Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_963

gambar

Overgeared_963

Bab 963

Lukisan yang sangat terhormat itu adalah produk kebetulan. Painter terbaik saat ini cukup beruntung, untuk menggambar lukisan yang sangat terhormat.

Itu adalah kekayaan besar bagi seorang pelukis.

Seberapa mudah membuat lukisan yang sangat terhormat? Picasso menciptakan lukisan baru yang sangat terhormat pertama dalam 177 tahun, dan memperoleh reputasi tinggi, level tinggi, dan pencapaian quest tersembunyi. Di sisi lain, Grid…

[Protagonis Lukisan Yang Sangat Terhormat

* Skill satu kali terbatas.

Saat digunakan, informasi-mu akan kembali seperti semula, ketika lukisan yang sangat terhormat itu dibuat.

Namun, itu hanya akan menjadi informasi statistik dan skill. Informasi tambahan seperti title, kelas, status, ras, usia, dan sebagainya tidak terpengaruh.]

… Dia hanya menerima skill tingkat menengah ini. Ini adalah skill dengan konsep save-point.

Itu bisa efektif dalam situasi terburuk, tapi kemungkinan untuk benar-benar menggunakannya rendah. Saat dia kembali ke save point, Grid akan kehilangan semua statistik yang ia miliki. Grid tidak akan pernah menggunakan lukisan yang sangat terhormat itu.

Dia telah meyakinkan dirinya sendiri, jika dia tidak akan pernah membutuhkannya. Namun, ceritanya berbeda di server Kompetisi Nasional.

[Anda ingat dirimu, pada saat lukisan yang sangat terhormat itu digambar.]

[Kenangan masa lalu, kemuliaan, dan daging akan menembus masa kini.]

[Anda telah kembali ke titik, ketika lukisan yang sangat terhormat digambar!]

[Level-mu telah jatuh. Semua statistik telah jatuh. Beberapa informasi skill telah berubah.]

Angin bertiup, dan rambutnya yang panjang berangsur-angsur memendek.

Taring dan cakar yang seperti binatang buas, menjadi lebih kecil.

Tubuh bagian atas yang berotot menjadi ditutupi dengan armor hitam, dan sepasang sayap berubah menjadi jubah merah.

Tiga tanduk di dahi menjadi mahkota perak yang indah dan anggun.

Grid menghapus gambar Demon King, dan kembali ke penampilannya sejak waktu lukisan yang sangat terhormat.

Dia jelas-jelas melemah. Grid telah kehilangan tiga level. Keahlian blacksmith dan Pagma's Swordsmanship yang ditingkatkan oleh berkah dewi, kembali ke kondisi semula. Eye of Pagma (Versi Kontraktor Baal). Dan statistik dari 234 elixir acak, semuanya hilang.

Perubahan utama yang menarik perhatian Grid adalah, bagaimana nilai peningkatan dari Enlightenment Sword jatuh kembali ke +1, Valhalla yang rusak dipulihkan, dan meriam di medan perang telah kembali ke bentuk God Hands. Tampaknya, lukisan yang sangat terhormat itu tidak hanya memengaruhi statistik.

Dengan kata lain, level statistik termasuk efek dari item yang sedang dipakai atau digunakan pada saat lukisan.

Pada dasarnya, itu adalah skill untuk berintegrasi dengan sosok dalam lukisan itu. Jadi, wajar untuk kembali ke keadaan bersenjata-nya, dalam lukisan itu.

"Itu hanya beberapa bulan yang lalu."

Rasanya, seperti dia telah kembali ke masa lalu yang sangat lama. Dia bangga, ketika dia menyadari betapa sulitnya ia hidup. Grid pertama-tama menginvestasikan poin stat yang tersisa yang telah ia simpan, dan kemudian menggunakan berkah sang dewi.

[295 poin telah diinvestasikan dalam agility.]

[Pagma’s Swordsmanship Lv. 4 telah ditingkatkan menjadi Pagma’s Great Swordsmanship.]

[Menguasai ilmu pedang, telah meningkatkan kekuatan serangan fisik sebesar 40%, kemungkinan serangan kritis sebesar 50%, dan kerusakan kritis sebesar 80%.]

[Waktu yang diperlukan untuk gerak kaki tarian pedang telah berkurang setengahnya.]

"Apa ini?"

Ini bukan pertanyaan yang ingin dijawab Kraugel. Dia tidak tahu, bagaimana menjawabnya. Jarang sekali Kraugel yang selalu tenang, terkejut seperti ini. Pemulihan item dan tubuhnya yang rusak, adalah area yang tidak diketahui, yang tidak dapat diterima oleh pengetahuan dan informasi Kraugel.

"Aku akan memberi-tahumu satu hal. Tidak ada manfaat bonus lagi yang bisa Aku dapatkan, dari terus bermain menjadi Demon King. "

Mulai sekarang, 'Grid' akan melawan Kraugel tanpa kebohongan. Itulah yang dikatakan Grid. Namun, dia tidak menyebutkan, jika dia sebenarnya lebih lemah, karena dia telah kembali ke beberapa minggu yang lalu.

Hanya dua tahun yang lalu Kraugel jatuh ke level satu. Jadi akan memalukan bagi Grid, untuk membuat alasan untuk keadaannya saat ini.

Pertama-tama, dia tidak terlalu lemah. Sebagian besar poin dari elixir telah pergi ke flexibility.

"Ayo."

Rasanya, seperti dia akhirnya mendapatkan pakaian yang tepat yang pas. Grid terasa lebih ringan setelah dikembalikan ke bentuk aslinya, dan mengambil satu langkah lebih dekat ke Kraugel.

"Drop."

Langit benar-benar jatuh. Swordsman menggunakan otoritas langit untuk menantang Kraugel.

Sebagai Demon King, ini adalah skill yang telah membuat puluhan peringkat jatuh ke dalam krisis. Di atas segalanya, keuntungan besar adalah, jika itu adalah skill instan. Kraugel bertahan melawan dengan pedangnya. White Tiger Sword membuang duri dan beresonansi, saat bertabrakan dengan Enlightenment Sword.

Duguen! Duguen! Duguen!

Pribadi tertinggi saat ini dan mantan pribadi tertinggi.

Di tengah-tengah kobaran api dan duri, suara-suara dari kedua hati mereka, terjalin menjadi satu.

Grid merasakan rasa terima kasih yang dalam, bersama dengan kegembiraan yang ekstrem. Alasan mengapa Kraugel berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional ke-4 adalah, karena permintaan Grid.

Desakannya jika mereka memainkan pertandingan terakhir. Grid berterima kasih kepada Kraugel yang telah menunggu saat ini. Bahkan, dia bersiap untuk menerima kritik dunia, sehingga pertarungan ini tidak hancur.

"Aku tidak akan mengecewakanmu."

"Ya."

Sepertinya, mereka telah membuat janji.

Kedua pria itu secara bersamaan mengibaskan pedang yang saling bertautan, dan membuat belokan besar. Pada pandangan pertama, mereka tampak berotasi bersamaan. tapi, niat kedua orang itu sama sekali berbeda.

Kraugel tidak menyangkal kekuatan yang menjijikkan dan malah menggunakannya untuk memperkuat serangan berikutnya. Sementara itu, Grid menggunakan tolakan yang disebabkan oleh tabrakan antar pedang, untuk menghubungkan gerakan pedang berikutnya.

"Transcend Storm Sword."

"Linked Kill."

Gelombang kejut yang terjadi pada saat ini, dari pukulan untuk menghancurkan seseorang dan pukulan untuk membatalkan serangan lainnya. Itu berdesir di medan perang.

Di tanah yang licin, kedua lelaki itu fokus satu sama lain, tanpa kehilangan keseimbangan. Sepertinya, mereka adalah satu-satunya dua orang yang ada di planet ini.

God Hands di udara menembakkan Magic Missile, sementara empat pedang menyebar dan menjaga Kraugel.

Tiba-tiba, berat White Tiger Sword meningkat, dan Grid jatuh ke satu lutut. Grid mengaktifkan Fly dari posisi berlutut, dan lutut runcingnya mengenai dagu Kraugel.

Kraugel meraih pergelangan kaki Grid saat dia naik, dan melemparkannya ke tanah. Valhalla bergetar dan mengeluarkan racun.

Kraugel memutar pedangnya, dan angin menyebabkan racun pergi ke arah sebaliknya. Grid mengaktifkan Kill, dan Kraugel menggunakan White Light Steps, yang membual ratusan jalur berbeda, untuk menghindari Kill dengan selisih yang sempit.

Sepertinya, serangan balik Kraugel akan diblokir oleh Lantier Cloak dan gagal mengenai Grid.

"Tiger Cry."

Meskipun demikian, dia bergerak melampaui jubah, membuat konsep defense tidak berguna. Dan, itu merusak tubuh Grid menembus Valhalla. Grid bergetar seperti seseorang yang terjebak dalam mobil bertabrakan.

"Moonlight."

Pedang itu bergerak dalam lingkaran seperti bulan purnama dan melahap dada Grid. Darah mengalir ke bawah, ketika Grid menundukkan kepalanya. Kamera tidak bisa menangkap wajahnya, tapi dia tersenyum.

Dia bahagia.

Itu adalah rasa percaya diri yang telah lama ia rindukan. Dia bisa melihat, jika teman dan kompetitornya kembali ke jalurnya.

Bumi bergetar tanpa henti.

Kraugel tidak mendapat kesempatan untuk bernapas. Grid bahkan tidak bisa menghapus darah yang tumpah, karena dia sibuk menghindari dan mencegah serangan tajam. Itu terlalu cepat untuk menggunakan taktik overgeared, dari hanya memukul dan memukul.

Kekuatan White Tiger Sword yang telah tumbuh dengan peringkat unique adalah ancaman bagi Grid. Dia tidak bisa menghadapi kepala pedang, karena kenaikan berat badan.

'Aku harus berhati hati. Mari kita mengincar celah yang jelas.’

Serangan Kraugel berhenti. Itu karena, dia dipaksa untuk bertahan melawan skill instan Grid, Unbreakable Justice.

"Weapon Ascension."

Kekuatannya begitu besar, sehingga Kraugel tidak bisa bertahan sepenuhnya, dan mulai berdarah. Dia memutar tubuhnya, dan menyerang Grid dari bawah ke atas.

Grid menghindari serangan balik dan menatap langit. bilah energi membubung tinggi ke langit. Awan itu terkoyak, dan itu mengganggu penyebaran Storm Demonic Energy Field. Sangat menyeramkan, jika ini yang dimaksudkan oleh Kraugel.

Merasa senang, Grid menggunakan Link. Itu lebih cepat daripada Hero. Jadi, Kraugel belum sepenuhnya beradaptasi dengan kecepatan tarian pedang. Dia gagal memblokirnya dengan Control Sword dan memilih untuk menghindar.

"…"

"…"

Dia sudah kehabisan nafas, karena tabrakan cepat. Kedua pria itu saling menatap tanpa berusaha untuk menunjukkan kelelahan mereka. Kraugel menempatkan White Tiger Sword kembali ke sarungnya, dan mengambil posisi mencabut pedang. Itu adalah upaya untuk memanfaatkan jarak.

"…"

Sebuah dopo dengan sulaman naga kuning di atasnya. Pakaian flamboyan berkibar tertiup angin, menarik perhatian orang-orang yang menonton Kompetisi Nasional. Dua mata yang tenang menatap Grid melalui rambut hitam yang kusut, karena keringat dan darah.

Seperti Peak Sword telah membuktikan berkali-kali selama beberapa tahun terakhir, postur drawing sword tidak berbeda dari seorang archer yang menarik tali busur. Grid akan menjadi target, bahkan jika dia mundur atau bergegas ke depan.

Dia sudah berada dalam jangkauan Kraugel.

Peak Sword menyaksikan monitor dengan para player yang tersingkir dan berbicara dengan pelan,

"…Waktu akan mengalir lagi, dari saat Grid bergerak."

Waktu berlalu dan pertarungan akan dilanjutkan. Peak Sword tidak tahan untuk mengatakan, jika Grid berada dalam posisi yang sangat tidak menguntungkan.

"…"

"…"

Kraugel dan Grid berdiri diam. Hanya keempat tangan dan pedang yang melayang di atas kepala mereka, yang membuktikan jika waktu tidak berhenti. Mereka tersapu oleh ledakan, dan telah bertarung untuk waktu yang lama.

‘…Item Creation. '

Tanpa mengalihkan pandangannya dari Kraugel yang bersiap untuk menarik pedangnya, Grid menggunakan keterampilan. Scroll Penyelesaian Item yang telah diperolehnya dari Reputation Store ada di inventory-nya.

***

 

-

"…"

Para komentator dan penonton sudah diam, selama beberapa menit.

Dalam retrospeksi, ada banyak petunjuk. Grup S.A selalu mengatakan 'itu akan menjadi kompetisi yang dibuat oleh player', ketika mereka membahas Kompetisi Nasional ke-4.

Para player yang mengenali kelemahan dari empat raja surgawi yang paling awal adalah anggota Overgeared. Selain itu, Kraugel tidak pernah bertarung bersama para player, meskipun mengetahui jika orang akan mengkritiknya.

-Potongan puzzle selaras. Orang yang bertarung melawan Kraugel sekarang adalah, Grid asli.

Bahkan, setelah Demon King menggunakan skill yang mirip dengan Hero dan bahkan setelah Zibal meneriakkan nama 'Grid', semua orang masih belum bisa mengakui, jika Demon King adalah Grid.

Ini karena gagasan mereka tentang 'akal sehat' akan benar-benar runtuh, pada saat mereka melakukannya.

Sekarang, mereka harus mengakuinya. Mereka tidak bisa lagi menyangkal kenyataan, ketika Demon King mengungkapkan penampilan sejatinya. Sekarang, saatnya mengenali dan menganalisisnya.

-Demon King Grid jauh lebih kuat daripada Grid saat ini. HP-nya 20 kali lebih tinggi dari biasanya. Dia harus menerima banyak manfaat, setelah menjadi Demon King.

- Benar sekali. Kalau tidak, Grid tidak mungkin berurusan dengan 400 player. Aku pikir itu benar, untuk melihat Grid saat ini, sebagai terpisah dari Demon King.

Mereka berpikir dengan akal sehat, alih-alih meremehkan Grid.

"…"

Kerumunan dan penonton diam-diam fokus pada pertarungan. Mereka tidak bisa mendengar suara gemetar dari para komentator. Terlepas dari apakah situasinya rasional atau irasional, yang penting adalah arah pertarungan.

Grid dan Kraugel.

ini adalah pertandingan ketiga antara mantan player tertinggi dan player tertinggi saat ini.

Siapa yang akan menjadi pemenang terakhir di antara mereka?

Orang-orang dari seluruh dunia merasa, jika pertandingan ini kemungkinan akan menjadi konfrontasi terakhir dan tidak bisa menahan diri.

“Tidak masalah siapa yang menang! Aku bersorak untuk keduanya !! "

“Waaahhhhhhhh!”

Sekarang, orang-orang akhirnya menyadari, jika inilah mengapa mereka begitu tertarik pada event PvP. Mereka ingin melihat Kraugel dan Grid bertarung lagi.

Ya, mereka telah menantikan cerita yang belum berakhir, bukan event PvP. Banyak orang telah menunggu setahun, hanya untuk saat ini.

"Semangat, Grid!"

"Menang kali ini, Kraugel!"

“Aish, kalian berdua harus menang! "

Itu adalah saat di mana masalah terbesar tahun ini, Demon King Subjugation, menjadi panggung pembuka, untuk konfrontasi antara kedua player. Ini adalah hasil yang tidak terduga, bahkan untuk Grup S.A.

"Aku khawatir, nama kedua orang itu akan menaungi Kompetisi Nasional."

"…"

Yoon Sangmin setengah bercanda, tapi tidak ada yang tertawa. Suasana ruang dewan eksekutif Grup S.A agak tidak nyaman.

Di sisi lain, ruang dewan eksekutif eksekutif Grup Daejin meriah.

“Grid adalah mobil kami. Tidak, dia akan menjadi wajah kelompok kami. "

“Ohh! ”

"Grid. Tidak, God Grid akan menjadi cucuku. ”

“…Ohh! ”

Reaksi mereka ternyata mirip dengan komentar di Interne …? Para eksekutif merasa malu, ketika mereka mendengar Ketua Lee Jinmyung mengatakan 'God Grid', sementara presiden Daejin Motors mengangkat kedua ibu jari.

“God Grid akan menjadi cucumu! Seperti yang diharapkan dari Ketua Dewa!"

"…"




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_963"

Follow Us