title Protagonis Dua Era.

Item itu dibuat dari Greed, membuat dua opsi ini menjadi kejadian alami. Keberadaan kedua opsi ini tidak menimbulkan bahaya. Sehingga, Grid tidak merasa terganggu.

Namun…

- Aku pikir, ada risiko menjadi troll, karena skill Dewa Petir. Tapi, Aku tidak berpikir itu sesuatu yang perlu dikhawatirkan, kecuali Kamu benar-benar sial. Semakin Aku melihatnya, semakin indah itu. Selamat sekali lagi.

Kata-kata Lauel menyentuh jiwa dengan Grid.

Dewa Petir.

Itu adalah skill kemungkinan yang memberinya perlawanan fisik lengkap, tapi membuatnya rentan terhadap sihir. Dia bisa hancur, jika dipicu melawan musuh yang kuat dalam sihir. Tentu saja, kemungkinan memicu Dewa Petir rendah. Dan, keuntungannya lebih besar daripada kerugiannya.

Kemungkinan menerima kerusakan dari Dewa Petir sangat rendah.

"…Itu busuk."

Grid pada umumnya tidak beruntung. Dia pernah percaya, jika tindakan keberuntungan adalah hasil dari akumulasi nasib buruk.

"Aku pikir, akan ada situasi di mana aku dihancurkan oleh Dewa Petir…"

Grid diganggu dengan kekhawatiran besar. Dia merasa gugup dan cemas, ketika dia terus fokus pada keprihatinan Lauel.

‘Pant… Aku tidak akan terkena perkembangan yang jelas seperti itu lagi. '

Dia percaya, jika dia bisa memenuhi perkembangan dengan kekuatannya. Lagipula, dia sudah melalui hal-hal seperti ini berkali-kali. Contoh khas adalah Asimilasi Braham. Itu terjadi selama acara PvP Kompetisi Nasional ke-2.

Grid telah mengeluarkan kartu terakhirnya Braham, hanya untuk kalah dari Kraugel, karena trolling Braham.

Itu adalah perkembangan yang tidak terduga pada saat itu. Tapi sekarang, itu adalah perkembangan yang jelas. Kecuali kemampuan mendongeng dewa takdirnya berada pada tingkat kelas ketiga, pengembangan cerita yang sama tidak akan keluar lagi.

"Tentu saja, aku bisa melewati krisis."

Akan sangat tidak menguntungkan, jika Dewa Petir diaktifkan ketika melawan seorang mage. Namun, Dewa Petir memiliki efek membakar mana. Dalam krisis terburuk, pembakaran mana bisa digunakan untuk mengubah krisis menjadi peluang.

"Pada akhirnya, aku bisa melakukannya dengan baik."

Dia memiliki kemampuan untuk mengambil keuntungan penuh dari keberuntungan yang akan datang, dan menggunakan nasib buruk secara terbalik. Grid mengendalikan pikirannya, dan mengenakan sepatu bot.

Sepatu panjang yang naik sampai ke lutut, membuat Grid terlihat lebih baik. Grid berdiri di depan cermin dan tersenyum puas.

"Aku melakukan pekerjaan yang baik, membuat sepatu panjang ini."

Secara alami, lebih banyak bahan dikonsumsi, tapi dia tidak menyesal. Semakin besar area yang ditutupi oleh sepatu, semakin besar area perlindungan dan semakin tinggi pertahanannya.

Sepatu panjang itu, awalnya terbuat dari logam. Itu tidak nyaman untuk masuk dan memiliki efek memperlambat gerakan. Sekarang, kemampuan adamantium untuk secara bebas mengubah kekerasan, kekuatan, dan kerapuhan yang sebagai efek samping.

"Quick Move, Blackening."

Grid mengeluarkan Dagger Ideal dan memasuki kecepatan puncaknya. Kecepatan gerakan maksimum player adalah 100 meter dalam lima detik, tapi Grid melampaui ini. Dia mampu empat detik. Berkat Greed, kecepatannya sebanding dengan Noe.

Setiap kali Grid melintasi bidang pelatihan, suara keras terdengar. Menembus debu, evil energy terbang menciptakan puluhan bayangan.

“Wahh…”

Itu pagi hari, ketika burung pun tidak berkicau. Saat mereka membawa tubuh berat mereka keluar, para prajurit yang menggerutu terkejut.

"Apa ini?"

Para knight yang mengantuk dan menguap di depan arwah-nya, membuat mereka terbangun. Pria itu berlari dengan kecepatan penuh, melalui tempat latihan lagi, lagi, dan lagi.

Itu  adalah raja mereka.

Semua prajurit yang muak karena menderita setiap pagi, meskipun telah meminta untuk membela keluarga dan kerajaan mereka. Dan semua knight yang khawatir menyerah setiap malam, meskipun bersumpah untuk membuat nama untuk diri mereka sendiri dan memiliki kesetiaan yang tidak dapat dipecahkan.

Mereka memiliki wajah panas .

Mereka tidak bisa tahu. Grid telah bekerja sepanjang malam di bengkel selama sebulan terakhir.

"Yang Mulia adalah orang yang paling lelah…"

"Namun, dia berlari di sekitar tempat latihan pagi-pagi untuk menjadi panutan…"

[Motivasi dan moral para prajurit membubung tinggi ke langit!]

"Apakah ini tidak gila?"

Soldier.

Mantan anggota angkatan laut dari Kerajaan Eternal, yang dikalahkan oleh Peak Sword selama Perang Cork Island, bergabung dengan pasukan Overgeared Guild setelah itu.

Dia memainkan peran dalam pendirian Kerajaan Overgeared, dan kemudian dipromosikan menjadi letnan oleh Asmophel, sebagai pengakuan atas keterampilan dan ketekunannya.

Baru-baru ini, dia sangat ingin mengisi celah yang disebabkan oleh ketidak-hadiran Asmophel. Dia sibuk setiap hari dengan rekan-rekannya, melatih tentara atas nama Asmophel, dan melakukan tugas.

Ini bukan tugas yang mudah.

Itu wajar. Mustahil bagi seorang player untuk menunjukkan karisma dan kepemimpinan yang setara dengan Asmophel.

Tidak peduli sekuat apa pun rekan-rekannya, Soldier tidak memiliki kendali penuh atas puluhan ribu prajurit. Moral para prajurit turun setiap hari, dan efisiensi pelatihan memburuk. Perkembangan pasukan Reinhardt terhenti. Namun, pada saat ini…

"Siap untuk berangkat!"

"Kekuatan penuh! Maju!"

“Waaahhhhhhhh!”

"…"

Para prajurit yang baru-baru ini tidak termotivasi, tiba-tiba memiliki mata yang cerah, ketika mereka berlatih secara aktif. Moral mereka yang jatuh, melonjak ke langit. Ini terjadi, hanya karena Grid menunjukkan dirinya di tempat latihan.

"Ini benar-benar istimewa."

Soldier tersenyum, ketika dia melihat para prajurit dan knight berlatih dengan teriakan yang kuat.

Kerajaan Overgeared …

Dia merasa benar-benar menakjubkan, jika kerajaan besar yang tumbuh untuk mewakili benua, masih di bawah pengaruh Grid sendirian.

"Soldier."

"Ya!"

Soldier yang dipenuhi dengan kekaguman, menanggapi panggilan Grid dengan penuh semangat. Pada kenyataannya, dia adalah seorang prajurit, dan rasa disiplinnya sangat ketat. Di tengah-tengah tempat latihan, Grid memanggilnya,

“Kemarilah. Mari kita sparing sekali. "

"Ini suatu kehormatan!"

Soldier tidak ragu.

Adakah orang bodoh di dunia ini, yang akan menolak kesempatan untuk bertanding dengan Raja Overgeared? Itu adalah kesempatan belajar yang hebat, bahkan jika dia tidak menang.

“Haap!”

Soldier mengeluarkan senjatanya dan dengan cepat mempersempit jarak ke Grid. Itu adalah momentum besar yang layak untuk salah satu dari 5.000 player top di unified ranking. Dia menyerang.

Grid bahkan tidak mengayunkan senjata dan mengayunkan kaki bawahnya untuk memblokir.

"…!?"

Soldier yang bingung itu melangkah mundur, ketika tekanan yang dihasilkan oleh sepatu hitam itu, mendorong pedangnya kembali. Dia ingin mengetahui identitas tolakan ini. tapi, itu tidak mungkin dalam waktu sesingkat itu.

Soldier memutuskan untuk menghindari bentrokan dengan sepatu tak dikenal ini, dan mengincar tubuh bagian atas.

Namun, dia tidak bisa mengambil tindakan apa pun.

"…!?"

Tiba-tiba, Grid diliputi petir dan melayang ke langit. Ini adalah terbang yang sempurna, bukan lompatan. Itu tanpa melengkapi Braham’s Boots.

"Apakah itu sepatu sihir baru yang dibuat dengan tear water clan king?"

Saat Soldier memikirkan hal ini…

"Turun."

Grid berputar di udara, dan sambaran petir jatuh dan mengenai Soldier. Ini benar-benar kilat. Itu bukan serangan yang bisa bereaksi dan dihindari manusia. Soldier terserang.

[Anda telah menderita 30.000 damage.]

[Anda telah dipengaruhi oleh keadaan 'sengatan listrik'!]

"…!?"

Dia menjadi tidak berdaya.

Grid sudah turun di belakang Soldier.

"Terima kasih atas kerja kerasnya."

"Ya."

Itu adalah kemenangan, tanpa mengeluarkan senjata. Grid membanjiri 5.000 top ranker hanya dengan sepasang sepatu. Jika ada saksi, mereka akan mengatakan ini bug. Meskipun demikian, kedua pihak yang terlibat tidak membuat keributan. Mereka berdua tahu itu.

Kekuatan ini hanyalah awal.

Grid dapat menangani puluhan ranker hanya dengan sepasang sepatu, bahkan hanya satu serangan.

Kegunaan Arrogant Blue Dragon's Boots sebagus mungkin. Dia terbang dengan Lightning Speed ​​dan mengamankan jarak yang aman, sebelum menghubungkan serangan berikutnya. Dia tidak membiarkan lawan bereaksi.

"Ini menyenangkan."

Game ini benar-benar tentang item. Grid merasakan emosi yang melonjak untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, dan tertawa bahagia.

Sementara itu, Soldier memuji dirinya sendiri. Dia memuji masa lalunya, karena memutuskan untuk bergabung dengan Overgeared Guild.

***

 

Tidak ada satu kerajaan pun yang menanggapi permintaan Kerajaan Violet. Pembentukan pasukan sekutu sia-sia. Kerajaan Violet yang terisolasi, terpaksa menghentikan invasi twilight orc sendiri, dan sebagian besar wilayahnya direbut.

Saat kekuatan twilight orc menyebar melalui berbagai media, jumlah player yang mengubah ras menjadi orc, meningkat dengan cepat. Kerajaan Violet didorong ke tepi jurang, dan meminta pasukan dari seluruh benua.

Sebuah surat resmi juga tiba di Kerajaan Overgeared, meminta bantuan dengan imbalan harga yang wajar.

Tentu saja, Kerajaan Overgeared menolak permintaan itu.

Kerajaan Gauss dan kerajaan lain di dekat Kerajaan Overgeared juga menolak permintaan itu. Mereka tidak mampu untuk membantu kerajaan lain, ketika mereka tidak tahu apakah Kerajaan Overgeared akan menyerbu wilayah mereka.

Di sisi lain, sebagian besar kerajaan yang jauh dari Kerajaan Overgeared, mengirim pasukan ke Kerajaan Violet. Keinginan mereka untuk menumbuhkan kekuatan, membuat mereka menerima harga yang ditawarkan oleh Kerajaan Violet.

Itu sama untuk Kerajaan Fold. Tanah itu tandus dan sumber daya yang langka. Jadi, Kerajaan Fold yang miskin hanya memiliki 300.000 tentara yang bekerja keras, untuk berurusan dengan monster.

Kesempatan untuk mengirim pasukan dan menghasilkan uang, adalah peluang besar bagi mereka. Namun…

"Kami tidak akan mengirim pasukan."

Kerajaan Fold juga menolak permintaan Kerajaan Violet. Kerajaan Fold telah melayani Kerajaan Overgeared untuk waktu yang lama. Kehendak Kerajaan Overgeared adalah kehendak mereka.

"Itukah yang ingin kamu tanyakan?"

Grid memarahi orang yang secara pribadi datang ke Kerajaan Overgeared, untuk menjawab posisi Kerajaan Overgeared.

Orang itu adalah pangeran ke-1 Shining dari Kerajaan Fold.

Meski begitu, ekspresi Grid tetap hangat. Dia sangat menyukai Pangeran Shining sejak hari pertama mereka bertemu, dan sikap ini tidak berubah. Di atas segalanya, Pangeran Shining adalah orang yang melindungi Irene dan Lord dengan risiko terhadap hidupnya sendiri, selama serangan Gereja Yatan terhadap Vatikan.

"Tidakkah menyenangkan, melihat Yang Mulia dengan alasan ini? Aku lega dan senang, melihatmu tetap kuat.”

Pangeran Shining agak bersemangat.

Pria yang mengubah kekaisaran, Raja yang bertahan dari teror adalah idola Shining.

Grid tertawa.

"Kamu berbicara cukup baik. Kamu harus bertemu ratu dan pangeran, saat Kamu di sini. Mereka akan senang melihatmu. "

"Aku merasa terhormat."

"Tunggu,"

Grid memanggil Shining yang akan pergi.

Kerajaan Fold mungkin kerajaan termiskin. Tapi, itu adalah kerajaan dengan seperangkat 'tentara yang kuat'. Pangeran Shining yang sudah ditunjuk sebagai raja berikutnya, juga NPC bernama. Ini berarti, ada kemungkinan tak terbatas untuk perkembangannya.

"Ini adalah hadiah."

"…!!"

Itu adalah pedang biru cerah, yang terlihat seperti hiu, yang tidak bisa dilihat di Kerajaan Fold yang gersang. Sebuah kerajaan tanpa akses ke laut. Pangeran Shining tercengang, ketika Failure diserahkan kepadanya.

"Ini adalah pedang yang telah aku gunakan, selama lebih dari 10 tahun."

Tidak masuk akal untuk menyajikannya kepada rekan-rekannya, karena kondisi penggunaan yang ekstrem. Grid punya cukup blue orichalcum, jadi dia bisa membuatnya lagi, kapan saja. Teknik blacksmith miliknya telah sangat meningkat, dibandingkan dengan masa lalu. Dan sekarang, dia bisa menghasilkan hasil yang jauh lebih unggul dari Failure itu.

…Tidak perlu menjelaskan faktanya. Grid menjelaskan sebanyak mungkin, ketika dia berbicara dengan Pangeran Shining.

“Akan sulit bagimu untuk menggunakan pedang ini sekarang. Tetap saja, Kamu akan sangat kuat, jika Kamu bisa mengatasinya. Untuk masa mendatang, latihlah dirimu dengan tujuan untuk menjadi cukup kuat, untuk menangani pedang ini.”

"Y-Yang Mulia…"

"Ini adalah hadiah, karena mempertaruhkan hidupmu untuk ratu dan pangeran."

“Aku hanya melakukan apa yang harus kulakukan. Mengapa memberiku hadiah seperti itu …? "

"Berhentilah bicara omong kosong dan terimalah."

"…"

Bangsa bawahan adalah bangsa yang dieksploitasi oleh bangsa yang dipatuhi. Ini adalah konsep yang ada. Lalu, bagaimana dengan hubungan antara Kerajaan Fold dan Kerajaan Overgeared?

Sejak saat mulai melayani Kerajaan Overgeared, Kerajaan Fold selalu menerima manfaat. Berkat Kerajaan Overgeared… mereka dilindungi dari kekaisaran, rakyat mereka tidak kelaparan, dan keluarga kerajaan mendapatkan kembali kedamaian.

Pada saat ini, dia menerima hadiah lain.

Itu adalah pedang yang bisa diturunkan sebagai pusaka kerajaan, selama beberapa generasi. Salah satu lambang Kerajaan Overgeared, ada di tangan Pangeran Shining. Pangeran Shining yang tidak dapat berbicara untuk sementara waktu, nyaris tidak menekan perasaannya diberkati.

"…Aku tidak akan pernah melupakan rahmat Yang Mulia, dan akan membayarnya, selamanya."

Bantuan yang kecil untuk Grid menciptakan sekutu abadi lainnya.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1092"

Follow Us