Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_977

gambar

Overgeared_977

Bab 977

"Orang ini pasti gila!"

Kerugian terbesar dari sihir serangan skala besar adalah jika itu tidak bisa membedakan antara target. Tentu saja, beberapa mantra adalah pengecualian, tapi itu seperti itu sembilan dari sepuluh kali.

Summon petir Raja Overgeared dalam radius 200 meter, adalah pernyataan perang yang terang-terangan. Bahkan, sihirnya merusak tubuh para prajurit kekaisaran.

Kilat itu entah bagaimana akrab. Itu membangkitkan rasa aneh déjà vu, karena menghasilkan kekuatan magnet dan menyebabkan tubuhnya bergetar. Suara guntur di telinga membingungkan pikirannya, dan mengganggu casting mantra.

Tepat sebelum kilat jatuh ke kepalanya, Goldhit membuka perisai yang melindungi dirinya sendiri, hanya untuk merasa bingung.

"Ini lemah?"

Sihir Grid jelas mengandung sesuatu yang aneh. Ini menghasilkan magnet yang memperlambat laju casting mantera. Jadi, itu pasti melampaui kategori mantra biasa. Namun, kekuatan serangan-nya terlalu lemah.

Tidak perlu menumpuk 10 lapisan perisai. Dua lapis sepertinya sudah cukup. Goldhit bingung, karena dia sudah lama tahu, jika Grid memiliki jiwa Braham.

"Bukankah dia sepenuhnya membangunkan sihir yang ditingkatkan? Tidak, dia mungkin takut pada kekaisaran, dan bisa dengan sengaja menyimpanan kekuatannya. Begitu tentara mati, dia akan menyeberangi sungai yang tidak bisa ia lewati lagi.

Dia perlu mengujinya sedikit lebih.

"Raja Overgeared! Kamu melanggar perjanjian terlebih dahulu! "

Lawannya adalah legenda dan raja. Goldhit tidak boleh direndahkan, hanya karena musuh 100% orang yang berbahaya. Untuk mengintip pada tingkat tertentu dari kekuatannya, perlu untuk mendorongnya ke tepi jurang.

Ketika dia menilai ini, dia mulai melantunkan mantra yang menyebabkan bumi bergetar. Goldhit berpikir, jika gempa besar akan menabrak tentara Overgeared, dan menjatuhkan mereka ke dalam lubang.

'Apa?'

Grid mencibir, dan mantra Goldhit dinetralkan. Itu adalah bukti dari pengetahuan tingkat tinggi. Pengetahuan sihir Grid menggali pengetahuan Goldhit, dan menyangkalnya.

Goldhit ketakutan.

“I-Ini sulit dipercaya! Kemampuan ini! "

Kata-kata gurunya muncul di benak,

“Guruku mahakuasa karena sihirnya. Dia dengan mudah memahami proses sihir orang lain dan memotong aktivasi mantra itu sendiri. Setiap mage, kecuali Mumud, tidak berdaya di depan Guru. Karena itu, semua orang takut pada Duke of Wisdom.”

Duke of Wisdom…

Pengetahuan yang hebat adalah apa yang memblokir sihir dari sumbernya!

Itu adalah kekuatan yang tidak realistis, yang mengalahkan 100 kekuatan dengan satu kekuatan sihir. Goldhit tidak mempercayainya, karena kedengarannya seperti cerita dari Zaman Mitologi. Dia tertawa, karena terlalu dibesar-besarkan.

Namun, Grid membuktikannya pada saat ini. Dia adalah Duke of Wisdom yang Mahakuasa, yang ia warisi dari Braham!

"Kekuatan ini nyata …!"

Goldhit terkejut, ketika kekuatan lawan melampaui harapannya. Petir menyambar mahkota kepalanya, di celah ini. Ini adalah kilat yang menimbulkan 10.000 damage. Itu adalah atribut yang membuat magic resistance tidak ada artinya. Tapi, kekuatannya sendiri buruk.

Tetap saja, bahkan sebuah pasak kecil dapat memecahkan batu, jika terus mengenai titik yang sama.

Goldhit dipukul 12 kali di kepala dan sakit kepala. Petir yang jatuh secara tidak teratur dalam radius 200 meter, terus-menerus mengenai Goldhit, seperti memiliki ego.

"Dia memiliki kendali penuh atas sihir skala besar ini!"

Alasan mengapa sihir skala besar tidak dapat membedakan antara target adalah, karena itu sulit untuk dikendalikan. Grid mengendalikan penuh mantra besar dengan jangkauan 200 meter!

"Ini adalah kekuatan Duke of Wisdom…!"

Badai mulai berkurang. Tidak ada lagi kilat jatuh, tapi tubuh Goldhit masih bergetar dari sengatan listrik.

“Bakatmu luar biasa. Kamu adalah seorang jenius yang akan muncul sekali dalam 100 tahun. Kamu pasti akan menjadi mage terhebat di dunia.”

Pujian guru-nya tersebar seperti debu.

"Semua mage di dunia telah menghormatimu, sebagai raja mage."

"Tentu saja. Aku adalah eksistensi tertinggi para mage.”

Dia merasa malu pada dirinya sendiri, karena menggunakan kata 'tertinggi'. Tubuhnya terasa panas. Perasaan aneh menyalip Goldhit.

“Eek…!”

Kenapa dia harus merasakan emosi kecil seperti itu? Goldhit memelototi Grid…

"…"

…Dia menyerah. Dia takut. Dia tidak cukup percaya diri, untuk menanggung penghinaan yang akan ada di mata Raja Overgeared.

"Lebih baik mundur di sini."

Faktanya, 'Goldhit tidak bisa mengalahkan Grid', telah ditambahkan pada kebenaran dunia. Goldhit menegang seperti tikus di depan ular, dan berkeringat.

Untuk mendapatkan sihir yang ditingkatkan, dia memutuskan untuk merevisi pendekatan dan sikapnya terhadap Grid, untuk masa depan. Ada banyak harapan. Sejak pertama kali mereka bertemu, dia telah meletakkan fondasi dengan menyatakan kesukaannya, terhadap Grid.

"M-Masuklah."

Goldhit segera membuka jalan.

Tatapan Grid masih mengawasi tanah.

***

 

"…"

Anggota Overgeared yang terisolasi di desa evil eye, telah menyembunyikan situasi mereka secara menyeluruh. Mereka khawatir jika Grid akan kehilangan konsentrasi saat bekerja, karena ketidak-beruntungan mereka.

Tentu saja, mereka yang memegang kendali pada awalnya.

Selama lebih dari 20 hari, Grid tidak pernah memperhatikan situasi di desa evil eye. Namun, dalam beberapa hari setelah kedatangan bala bantuan Reidan, situasi desa evil eye dikirim ke Grid.

Grid juga memiliki mata dan telinga. Saat pasukan Reidan bergerak, sebuah laporan datang dari Piaro. Piaro telah mengenali apa yang sedang terjadi di desa evil eye, kemudian Grid menerima berita lebih lanjut dari Mercedes.

Namun, itu tidak mengguncang Grid.

Sebaliknya, dia tenggelam dalam pekerjaan blacksmith. Ini adalah pekerjaan yang harus ia lakukan sekarang, dan itu adalah keinginan rekan-rekannya. Dia juga percaya pada rekan-rekannya.

Benar sekali.

Grid tidak meragukan keterampilan 10 pengikut berjasa dan anggota Overgeared.

Kemudian dia tiba di Desa Lepio dan menyadari situasinya serius, tidak seperti apa yang ia pikirkan.

Pasukan yang dikirim dari Reidan 10 hari yang lalu masih tidak dapat memasuki desa. Grid sangat marah. Dia kehilangan kesabaran, saat melihat wajah menjijikkan Goldhit. Niat pembunuhannya cukup kuat, untuk memotong lehernya segera.

Namun, sistem ini mengakui Goldhit sebagai 'kekuatan sekutu', sehingga Grid hanya dapat menggunakan Storm Demonic Energy Field. Mungkin itu karena stat luck-nya yang tinggi, tapi dia bisa melampiaskan kemarahannya.

[Target telah menerima 10.000 damage.]

[Target telah menerima 10.000…]

[Target telah menerima 10.000…]

[Anda telah menemukan efek dari mantra target dengan efek Duke of Wisdom! Mantra target telah dihancurkan!]

Petir acak mulai menyerang Goldhit. Kekuatan Duke of Wisdom menyegel sihir Goldhit. Mungkin ada masalah dengan 'tubuh' Goldhit saat ini, dan dia dipaksa untuk mundur.

"M-Masuklah."

“…Tsk.”

Grid tidak ingin melihatnya lagi, tapi dia tidak bisa membuang waktu. Tentara kekaisaran yang tersambar petir relatif sehat, berkat armor berat dan barang-barang mahal mereka. Grid bergerak melewati orang-orang yang gelisah dan melirik sekutunya.

"Ayo pergi."

"Ya!"

Para prajurit Overgeared menanggapi dan mengikuti Grid. Pasukan kekaisaran tidak menghalangi jalan mereka, dan mereka memasuki desa tanpa hambatan. Para knight dan tentara tidak bisa bertindak, ketika Komandan Goldhit telah membuka jalan.

"Apakah tidak apa-apa?"

Tanya Black Knight.

Mendengar kekhawatiran Black Knight, Goldhit mengangguk.

"Grandmaster akan menghentikannya."

Dia memperhatikan situasinya di sini. Segera, dia akan datang dengan White Dragon Eye.

Raja evil eye ditakdirkan untuk mati, bahkan dengan kehadiran Grid.

***

 

"Maju!"

“Ini tanah kami! Jangan memaafkan demonkin yang menjadi parasit di bawah tanah kami, dan Kerajaan Overgeared yang melindungi mereka! Ini tujuan kita!”

Blue Fire Knight dipindahkan ke desa evil eye. Seperti penyusup sebelumnya, mereka muncul tiba-tiba di udara kosong. Mereka sejujurnya ingin mendisiplinkan dan mengusir demonkin serta Kerajaan Overgeared, musuh utama kerajaan mereka.

Tempat ini adalah wilayah mereka. Itu adalah tempat, di mana musuh tidak bisa lari liar.

Api biru muncul dari ujung pedang yang dipegang oleh para knight. Tubuh prajurit Overgeared yang armornya rusak, dengan mudah ditebas.

Namun, para prajurit Overgeared tidak kehilangan moral mereka. Mereka yang terluka di dada batuk darah dan terus berkelahi. Sementara, mereka yang terpotong di salah satu bahu, mengalihkan senjata mereka ke tangan yang lain. Dan, mereka yang kakinya dipotong merangkak untuk maju.

Para Blue Fire Knight merasa kedinginan, pada pemandangan yang menakutkan ini.

"Orang-orang ini… Keok!”

Para knight yang akan mengayunkan pedang mereka lagi ke arah para prajurit, yang memakai senjata di tubuh mereka seperti zombie. Tiba-tiba, tubuh itu jatuh, karena panah yang terbang diam-diam.

Itu adalah sinyal jika penyusup telah runtuh. Panah yang berasimilasi dengan kegelapan, terus terbang tanpa henti. Pasukan terdepan dari Blue Fire Knight runtuh, dan para prajurit yang memakai Baju Ketat naik ke dada mereka, dan mendorong pedang mereka seperti binatang buas.

"Apakah mereka dilatih oleh Jude?"

Seseorang mendecakkan lidahnya, saat melihat para prajurit yang memakai overgeared. Itu Jishuka yang menembakkan panah dari belakang para prajurit. Rambutnya yang merah menyala dan kulitnya yang kecokelatan, membuatnya tampak cantik dalam kegelapan, saat dia menembakkan panah.

Mendesah. Jika Kamu tidak melarikan diri, Aku tidak bisa mundur."

Sekarang, dia hanya memiliki 13 anak panah yang tersisa. Dia berencana untuk menggunakan beberapa panah yang tersisa untuk pertahanan diri, sampai bala bantuan tiba. Namun, tentara Overgeared tidak melarikan diri dan berjuang sampai akhir. Dengan demikian, dia tidak bisa lari sendirian.

"…Kita harus kembali bersama."

Dia menarik napas dan menarik tali busur. Panah yang menghilang dari dunia menghantam hati musuh dan mengungkapkan penampilannya. Pada waktu bersamaan…

[Crit hit!]

[Titik lemah telah berhasil diserang!]

[Jumlah musuh yang Kamu bunuh dengan menembak titik lemah telah mencapai 10 juta!]

[Ini adalah pencapaian besar yang akan dicatat dalam sejarah!]

[Skill Advanced Bow Mastery telah ditingkatkan menjadi Sure Death Bow Mastery!]

“Eh?”

Jishuka menghadapi evolusi baru.

"Aku hanya membunuh 10 juta?"

Beruntung orang lain tidak tahu apa yang dipikirkannya. Kemudian, situasi yang luar biasa terjadi.

[Suara suci telah memasuki telingamu.]

(Kamu… Pohon dunia… Aura…)

[Quest Perubahan Kelas Tersembunyi: Povia’s Descendants telah terjadi!]

"…!"

Povia.

Itu adalah nama mantan archer legendaris. Dia elf dan dikenal sebagai archer terbaik di dunia. Menjadi keturunannya, berarti menjadi legenda…

Jishuka mencapai kondisi untuk mendapatkan kelas legendaris tanpa menyadarinya!

Ngomong-ngomong…

[Apakah Anda ingin menerima quest?]

"Bagaimana jika aku tidak mau?"

(…)

[Apakah Anda benar-benar ingin menolak quest?]

"Ya."

[Quest itu ditolak.]

Jishuka membuat pilihan yang mengejutkan. Tidak, itu pilihan alami. Dia telah dipanggil sebagai archer ahli untuk waktu yang lama.

"Aku akan melampaui Povia. Jadi, itu lucu untuk menjadi keturunannya."

Jishuka dengan mudah melewatkan situasi dengan senyum tunggal. Orang biasa tidak akan pernah mengerti sikap ini. Itu keyakinan yang bisa ia miliki, karena dia jenius. Kemudian, pilihannya yang tak terduga menyebabkan perkembangan baru.

[Kualifikasi untuk kelas tersembunyi 'Bow Saint' telah diperoleh. Quest perubahan kelas akan terjadi.]

“Hehe.”

Seperti yang diharapkan, para prajurit harus bertarung. Berjuang lebih dari sebulan, adalah batu loncatan baginya untuk tumbuh. Jishuka menyeringai dan merenungkan medan perang dengan Hawk Eyes. Anggota Overgeared bertempur di semua tempat dan mereka semua melanggar batas, karena keadaan ekstrim.

"Aku akan bisa membayar harga yang pantas di masa depan."

Overgeared Guild tidak lagi menjadi tim one-man Grid. Sebuah panah yang terbentuk dari kekuatan sihir, menghantam tenggorokan Blue Flame Knight.

Para knight takjub pada dewa yang menembakkan busur tanpa panah.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_977"

Follow Us