Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1151

gambar

Overgeared

OG_1151

Bab 1151

“Apakah itu tidak membingungkan?”

Alasan mengapa Grid memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional adalah karena dia membutuhkan waktu. Tidak dapat menyia-nyiakan satu menit atau detik, dia pindah ke bengkel begitu percakapannya dengan Han Seokbong selesai.

“Hanya ada tujuh?”

Itu adalah kalimat yang terasa aneh. Han Seokbong mengatakan jika hanya tujuh yangbans telah aktif selama ratusan tahun terakhir. Tapi, jumlah orang yang disaksikan Grid ketika ia pertama kali menemukan para yangbans adalah lebih dari 10.

Tepatnya ada 13 orang.

Ini bukan distorsi dari ingatannya. Grid mengakui mereka memiliki kehadiran yang mirip dengan legenda Benua Barat. Dan dia jelas teringat keterkejutannya, jika jumlah yangbans lebih besar daripada legenda Barat.

Yang terpenting, ada saksi.

“Braham, bukankah kamu melihat 13 orang pada waktu itu?”

Jauh di dalam lorong rahasia…

Braham mengerutkan kening, ketika dia berjalan di samping Grid di dalam labirin yang baru dibuat, yang telah dibuat oleh dwarf Ke dalam proses memperluas Istana Overgeared. Dia telah melepas topeng kulitnya setelah waktu yang lama, dan membual ketampanan luar biasa, yang membuat semua orang terpesona.

“Berapa kali kamu menanyakan ini padaku?”

Jiwa Braham terjaga, ketika Grid pertama kali mengunjungi Benua Timur. Pada saat itu, dia dan Grid bukan teman. Mereka berada dalam tahap untuk secara bertahap membentuk perasaan yang baik. Dan, Braham secara tidak langsung menyaksikan dan mengalami dunia melalui mata Grid.

“13 benar.”

“Namun, Viscount Han Seokbong mengatakan hanya ada tujuh.”

“Dia pasti berbohong. Dia adalah pria mengkhawatirkan yang akan memukulmu di belakang, cepat atau lambat.”

“Bukan itu.”

Grid tahu, jika Han Seokbong bukan pria yang akan menipu atau mengkhianatinya. Tidak ada alasan untuk melakukannya. Braham membaca keyakinan di mata Grid dan berpikir sejenak.

“Jika Han Seokbong tidak berbohong. Maka, orang Timur mungkin akan terjebak dalam saran kelompok.”

“Saran?”

“Adalah saran untuk tidak mengenali siapa pun, selain dari tujuh sebagai yangbans.”

“Mengapa saran seperti itu digunakan?”

“Aku pikir, mereka harus sadar akan monitor yang ditempatkan para dewa Barat di Benua Timur. Lima Lansia dan Chiyou mungkin dewa. Tapi, mereka adalah anjing yang tersesat dan diusir. Wajar bagi mereka untuk waspada dan takut pada dewa-dewa Barat. Jika seperti yang Kamu pikirkan, dan mereka membangun pasukan mereka untuk membalas dendam. Maka, mereka mungkin perlu menyembunyikan kekuatan mereka. “

“Ah…”

Tampaknya, sangat masuk akal. Seorang dewa memiliki metode untuk menipu jutaan atau puluhan juta orang.

“Dalam hal itu, angka tujuh sangat valid. Tepatnya, ada tujuh malaikat. Jika jumlah yangbans juga tujuh. Maka, para dewa Barat tidak akan merasa ragu. “

Braham meraih pergelangan tangan Grid dan meletakkan Grid di belakangnya. Kegembiraan dwarf itu dipicu dan dia membuat labirin yang rumit dan tidak berguna. Dengan demikian, Braham harus secara pribadi memimpin Grid melalui labirin.

“Maaf, Braham.”

Grid berbicara, ketika dia dicengkeram kerah dan diikuti Braham.

“Jika tebakan Aku benar, semakin banyak dewa menunjukkan jumlah yangban, dan semakin kuat mereka. Jadi mereka harus mengekspos diri mereka kepada publik sebanyak mungkin, untuk disembah. Selain tujuh, bukankah enam sisanya tidak dapat membangunkan dewa, karena mereka tidak dapat dikenali, apalagi disembah?”

“Aku rasa begitu.”

“Ini berarti jika dengan pengecualian tujuh, Yangbans lain lebih lemah dari Garam?”

“Benar. Bahkan, jika ada ratusan atau ribuan di Kerajaan Hwan, mereka tidak akan sekuat yang Kamu pikirkan.”

“Hah…”

Grid menghela nafas lega. Dia khawatir, jika semua yangban akan sekuat Garam. Tapi sekarang, dia bisa tenang.

Braham memberi peringatan.

“Jangan merasa lega. Saat Lima Lansia dan Chiyou melepaskan pengawasan dari dewa-dewa Barat, semua yangban akan muncul sebelum manusia. Dan, manusia mulai mendewakan mereka. “

Pada saat itu, Grid yang menginjak Garam tidak akan aman. Ini berarti, jika demi keselamatannya dan Kerajaan Overgeared, dia harus mencegah Kerajaan Hwan dari menjadi kerajaan para dewa.

‘Dewa-dewa sekarang yang hanya melakukan satu dosa, lebih baik daripada Lima Lansia dan Chiyou, yang membuat yangban…’

…Tidak tidak.

Dia tidak bisa langsung terburu-buru menarik kesimpulan. Seperti biasa, kebenaran mungkin berbeda.

“Kita sudah tiba.”

Braham tiba di ujung labirin sementara Grid berpikir dan berdiri di depan pintu besi tebal. Pintu besi itu diukir dengan ukiran jiwa, salah satu mekanisme dwarf. Hanya ada satu orang yang bisa membuka pintu ini.

Grid yang menggunakan jiwanya.

Grid mengangkat tangannya ke pintu besi. Dan, pintu tebal itu terbuka dengan sendirinya, meskipun Grid tidak menggunakan kekuatan apa pun. Pemandangan yang terungkap adalah ruang bawah tanah bengkel. Ada pintu batu lain dengan ukiran jiwa. Itu adalah ruang yang hanya bisa dilewati Grid.

‘Ini sangat bagus.’

Grid selalu terhanyut dalam kerumunan, setiap kali dia bolak-balik antara kastil dan bengkel. Mau tidak mau, itu membuang waktu.

Sekarang berkat Ke ong, jalan rahasia memungkinkannya untuk bergerak di antara kastil dan bengkel. Menghemat waktu di masa depan. Dalam kasus krisis yang tidak terduga, itu juga dapat digunakan sebagai rute pelarian atau bunker. Sehingga, dia yakin akan keselamatan Irene dan Lord.

‘Para dwarf benar-benar luar biasa. Aku sekarang tahu, cara menggunakan tusuk sate secara fleksibel. Sehingga setelah pergi ke Benua Timur, Aku akan segera mengunjungi Talima. ‘

Sudah waktunya untuk mulai bekerja. Itu terjadi, ketika Grid meninggalkan ruang bawah tanah dan memimpikan upgrade item.

- G-Grid! Ini serius!

“…?”

Sebuah wisper datang dari Zednos, penguasa Reidan.

- Kamu harus mengunjungi kota vampir!

“Apa?”

Grid menggunakan Mass Teleport Braham dan tiba di pintu masuk kota vampir.

***

 

“Yang Mulia!”

“Kukukuk, sekelompok pecundang mengenali Blood King. “

“…Braham, tolong bicara sedikit lebih sopan. Aku khawatir, Kamu tidak akan pernah bisa berteman. “

Grid memasuki kota vampir dan merasa pusing. Itu karena, semua vampir dihakimi sebagai penduduk dari Kerajaan Overgeared. Itu mirip dengan apa yang terjadi di kota vampir Noll dahulu kala.

Zednos tampak bingung.

“Vampir di semua kota, tidak hanya di sini, diklasifikasikan sebagai NPC, bukan monster.”

“Mereka tidak memusuhi anggota Overgeared atau NPC?”

“Ya, itu seperti vampir kota Noll. Aku mencoba menyerang sebagai percobaan, dan menerima kejahatan yang menyebabkan cedera. Itu mengaktifkan sistem PK sesuai dengan hukum kerajaan. “

Ini berarti, jika berburu di kota-kota vampir tidak mungkin. Itu adalah hilangnya tempat berburu yang menyakitkan bagi anggota Overgeared tingkat menengah. Di mana mereka tidak cukup kuat untuk pergi ke Kuil Galgunos.

Grid mengonfirmasi informasi kota.

[Vampire’s Underground City (6)

Peringkat: B (Diturunkan Sementara)

Lord: Tidak ada

Populasi: 5.987

Anggota: vampir familier, vampir tingkat low, vampir intermedia, true blood vampire.

Dungeon telah dibangun Kembali, di bawah kendali Blood King.

Karena tidak adanya tuan yang permanen, tanah itu tidak dikelola sama sekali.

* Tidak ada produk atau spesialisasi.

* Anda tidak dapat mengharapkan pendapatan dari perkebunan.

* Vampir kelas low dan intermedia memiliki kemungkinan rendah untuk menghasilkan familiar.

* Anda dapat menunjuk true blood vampire atau direct vampire sebagai penguasa.

* Jika true blood vampire menjadi tuan, mereka akan memburu pengganggu dan secara bertahap meningkatkan jumlah vampir.

* Jika direct vampire menjadi tuan, mereka akan memburu pengganggu dan dengan cepat meningkatkan jumlah vampir. Ada peluang yang sangat tipis untuk menghasilkan true blood vampire tambahan.

* Bantuan makanan sangat dibutuhkan, untuk mempertahankan populasi saat ini.]

“Um…”

“Pertama-tama, kami meminta Noll untuk memberi kami kentang darah. Namun, ada 12 kota. Dan, persediaan kentang darah tidak cukup. Vampir ini akan mati kelaparan.”

Grid bergumam,

“Aku harus meminta Piaro untuk melakukan perjalanan ke setiap kota, dan membangun ladang pertanian.”

“Mengapa tidak melepaskan vampir ke padang pasir setiap malam?”

“Apakah kamu ingin melepaskan vampir?”

“Para vampir bisa mengisi rasa lapar mereka dengan menelan darah monster dan juga manusia. NPC bisa tumbuh, tidak seperti monster. Semakin banyak pengalaman berburu yang mereka dapatkan, semakin tinggi level vampir.

Ini akan meningkatkan populasi dan mereka akan berkembang menjadi tentara. Pada titik itu, kami dapat mendorong penyusup untuk masuk. Dan kemudian, menghasilkan pendapatan dari rampasan yang akan diperoleh para vampir dari para penyusup.”

“Itu ide yang bagus. Tapi…”

Alasan mengapa vampir terjebak di kota-kota mereka adalah, Kutukan Kemalasan. Noll telah mengatasi kutukan dengan menghabiskan waktu yang lama dengan Grid, dan Tiramet telah dibebaskan dari kutukan berkat dibebaskan oleh Blood King.

Namun, vampir lain masih menderita kutukan. Hampir 6.000 vampir di depan Grid akan kembali ke peti mati mereka lagi, tak lama setelah Grid pergi.

“Aku pikir itu akan mungkin, jika aku melakukan perjalanan malam ke kota, dan untuk sementara melemahkan kutukan…”

Secara realistis, itu sulit. Kerugian Grid akan terlalu besar, jika dia harus menghabiskan berjam-jam di kota-kota vampir setiap malam.

Zednos buru-buru melambaikan tangannya.

“Tidak, batalkan kata-kata yang baru saja kukatakan. Mata para vampir sangat cerah, sehingga Aku lupa mereka menderita kutukan.”

“Aku mengerti.”

Grid memandang berkeliling ke arah para vampir. Mata merah vampir semuanya bersinar dengan antusias, saat mereka menatap Grid. Apa itu Kutukan Kemalasan?

“Untuk saat ini, gerakkan pasukan untuk memberi makan para vampir. Mintalah mereka menangkap monster dan memberi mereka makan ke kota-kota.”

“Aku mengerti.”

Zednos mengangguk dan segera mengikuti perintah.

“…..”

Braham keluar kota dengan Grid dan menatap ke kejauhan. Itu menuju kota tempat Marie Rose tertidur.

Grid merasakan sesuatu yang tidak menyenangkan dan mendesak,

“Ayo kita pergi ke bengkel sesegera mungkin.”

Ada sisa nafas makhluk suci. Grid berencana membuat item baru, sebelum menuju ke Benua Timur.

***

 

“Tidak. Lanjut.”

Kepulauan Behen, Gua Bawah Laut Kelenian, Reruntuhan Menara, dll.

Jumlah player yang mengunjungi Benua Timur meningkat secara signifikan, karena semakin banyak metode perjalanan benua itu.

Di Benua Timur, para player tidak lagi asing.

“Tidak. Lanjut.”

Pangea.

Di kota pemula di Benua Timur itu, menyambut para player yang datang dengan harapan tinggi, membantu mereka mencapai impian mereka. Tempat yang dulunya ramai, sekarang memiliki suasana suram.

Itu adalah tentara yang sombong, bukan penduduk ramah, yang menyambut player yang berbaris cemas.

“Tidak. Lanjut.”

Para prajurit membimbing para player yang gelisah ke orang yang gemuk, dan bungkuk. Pinggangnya benar-benar membungkuk, dan perutnya yang gemuk menyentuh tanah seperti babi.

Pria bungkuk itu dengan cermat memeriksa wajah para player. Dia mengintip hidung mereka, dan masuk ke pori-pori mereka, seperti dia OCD. Dan kemudian, dia menggelengkan kepalanya.

“Tidak. Lanjut.”

Setiap kali dia menggelengkan kepalanya, satu player mendapatkan kembali kebebasannya.

“Kamu bebas sekarang, setelah inspeksi selesai.”

Para prajurit membuka borgol para player yang terpana, dan menunjuk ke dataran di luar pos pemeriksaan, dengan dagu mereka. Para player yang sebelumnya melewati pos pemeriksaan, bertarung dengan jiangshi.

“P-permisi. Aku seorang dokter. Aku tidak tahu bagaimana bertarung dan akan dimakan oleh jiangshi di luar sana. Apakah ada rute yang lebih aman? “

Player bernama Hera mengungkapkan kelasnya, dengan ekspresi menyedihkan. Dokter tidak dapat melakukan mukjizat seperti penyembuhan instan melalui sihir. Tapi, mereka mampu menyembuhkan luka yang sangat besar, melalui proses seperti jahitan atau operasi.

Itu adalah kelas yang sangat dihargai di Benua Barat. Dan, dia percaya itu akan sama di sini. Tapi, tidak ada perubahan dalam sikap apatis prajurit itu.

“Untuk pindah ke daerah lain, kamu harus tanpa syarat melewati dataran itu. Kamu dapat memutuskan, apakah Kamu ingin bekerja dengan orang asing lainnya untuk menerobos dataran, atau kembali ke Benua Barat.”

Para prajurit, tidak, Benua Timur itu sendiri, tidak menyambut orang asing.

Mengapa? Hera mempertanyakan perlakuan yang berbeda dari apa yang ia harapkan, dan bertanya dengan suara agak kesal,

“Mengapa Kamu menolak kami?”

“Mengapa?”

Seorang tentara mendengus, ketika dia mengeluarkan selembar kertas dan melemparkannya ke Hera.

Itu adalah poster buronan.

Penistaan, penculikan tahanan terpidana mati, mencoba menggulingkan negara, menculik penduduk Pangea, dll.

Sosok di poster buronan itu dituduh melakukan kejahatan aneh. Secara khusus, penculikan puluhan ribu orang adalah tuduhan yang tidak masuk akal, yang tidak akan muncul dalam film fiksi ilmiah.

“Apakah mereka menganggap orang sebagai anjing atau babi? Tidak ada yang akan percaya ini.”


Posting Komentar untuk "OG_1151"

Follow Us