Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_992

gambar

Overgeared_992

Bab 992

"Kamu memilih nasibmu sendiri. Baik. Jika ini adalah Yang Mulia, Aku tidak akan menghentikanmu. Rajaku, aku… Poriorderporonopitonojiodebe… akan menanamkan evil eye kepadamu.”

Mengapa Raja 'Evil Eye' mengambang di atas kepala raja itu, alih-alih nama aslinya?

Grid diam-diam bertanya-tanya, dan sekarang dia tahu sebabnya.

"Apakah ada batasan karakter?"

Itu juga sulit diingat. Mari kita asumsikan, dia tidak mendengar nama asli.

"Tolong tanamkan di mata kiriku."

"Aku mengerti. Jangan biarkan beban nasib baru-mu menghancurkan jiwa-mu. "

Itu terjadi, ketika tangan dan kaki Grid meringkuk, meringis di garis. Raja evil eye menutupi mata kiri Grid, dengan tangan kecilnya.

"Akan seperti apakah evil eye itu?"

Jantung Grid berdebar kencang. Percaya pada luck-nya, Grid adalah 80% yakin dan 20% cemas. Dia berharap jika evil eye akan menjadi yang terbaik untuknya.

[Raja evil eye telah menggunakan kekuatannya!]

[Raja evil eye akan mencoba mentransplantasikan evil eye ke dalam dirimu!]

[Sistem akan menganalisis sejarah dan pola permainan-mu. Kemajuan saat ini adalah 3%, 4%, 7%, 11%…]

‘Kemampuan evil eye terkait erat dengan sifat orang yang ditransplantasikan ke…? '

Sistem ini tampaknya memahami kecenderungan player berdasarkan analisis sejarah dan pola mereka, sebelum memberi mereka evil eye yang paling cocok untuk mereka.

"Ini pertanda sangat bagus."

Grid adalah blacksmith legendaris yang membuat lebih dari 700 jenis item, dan memiliki banyak pengalaman tempur. Evil eye yang diberikan kepadanya tidak mungkin biasa.

"Aku jelas akan mendapatkan yang terbaik."

Harapan Grid tumbuh lebih besar. Namun, itu hanya sesaat.

[Kemajuan saat ini adalah 39%.]

'…Tunggu.'

Harapan Grid yang melonjak hingga 90%, jatuh ke dasar neraka.

Melihat kembali ke kenangan lama, dia menyadari ada terlalu banyak kesalahan, terkait dengan 'perbuatannya'.

Secara khusus, hari-hari awal sebelum dia menjadi Pagma’s Descendants adalah masalah.

Memakan, bertindak, penipuan, pembakaran, kekerasan, penipuan, kutukan, dan sebagainya.

Perbuatan jahat yang telah dilakukannya selama masa remajanya, hampir melampaui kapasitas otaknya.

"Aku telah melakukan terlalu banyak kesalahan…!"

Bagian yang paling mengganggu adalah, banyaknya sumpah yang ditujukan kepada operator. Jika dia mencantumkan semua kata-kata kotor di media cetak, itu bisa mengisi 1.000 halaman. Tampaknya, itu melampaui dua jilid buku.

‘J-Jangan bilang, ada sesuatu seperti mata penyumpah?’

Sialan! Bagaimana jika dia harus bersumpah setiap kali dia menggunakan skill? Apakah dia harus berteriak? Hanya membayangkan itu mengerikan.

"Tetap saja, kinerjanya harus bagus."

Di masa jayanya, Grid adalah ahli penyumpah yang bahkan lebih besar dari Huroi. Bagaimanapun, Huroi menggunakan ironi untuk bertanya tentang orang tua orang lain, tapi Grid berbeda. Itu mungkin baginya untuk meludahkan kutukan dalam jumlah yang tak terbatas, tanpa kelelahan.

Jika Grid memiliki mata penyumpah, mental musuh akan dengan cepat hancur.

"Namun, itu sedikit salah."

Tidak peduli seberapa bagus kinerjanya, itu kontraproduktif jika merusak citranya. Itu akan memiliki efek yang merugikan pada Guild Overgeared dan Kerajaan Overgeared, jika dia mendapatkan jenis evil eye ini.

"Aku tidak bisa mendapatkan sumpah serapah."

[Kemajuan saat ini adalah 54%…]

Apakah itu karena durasi permainannya terlalu lama? Atau ada terlalu banyak insiden dalam game?

Analisis sistem tentang sejarah dan pola Grid lebih lambat dari yang diharapkan. Meskipun demikian, Grid berpikir itu adalah hal yang baik. Dia bisa menenangkan pikirannya selama ini.

‘Seperti kata pepatah, imajinasi bisa menjadi kenyataan. Mari kita berpikir positif, berpikir positif.’

Grid memiliki hubungan dekat dengan api. Dia selalu menggunakan api, ketika memproduksi puluhan ribu item. Akan lebih baik, jika dia mendapatkan sesuatu seperti mata kunci kontak.

‘Pagma dikatakan sebagai Duke of Fire, dan aku memenuhi syarat sebagai keturunannya… Ugh.'

Grid berhenti berpikir, dan memejamkan matanya sejenak.

Ketika kemajuan analisis melampaui 80%, sejumlah besar jendela notifikasi mulai muncul.

[Saat ini, Kami berusaha memahami esensimu berdasarkan sejarah dan polamu, tapi ada terlalu banyak niat yang saling bertentangan.]

[Karena dinilai, jika esensi-mu tidak dapat ditentukan hanya dengan riwayat dan pola, algoritma akan menebak tujuan dan keinginanmu.]

[Anda memiliki terlalu banyak tujuan dan keinginan!]

[Anda tidak cocok untuk kebanyakan jenis evil eye!]

[Kemajuan saat ini adalah 95%… 100%.]

[Disimpulkan, jika Anda tidak dapat didefinisikan.]

[Potensi kesalahan sistem. Prestasi-mu perlu ditinjau secara rinci, untuk konfirmasi ulang. Memahami jenis, konten, dan proses pencapaianmu.]

[Anda memiliki terlalu banyak prestasi!]

[Server utama Morpheus perlu turun tangan untuk menganalisismu dengan benar, dan memutuskan evil eye apa yang akan ditanamkan padamu.]

Evil eye adalah kekuatan yang terkait erat dengan 'esensi'. Karena sifatnya, Grid harus menghadapi isi jendela notifikasi yang sangat realistis.

"Komputer super apa yang tidak dapat menganalisis data satu player dengan benar?"

Itu adalah perkembangan yang konyol, sehingga dia tidak bisa berkata apa-apa! Pemberitahuan baru muncul, ketika Grid mengklik lidahnya.

[Selesaikan quest evil eye, yang paling dekat dengan esensi-mu.]

"…!"

Akhirnya di sini. Grid gugup. Kemudian, percikan kecil muncul di sekitar mata kirinya. Warna iris menjadi merah. Bayangan tampak terbelah dua di sekitar titik kecil mata.

“Heok! M-Mata ini…!”

Saat mata Grid berubah, raja evil eye itu memahami identitas evil eye itu dan takjub. Grid juga tercengang.

[Transplantasi evil eye berhasil!]

[Anda telah mendapatkan mata pengebirian, karena keserakahan egois-mu!]

"Apakah ini lelucon?!"

Pengebirian? Apakah ini game 19+? Grid merasakan keengganan dan ketakutan naluriah. Dia sangat kesal, sehingga dia lupa memakai penutup mata. Grid ingin sakit. Fakta jika dia bisa mengebiri raja evil eye di depannya, membuatnya merinding.

"Aku tidak akan membiarkan kenyamananmu."

Grid buru-buru mengenakan penutup mata, hanya untuk mengeras seperti es. Dia sangat malu tentang ungkapan yang diucapkan ketika evil eye diaktifkan, hanya untuk menyadari, jika evil eye tidak mempengaruhi raja.

"Tidak mungkin merusak raja evil eye, dengan evil eye?"

Atau apakah 'pengebirian' tidak benar-benar pengebirian? Saat raja evil eye tampak bingung, Grid menghela nafas lega, dan memeriksa informasi terperinci dari mata pengebirian.

[Mata pengebirian

Sebuah jenis evil eye.

Menghalangi beberapa efek menguntungkan dari target yang ditonton. Ada kemungkinan besar untuk memblokir efek menguntungkan dari target yang mengerikan.

Namun, target harus berada dalam jarak 12 meter.

Konsumsi Sumber Daya: 500 Mana.]

"…!?"

Grid tercengang. Itu karena dia sangat sadar akan arti 'efek menguntungkan'.

Efek menguntungkan adalah semua fenomena yang terkait dengan 'Luck'. Dalam hal pertempuran, ada tingkat crit hit, tingkat evasion, tingkat akurasi, tingkat defense, tingkat resistance, dan tingkat perolehan item.

Efek yang tidak terkait dengan pertempuran adalah, tingkat keberhasilan peningkatan item, tingkat keberhasilan produksi, tingkat akuisisi bagian tersembunyi, tingkat akuisisi quest, dan sebagainya.

Itulah satu-satunya hal yang terlintas di benak Grid saat ini. Semua fenomena yang berkaitan dengan efek menguntungkan sangat beragam. Sehingga, sulit untuk menyebutkannya secara manual.

‘Kekuatan untuk memblokir peluang positif…!’

Ini adalah sukses besar, jackpot besar. Mungkin tidak memiliki efek dramatis langsung seperti melemahkan atau memperkuat target, tapi itu memblokir variabel. Selain itu, adalah mungkin untuk menghancurkan target tertentu.

Misalnya, jika pesaing menggerebek monster bos, dia hanya perlu mengawasi mereka untuk menurunkan peluang mereka untuk berhasil menyerang.

'Tunggu. Lalu, akankah Aku melakukan pembunuhan tim?’

Grid membayangkan raid dengan rekan satu timnya, hanya untuk disebut troll. Dia memikirkannya untuk waktu yang lama, sebelum ekspresinya berubah.

"Aku pikir itu hebat, tapi kendala selama kegiatan kelompok terlalu besar."

Itu terlalu buruk. Dia tampaknya tidak menerima evil eye tingkat tinggi. Grid mengeluh, ketika suara gemetar raja memasuki telinganya.

"J-Jika kamu tidak bisa melihat, betapa hebatnya mata kastrasi…"

"…"

Raja si evil eye adalah seseorang yang memahami prinsip evil eye. Grid merasa seperti diintrogasi di depan raja. Dia khawatir, jika raja evil eye akan melihat kecemburuannya yang rendah dan kecewa. Namun, tidak perlu khawatir.  

Raja evil eye adalah iblis yang tidak memusuhi manusia. Dia mengintip esensi Grid dan merasakan kegembiraan yang besar.

“Makhluk seperti iblis yang aku pilih sebagai rajaku! Rajaku yang hanya murah hati padaku! Aku merasakan rasa hormat yang tak terbatas, dan percaya pada keegoisan dan keserakahan-mu!!”

"Y-Ya. Itu luar biasa.”

Pujian itu menyebabkan Grid berkeringat, dan dia pergi untuk keluar dari bengkel. Dia masih memiliki beberapa hal yang tersisa pada jadwalnya. Damian telah mencoba membantu Agnus atas permintaan Lauel, tapi terlambat. Kemudian Grid mendengar dari Lauel, jika Damian sedang mengunjungi Kerajaan Overgeared.

Regas mengajukan duel dengan Damian, dan jendela obrolan guild sudah gempar, menyebabkan Grid bergegas ke bidang pelatihan. Dia tidak bisa melewatkan kesempatan, untuk menyaksikan duel di antara talenta top.

Pada saat dia tiba, duel sudah berjalan lancar. Damian menyelimuti diri dengan semua jenis buff, saat pedangnya memecahkan tanah. Sementara itu, kombo Regas yang indah diarahkan ke celah Damian. Kedua orang itu saling berhadapan di udara, sebelum hancur berantakan.

Damian jatuh ke sisi Grid.

"Aku tidak akan membiarkan kenyamananmu."

“Hah?”

Ada satu bagian yang diabaikan Grid. Pemicu evil eye adalah 'pemilik evil eye melihat target'. Bahkan, jika dia tidak melihat mata target, pemilik evil eye cukup melihat lawan. Mencoba menyembunyikan evil eye dengan Penutup Mata Slaughterer, berarti tidak ada yang menghalangi pandangan evil eye.

Ether juga diperlukan untuk Grid.

[Mata pengebirian telah diaktifkan.]

[Memblokir semua efek menguntungkan dari target!]

[Efek ini dipertahankan saat melihat target.]

"…!?"

Grid malu, dan Damian tercengang. Grid menyadari, jika evil eyenya telah memblokir 'kemungkinan' Damian, sementara Damian membuat ekspresi mengerikan, saat dia menegang seperti patung batu.

Tendangan Regas memukul bagian belakang kepala Damian, seperti petir.

Itu adalah serangan cepat, tapi itu tidak bisa melukai Damian dalam kondisi buff penuh. Kerusakan sebenarnya Regas, berasal dari akumulasi kerusakan kombo.

Kemudian Damian pingsan, karena tendangan Regas. Dia berbaring di lantai seperti katak mati.

"…!?"

Kaki Regas menusuk udara pada reaksi yang tak terduga.

"Apakah ada trik saat ini?"

Damian hanya menggunakan buff-nya. Jadi, bagaimana mungkin dia tiba-tiba menjadi lemah? Niatnya jelas, tapi aktingnya sempurna. Kerusakan menendang sebenarnya tiga kali lebih besar dari yang diharapkan.

‘Apakah dia langsung melepaskan peralatannya dan menurunkan pertahanannya? Apakah dia pura-pura melepaskan buff-nya untuk menurunkan penjagaanku?’

Regas memulihkan tinjunya dan memikirkannya sambil merilekskan bahunya. Damian masih berbaring di lantai. Dia penuh dengan celah yang jelas. Regas mungkin bisa menang sekarang, jika dia bergegas dan menyerang.

Namun, Paus Damian tidak akan mengungkapkan celah yang jelas seperti itu.

‘Dia mendorong kecerobohanku. Kerusakan akan terbalik, jika Aku mendekatinya.’

Akting Damian begitu mencolok, sehingga membuatnya berpikir lebih dalam. Regas meningkatkan konsentrasinya dengan maksimal, sambil menjaga jarak dari Damian. Dia memeriksa cooldown skill-nya, sambil mencoba memprediksi langkah Damian selanjutnya.

Ini disebut tinju bayangan. Sementara itu, anggota Overgeared tidak memperhatikan situasi, dan masih bersorak untuk Regas dan Damian. Tentu saja, Grid ada di antara mereka.

"Damian, apa yang kamu lakukan? Bangun dan bertarung!!”

"…"

Grid bersorak untuk seseorang, setelah mengubahnya menjadi keadaan ini?

Damian kesal. Dia terus berbaring seperti katak mati dan yakin, jika dia dibenci oleh Grid. Dalam arti tertentu, paus memiliki otoritas yang lebih besar daripada raja suatu bangsa.

Dia yang dihormati oleh semua orang, meneteskan air mata dalam diam. Damian sangat sedih, seperti anak berusia lima tahun yang ibunya menolak untuk membelikannya mainan, atau sapi yang telah dikebiri.

Mengira dia dibenci oleh Grid, kesedihan dan ketakutan yang besar mengisi Damian, membuatnya bertindak, seolah-olah dia telah kehilangan dunia.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_992"

Follow Us