Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1150

gambar

Overgeared

OG_1150

Bab 1150

“Bawahanmu, Han Seokbong, menyapa Yang Mulia.”

Mantan penguasa Pangea, Han Seokbong.

Dia pernah menjadi salah satu loyalis terhebat dari Kerajaan Cho, dan telah dihukum mati oleh rajanya. Hanya ada satu alasan, dia tidak tahu keberadaan pembuat Red Phoenix Bow, yang sedang dicari oleh yangbans.

Sesaat sebelum eksekusi, dia diselamatkan oleh Grid. Dia dan keluarganya pindah ke Kerajaan Overgeared. Dia sekarang adalah anggota Kerajaan Overgeared.

“Sudah lama, Viscount Han Seokbong. Angkat kepalamu.”

Grid berlari ke Han Seokbong yang membungkuk, dan mencoba mengangkatnya. Dia telah mengatakannya berkali-kali, sehingga tidak perlu bersikap sopan.

“Aku pernah mendengar jika Kamu telah berkontribusi banyak untuk pembangunan Kerajaan. Aku selalu berterima kasih atas upayamu.”

“Kamu terlalu melebih-lebihkanku. Setiap prestasi yang Aku buat, adalah hadiah atas kebaikan yang Aku terima.”

“…..”

Itu benar untuk mengatakan, jika Grid adalah penyelamat Han Seokbong. Namun, alasan mengapa Han Seokbong menerima hukuman mati adalah, karena dia melindungi Grid.

Dengan demikian, hubungan mereka dapat disebut hubungan ‘sama-sama (sekarang kami impas)’. Namun demikian, Han Seokbong menganggap Grid sebagai penyelamat seumur hidupnya, dan orang yang terhormat.

Grid bersyukur dan malu.

“Hum hum, Aku akan mengunjungi Benua Timur segera. Sebelum itu, Aku ingin mendapatkan informasi sebanyak mungkin dari dirimu.”

Ekspresi Han Seokbong menegang.

“Yang Mulia menghadapi Garam beberapa tahun yang lalu… tidak, bukankah Garam menjadi sangat marah padamu? Mengapa Kamu ingin mengambil risiko dengan pergi ke timur? “

“Itu karena Garam.”

“Hah…?”

“Garam sangat berbahaya. Sehingga, dia membuatku jatuh ke dalam perangkap, meskipun berada di tanah yang jauh. Aku tidak bisa berbaring dan tidur dengan nyaman, selama dia masih hidup.”

“A-Apa maksudmu, untuk bertemu dengan Garam?”

“Ini akan menjadi pertarungan yang panjang.”

Grid mengenakan topeng kulit yang telah dikembalikan Braham untuk sementara, dan menyentuh wajahnya beberapa kali. Dia segera berubah menjadi orang yang sama sekali berbeda dan bertanya,

“Apakah menurutmu, akan sulit untuk pergi ke Benua Timur dengan ini?”

Benua Timur berada di bawah kendali Kerajaan Hwan. Sejauh pengetahuan, hanya cukup satu yangban dari Kerajaan Hwan untuk menentukan nasib kerajaan lain. Grid berhati-hati, karena kemungkinan penampilan lengkapnya telah disebarkan oleh Garam, di seluruh Benua Timur.

Han Seokbong mengamati Grid dan menggelengkan kepalanya.

“Itu lebih kuat dari rumor. Kamu terlihat seperti orang yang sama sekali berbeda. Bukan hanya wajahmu, tapi juga suara dan bentuk tubuhmu. Yang Mulia, jika Kamu bergerak seperti ini di Benua Timur. Maka, tidak ada yang akan tahu identitas asli Yang Mulia.”

Tentu saja, sulit untuk menyembunyikan energi dan kebiasaan-nya. Namun, semua orang Timur yang memiliki ikatan dengan Grid, telah pindah ke Kerajaan Overgeared. Satu-satunya orang yang bisa mengidentifikasi Grid adalah Garam yangban. Tapi, itu tidak mudah untuk bertemu yangban.

“Aku senang.”

Grid yang lega melepaskan topeng kulit dan bertanya,

“Pertama-tama, Aku ingin tahu, apa yang bisa Aku dapatkan dari Benua Timur. Ada penjara bawah tanah di Kastil Pangea. Apakah Kamu pikir, ada hal lain yang bisa Kamu dapatkan dari sana?”

“Menurut catatan, satu-satunya hal yang bisa diperoleh dari penjara bawah tanah Kastil Pangea adalah benang perak. Meski begitu, Yang Mulia telah mencapai kedalaman dungeon yang belum direkam. Aku tidak yakin. Tapi tidak akan mengejutkan, jika ada sesuatu yang tersisa di sana.”

“Aku tidak berburu untuk naik level sekarang. Jadi, aku harus mampir.”

Grid mengangguk dan melanjutkan untuk mengajukan pertanyaan lain,

“Apakah Kamu pikir, mungkin bagiku untuk merebut Bule Dragon Dao di Kerajaan Kaya timur, White Tiger Spear di Kerajaan Pa barat, dan Black Turtle Diamond di utara?”

“Hah?”

“Bukankah Kerajaan Cho kehilangan Red Phoenix Bow?”

Han Seokbong, orang yang kehilangan Red Phoenix Bow, menjawab dengan rasa bersalah,

“Itu akan sulit, tapi itu tidak mustahil. Senjata makhluk suci adalah sarana untuk ‘mencegah retakan di penghalang neraka’. Jadi, mereka disimpan di tempat dengan urat terkuat, di empat arah. Di selatan, itu adalah Pangea. Seperti yang Kamu ketahui, Pangea bukan kota yang penting secara geografis. Ada lebih sedikit pasukan.”

“Apakah situasi di timur, barat, dan utara akan serupa?”

“Benar. Itu karena tanah dengan urat energi yang kuat, memiliki banyak efek samping… namun, jika Yang Mulia mengambil senjata makhluk suci…”

Ekspresi Han Seokbong menjadi gelap. Setelah senjata makhluk suci itu dihapus, celah di neraka akan terbuka dan demonkin akan keluar. Benua Timur akan berubah menjadi neraka.

Grid meyakinkannya,

“Apakah Kamu lupa, jika Aku memulihkan Red Phoenix Bow? Aku tidak akan menghukum ratusan juta orang mati, karena keserakahanku. Jika Aku berhasil mendapatkan yang asli. Maka, Aku akan membuat imitasi, untuk menghindari penghalang hancur.”

“Betapa indahnya. Aku akan membuatmu peta lokasi senjata makhluk suci, dan daftar cerita rakyat yang diturunkan melalui penduduk. “

Dinamika Benua Timur yang diinginkan Grid akan diatur dengan jelas. Memang, Han Seokbong adalah pria yang cerdik. Grid mengangguk dengan ekspresi senang, dan pindah ke pertanyaan berikutnya.

“Apakah identitas pahlawan besar yang membunuh daoist jahat dan menyelamatkan Pangea dari krisis, adalah seorang Taoisme abadi?”

Identitas pahlawan kecil itu adalah Kraugel. Sulit mengetahui identitas pahlawan besar yang mengalahkan daois jahat, yang tidak bisa dikalahkan Kraugel dan Han Seokbong. Bahkan Idan yang penggorengannya dicuri oleh pahlawan besar, tidak bisa menggambarkan karakteristik pahlawan besar.

Inilah yang Idan nyatakan,

“Pahlawan besar… Aku sering memikirkannya akhir-akhir ini. Tapi, ingatanku buram, seperti ada kabut di depanku. Aku tidak bisa mengingat penampilan, suaranya, atau bahkan percakapan singkat yang Aku lakukan dengannya.”

Harus diasumsikan, jika pahlawan besar menggunakan beberapa teknik misterius. Di Timur, suasana misterius adalah salah satu ciri khas Taoisme abadi.

“Ya, masuk akal untuk menganggapnya sebagai seorang penganut Taoisme abadi.”

“Apa hubungan antara Taoisme abadi dan yangban?”

“Bagi orang biasa sepertiku, seorang penganut Taoisme sulit untuk dilihat, bahkan sekali seumur hidupku. Aku tidak tahu banyak tentang Taoisme abadi. Tapi Aku ingat, ketika parabana itu membahas Taoisme abadi. Rasanya, mereka musuh.”

“Apakah ada konfrontasi antara yangbans dan Taoisme abadi?”

Bentao, seorang Taoisme abadi yang memimpin Grid ke Peach Blossom Spring, pernah mengatakan sesuatu. Dia bodoh yang mencapai Peach Blossom Spring. Tapi, dia tidak bisa melihat kenyataan para dewa.

Dia mengklaim, jika dia telah turun ke bumi untuk memenuhi kehendak para dewa, untuk menghancurkan seven evil saint. Dan dia mengetahui, jika seven evil saint itu sebenarnya, bukan kejahatan.

“Aku merasakan antipati terhadap para dewa.”

Terlebih lagi, Yangbans adalah keturunan para dewa yang diusir. Diharapkan, jika mereka tidak akan memiliki hubungan yang baik dengan Taoisme abadi, yang memiliki perasaan niat baik, yang tertanam dalam kepada orang-orang biasa.

“Aku tidak perlu khawatir bermusuhan dengan para Taoisme abadi, jika aku memukul yangbans.”

Grid bisa sedikit meringankan bebannya, dan pindah ke pertanyaan berikutnya. Bagian terpenting adalah mulai sekarang.

“Apa yang sebenarnya dipikirkan orang-orang dari Benua Timur, tentang Kerajaan Hwan dan yangbans?”

“Mereka adalah dewa yang melindungi dunia dari semua jenis bencana dan great demon. Yangbans memberi kami senjata makhluk suci yang melindungi dunia. Sehingga, semua manusia menyembah yangban. Namun, yangban hanyalah orang-orang dari Kerajaan Hwan. Orang-orang yang membangun dan memerintah Kerajaan Hwan adalah Lima Lansia dan Chiyou. Mereka disebut dewa absolut. ”

“Apakah kamu meragukan mereka?”

“Tidak. Kerajaan Hwan adalah bangsa para dewa. Raja dan rakyat kerajaan, semuanya adalah dewa. Inilah yang dikatakan dan dipelajari oleh orang-orang Timur.”

“Um…”

Lauel sudah menebak. Alasan mengapa Yangbans memblokir jalur tapi tidak membunuh great demon adalah, untuk menjaga nilainya. Grid setuju dengan ini, karena keberadaan stat ‘God’.

‘Dengan asumsi jika Lima Lansia dan Chiyou adalah dewa nyata, dan yangban hanyalah tiruan yang mereka ciptakan. Posisi asli harus berada pada tingkat arch angel di Benua Barat. Namun, parabana memiliki kehadiran yang jauh lebih besar dan lebih aktif daripada malaikat utama.’

Apakah yangbans manusia yang membangun status God, dan menjadi dewa nyata setelah disembah oleh manusia? Jika demikian, apakah Lima Lansia dan Chiyou menciptakan pasukan, untuk membalas para dewa.

“Ada berapa banyak Yangbans di sana?”

“Aku tidak tahu pasti. Tapi, mereka sering menggunakan frasa ‘tangan sangat berharga’. Faktanya, tidak banyak larangan yang muncul di depan manusia, selama ratusan tahun terakhir. Hanya ada tujuh dari mereka, termasuk Garam. Tentu saja, ini hanya dugaan saja.”

“Tangan berharga… apakah mereka mengatakan jika itu persahabatan?”

Sepertinya, bukan itu masalahnya. Lihat saja Pagma. Seperti yang diharapkan.

“Tidak. Mereka sering berselisih daripada saling mengakui, karena ego mereka sangat kuat. Aku hanya memperhatikan, jika mereka benar-benar patuh pada Lima Lansia dan Chiyou.”

“Mereka lebih suka bertindak secara pribadi, daripada di tengah orang banyak kan?”

“Benar.”

‘Memang.’

Grid hanya pernah melihat yangban bersama. Garam selalu sendirian, kecuali ketika dia mengunjungi Pangea sebagai kelompok, untuk menyelidiki hilangnya Red Phoenix Bow.

“Aku tidak perlu khawatir, untuk bertarung dengan banyak yangban secara bersamaan.”

Setidaknya, Grid terhindar dari menghadapi yang terburuk. Pertanyaan terakhir yang tersisa adalah, apakah mungkin untuk menyerang Garam.

“Aku harus mengamankan semua senjata makhluk suci dari Benua Timur, menyelesaikan quest sebanyak mungkin untuk menjadi lebih kuat, dan kemudian bertarung satu per satu.”

Grid yakin, jika Garam jauh lebih kuat dari Fenrir. Garam setidaknya level 600 dan bisa menggunakan ilmu pedang dan kekuatan makhluk suci.

Karena dia diklasifikasikan sebagai NPC daripada monster, dia memiliki kelemahan HP yang relatif rendah. Namun, situasinya mungkin berbeda, jika Garam mengakumulasikan stat ‘God’ yang lebih tinggi, sejak terakhir kali Grid melihatnya.

Tidak ada jaminan, jika serangan itu akan berhasil. Bahkan, jika dia menantang dengan semua kekuatan yang ia gunakan dalam serangan Fenrir. Bagaimanapun, itu akan terlihat, jika para knight mulai berbondong-bondong ke Benua Timur. Itu membuat penyamarannya tidak berguna.

Dalam skenario terburuk, dia bisa kehilangan knight.

“Aku bisa mati sekali.”

Pertama, dia akan pergi ke Benua Timur sendirian dan menjadi cukup kuat. Maka, dia akan mendapatkan pemahaman yang baik tentang kekuatan Garam…

Grid yang bahkan merencanakan kematian, tidak takut. Malah, dia dibakar dengan motivasi. Baginya, kematian adalah pengalaman

-Aku bukan akhir, itu adalah awal.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1150"

Follow Us