Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_989

gambar

Overgeared_989

Bab 989

Youngwoo banyak minum pada hari sebelumnya, tapi beban pada tubuhnya kecil. Itu karena, dia minum sangat lambat. Ini adalah keuntungan dari mengendalikan langkahnya.

"Ini sup pereda mabuk yang dimasak Ibu."

Jishuka datang dan memberikan Youngwoo sebotol air, saat dia bangun. Dia berpakaian dengan nyaman, tapi itu agak terlalu nyaman. Tulang selangka memikatnya dan dihilangkan, lebih memikat di bawah atasan longgarnya.

"T-Terima kasih."

Adalah hal yang menyenangkan untuk menghadapi fitur-fitur seksi dari salah satu keindahan terbaik dunia di pagi hari, tapi itu juga merupakan tantangan. Jishuka memperhatikan, ketika Youngwoo minum sebotol air.

"Bukankah kita suka pengantin baru makan bersama di pagi hari?"

“Pfft!"

Youngwoo meludahkan air dan mengalihkan pandangannya ke jendela. Itu menuju gedung Jishuka yang selesai beberapa hari yang lalu.

"Kapan kamu pindah?"

“Setelah interior selesai. Bau plester belum hilang, dan furnitur yang Aku pesan dari Italia akan datang dalam 10 hari. Apakah Kamu tidak Bahagia, karena waktu kita hidup bersama akan segera berakhir? Haruskah aku tidak pergi? "

"Tidak?"

"Silakan pergi dengan cepat."

Perilaku agresif Jishuka menempel padanya setiap kali dia berbicara, sangat menyenangkan dan memberatkan. Dia tahu jika kecantikan Amerika Selatan seharusnya antusias, tapi itu adalah stimulus yang sulit setiap pagi.

“Tubuhmu semakin baik setiap tahun. Grid, kamu benar-benar mantap.”

Youngwoo secara refleks menutupi tubuhnya dengan selimut. Jishuka tersenyum cerah, pada tingkah lakunya yang tak terduga. Jari-jarinya yang panjang menusuk bisep dan dada Youngwoo yang keras.

"…"

Youngwoo tidak bisa menghentikan Jishuka. Dia menikmati sensasi yang menyenangkan, sambil mengagumi kulit cokelatnya yang berkilau di bawah sinar matahari yang masuk melalui jendela.

"Apa yang kamu lakukan di pagi hari?"

Sehee tiba-tiba muncul di celemek dan memelototi Jishuka dan Youngwoo. Dia menunjukkan rasa jijik yang tulus kepada kakaknya.

“Yura unni menyedihkan. Bukankah kamu harus memberikan jawaban yang jelas kepada Yura unni, sebelum bermain-main? "

"Tidak, kamu salah paham…"

"Cepat berpakaian dan makan, playboy."

Pintunya tertutup.

…Dia adalah playboy yang bahkan belum mencium siapa pun.

Youngwoo diam-diam bangkit dari tempat tidurnya, sementara Jishuka bersenandung bahagia.

***

 

"Aku benar-benar gugup."

“Jangan lagi berpegang teguh pada unified ranking. Jangan terobsesi dengan itu. "

Chris menjadi bertekad, setelah melihat kecepatan leveling Grid, dan senang untuk sementara waktu. Dia merasa terbebas dari tekanan, untuk mempertahankan peringkat pertamanya. Itu membuat berburu yang tampak seperti keharusan, terasa menyenangkan lagi.

Sekarang, kekhawatiran baru membuatnya gelisah. Masalahnya adalah Rose, salah satu dari Servant Yatan.

“Rose bukan lawan yang mudah. Aku pikir lebih baik tidak memprovokasi dia, lebih dari yang diperlukan."

Dia tidak berbicara tentang kekuatan individualnya. Tidak peduli seberapa kuat Rose, dia tidak bisa mengalahkan peringkat teratas anggota Overgeared. Tentu saja, itu akan menjadi masalah, jika dia mengincar orang-orang yang bukan petarung dari Persatuan Overgeared. Tapi, mereka akan benar-benar siap untuk itu.

Lalu, bagaimana dengan Gereja Yatan di belakangnya? Tidak perlu terlalu khawatir tentang Gereja Yatan. Sejak invasi Yatan, Gereja Rebecca telah meningkatkan upaya untuk menghukum Gereja Yatan.

Saat ini, Gereja Yatan tidak memiliki kapasitas untuk berurusan dengan suatu kerajaan.

Lauel telah bernegosiasi dengan Rose karena dia tahu fakta ini, dan tidak bisa meminta kerjasama dengan Gereja Yatan dalam insiden ini. Itu benar, tapi ada masalah yang terpisah. Itu adalah pemanggilan great demon.

“Rose sudah memiliki sejarah memanggil great demon. Tidak aneh baginya untuk memanggil great demon lagi. Dia memiliki dendam terhadap kita. Dan kerusakannya akan menjadi malapetaka, jika dia memanggil great demon di Kerajaan Overgeared. ”

Proyek utama Gereja Yatan adalah memanggil para great demon. Munculnya great demon baru adalah hal yang dijadwalkan.

Lauel yang mendengarkan, menggelengkan kepalanya.

"Tidak mungkin memanggil great demon di Kerajaan Overgeared. Salah satu syarat yang diperlukan untuk memanggil great demon adalah mengorbankan banyak nyawa manusia. Dan praktis mustahil untuk membayar itu, dengan begitu banyak pengorbanan manusia di kerajaan kita. Keamanan kita tidak kalah dibandingkan dengan kekaisaran. "

Setelah berdirinya Kerajaan Overgeared, guild lebih mementingkan keamanan daripada yang lainnya. Anggota Overgeared bergantian berpatroli di wilayah kerajaan, karena mereka terlalu khawatir tentang keamanan. Ini adalah hasil dari kecenderungan kuat Grid untuk merawat NPC.

Ini tidak memberikan ruang untuk memanggil great demon.

“Munculnya great demon baru, kemungkinan besar berada di kerajaan dengan keamanan terendah. Selain itu, great demon di tingkat Belial tidak dapat dikendalikan oleh Servant Yatan. Rose tidak bisa dengan sengaja mengirim great demon yang dipanggil untuk menyerbu Kerajaan Overgeared. "

Ya, kemungkinan kerusakan langsung dari great demon sangat rendah pada saat ini. Lauel menjangkau Rose, karena dia telah mendeteksi ini.

“Kita harus menunggu great demon dipanggil. Tidak peduli di mana itu dipanggil di benua itu, kita akan menjadi yang pertama untuk menantang dan mendapatkan hadiah dari raid itu. "

"Aku mengerti…"

Ekspresi Chris cerah. Kecemasannya berubah menjadi antisipasi, dan dia tersenyum lembut.

Kemudian, Lauel menanyakan sesuatu yang ia tanyakan,

"Apakah Kamu melihat video Grid?"

“Rekaman video di kios tenda? Tentu saja, Aku melihatnya. "

“Chris, bagaimana menurutmu? Kemampuan Grid telah berevolusi sejak Battlefield. "

"Kamu melihatnya dengan benar. Tampaknya, penaklukan demon king adalah pemicu untuk pertumbuhannya.”

Video itu menjadi topik hangat selama sehari. Chris sangat terkesan, ketika dia melihat Grid mengalahkan empat pria dengan mudah. Grid telah memindai pundak dan kaki keempat orang itu, ketika berbicara dengan pemilik kios.

Dia telah memperkirakan gerakan mereka melalui pengamatan yang cermat, dan mencari celah dalam napas mereka saat mereka berbicara. Jadi, dia berhasil mengalahkan mereka berempat dalam sekejap.

"Pengalaman bertarung sendirian melawan sejumlah ranker, telah memperkuat kemampuan tempurnya."

Chris dan para ranker lainnya sudah tahu dari pengalaman, jika akumulasi pengalaman tempur di Satisfy juga memengaruhi kenyataan. Sekarang, Grid menjadi master dalam kenyataan. Dia telah memoles tekniknya selama lebih dari 10 tahun, dan konsepnya tumbuh dalam kenyataan.

"Ini adalah kabar baik."

Lauel menjadi lebih rileks, setelah mendengar jawaban Chris.

Itu adalah hal yang optimis, jika Grid memiliki kekuatan untuk membela diri.

***

 

[Hari eksekusi-mu telah diputuskan.]

[Empat hari dari sekarang, Anda akan dieksekusi di ibukota Kerajaan Glaucian.]

[Dosa-mu adalah pembunuhan tujuh pengrajin. Setelah eksekusi, level-mu akan berkurang empat dan skill level tertinggi-mu akan berkurang satu level.]

[Setelah dieksekusi, Anda akan dibebaskan dari identitas orang berdosa dan terbebas dari semua jenis kendala. Namun, afinitasmu tidak akan dipulihkan, dengan tujuh kerajaan yang memusuhimu.]

[Anda harus tetap login setidaknya selama empat jam sehari selama di penjara. Jika kondisi ini tidak terpenuhi, penalty akan meningkat.]

Agnus sudah terperangkap di penjara gelap selama tiga hari. Namun, dia harus tinggal di sini selama empat hari lagi. Isolasi selama satu minggu.

Ini saja merupakan kerusakan fatal bagi seorang ranker. Agnus akan menderita kerugian yang sangat besar dari eksekusi. Akan menghabiskan banyak waktu untuk usaha.

Meskipun demikian, Agnus tidak menyalahkan siapa pun. Ini tidak seberapa dibandingkan dengan kehidupan mimpi buruk yang dideritanya. Tuduhan palsu? Tidak.

Ini adalah hukuman yang pantas. Dia dihukum karena mencelakakan banyak orang, dengan harapan tidak akan pernah lemah lagi. Jika dia menolak ini, dia takut, jika kekasih lamanya pun akan membencinya.

Benar sekali.

Hati nurani Agnus didasarkan pada cintanya pada kekasih lamanya, Luna Caroline. Untuk dia, Luna adalah segalanya.

[Seseorang telah meminta kunjungan, tapi Kerajaan Glaucian telah menolaknya.]

Penjara adalah ruang di mana semua komunikasi, termasuk wisper dan pertukaran seperti surat, diblokir. Tidak ada cara untuk mengetahui, siapa yang meminta untuk mengunjunginya.

Meski begitu, Agnus teringat akan seorang gadis.

Itu adalah Euphemina. Dia adalah seorang gadis kecil lucu, yang telah ikut campur dalam bisnisnya sejak Kerajaan Murray. Euphemina adalah satu-satunya yang akan meminta untuk mengunjunginya…

"…Tidak, tidak mungkin. Kukukuk.”

Itu mungkin salah satu petinggi yang telah menjadi salah satu korbannya. Mereka datang untuk menertawakan dirinya yang menyedihkan, dan akan merasa lega ketika mereka melihat ia dihukum.

"…"

Agnus tidak punya sekutu. Sudah seperti ini sejak awal. Waktu ketika Luna berdiri di sampingnya adalah singkat, tapi sangat istimewa. Ya, dia sendirian. Itu bukan hal baru.

[Ada tiga hari tersisa sampai eksekusimu.]

Suatu hari berlalu.

[Ada dua hari tersisa sampai eksekusimu.]

Beberapa hari kemudian…

[Ada satu hari tersisa sampai eksekusimu.]

Hari terakhir berlalu.

[Hari eksekusimu telah tiba.]

Akhirnya, hari itu tiba. Agnus menyelesaikan pembatasan waktu akses harian, mengunci dirinya di penjara yang gelap dan dingin. Rasa sakit itu merupakan sarana yang memuaskan, untuk melupakan kerinduannya akan kekasih lamanya.

"Keluar."

Para sipir menyeret tubuh Agnus yang kurus, dengan kasar. Tubuh Agnus diikat dan diborgol, dan dia tidak bisa bergerak dengan benar. Dia didorong oleh tangan-tangan jahat penjaga, dan wajahnya tersangkut di tanah. Para penjaga mulai tertawa.

“Kikik.”

Agnus tertawa bersama mereka. Itu lucu, karena hal-hal yang ia alami setelah menjadi penjahat, tidak berbeda dari masa lalunya yang lemah. Kelemahan adalah dosa. Itu adalah dosa terbesar di dunia.

"Agnus sedang dikawal!!"

Agnus terjebak di kereta dengan palang logam. Dia ditarik ke alun-alun dan bisa melihat jika banyak orang berkumpul.

Player terbaik dan ranker terburuk.

Akan aneh jika eksekusi Agnus, salah satu ranker paling terkenal di dunia, bukan topik hangat. Tak terhitung orang mengunjungi Kerajaan Glaucian, termasuk sejumlah besar reporter media dan penyiar swasta.

Melalui jeruji besi tebal, Agnus melihat wajah orang-orang yang tertawa.

Agnus yang telah mempertahankan kegilaannya dengan kedamaian, mulai bergetar. Mata puluhan ribu orang merangsang trauma di pikirannya yang terdalam. Pada saat ini, Agnus menjadi lemah. Dia berdiri sendirian, di antara mereka yang tertawa dan menginjak-injaknya.

“Oof…!”

Merasa panik, Agnus mulai muntah. Dia ingin melarikan diri dari sini. Namun, dia tidak bisa melarikan diri. Borgol dan rantai yang menahannya, mengambil semua kekuatan dan keberaniannya.

‘Agnus, ingat. Kamu tidak sendirian. Aku di sana untukmu. Beranilah, '

Dia memikirkan kata-kata Luna.

Di tengah-tengah kepanikan, dia mencoba merasakan kehadiran Luna. Tatapannya yang gemetaran sedang mencari Luna. Namun, seperti biasa, dia tidak menemukannya.

'Maafkan Aku. Aku tidak bisa memaafkan diri sendiri, karena menjadi kotor di depanmu. Maafkan akuku. Maaf.’

Itu adalah bukti yang tidak bisa dilupakannya, tidak peduli seberapa besar keinginannya. Agnus segera ditempatkan pada guillotine. Dia terpaksa berlutut. Tatapannya yang bergetar, dipenuhi dengan rambut hijau kusut.

‘Aku suka rambutmu. Itu cukup hijau seperti hutan. Agnus, tahukah dirimu? Bagi anak-anak ini, Kamu adalah hutan. Jika bukan karena Kamu, anak-anak ini akan mati sendirian sekarang. Aku suka kebaikanmu. Tanpa hutan, baik manusia maupun dunia tidak bisa ada, sama seperti aku tidak bisa ada tanpamu.’

Suatu pagi yang tidak berbeda dari biasanya, Luna datang ke sisinya dan mengatakan kata-kata ini, ketika dia memberi makan anjing-anjing yang ditinggalkan. Kenapa dia ingat hari itu? Mata Agnus menjadi merah dan nadinya membengkak.

"Aku…!"

Agnus berteriak. Dia nyaris tidak berhasil berbicara kebenaran, jika tidak ada yang akan percaya.

"Aku tidak membunuh mereka …!"

Itu adalah tangisan untuk Luna. Dia berdoa, agar Luna tidak kecewa padanya. Pada akhirnya, seruannya mencapai iblis, bukan Luna yang tidak hadir di dunia ini.

[1st Great Demon Baal berbicara sambil tersenyum.]

(Singkirkan dendammu.)

[Baal ingin memberimu kesempatan. Quest yang kamu tolak akan diperbarui.]

[Massacre (1)

Kesulitan: Quest kelas.

1st Great Demon Baal menginginkan jiwa manusia. Membantai manusia dan memberikan jiwa mereka kepada Baal.

*Hadiah Penerimaan Quest: Bebas dari semua kutukan yang saat ini Anda alami.

Quest Clear: Bunuh 1.000 pemain (0/1000)

Clear Reward: 200.000 evil power.

Quest ditautkan ke Massacre (2).]

[Apakah Anda ingin menerima quest?]

"…"

Sebelum menjawab, Agnus sekali lagi memandangi orang-orang. Mereka masih tertawa. Beberapa orang menikmati kemalangan Agnus, sementara yang lain menertawakan kata-katanya.

Di antara mereka, ada mereka yang tidak dirugikan oleh Agnus. Mereka disebut underdog. Agnus merasakan sesuatu yang pecah di kepalanya. Kemarahan yang tak terkendali melonjak, dan akal sehatnya jatuh ke rawa yang dalam.

Pada saat inilah…

"Benar sekali! Dia tidak membunuh siapa pun!"

Seorang gadis pirang berteriak, ketika dia maju.

“Gereja Yatan menjebaknya. Aku punya saksi. Tujuh kerajaan harus mendengarkan argumen terlebih dahulu, dan membuat penilaian yang adil tentang eksekusinya. "

Seorang gadis muda menghadirkan seorang anggota Gereja Yatan sebagai saksi. Dia adalah Euphemina. Ekspresi Agnus yang telah terdistorsi seperti iblis, langsung memerah.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_989"

Follow Us