Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_975

gambar

Overgeared_975

Bab 975

Chris melihat peluang misi ini berhasil lebih dari 90%. Ada empat bulan tersisa dalam perjanjian gencatan senjata dengan kekaisaran. Kesepakatan antara bangsa dilindungi oleh system. Sehingga, kekaisaran dan Kerajaan Overgeared tidak dapat saling menyerang.

Anggota Overgeared menjaga desa evil eye, dan kekaisaran tidak bisa menyerang dengan liar. Bahkan jika kekaisaran menyerbu desa, anggota Overgeared hanya perlu menjaga gerbang, dan mereka akan dapat melindungi raja evil eye sampai Grid tiba.

"Orang-orang ini!"

Namun, kekaisaran mengambil tindakan yang berbeda, dari yang mereka harapkan. Kekaisaran menginvasi desa secara tidak langsung, dengan menggunakan kekuatan eksternal. Ekspresi Chris langsung menjadi gelap.

"Para bajingan kekaisaran itu berniat untuk menghabiskan kekuatan kita secara menyeluruh!"

Dia mengayunkan greatsword Grid dengan cepat. Lintasan pedang berbentuk salib menghantam tubuh atas dari dua pembunuh yang bergerak melalui kegelapan, dan membunuh mereka. Pembunuh dengan pertahanan rendah mudah dibunuh oleh Chris, yang memiliki kekuatan serangan paling kuat.

"Sialan, ini berantakan."

Chris melompat ke atap rumah terdekat dan bergetar, ketika dia melihat seluruh kota. Ada pertempuran yang terjadi di seluruh desa, dan pembunuh yang muncul berpasangan, cukup kuat untuk mendominasi dua unit elit militer.

"Mereka dengan mudah mengatasi dua unit elit, yang berisi 100 player tingkat tinggi …"

Apakah ini benar-benar rakyat jelata, yang disewa oleh kekaisaran? Chris membangkiykan kekuatan Tyrant dan terbang maju. Semakin jauh dia bergerak, semakin banyak kekuatan serangannya meningkat.

"Duke Chris!"

Ekspresi tentara Overgeared masih terlihat terancam, meskipun berusaha untuk menangkap pembunuh. Kemudian, Chris muncul seperti angin kencang dan menyelamatkan mereka dari para pembunuh. Dia memerintahkan para pemimpin unit,

“Kumpulkan pasukanmu di istana raja. Seharusnya, itu tidak pernah dilanggar. "

"Ya!"

Di antara 10 pengikut berjasa, Chris adalah salah satu pemimpin kembar bersama Jishuka. Itu bukan masalah baginya, untuk mengoperasikan pasukan menggunakan penilaiannya sendiri. Para prajurit menjawab dengan penuh semangat dan menyelamatkan unit lain, ketika mereka bergerak ke arah yang sama. Sementara itu, Chris bergerak menyusuri atap menuju pusat desa, sambil membunuh para pembunuh.

Jantung desa adalah perpustakaan kecil. Itu adalah tempat di mana Lauel, Jishuka, Pon, dan Regas berjaga. Ranker teratas dikumpulkan di sana, karena itu adalah salah satu pangkalan paling penting di desa.

"Aku datang untuk membantu."

Chris menerobos para pembunuh di sekitar perpustakaan, dan berdiri di samping Lauel. Jishuka menutupinya dengan menembakkan panah, sementara Lauel tampak seperti dia berumur 10 tahun.

"Seperti yang diharapkan, kekaisaran tampaknya menginginkan pengetahuan, dan informasi yang tersimpan di sini."

"Pasti…"

Di tempat lain, pembunuh muncul berpasangan, sementara ada puluhan pembunuh di sini. Chris menghadapi lebih dari 100 pembunuh dan bertanya-tanya,

“Apa-apaan mereka? Bagaimana mereka muncul dari udara tipis, tanpa melewati pintu? Ini adalah sesuatu yang bahkan Faker tidak bisa lakukan. "

"Mereka meminjam kekuatan sihir."

"Sihir?"

"Ya. Great mage bisa membuat ruang itu sendiri, memungkinkan orang untuk masuk. "

"Rasanya tidak seperti Mass Teleport, karena mereka tersebar di mana-mana… Apakah mudah bagi seorang great mage untuk menggunakan jenis sihir ini?"

"Aku tidak tahu tentang mage biasa, tapi itu mudah bagi raja mage.”

"Raja Mage…!"

Dia adalah salah satu dari lima pilar kekaisaran dan kepala Tower of Eternity. Chris mengingat Goldhit yang terkenal itu, dan yakin akan hal itu.

"Itu adalah sihir scam… Berapa lama kita bisa bertahan, jika pasukan terus dikirim dengan cara ini? Ada batas dari stamina kita. Kita akan kehabisan persediaan dan menjadi lelah,”

Chris mengungkapkan kecemasan di hatinya. Dia tidak merasa curiga, tentang mengapa Lauel tidak mengantisipasi situasi saat ini.

Meskipun memang benar jika Lauel cukup pintar untuk disebut jenius, dia ak selalu berhasil. Tidak mungkin bagi Lauel untuk mengatasi semua variabel. Dia sering gagal dan melakukan kesalahan. Namun, kali ini berbeda.

Lauel tidak berpikir situasi ini serius.

"Ada batas kekuatan sihir raja mage, sama seperti kita memiliki batas stamina kita."

“Itu sama, apakah mereka melakukan serangan frontal atau bergerak dengan sihir. Kita tidak bisa menghentikannya, jika pasukan mencurahkan semuanya sekaligus. "

“Tidak perlu khawatir tentang serangan bergelombang. Bukankah Aku sudah menjelaskan bagian ini? "

"…?"

"Kekaisaran tidak memiliki uang tanpa batas. Mereka harus memberikan kompensasi, sehingga mereka tidak akan dapat dengan mudah menuangkan banyak pasukan. "

"Kekaisaran harus membayar untuk menggerakkan mereka? Tidak bisakah kekaisaran menggerakkan-nya secara gratis? "

Hampir setiap kerajaan atau kelompok di benua ini telah menawarkan upeti kepada kekaisaran selama ratusan tahun. Mereka adalah budak dari kekaisaran. Chris tidak yakin, jika kekaisaran akan membayar kompensasi, karena menggerakkan mereka.

Lauel menjelaskan,

"Apakah Kamu tahu, mengapa kelompok yang ada hidup seperti tikus mati, tanpa melawan kekaisaran?"

"…?"

"Itu karena mereka berpikir, kekuatan kekaisaran tidak terbatas. Kekaisaran tidak dalam posisi untuk menunjukkan kelemahan. Saat kekaisaran tidak menawarkan uang, kerajaan lain akan mempertanyakan kekuatan kekaisaran dan dominasinya akan melemah. "

"Itu sebabnya mereka harus menawarkan hadiah, setiap kali mereka mengerakan pasukan luar?"

"Ini adalah sistem menggertak yang biasa digunakan."

“Ada sesuatu yang tidak bisa aku mengerti. Lauel, mengapa kamu terus mengatakan, jika kekaisaran itu miskin?"

Itu aneh.

Ini adalah kekaisaran yang mendominasi benua selama ratusan tahun. Kekaisaran memonopoli segala macam sumber daya dan menginvasi kerajaan lain. Namun mereka sangat miskin, sehingga mereka tidak bisa memindahkan beberapa pasukan dari luar…? Membuat quest untuk 500 juta player mungkin terlalu banyak. Tapi ada asumsi, jika sulit untuk memindahkan pasukan bawahan tidak masuk akal. Tidak masuk akal, jika kekaisaran itu miskin.

Lauel diam-diam menggunakan sihir, sambil mendengarkan pertanyaan Chris. Dia mengubah arah angin untuk memaksimalkan kekuatan panah Jishuka, sambil juga menetralisir teknik melempar para pembunuh.

Selain itu, dia menciptakan gempa bumi setiap kali mereka mendekat, mengarahkan mereka langsung ke Chris.

Lauel bertarung secara efektif, meski memiliki sedikit skill bertarung. Itu adalah metode pertempuran yang membuat orang menyadari, mengapa perkataan 'bertarung dengan cerdik' ada, ketika atlet dan seniman bela diri dipuji.

Otak Lauel yang brilian menciptakan bencana bagi musuh.

"Aku memikirkan sesuatu, sambil menonton mesin magis di Kompetisi Nasional. Berapa banyak tenaga kerja dan uang yang diinvestasikan oleh kekaisaran untuk menggali artefak kuno? Berapa banyak teknik dan uang yang dikeluarkan untuk memulihkan dan mengoperasikan artefak kuno? "

"Maksudmu kekaisaran itu miskin, karena mesin magis?"

"Tidak. Mesin magis hanyalah salah satu penyebabnya. Aku hanya sampai pada pertanyaan yang lebih mendasar.”

"Pertanyaan mendasar?"

"Jika kekaisaran benar-benar sekaya yang dipikirkan orang secara luas, itu tidak normal bagi mereka untuk berjuang untuk menekan Kerajaan Overgeared dan Valhalla."

"…?"

"Tidak bisakah mereka menginjak Kerajaan Overgeared dengan terus-menerus memproduksi dan mengirim pasukan tak terbatas. Seperti yang kamu klaim sekarang?"

“Ah…!”

Chris merasa seperti disambar petir, saat dia memperoleh pencerahan. Lauel adalah orang yang peduli tentang taktik kekaisaran, dan dia juga orang pertama yang menyadari, batas-batas taktik kekaisaran.

"Kamu… Kamu benar-benar pintar…"

Lauel menertawakan kekaguman Chris yang tulus.

"Waktu itu adil bagi siapa pun."

Seiring Grid tumbuh, Lauel juga tumbuh. Dia belajar, berpikir, mengumpulkan pengetahuan, dan mengembangkan visinya.

"Aku tidak tahu jenis kejeniusan apa yang direkrut oleh Dewa Perang…"

Lauel mengaktifkan jebakan yang sudah ditentukan sebelumnya, untuk memancing keluar para pembunuh yang bersembunyi. Kemudian, dia tertawa sambil menutupi setengah wajahnya dengan tangannya.

"Tapi, orang itu harus siap berurusan denganku sekarang."

Lauel yakin akan sesuatu.

Grid dan Kraugel telah berkembang pesat selama bertahun-tahun. Mereka memiliki kekuatan absolut yang membuat strategi dan taktik menjadi usang, dan tidak ada yang bisa menjadi lawan mereka. Pada saat ini, pilar abu-abu naik terus-menerus di desa evil eye.

Mereka adalah pilar yang melambangkan kematian para penyusup.

"Itu…"

Chris dan Lauel berbelok ke selatan tanpa bicara. Itu adalah arah pintu masuk kota tempat pilar abu-abu terjadi paling cepat. Itu adalah zona yang dilindungi Yura.

Chris mendecakkan lidahnya.

"Lauel, bahkan jika harapanmu salah, aku tidak berpikir kekaisaran bisa menerobos, jika mereka datang."

"…Aku setuju. Ayo masuk ke dalam gedung. Sudah waktunya untuk mengubah shift dengan evil eye. "

"Baik."

Seperti halnya stamina manusia yang tidak terbatas, kekuatan sihir evil eye juga tidak terbatas. Tidak seperti raja mereka, evil eye biasa hanya bisa membebaskan kekuatan mata mereka, selama dua jam sehari. Meski begitu, dua jam sudah cukup.

“H-Hiik!”

"L-Lepaskan aku!"

Kekuatan evil eye membuat para pembunuh terdingin pun berlutut dan memohon. Evil eye merawat sebagian besar sisa-sisa pembunuh hanya dalam setengah jam, dan kemudian beralih kembali ke anggota Overgeared, yang istirahat.

Tim pendahulu kekaisaran praktis tidak dapat melakukan apa pun, dan runtuh begitu saja.

“Kukukuk… Kamu sopan. Ini adalah kekuatan yang sulit dibatasi pada 'kerangka kerja' manusia. "

“Ha ha ha… Kamu tidak megnurus orang yang semuanya berbicara. "

***

 

Itu adalah hari ke 19, sejak 10 pengikut berjasa pergi ke desa evil eye.

[Understanding-mu tentang Ether Glasses sekarang 100%!]

[Metode produksi 'Ether Glasses' telah diperoleh.]

"Wow, akhirnya ini berakhir."

Grid yang telah terjebak dalam bengkel dan bergulat dengan kacamata selama 19 hari, akhirnya mencapai tugas pertamanya. Dia telah memperoleh metode produksinya, dan sekarang dapat mengubah kacamata menjadi bentuk perlengkapan, seperti helm atau pelindung wajah.

"Mengingat jika Aku dapat menggunakannya sendiri…"

Helm akan lebih baik daripada pelindung wajah. Itu karena, pelindung wajah dan topeng tidak bisa digunakan bersama. Grid tidak berniat untuk membuang harta karun terbaiknya, Topeng Slaughterer, yang telah sangat membantu selama Subjugasi Demon King.

“Aku membutuhkan helm, yang setidaknya bernilai nilai Triple Layers. Oke, mari kita kombinasikan kacamata dan helm. "

Grid memutuskan untuk menetapkan nilai setidaknya Triple Layers, dan menggunakan skill Blacksmith’s Legendary Reconstruction untuk mengubah Ether Glasses. Lalu dia tiba-tiba teringat White Tiger Breath.

“White Tiger Sword memanggil pilar batu. Lalu, bisakah Aku membuat helm yang sekeras batu, jika Aku menggunakan White Tiger Breath?"

Tidak ada pepatah yang sebodoh batu. Itu adalah kesempatan besar untuk meningkatkan pertahanannya, jika dia membuat helm yang sekeras batu.

“…Um Nanti, Aku akan mendapatkan satu lagi Ether Diamond dan memasukkan White Tiger Breath, ketika membuat helmku sendiri. "

Empat dari delapan hadiah yang diperoleh Grid dari Kompetisi Nasional adalah nafas dari makhluk-makhluk suci. Berkat ini, dia memiliki total satu Red Phoenix Breath, satu Blue Dragon Breath, satu White Tiger Breath, dan dua Black Turtle Breath.

Tidak akan lama sampai senjata dan armor-nya mengandung kekuatan makhluk-makhluk suci ini.

"Setelah aku mendapatkan Ether murni, aku akan menjadi yang paling overgeared."

Bukankah itu cukup untuk melawan kekaisaran?

"…?"

Grid merasa sedikit aneh, ketika dia mulai memodifikasi item. Rasanya seperti baru kemarin, ketika dia diguncang oleh 'orang-orang kuat di zamannya' yang ia temui saat mengunjungi kekaisaran. Namun, dia tidak merasa takut sekarang.

Apakah dia terlalu sombong? Tidak. Kesannya tentang dirinya telah meningkat berkat keparat itu, Garam. Grid juga menjadi percaya diri, setelah pengalamannya sebagai Demon King.

“Hrmm…”

Grid berpikir tentang kekuatan kekaisaran dan memeriksa tanggalnya.

Tampaknya kekaisaran belum menginvasi, karena tidak ada komunikasi khusus dari rekan-rekannya di desa evil eye. Berkat ini, Grid dapat fokus pada memodifikasi item.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_975"

Follow Us