Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_972

gambar

Overgeared_972

Bab 972

"Apa itu?"

Kacamata yang dipakai Grid memiliki aspek aneh. Sinar transparan, membuatnya tampak seperti terbuat dari batu permata yang luar biasa. Tapi, cairan hitam yang memiliki kemilau ungu, menggelegar.

"Jenis cairan apa yang disuntikkan secara terpisah?"

Sepertinya, pilihan yang salah jika Grid menginginkan nilai dari kacamata hitam. Mereka tidak praktis, karena mereka mengganggu visi pemakainya.

"Itu akan menjadi mata evil eye."

Apakah dia perlu menjelaskan sesuatu dengan kata-kata? Grid membagikan informasi item dengan yang dikumpulkan di sana.

[Kacamata Eter

Peringkat: Epic

Daya tahan: 187/210

* Efek eter tidak sempurna.

* Charm +80.

* Visi -2.

* Keadaan 'penglihatan kabur' abnormal, akan terjadi satu kali per detik.

Pembuat aksesoris Elizabeth yang reputasinya telah meningkat tajam dalam beberapa tahun terakhir, membuat kacamata ini dari berlian eter.

Keindahan berlian eter diekspresikan dengan indah. Akan lebih bagus, jika seseorang yang menginginkan perhatian, memakainya.

Eter memiliki efek magis parsial, dan bidang pandang terganggu, karena eter disuntikkan ke lensa. Akan ada sedikit ketidak-nyamanan.

Berat: 5]

Kacamata diklasifikasikan sebagai aksesoris, dan di antara semua aksesori, itu adalah barang yang paling mudah untuk dipakai.

"Cobalah."

Grid menyerahkan gelas kepada Lauel.

Benar sekali. Barang yang disebut kacamata, bisa dengan mudah diberikan kepada orang lain oleh pemiliknya. Tidak ada prosedur transfer. Itu sederhana, asalkan pihak lain tidak menolak. Karena, itu harus dikenakan di telinga dan hidung.

[Anda telah menerima Kacamata Eter.]

[Penglihatanmu telah jatuh. Penglihatanmu buram.]

"… Itu tidak nyaman."

Lauel mengenakan kacamata dan menyipitkan matanya. Kabut dan riak yang berawan mengganggu penglihatannya.

"Efek eter tidak sempurna."

Lauel melepas kacamatanya dan mencoba melemparkan sihir ke lensa. Angin kental di telapak tangannya mengenai lensa. Lensa bahkan tidak retak, dan tidak ada penolakan. Sihir itu padam seolah itu bohong.

Kata 'penyerapan' sepertinya benar.

"Memang…"

"Wow! Bukankah ini hebat?"

Grid menjelaskan kepada Lauel dan 10 pengikut berjasa, yang mengagumi kacamata itu,

“Eter adalah zat dari dunia lain yang menyerap kekuatan sihir. Setelah raja evil eye memakai kacamata ini, semua sihir yang dipancarkan dari matanya akan diserap oleh lensa. Dengan demikian, sihir itu tidak dapat terpantulkan oleh White Dragon Eye, dan kemungkinan dihancurkan akan hilang. Raja evil eye akan dapat melihat dunia."

Grid menggambarkannya dengan santai, tapi ini sebenarnya adalah inti. Raja evil eye ditutup matanya sejak ia dilahirkan. Kekuatan mata evil eye yang menghancurkan semua benda yang disentuhnya, adalah kutukan yang menakjubkan dan kuat. Dia ingin melihat dunia.

Item yang bisa memenuhi keinginan sungguh-sungguh raja evil eye adalah, Kacamata Eter.

“Itu adalah hadiah terbaik untuk raja evil eye. Dia akan lebih menyukaimu, daripada yang Kamu pikirkan.”

Itu adalah item yang bisa mengubah raja evil eye yang bahkan kekaisaran waspada, untuk menjadi sekutu yang sempurna. Lauel yakin jika nilai Kacamata Eter adalah astronomis. Itu adalah harta yang lahir dari kombinasi dari informasi Kraugel, teknik Elizabeth, dan kekuatan Grid dalam Demon King Subjugation.

"Pergi ke desa evil eye sekarang. Kita harus mengamankan raja evil eye, sebelum kekaisaran bertindak. "

10 pengikut berjasa termotivasi. Mereka merasa, jika masa tenggang yang diberikan Ares tidak lama.

10 pengikut berjasa berharap, jika Valhalla kemungkinan akan mempertimbangkan negosiasi dengan Kerajaan Overgeared, sebagai pilihan terbaik berikutnya. Negosiasi dengan kekaisaran sudah bisa berlangsung.

Valhalla akan mendapatkan keuntungan yang jauh lebih besar dari membangun hubungan persahabatan dengan kekaisaran, sebagai imbalan karena memberikan White Dragon Eye.

Lauel tenggelam dalam pikirannya.

"Tentu saja, kita harus bergegas, tapi Aku khawatir jika efek eter tidak sempurna. Apakah itu karena efek eter tidak sempurna, sehingga daya tahannya cepat dikonsumsi? "

Daya tahannya di 187 ketika Lauel menerima Kacamata Ether. Setelah menyerap sihir dasar, daya tahan dikurangi menjadi 186. Grid mengangguk dengan ekspresi gelap.

"Benar sekali. Daya tahan dikonsumsi setiap kali menyerap sihir. "

"Apakah jumlah daya tahan berkurang tergantung pada kekuatan sihir?"

“Tidak, untungnya tidak. Aku telah bereksperimen dengan Zednos dan Laella, dan daya tahan-nya berkurang dengan jumlah yang sama, terlepas dari kekuatan sihir. ”

"Maka jumlah kekuatan sihir yang dipancarkan oleh raja evil eye, seharusnya tidak menjadi masalah."

“Tidak, ada banyak masalah. Kekuatan sihir yang dipancarkan dari raja evil eye hampir tak terbatas. Artinya, tingkat daya tahan ini hanya akan bertahan beberapa menit. "

"Tak terbatas…"

“Aku tidak tahu, apakah itu tidak terbatas atau tidak terbatas, tapi Aku yakin itu tidak akan pernah habis. Itu sebabnya, Aku memutuskan…"

Grid membuka inventory-nya dan mengeluarkan berlian eter baru. Berlian seukuran telapak tangan dengan sejumlah kecil cairan hitam ungu di dalamnya.

"Aku akan melalui proses pembongkaran dan pemasangan kembali kacamata yang dibuat oleh Elizabeth, untuk meningkatkan understanding-ku hingga 100%, dan mendapatkan metode produksi."

Grid menerima tujuh hadiah dari Demon King Subjugation (8 ketika termasuk event Penampilan Demon King).

Untuk tiga hadiah, dia memilih berlian eter.

Dia memilih hanya tiga, karena beberapa alasan. Pertama, bantuan Elizabeth diperlukan untuk membuat berlian eter dan membuat kacamata. Kedua, setelah mempelajari cara membuat kacamata Elizabeth, Grid dapat membuat ulang kacamata, dengan kualitas yang lebih tinggi.

Akhirnya, alasan ketiga adalah jika Grid tidak dapat memisahkan eter dari berlian eter, tidak peduli metode fisik apa yang digunakannya.

Itu adalah substansi dari dunia lain. Sehingga, bahkan Sticks dan Braham tidak secara tepat memahami karakteristik eter. Setelah beberapa kesulitan, Grid mencoba memisahkan eter dengan menghancurkan berlian, tapi eter yang menyentuh udara menguap tanpa jejak.

Itu berarti, Grid membuang salah satu dari tiga berlian eter yang diperolehnya.

"Aku akan sangat konyol, jika aku bisa menjadi eter murni…"

Misalnya, bagaimana jika dia mencampurkan eter dengan Valhalla of Infinite Affection? Grid bisa mendapatkan lebih banyak perlindungan sihir daripada Duke of Wisdom. Para mage tidak akan bisa melukai Grid dengan mudah.

“Lalu, kita akan pergi dulu ke desa evil eye untuk melindungi raja. Yang Mulia harus bergabung dengan kami, setelah membuat kacamata baru. "

Meskipun Grid memiliki tungku portabel, lebih baik untuk membuat barang di bengkel, yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan alat. Semakin baik lingkungan kerja, semakin besar kemungkinan item yang berperingkat lebih tinggi akan dibuat. Grid mengangguk.

"Jangan berlebihan. Ada beberapa bajingan kuat di kekaisaran. "

Cara paling pasti untuk berurusan dengan kekaisaran adalah mengirim orang-orang kuat seperti Piaro, Mercedes, Noll, Asmophel, dan Singuled. Tapi, tidak ada yang mau melakukan itu. Orang-orang itu hanya memiliki satu kehidupan.

"Masih ada waktu dalam perjanjian gencatan senjata. Jadi, itu tidak akan menjadi masalah besar. Jangan khawatir. "

Lauel yang andal, menjentikkan jarinya. Sekelompok anak-anak dengan tubuh chibi masuk dari luar ruang konferensi.

Destiny Guardians.

Mereka adalah 16 evil eye yang telah diselamatkan Grid dari penjara bawah tanah di masa lalu, dan diberikan kepada Lauel sebagai penjaga.

“Kamu yang ingin melampaui dan melihat ke masa lalu dan masa depan… Kami telah menanggapi jiwamu yang mulia, dan datang ke tempat ini. Mulai saat ini, kami akan mempertahankan nasibmu. Ini adalah takdir yang membebani punggung Destiny Guardians… Kukukuk! ”

"…"

Penampilan evil eye itu menakutkan. Itu karena, mereka berbicara omong kosong setiap kali mereka muncul. 10 pengikut berjasa membuat ekspresi malu, sementara Lauel menyapu poninya. Rambut keperakannya memantulkan sinar rembulan, dan sepertinya menghamburkan bintang.

“Jiwaku, terperangkap dalam kesendirian, berada dalam kondisi bergejolak saat menghadapi nasibmu. Aku memberi penghormatan kepada mata yang ditutupi oleh kain hitam, dan akan menanyakan sesuatu atas nama Lauel. Destiny Guardians, apakah Kamu memiliki keberanian untuk menghadapi badai nasib yang hebat?"

“Kukuk… keberanian? Ini adalah salah satu 'sumber' kami, yang tidak akan pernah pudar… Kukukukuk!”

“Kamu tidak merasa takut? Luar biasa! Aku bisa merasakan kekuatan bahasa dari jawabanmu! Naga hitam yang tersegel di lenganku mulai bergerak…!”

“Huhuhut… Tuan dari evil eye yang besar, tidak pernah merasa takut sejak dilahirkan. Bahkan, jika naga hitam yang tersegel di lenganmu bangun, kita tidak akan pernah mundur… Eh?"

Evil eye itu berbicara dengan gembira untuk sementara waktu, hanya untuk menjadi kaget. Itu karena, mereka menemukan Grid berdiri di belakang Lauel.

"K-Kamu adalah simbol reinkarnasi kehidupan masa lalu, yang telah membuat koneksi dengan raja besar kami, yang berurusan dengan api gelap dan es putih dan melihat kebenaran dunia !!"

"Grid!!"

Evil eye yang terkejut itu mulai berkeringat dengan gugup dan memalingkan muka. Mereka takut, jika mereka akan diseret ke dalam gua dan diberikan beliung, jika mereka bertemu mata Grid.

Ketika evil eye tiba-tiba menjadi bisu, 10 pengikut berjasa tidak bisa menahan perasaan kagum pada Grid.

'Apa? Dia melebihi spesies evil eye dengan tatapannya…? '

‘Dia menakuti evil eye yang tidak takut pada dunia!’

‘Bawahanku! Aku menghargaimu!'

Sebenarnya, evil eye adalah spesies yang sangat kuat, tidak seperti penampilan cantik mereka. Saat mereka melepaskan segel di mata mereka, mereka bisa membahayakan atau menahan target, hanya dengan melihat mereka. Namun, spesies evil eye besar akan jatuh sebelum Grid.

Siapa pun dapat melihat, jika Grid luar biasa!

"…Kalau begitu aku akan membuat kacamata. Aku akan menemuimu di desa evil eye sesegera mungkin."

Grid meninggalkan evil eye yang sunyi, dan berlari ke bengkel. Dia bertekad untuk membuat Kacamata Eter yang kokoh.

‘Jika Aku bisa mengendalikan kekuatannya, itu akan menjadi kesempatan untuk merekrut seseorang yang mungkin lebih kuat dari Piaro. Aku tidak bisa melewatkan kesempatan ini.’

***

 

"Bukankah lebih baik menunggu jawaban dari Kerajaan Overgeared?"

God of War Ares, player kedua yang membangun kerajaan setelah Grid, mengunjungi kekaisaran bersama penasihat militernya, Sima Hui.

Dia mengenakan helm yang dalam untuk menyembunyikan identitasnya, dan diikuti oleh player terbaik Valhalla. Ngomong-ngomong, orang yang mereka bawa adalah Sima Hui, bukan Ares.

Tentu saja, ini atas perintah Ares. Dia tidak ingin kehilangan NPC bernama, yang akhirnya ia peroleh setelah enam kunjungan ke Benua Timur.

“Kerajaan Overgeared akan menunda jawabannya sebanyak mungkin. White Dragon Eye akan kehilangan nilainya, jika kita menunggu jawaban mereka. "

Alasan mengapa Ares dan Sima Hui mengunjungi Titan secara langsung adalah, untuk bernegosiasi dengan kekaisaran. Mereka akan menyerahkan White Dragon Eye ke kekaisaran dan menjalin persahabatan antara Valhalla dan kekaisaran. Ares menginginkan persahabatan dengan Kerajaan Overgeared atas kekaisaran, tapi pikiran Sima Hui berbeda.

“Raja Overgeared adalah teknisi yang sangat terampil, yang memulihkan harta ilahi. Kecuali jika Aku melebih-lebihkannya, kemungkinan dia sudah memahami substansi eter, dan kemungkinan dia akan menggunakannya untuk membantu raja evil eye. Dia akan siap menghadapi White Dragon Eye, dan tidak akan berniat bernegosiasi dengan kita, sampai dia melihat beberapa kerusakan. "

“Bukankah itu cara berpikir yang terlalu ekstrem? Seperti kita, Kerajaan Overgeared menganggap kekaisaran sebagai tantangan terberat. Mereka membantu pendirian Valhalla, untuk menjaga kekaisaran tetap terkendali. Kenapa mereka begitu dingin pada kita sekarang?”

"Mereka akan takut."

"Takut?"

“Kemampuan Yang Mulia untuk mengerahkan dan memelihara kekuatan prajurit. Berarti, jika kekuatan Valhalla tidak akan terhindarkan akan melambung ke langit. Bekerja sama dengan Valhalla untuk mengatasi kekaisaran, itu seperti menunggang harimau untuk mengejar singa. Dengan demikian, mereka akan khawatir, bahkan jika kekaisaran telah dikalahkan. "

"…"

Ares sudah merasakannya. Dia tertarik dengan kemampuan Grid untuk membuat barang-barang, dan telah berusaha menjalin persahabatan dengan Kerajaan Overgeared, karena kebaikan yang diterimanya.

Namun, Ares menjadi pahit, segera setelah dia menyadari hal ini,

"Kerajaan Overgeared sangat waspada terhadap kita."

Dia dikunci sejenak, sebelum berbicara dengan mata setengah tertutup,

“Oke. Aku akan secara aktif setuju dengan rencanamu untuk memperkuat hubungan kita dengan kekaisaran, dan untuk mengkonsumsi sumber daya kekaisaran dan Kerajaan Overgeared. Aku tidak akan ragu lagi. "

“Kamu telah memutuskan dengan baik. Tidak perlu untuk secara langsung memusuhi Kerajaan Overgeared, hanya karena kita berpegangan tangan dengan kekaisaran untuk sementara waktu. "

“Umm… Ngomong-ngomong, apakah kita benar-benar pergi ke istana kekaisaran? Kita mungkin membawa White Dragon Eye. Tapi, aku masih raja kerajaan musuh. Akankah kaisar benar-benar bertemu kita? Aku akan senang, jika dia tidak membunuh kita…"

“Kita tidak harus bertemu dengan kaisar. Grandmaster telah menangkap pergerakan kami. Dia mungkin akan mencoba pertemuan. "

"Grandmaster?"

"Dia adalah orang yang paling kuat di kekaisaran, dan memiliki wewenang untuk menggunakan kekuatan militer. Reputasinya dari 100 tahun yang lalu begitu hebat, sehingga namanya terdengar bahkan di negaraku.”

"Reputasi di Benua Timur…? 100 tahun yang lalu? Huh, dia sepertinya memiliki umur panjang yang lumayan.”

“Dia adalah transenden. Mungkin, Kamu bisa menganggapnya sebagai bentuk keabadian yang berbeda?"

"Transenden …? Abadi? Apakah maksudmu legenda? "

"Yah, ini sedikit berbeda."

"…"

Ares merasa, jika grandmaster itu tidak biasa.

Ketika dia baru saja akan meminta rincian lebih lanjut, Ares terganggu oleh seorang knight yang mendekati mereka.

"Aku datang untuk menemuimu atas perintah grandmaster. Apakah Kamu raja Valhalla? "

Ares mengira knight itu adalah Red Knight karena armor merah, tapi bentuk armor itu berbeda. Dengan tidak adanya cahaya, armor itu tampak lebih hitam daripada merah.

"Tidak sopan memperkenalkan diri, sebelum bertanya tentang orang lain?"

"Aku Susan dari Neo Red Knights. Aku akan bertanya lagi. Apakah Kamu raja Valhalla? "

"…"

Sima Hui mengangguk atas nama Ares yang waspada.

"Itu benar. Kamu berbicara dengan Raja Ares, ayah Valhalla dan Dewa Perang yang terhormat. "

"Ikuti aku."

Susan membimbing Ares dan anak buahnya, ke sebuah kastil. Dia harus memiliki posisi yang cukup tinggi di kekaisaran, ketika dia memimpin rombongan Ares menuju sebuah kastil agung, yang terlalu besar untuk diukur dengan mata seseorang… tanpa melewati satu pos pemeriksaan.

"…!"

Ares yang duduk di atas kuda selama puluhan menit dan tidak bisa berkata-kata, ketika melihat penampilan istana. Istana yang dibangun dengan kayu dan batu misterius, bersinar dengan rona cerah. Itu bersinar cukup terang, untuk menembus batas antara malam dan siang.

"Ini adalah istana surgawi, tempat grandmaster tinggal."

Istana surgawi!

Sebuah istana, di mana kaisar sendiri tidak tinggal di sana, memiliki nama besar seperti itu…?

Ares merasa sulit untuk memahami itu. Dia dipenuhi dengan kewaspadaan yang lebih besar, ketika Susan mendesaknya,

"Masuk."

"Pengawalku…"

"Mereka juga bisa masuk."

"…"

Senjata mereka bahkan tidak dikumpulkan?

"Apakah tidak mungkin membahayakan grandmaster, di tingkat kita?"

Seberapa hebat orang ini? Merasa gugup, Ares memasuki istana. Grandmaster itu duduk jauh di dalam istana. Matanya perlahan memeriksa Ares.

“Aku berpikir, jika tindakan Valhalla luar biasa cepat. Jadi, ternyata aset berharga dari timur melayani Valhalla. Senang bertemu denganmu. Aku pikir, kita bisa menjaga hubungan yang baik di masa depan. "




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_972"

Follow Us