Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_993

gambar

Overgeared_993

Bab 993

[Semua efek menguntungkan-mu diblokir!]

[Semua buff yang berlaku telah dimatikan!]

Grid muncul di luar pertempuran, sambil mengenakan penutup mata. Damian jatuh ke perasaan tak berdaya, saat mata mereka bertemu. Itu adalah perasaan jika keberadaannya ditolak. Semuanya kosong.

Benar sekali.

Buff adalah efek menguntungkan khas, yang tidak aman di depan ‘mata pengebirian’. Ada premis jika itu tunduk pada 'probabilitas', tapi mata pengebirian jelas merupakan salah satu evil eye terbaik.

Grid kaget, setelah mengetahui tentang situasi Damian.

‘Memusnahkan buff yang telah diterapkan…?'

Itu bukan, karena dia tidak memikirkan korelasi antara efek yang menguntungkan dan buff. Dia hanya tidak berharap, untuk menghapus buff yang sudah diterapkan.

'Hebat…'

500 MP dikonsumsi, ketika evil eye diaktifkan. Penutup Mata Slaughterer tidak bisa mengendalikan evil eye. Faktanya, Grid sangat frustrasi, karena dua kesulitan ini. Sekarang, ini sudah cukup untuk mengatasi kekecewaan. Tidak, dia senang menyadari betapa beruntungnya ia.

Grid bergetar, ketika dia diberi tujuan yang berbeda.

"Aku harus mendapatkan lebih banyak Ether Diamonds."

Awalnya bahan produksi. Untuk menggunakan evil eye dengan benar, lebih baik mendapatkannya. Dia sudah tahu cara mendapatkan Ether Diamonds.

Tambang Elliter Talima adalah tempat Ether Diamonds sedang tidur. Keandalan informasi adalah 100%, karena Kraugel telah memberikannya secara pribadi. Grid bisa pergi ke sana, jika dia ingin mengumpulkan Ether Diamonds. Masalahnya adalah, kenyataan jika itu adalah zona terlarang.

"Tangan great demon…"

Itu juga tangan great demon ke-12. Menurut laporan Kraugel, salah satu tangan great demon ke-12 lebih kuat daripada Belial, great demon ke-33.

"Aku harus merampoknya."

Ada kebutuhan untuk memacu pertumbuhannya.

Berkah naga, efek pencerahan, dan exp potion.

Berarti, jika Grid telah menaikkan levelnya menjadi 389 dari berburu, tapi ini masih tidak cukup. Dia harus mencapai level 399 dan mendapatkan 200.000 Army Swordsmanship.

Kemudian, dia harus mencapai level 400 dan mendapatkan kebangkitan statistik keempat. Ini adalah kondisi minimum yang diperlukan Grid, untuk menantang tambang itu.

"Aku juga harus meningkatkan seluruh kekuatan Guild Overgeared."

Grid memandangi rekan-rekannya yang berkumpul di bidang pelatihan. Satu bulan telah berlalu sejak akhir Kompetisi Nasional ke-4. Tapi, status bersenjata rekan-rekannya tidak banyak berubah.

‘Aku harus perlahan membuat item satu per satu. Aku juga akan membuat mereka mendapatkan evil eye.’

Saat Damian melepaskan duel di tengah jalan, mata Lauel bersinar seperti anjing di depan camilan. Jika dia memiliki ekor, itu akan bergoyang dengan gelisah.

"Lauel sudah menyadarinya."

Dia benar-benar orang yang cerdas. Grid tersenyum dan membuka penutup mata. Iris merahnya dan pupilnya yang menyerupai matahari hitam, terungkap. Dia tersipu, ketika garis secara refleks muncul dari mulutnya,

"Aku tidak akan membiarkan kenyamananmu."

[Mata pengebirian diaktifkan.]

[Memblokir semua efek menguntungkan dari target!]

[Ada terlalu banyak target yang terlihat.]

[Anda tidak memiliki mana yang cukup. Evil eye hanya akan berlaku untuk beberapa orang saja.]

"Evil eye!"

Rekan-rekannya akhirnya menyadari kekuatan baru Grid dan terkejut, sementara Lauel bersorak. Lauel bahkan menangis.

“Raja Evil eye! Dia menggunakan kemampuan untuk mentransplantasikan evil eye? "

Lauel mempertanyakan Grid, saat dia memegang armor Grid. Dia ingin mendengar, jika dia benar. Hatinya putus asa untuk itu.

Untungnya, Grid mengangguk.

“Sangat menyenangkan, jika Kamu langsung memperhatikan. Ya kamu benar."

"Memang…!"

Mata…! Dia akhirnya mendapatkan matanya!

Lauel senang sekali belajar, bagaimana mencapai hasrat seumur hidupnya. Dia menggenggam kedua tangan Grid dan berteriak,

“Aku hidup karena kamu! Karena kehadiran mu, Aku bisa menjadi diriku sekarang!”

"Kamu berlebihan,"

Kata Grid dan menyingkirkan Lauel yang menangis. Kemudian, dia menjelaskan kepada rekan-rekannya,

"Lakukan yang terbaik untuk membangun afinitas 100% dengan raja evil eye. Maka, Kamu akan bisa mendapatkan evil eye. Konsep evil eye adalah…"

Grid tidak menyembunyikan apa pun. Dia mengajarkan pada rekan-rekannya tentang kepribadian raja evil eye, pengalamannya untuk menyerang pikiran raja, proses mendapatkan evil eye, dan kekuatan dan kelemahan evil eye.

Tidak ada distorsi sama sekali. Kecemburuan Grid hanya berlaku untuk orang lain atau pesaing. Bagi rekan-rekannya, Grid baik. Dia tidak keberatan, bahkan jika rekan-rekannya lebih berbakat darinya.

"Terima kasih!"

"Terima kasih, Grid!"

Lauel mendengarkan dengan seksama penjelasan Grid dan memeluknya, sementara yang lain berlari ke Grid dan menyatakan kasih dan terima kasih mereka. Di samping itu…

"Damian?"

"…"

Paus Damian hanya menonton dengan ekspresi canggung. Grid mendekatinya, dan Damian buru-buru melambaikan kedua tangannya.

"A-aku tidak bermaksud untuk menghadang pencapaian Grid."

"Menghadang pencapaianku?"

“Metode bagaimana cara mendapatkan evil eye. Aku bukan anggota Guild Overgeared dan tidak dapat mengambil manfaat dari pengetahuan Grid. "

"Apa yang kamu katakan? Mengapa Kamu mencoba menyendiri, saat menjadi teman dan kolega kami? "

"…"

“Damian, aku berharap kamu juga mendapatkan evil eye. Namun, seperti yang disebutkan sebelumnya, Diamond Ether mutlak diperlukan, untuk menggunakan evil eye tanpa batasan. Jadi, mari kita pergi bersama, ketika kita menyerang tangan great demon itu. Saat Kamu absen, perbedaannya sama besarnya, dengan perbedaan antara langit dan bumi."

"K-Kamu terlalu melebih-lebihkanku."

"Ayo pergi ke bengkel. Bukankah Kamu menerima bahan-bahan produksi, sebagai hadiah untuk Kompetisi Nasional tahun ini? Aku akan membuat item baru untukmu. "

"…"

"Senjata atau armor, mana yang kamu suka? Aku mendengar, jika pedang yang Kamu gunakan hari ini sangat istimewa. Apakah armormu dalam kondisi yang lebih buruk dari senjatamu? ”

"Ya… Ya, itu benar. Aku pikir, lebih baik tidak mengganti armor-ku.”

Tangan kiri Damian ditutupi dengan cahaya terang. Itu adalah cahaya yang seperti nyala api. Dia memegang cahaya dengan satu tangan, dan menariknya dengan tangan lainnya. Kemudian, pedang putih yang mempesona dengan penampilan yang indah terungkap.

Itu adalah keagungan Summon Holy Sword.

[Player Damian ingin berbagi informasi item denganmu.]

[Holy Sword Damian

Rating: Epic (Pertumbuhan)

Attack power: 1.450 (+175)

Magic power: 1.090 (+81)

* Berlaku 10% dari strength pemakainya untuk damage fisik senjata.

* Berlaku 10% dari intelligence pemakainya untuk damage sihir senjata.

* Pengurangan 30% dalam waktu cooldown skill atribut ilahi.

* Pengurangan 40% dalam konsumsi sumber daya skill atribut ilahi.

* 20% peningkatan kekuatan skill ilmu pedang pemakai.

* 10% peningkatan attack speed.

* 30% tambahan damage pada makhluk jahat.

* Ada kemungkinan rendah untuk menghasilkan buff acak, saat menyerang.

* Dapat tumbuh ke peringkat myth.

* Tingkat pertumbuhan sangat lambat.

Sebuah pedang yang ditawarkan oleh surga kepada Damian, yang memiliki prestasi luar biasa dan telah diakui oleh dewi cahaya. Itu adalah simbol yang digunakan untuk menghukum kejahatan, yang akan tumbuh bersama Damian.

Ketentuan Penggunaan:

Damian.

Berat: 0]

"Wow…"

Grid benar-benar terkesan. Dengan keterampilan memanggil senjata, holy sword yang terbuat dari cahaya, memiliki potensi tak terbatas dan berisi kemegahan yang unik. Itu adalah senjata yang bahkan didambakan oleh Grid blacksmith legendaris.

Tidak, tepatnya, Grid menginginkannya, karena itu adalah senjata. Ada opsi untuk menambahkan beberapa statistik pemakai ke performa senjata. Itu fantastis, untuk Grid yang memiliki banyak statistik.

"Itu dimulai dari peringkat epic?"

“Tidak, peringkat rare. Itu hanya tumbuh ke peringkat epic kemarin. Itu sebabnya, Aku belum meningkatkannya. "

"Pada peringkat rare, tingkat penambahan statistik kurang dari 10%?"

"Ya itu betul. Itu 8%. "

"Itu akan naik, setiap kali peringkatnya meningkat… Tidak seperti senjata simbolis seperti First Holy Sword, opsi ini praktis dan itu adalah senjata yang dapat digunakan seumur hidup."

"Sungguh? Aku senang. Karena ini adalah evaluasi Grid, Aku dapat menggunakannya dengan percaya diri."

Damian tertawa.

Itu adalah Raja Overgeared dan bukan orang lain yang mengevaluasinya sebagai 'senjata seumur hidup'. Dengan demikian, kecintaannya pada pedang semakin besar. Grid hanya merasa menyesal tentang satu hal.

"Setidaknya, perlu tingkat legendary untuk menjadi senjata seumur hidup…"

Grid tahu lebih baik daripada orang lain, tentang tingkat pertumbuhan lambat dari jenis item pertumbuhan. Dia tidak bisa membayangkan seberapa lambat senjata Damian akan tumbuh, ketika itu memiliki opsi 'tingkat pertumbuhan sangat lambat'. Grid menggelengkan kepalanya, dan bertanya pada Damian,

 "Maaf, bisakah kamu biarkan aku mencoba memakai pedang itu sekali saja?"

Holy sword Damian dipanggil menggunakan skill. Itu juga pedang yang dipenuhi dengan kekuatan sihir Damian dan kekuatan ilahi sendiri. Apakah Grid dapat menggunakannya? Itu adalah kesempatan sempurna untuk mengalami dengan karakteristiknya, untuk dapat 'memakai semua barang'.

" nih."

Itu adalah item yang tidak bisa digantikan oleh harta apa pun di dunia. Meskipun demikian, Damian tidak mengajukan keberatan atau pertanyaan, tentang permintaan konyol untuk meminjamnya. Holy sword segera dipindahkan ke Grid.

[Holy sword Damian telah digunakan.]

[Ini adalah item yang dipanggil berdasarkan skill. Jika pemilik asli memulihkan skill, Anda akan kehilangan kepemilikan item.]

“Ah…"

Grid tercengang, ketika dia memegang holy sword di tangannya. Dia tidak berpikir, dia akan bisa menggunakan pedang ini.

"Pagma adalah monster besar."

Dia tidak lupa, jika karakteristik Pagma’s Descendants berasal dari Pagma. Keunggulan dan kekuatan Grid secara alami dari Pagma.

Ketika dia mengembalikan pedang itu ke Damian, Grid dapat dengan cepat menyadari, betapa hebatnya Pagma. Dia merasa baik, karena dia dapat dengan benar mengidentifikasi sifat scam kelasnya, dengan bantuan Damian.

"Katakan padaku daftar armor yang dibutuhkan. Ayo langsung ke bengkel. "

"Itu… Apakah tidak apa-apa? Aku pikir, Kamu sibuk berburu hari ini. "

"Apakah Kamu pikir, Aku akan ragu untuk berinvestasi beberapa hari padamu? Tidak apa-apa."

Sama seperti Damian selalu berterima kasih kepada Grid, Grid juga merasa bersyukur terhadap Damian. Dia sama sekali tidak peduli tentang menginvestasikan waktu di Damian.

"Aku juga minta maaf tentang evil eye."

Damian telah merasakan kejutan besar dan ngeri, ketika buff-nya dihilangkan oleh mata pengebirian. Akibatnya, Grid ingin menghibur Damian, setelah Damian terpaksa menyerah pada duel, karena dirinya.

Kedua orang itu menuju ke bengkel.

"Ini dan ini."

Hadiah medali emas yang diberikan Damian kepada Grid adalah Black Turtle Breath dan White Tiger Breath.

Pertahanan lebih penting daripada kekuatan serangan untuk Damian. Jadi, dia memilih atribut air dan bumi.

'Ini bagus.'

Ini adalah kesempatan untuk memperkuat Black Turtle Breath di muka. Grid tersenyum, ketika dia mengeluarkan palu dan landasan naga gila.

***

 

“Aaaaack! Tidak ada afinitas! Itu tidak naik! "

“Hadiah tidak berfungsi dan percakapan tidak berfungsi. Ini benar-benar bencana.”

Meningkatkan afinitas dengan raja evil eye…!

Itu adalah tantangan baru bagi anggota Overgeared, dan itu sangat sulit. Grid memiliki karakteristik 'mudah dikenal' dan dia memiliki reputasi tinggi. Itu membuatnya mudah untuk berkomunikasi dengan NPC bernama.

Namun, secara umum, sebenarnya tidak mudah untuk dikaitkan dengan NPC bernama.

Tentu saja, raja evil eye itu baik kepada anggota Overgeared, tapi itu rumit karena sifat chuuni dan luka yang dalam di hatinya. Jumlah orang yang meningkatkan kedekatan mereka dengan raja dalam dua minggu terakhir, cukup kecil untuk dihitung dengan satu tangan.

“Kukukuk… Dia adalah simbol kelahiran kembali, tapi dia bukan lawan yang mudah…"

Bahkan, Lauel tidak dapat memperoleh kedekatan raja evil eye itu. Dia hanya mendapatkan satu poin afinitas dalam dua minggu terakhir. Itu tingkat tipis. Lauel ingin mendapatkan evil eye dan terlahir kembali sebagai 'aku yang sebenarnya'. Ketika dia kembali dari berbicara dengan raja evil eye, Lauel menghela napas dalam-dalam.

Kemudian, knight muda bernama Royman berlari masuk.

"P-Perdana Menteri."

Nama aslinya adalah Karin. Dia menyamar sebagai seorang pria dan masih berpikir, fakta jika dia adalah seorang wanita, belum disadari. Royman memiliki gelar ‘Bintang Terbit Barat’ dan telah dilahirkan kembali sebagai prospek Kerajaan Overgeared, setelah belajar di bawah Piaro selama beberapa tahun.

"Apa yang terjadi?"

Lauel gelisah. Itu karena sikap mendesak Royman tidak biasa.

Seperti yang diharapkan, sebuah laporan yang luar biasa diberikan,

"A-ada kunjungan dari Raja Valhalla."

"Dewa Perang Ares?"

Mengapa dia terburu-buru untuk mengakhiri perdagangan dengan Kerajaan Overgeared? Lauel segera menuju ruang tamu. Ares yang memegang gelas di tangannya, meletakkannya dan melambai.

"Hei, apakah kamu ingin membentuk aliansi?"

"Bukankah kamu sudah mengkhianati Kerajaan Overgeared dan masuk ke dalam gencatan senjata dengan kekaisaran? Sekarang, Kamu ingin aliansi dengan kami? "

"Dikhianati? Pengkhianatan apa? "

"Apakah kamu tidak menyerahkan White Dragon Eye ke kekaisaran?"

"Aku secara tidak langsung memberi-tahumu, jika aku menyerahkan White Dragon Eye ke kekaisaran, memungkinkanmu untuk bersiap di awal. Dengan demikian, Kamu bisa menyelesaikannya dengan baik."

"Begitukah caramu mengemasnya?"

"Mengemas apa? Ini yang sebenarnya. Jika aku benar-benar ingin mengkhianati Kerajaan Overgeared, aku tidak akan membiarkanmu tahu, kalau White Dragon Eye ada. "

"… Itu adalah pidato yang luar biasa. Apakah Kamu belajar ini dari ahli strategi baru-mu? "

"Ya."

"…"

Ahli strategi baru Ares jauh lebih baik dari yang diharapkan Lauel. Lauel yang tercerahkan melihat masa depan yang cerah.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_993"

Follow Us