Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_990

gambar

Overgeared_990

Bab 990

"Euphemina!"

"Mengapa Euphemina membela Agnus?"

"Agnus dijebak? Sungguh?"

Puluhan ribu orang berkumpul di alun-alun yang menikmati penampilan Agnus, mengalihkan perhatian mereka ke Euphemina. Sementara itu, pengamat tujuh kerajaan memiringkan kepala mereka.

"Gereja Yatan adalah pelaku yang sebenarnya?"

"Siapa identitas gadis ini?"

Pemburu yang bertemu Euphemina tempo hari, menjelaskan kepada pengamat,

"Dia adalah Earl Euphemina dari Kerajaan Overgeared."

"Kerajaan Overgeared…?"

“Hrmm…”

Para pengamat yang duduk dengan santai di podium di belakang guillotine, menunjukkan respons yang suam-suam. Sebagian besar dari mereka berseberangan dengan Kerajaan Overgeared.

Pertama-tama, mereka mendapati jika kelahiran Kerajaan Overgeared tidak dapat diterima. Kerajaan Overgeared telah menggulingkan keluarga kerajaan yang ada. Mereka adalah simbol pemberontakan yang telah menghancurkan sistem kekuasaan, yang dipertahankan oleh semua bangsawan di benua itu.

Sama seperti keluarga kerajaan, para bangsawan memiliki rasa penolakan yang diarahkan ke Kerajaan Overgeared.

Terlebih lagi, pada upacara pendirian Kerajaan Overgeared, sebagian besar kerajaan telah dikalahkan.

Secara khusus, seorang baron dari Kerajaan Violet telah dibunuh oleh seorang prajurit dari Kerajaan Overgeared. Jadi, Kerajaan Violet memusuhi Kerajaan Overgeared. Selain itu, sudah lama sejak Kerajaan Gauss dan Kerajaan Overgeared menjadi musuh.

Seperti yang diharapkan, ada respons yang kuat.

“Tidak sopan mengganggu eksekusi yang dilakukan oleh kerajaan lain! Kerajaan dengan kelahiran tidak beradab, yang bahkan tidak tahu hukum dasar…!"

"Lihat dia berdiri untuk seorang pembunuh. Aku mendapatkan bulu angsa. Kerajaan Overgeared dibangun oleh pemberontakan. Jadi, mereka cukup murah hati untuk memaafkan pembunuh?”

Earl Chuck dan Earl Dolce telah mengunjungi Kerajaan Glaucian, sebagai pengamat eksekusi. Mereka mewakili Kerajaan Gauss dan Violet dan mengutuk Kerajaan Overgeared. Mereka tidak peduli tentang kebenaran yang ditawarkan Euphemina.

Para pengamat kerajaan lain tidak angkat bicara, tapi reaksi mereka serupa. Mereka tidak memperhatikan pengikut Yatan di tangan Euphemina, dan mendecak lidah mereka.

Yang penting bagi mereka adalah untuk menghibur kegelisahan dan kemarahan warga, tidak mengungkapkan kebenaran. Penjahat harus dihukum. Tidak mungkin untuk menyingkirkan kemarahan dan kecemasan warga, jika Gereja Yatan adalah biang keladinya.

Dengan kata lain, mereka tidak mau mengakui, jika klaim Euphemina tentang Gereja Yatan adalah kebenaran.

Itu menyebalkan. Mereka tidak merasa perlu untuk mengeluarkan masalah, ketika itu bisa diselesaikan dengan eksekusi Agnus yang sudah tertangkap.

"Aku akan mengatakannya sekali lagi,"

Euphemina angkat bicara dan menerima perhatian semua orang. Dia tidak menunjukkan kegelisahan terhadap tuduhan dan ejekan kedua earl. Kondisional terkuat… Keinginannya kuat sekarang, karena dia mewarisi sihir Mumud.

"Agnus adalah orang yang dijebak. Pelaku sesungguhnya yang melukai pengrajin dari tujuh kerajaan adalah Gereja Yatan,”

Tegas Euphemina. Kemudian, dia memerintahkan pengikut Yatan berdiri di sisinya,

"Ungkapkan kebenaran."

"Aku mengerti,"

Anggota Yatan menurutinya secara pasif. Euphemina tidak mengetahuinya, tapi pengikut Yatan yang tampak kosong itu patuh, karena dia dirasuki oleh Rose.

“Kata-katanya benar. Kami membunuh tujuh pengrajin dan menyalahkan Agnus. "

"Mengapa?"

“Agnus mengkhianati Gereja Yatan. Kami tidak lagi mentolerir pengkhianat,”

Rose yang tidak terkesan, meminjam tubuh pengikut Yatan dan mengatakan yang sebenarnya.

Dia ingin menyelesaikan pekerjaan ini sesegera mungkin. Rose cemas, karena tubuhnya dibiarkan dalam mode tidur, setelah menggunakan skill Possession. Dia mungkin menyembunyikannya di tempat yang aman. Tapi, dia tidak ingin meninggalkan tubuhnya terlalu lama.

"Bagaimana Aku bisa percaya itu?"

Beoris, sosok paling terkemuka di antara para pengamat tujuh kerajaan dan earl Kerajaan Glaucian, bertanya.

‘Tsk, mereka terlalu pemilih.’

Euphemina mendecakkan lidahnya dan memberikan bukti. Buktinya adalah pengikut Yatan sendiri. Euphemina melepas jubah pengikut, dan dengan jelas mengungkapkan tato berbentuk tapal kuda merah di dahi pengikut.

Ini adalah tato yang melambangkan seorang priest yang melayani di Gereja Yatan yang paling terkenal. Mustahil untuk mereproduksi secara salah, karena diukir dengan kekuatan magis priest.

"Ini…!"

Earl Beoris dan pengamat Kerajaan Ark menutupi wajah mereka. Mereka merasa jika segala sesuatunya menjadi rumit, dengan adanya saksi yang tidak dapat disangkal. Di sisi lain, lima pengamat yang tersisa menutupi langit dengan tangan mereka, bukan wajah mereka.

"Tidak ada cukup bukti. Gereja Yatan tidak dapat ditentukan sebagai penjahat sejati, hanya karena satu kesaksian. Dengan demikian, kami akan melanjutkan eksekusi pidana ini. "

"…?"

Itu adalah keputusan yang tidak masuk akal. Orang-orang yang berkumpul di alun-alun terkejut. Yang lucu adalah kebanyakan dari mereka senang. Mereka jelas berharap untuk eksekusi Agnus. Apakah mereka orang yang menderita kerusakan langsung atau tidak langsung, karena Agnus? Tidak.

Agnus hanya satu orang. Tidak masuk akal baginya untuk menciptakan puluhan ribu korban sendirian.

Publik hanya berharap frustrasi orang lain. Mematahkan seseorang yang lebih baik daripada diri mereka sendiri, adalah manfaat bagi pesaing potensial. Bahkan, mereka yang bukan pesaing menikmati pemandangan itu. Mungkin akan berbeda jika Agnus adalah orang yang baik. Tapi, mereka tidak bisa diganggu oleh kemalangan orang fasik.

"Cepat potong kepalanya!"

"Agnus layak mati!"

Teriakan seseorang menjadi percikan. Banyak orang mulai berteriak meminta eksekusi Agnus.

"Bunuh Agnus!"

"Bunuh Agnus!"

"Bunuh Agnus!"

“Kukuk.”

Seperti yang diharapkan, manusia tidak pernah berubah. Sifat bawaan manusia adalah 'jahat.' Itu adalah sifat yang mengerikan yang tidak bisa ditekan dengan belajar.

"Itu sebabnya aku…"

Agnus menatap jendela quest yang masih mengambang di depannya.

"Aku akan menjadi kejahatan yang lebih besar."

Itu satu-satunya cara untuk hidup di dunia yang gila ini. Dia harus lebih gila dari yang lain.

[Quest telah diterima.]

[Semua pembatasan telah dicabut dengan kekuatan Great Demon Baal.]

[Statistikmu telah dikembalikan ke nilai normal.]

[Semua skill sekarang tersedia.]

“Kukuk…! Kuhaha… hat?”

Berat borgol dan rantai yang menahan tangan dan kakinya, terasa ringan dan lemah. Itu adalah tingkat, di mana dia bisa membebaskan sekarang. Namun, Agnus tetap diam.

Seorang pria terpantul di mata emasnya, Bullet. Kambing hitam miskin yang telah ditipu oleh Veradin untuk bergabung dengan Immortal dan digunakan selama bertahun-tahun. Si idiot melompat keluar dan berdiri di samping Euphemina.

Dia berteriak ke arah orang-orang gila,

“Apakah kamu punya telinga? Agnus bukan pembunuhnya!! Dia mengatakan itu sendiri, sebelumnya! "

Bullet tidak menyebut-nyebut saksi yang dibawa Euphemina. Mengapa dia perlu menyebutkannya?

Agnus sendiri mengatakan, dia bukan pembunuhnya.

"Bodoh bodoh sampai akhir."

Agnus membaca kepercayaan Bullet dan menggigit bibirnya.

‘Mengapa mempercayaiku? Aku tidak mengerti. Aku adalah makhluk jahat. Aku tidak berhak menerima kepercayaan siapa pun. Aku sendiri. Aku harus sendiri. Jadi, mengapa mereka…’

Sesuatu naik di lubuk hati Agnus. Itu adalah emosi tertentu, dan sulit untuk dijelaskan. Perasaan itu sangat asing, sehingga dia bahkan tidak mengingatnya lagi.

“Dasar keparat bodoh! Kamu siapa?"

"Aku adalah necromancer dari Kerajaan Overgeared!"

“Kerajaan Over…! Kerajaan Overgeared harus bertekad untuk memusuhi tujuh kerajaan kamo! Kami tidak akan mengabaikannya lagi! "

Para pengamat tidak bisa lagi menahan amarah mereka. Niat membunuh memenuhi mata mereka, ketika mereka memerintahkan para pemburu,

“Mereka adalah orang-orang yang mengganggu eksekusi! Tangkap mereka sekarang juga!”

Para pemburu tidak menunda lagi. Mereka melompat dari podium dan berlari menuju Euphemina dan Bullet. Pada saat inilah…

“Kuuack! Kuaaaaah!”

"…?"

Itu adalah adegan kacau. Ratusan ribu palyer yang merekam adegan itu langsung mengalihkan perhatian mereka ke Agnus. Dia berteriak meski masih ditahan di guillotine. Mata merahnya muncul di monitor, untuk pemirsa global yang menonton situasi.

"…!"

Secara bersamaan, para penonton merinding. Itu karena, mereka melihat kegilaan di mata Agnus.

"Apa ?!"

Para pengamat tercengang, ketika borgol dan rantai yang memegang Agnus retak. Massa yang bersemangat itu mundur. Kepala algojo meledak. Begitu dia jatuh, dia menjadi seorang skeleton warrior dan bangkit kembali.

“H-Hik…!”

Orang-orang gemetar ketakutan, ketika mereka merasakan kekuatan necromancer terkuat di dunia. Di sisi lain, para pemburu tidak goyang. Mereka akan berurusan dengan Agnus, setelah pertama kali mengalahkan Euphemina dan Bullet.

Mereka menganggap Agnus sebagai mangsa yang mudah dihadapi. Sebuah tawa terdengar di belakang mereka, ketika mereka bergegas menuju Euphemina dan Bullet.

“Kahahahat! Pergilah!”

Death knight dan Agnus menempel bersama, dan mengayunkan pedang mereka. Para pemburu yang bingung menyebar, tapi sihir Lich Mumud menghantam mereka, seperti tindakan mereka yang diharapkan. Mereka semua merasakannya pada saat bersamaan.

“Keok …! Uhuk uhuk!”

"Apakah dia sekuat ini?"

Jumlah pemburu yang dikirim oleh tujuh kerajaan untuk memburu Agnus, tidak bisa diukur. Para pemburu saat ini hadir, di mana mereka yang menangkap Agnus di Kerajaan Overgeared. Dan, mereka telah berurusan dengan Agnus yang telah melemah, setelah membunuh banyak pemburu.

Karena itu, mereka tidak terbiasa dengan Agnus yang telah sepenuhnya mendapatkan kembali kekuatannya.

"Sialan!"

Para pemburu jatuh karena kejutan yang tak terduga, dan kemudian segera bangkit. Mereka menetapkan prioritas utama mereka sebagai Agnus, dan berhenti bergerak melawan Bullet dan Euphemina.

Agnus mengabaikan para pemburu dan mulai menyerang Euphemina dan Bullet.

"Kalian, aku akan membunuhmu."

"A-Agnus?"

"Mattiii!"

"…!?"

Euphemina dan Bullet tidak menyangka akan diserang oleh Agnus dan dipukul. Perut mereka ditusuk dan mereka terhuyung mundur.

Teriak Bullet,

"Kami di sini untuk membantumu!"

"Diam! Tutup mulutmu! Kihat! Kuahahahat! ”

"…!"

Percakapan tidak berhasil. Agnus, death knight, dan lich miliknya didominasi oleh kegilaan, dan mereka terus mengejar Euphemina dan Bullet.

Ilmu pedang yang tajam menyebar seperti jaring laba-laba, sementara sihir penghancur menghujani. Lusinan player di sekitar Euphemina dan Bullet tidak dapat mengatasi pemboman yang sengit dan meninggal.

Satu-satunya petunjuk untuk membersihkan nama Agnus jatuh dan dibangkitkan sebagai skeleton warrior.

Agnus menyerang tanpa henti. Dia mengabaikan lingkungan dan dengan tulus mencoba untuk menyakiti Euphemina dan Bullet. Apakah Agnus benar-benar orang gila?

"Kamu…"

Euphemina yang bingung membela terhadap serangan Agnus, hanya untuk menjadi kaku seperti patung batu. Itu karena, ekspresi Agnus yang terdistorsi oleh rasa sakit. Dia membuat ekspresi seolah jantungnya terkoyak, setiap kali dia menyerang Bullet dan Euphemina.

‘…Dia adalah aktor yang mengerikan.’

Euphemina memperhatikan niat Agnus. Agnus sedang berusaha untuk memutuskan hubungan antara dirinya dan Kerajaan Overgeared, untuk menghindari mereka menjadi bermusuhan dengan tujuh kerajaan.

Benar sekali.

Orang ini berusaha sendirian lagi.

Euphemina berteriak kepada Bullet,

"Ayo pergi."

“Hah? Bagaimana dengan Agnus?”

Lauel sadar akan kemungkinan, jika tujuh kerajaan akan mengabaikan kesaksian pengikut Yatan. Jadi, dia meminta Paus Damian untuk bekerja sam,a sebagai sarana untuk mengubah aliran penghakiman. Sebentar lagi, Damian akan tiba di sini dan membebaskan Agnus dari tuduhan itu.

Lalu, apa sebenarnya ini? Banyak hal yang benar-benar salah.

Agnus telah turun dari guillotine sendiri dan membuat posisinya lebih tidak menguntungkan. Alih-alih membantu dirinya sendiri, Agnus hanya memperburuk situasi. Saat pedang Agnus menghantam dada Bullet, death knight yang dipanggil Bullet melindunginya.

Death knight Agnus meniup death knight Bullet. Kemudian, pedang Agnus mengarah ke leher Bullet.

"Agnus…"

"Mati. Kukuk.”

Agnus membuka mulutnya untuk mengatakan sesuatu, ketika pedangnya menikam Bullet. Tentu saja, Agnus tidak bisa membunuh Bullet, karena status strength-nya relatif rendah. Namun, Bullet jatuh di tempat seperti boneka yang rusak.

Itu dari trauma mental, bukan rasa sakit fisik.

Seperti kejatuhan Immortal, dia sekali lagi diabaikan oleh Agnus, dan hatinya terasa seperti terkoyak.

"…"

Agnus memalingkan muka dari Bullet. Dia tertawa, ketika berhadapan dengan para pemburu dan ratusan tentara sendirian.

“Kalian semua… Kamu punya satu kehidupan? Kik, kikik! ”

"…!"

Para pemburu, para prajurit, dan bahkan para pengamat di balkon bergidik.

Mereka merasakan intuisi konyol, jika mereka pasti akan dibunuh oleh Agnus suatu hari. Alun-alun menjadi medan pertempuran. Pembunuh gila dan skeleton army yang dipimpinnya membantai orang secara acak, tanpa peduli apakah mereka adalah NPC atau player.

Sekarang, dia telah menjadi seorang pembunuh sejati.

-Kita telah menunjukkan dukungan kita kepada Agnus dan telah cukup mencapai tujuan kita. Jangan terlibat lagi dan kembali ke Kerajaan Overgeared.

Suara Lauel memasuki telinga Euphemina dan Bullet. Lauel sangat senang dengan situasi ini.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_990"

Follow Us