Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1153

gambar

Overgeared

OG_1153

Bab 1153

Kerajaan Twilight didirikan, setelah Orc Lord Teruchan menaklukkan Kerajaan Violet.

“Grruk. Suwek!”

“Suwek suwek! Suwek…”

Istana kerajaan raja dipenuhi dengan kekuatan sihir. Lusinan orc warlock melantunkan nyanyian berbeda, dan kekuatan sihir yang berputar-putar bergabung menjadi satu. Itu menggambar sosok yang melambangkan hukum.

“Suweg!”

Tatapan para warlock berkumpul di satu tempat. Teruchan mendekati altar dan berteriak keras,

“Rajaku! Guruk! Dia memerintahkanku! Gruruk!”

Teriakan lord orc adalah hukum para orc. Suara Teruchan muncul, ketika jendela notifikasi di depan player orc aktif di seluruh benua.

[Quest ras telah dibuat Lord Orc Teruchan.]

“Orc Twilight! Bangga! Guruk! Prajurit! Pergi ke Reidan! Guruk! Mengumpulkan! Kita! Kurruk! Terima perintah raja! Guruk! Kerajaan Gauss! Serbu!!”

“…?”

Apa? Mengapa mereka harus melakukan ini?

“Apakah Grid raja kita?”

Seseorang memiliki ekspresi mengunyah kotoran.

“Ha… Akhirnya tiba. “

Mereka yang meramalkan situasi hari ini, sejak Teruchan berjanji untuk melayani Grid dan mengalami depresi. Kemudian, informasi quest muncul di depan mata semua orang.

[Invasi Kerajaan Gauss

Quest Ras

Raja dari Kerajaan Twilight, pejuang besar, Orc Lord Teruchan telah menyatakan, jika dia akan menghukum Kerajaan Gauss, sesuai dengan kehendak Raja Overgeared Grid.

Dalam waktu 48 jam, berkumpul di kota Reidan, dan bergabunglah dengan Angkatan Bersenjata.

* Tidak ada paksaan untuk quest ini.

Quest Clear:

Menakhlukan Kerajaan Gauss.

Reward Participation:

Meningkatkan kedekatan dengan warga dari Kerajaan Overgeared.

Quest Clear Rewards:

1. Kompensasi Pribadi.

Kompensasi ‘Voucher Warrior’ tergantung pada kontribusi perang.

2. Hadiah Umum.

Jumlah ‘Voucher Warrior’ akan dihargai, tergantung pada ukuran desa, benteng, dan kota-kota Kerajaan Gauss yang ditakhlukkan.

Kegagalan Quest:

Gagal menakhlukan Kerajaan Gauss.

Kegagalan Quest: Tidak Ada.

* Lauel, penasihat militer umum perang ini, telah memastikan rute makanan dan pasokan yang cukup. Akibatnya, tidak ada batas waktu untuk perang, berdasarkan batas makanan.]

“…..”

Voucher Warrior adalah hadiah yang hanya bisa didapatkan dari quest yang diberikan oleh penguasa orc. Sekarang, para Orc memiliki pemahaman yang baik, tentang betapa berharganya Voucher Warrior itu.

Para player orc sebagian besar adalah orang Cina, tidak ingin menjadi prajurit yang berperang untuk Kerajaan Overgeared. Tapi, godaan Voucher Warrior sangat kuat.

“Sial, haruskah aku terlibat?”

“Ummm.”

Para player Cina bingung. Mereka mungkin mengingini Voucher Warrior, tapi mereka akan bermain di tangan Grid, jika mereka menjadi seorang prajurit dari Kerajaan Overgeared dan bergabung dalam perang.

Kenapa mereka harus berjuang untuk Grid?

Itu sangat tidak menyenangkan, dan melukai harga diri mereka. Jika orang lain itu adalah seorang ranker selain Grid, mereka bisa meninggalkan harga diri mereka, untuk menggunakan voucher sebagai alasan.

“Kita tidak bisa membungkuk untuk Grid. Jika kita berpartisipasi dalam quest ini, kita akan langsung menjadi pengkhianat dan dimakamkan oleh masyarakat.”

Sentimen China adalah masalahnya.

Dalam empat tahun terakhir Kompetisi Nasional, Grid telah menyebabkan China sangat frustrasi. China didorong oleh Amerika Serikat dan Korea Selatan setiap tahun, semata-mata karena Grid. Peristiwa Hao berlutut di depan Grid, adalah penghinaan mengerikan yang membuat trauma banyak orang China. Dan, banyak dari mereka tidak puas dengan Grid.

“Bajingan itu.”

Para player orc China memegang kepala mereka dan menderita. Mereka merasakan penyesalan dan dendam yang hebat, karena tidak ada paksaan dalam quest ini. Jika itu wajib, mereka bisa menggunakan alasan ini untuk berpartisipasi dalam quest, menghindari tuduhan orang dan mendapatkan Voucher Warrior…

Kebebasan yang tidak berguna mengganggu para player.

“Aku harus mendengarkan Saudara Hao.”

“Baik. Pemerintah Cina mungkin merupakan institusi terbesar di dunia. Tapi, mereka tidak tahu banyak tentang Satisfy. “

Para player China menyalahkan diri mereka sendiri karena mengabaikan kata-kata Hao yang memperingatkan mereka untuk lebih berhati-hati dalam mengubah ras.

Mereka berteriak pada Hao, mempertanyakan apa gunanya kata-kata dari orang yang memalukan yang berlutut di depan Grid. Mereka sedikit tidak puas dengan pemerintah mereka yang mendorong perubahan ras. Tapi, mereka tidak bisa mengungkapkannya. Jadi, mereka mengalihkan tanggung jawab ke Hao.

Namun, pada akhirnya, pilihan ada di tangan mereka. Ya, pilihan ada di tangan mereka.

‘…Haruskah Aku menyembunyikan ID-ku?’

‘Jika Aku memakai topeng dan memakai helm, mereka tidak akan tahu, apakah Aku seorang NPC atau player.’

‘Dalam perang, puluhan ribu orang akan bergerak, dan aku tidak akan ditemukan.’

Para player China mulai memiliki ide serupa. Masalahnya adalah, mereka berjumlah ratusan ribu. Tepatnya ada 430.000 dari mereka.

***

 

“Fiuh, jadi rumor itu benar.”

Cepat atau lambat, Kerajaan Overgeared akan menyatakan perang. Para wartawan yang meragukan, mendecak lidah mereka, pada informasi yang mengalir dari berbagai tempat.

Prosesi pasukan itu konstan dan menyebar seperti sungai, di tempat yang dikenal sebagai ibu kota kedua Kerajaan Overgeared.

Kota padang pasir Reidan. Inilah saat, ketika rumor itu ternyata benar.

“Kenapa sekarang?”

Para ahli telah lama meramalkan perang penaklukan Kerajaan Overgeared.

Kerajaan Overgeared membutuhkan lebih banyak tanah, untuk menangani pertumbuhan populasi. Terlebih lagi, saat tiga wilayah barat Kerajaan Gauss diambil, Kerajaan Overgeared akan dapat membangun sebuah kanal.

Para ahli berspekulasi, jika Kerajaan Gauss yang berbatasan dengan Kerajaan Overgeared, akan menjadi target pertama perang penaklukan. Dan, ini menjadi kenyataan.

Sejauh ini, semuanya seperti yang diharapkan. Namun, waktunya aneh.

Bukankah itu kurang dari sebulan sebelum Kompetisi Nasional? Sudah waktunya bagi para peserta Kompetisi Nasional untuk membuat percepatan pertumbuhan akhir. Selain itu, 17 player peringkat teratas dari Overgeared Guild telah mengumumkan niat mereka untuk berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional.

Ini adalah fokus utama dari Overgeared Guild. Dan itu berarti, akan sulit bagi mereka untuk berpartisipasi dalam perang ini.

Bahkan, penguasa Reidan telah berubah. Untuk mempersiapkan Kompetisi Nasional, Zednos telah sementara menarik diri dari posisi tuan. Jelas dinyatakan dalam informasi kota Reidan, jika Nyangmong bertindak sebagai penguasa sementara.

“Sudah cukup untuk menyatakan perang, setelah berakhirnya Kompetisi Nasional. Mengapa mereka ingin berperang, tanpa player utama mereka?”

Dipercaya secara luas, jika kekuatan militer Kerajaan Overgeared melampaui Kerajaan Gauss. Namun, kekuatan Kerajaan Gauss tidak pernah bisa diabaikan. Terjepit di antara Kerajaan Eternal dan kekaisaran, Kerajaan Gauss telah menumbuhkan kekuatan nasionalnya selama ratusan tahun.

Ini membuktikan, jika mereka memiliki sumber daya yang sangat baik dan kemampuan diplomatik. Kekuatan militer mereka lebih besar dari apa yang diketahui dunia.

Jika pasukan Orc dari Kerajaan Twilight aktif mendukung Kerajaan Overgeared, mereka akan dapat dengan mudah membanjiri kekuatan militer Kerajaan Gauss. Namun, ini adalah kisah yang tidak terlalu mungkin.

Itu karena pemerintah Cina secara eksplisit menyarankan player orc untuk tidak berpartisipasi dalam perang ini. Para Orc China dipaksa untuk berpaling dari perang ini. Ada ketakutan yang mendasari kesetiaan mereka kepada pemerintah China.

“Pertama-tama, kebanggaan orang-orang Cina sangat kuat.”

Apakah orang-orang Cina yang angkuh dengan sejarah ratusan tahun, dibutakan oleh hadiah quest dan bergerak sesuai dengan kehendak Grid?

Itu konyol.

“Tunggu?”

Lalu, ada kilasan di benak beberapa wartawan yang berbisik.

“Aku tahu, mengapa Kerajaan Overgeared telah memulai perang sekarang.”

“Ya. Mereka berusaha menekan variabel.”

Kompetisi Nasional adalah acara yang tidak berlaku hanya untuk anggota Overgeared. Ranker Kerajaan Gauss juga akan berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional ini. Bagi mereka, hadiah Kompetisi Nasional lebih penting daripada krisis kerajaan.

“Level pasukan Gauss sangat menggelikan, dibandingkan dengan kualitas tentara yang dipersenjatai dengan Grid. Kerajaan Gauss membutuhkan player sebanyak mungkin, untuk bertarung dalam perang melawan Kerajaan Overgeared. Namun, dengan hilangnya ranker, apakah player biasa berani bergabung dalam perang? Mereka akan menyusut, saat memikirkan kematian sia-sia.”

“Di sisi lain, Kerajaan Overgeared memiliki Grid. Selama Grid berada di garis depan, para player dari Kerajaan Overgeared akan mengumpulkan momentum daripada menyusut kembali. ”

“Ah… Inilah sebabnya, mengapa Grid tidak berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional. “

“Kali ini, dia menusuk di celah Kompetisi Nasional, secara terbalik.”

Mereka tidak membayangkan, dia akan mengambil keuntungan dari keadaan yang telah memberinya rasa sakit emosional. Grid tidak biasa.

“…Eh?”

Para wartawan yang mengagumi Grid, mulai meragukan mata mereka. Mereka melihat ke kiri dan ke kanan. Para Orc yang menyembunyikan wajah mereka dan mengenakan helm, muncul di mana-mana di Reidan. Mereka berusaha bergerak diam-diam dan hati-hati. Tapi, ukuran tubuh mereka yang besar dan jumlah yang tinggi, membuat mereka menonjol.

“Ini gila…”

Para wartawan telah memanjat atap gedung-gedung tinggi atau menara lonceng, untuk melihat-lihat Reidan. Sekarang, ekspresi mereka menegang. Orc berkulit hitam telah muncul dalam ratusan ribu. Setidaknya, ada dua kali lebih banyak Orc daripada pasukan Overgeared, yang sudah berkumpul di tentara.

“Apakah ini pasukan Orc atau Pasukan Overgeared…”

Para wartawan sangat ingin melihat pemerintah Cina terbalik.

***

 

“Seperti yang diharapkan Lauel.”

Grid menggunakan otoritas raja untuk meluncurkan quest nasional berskala besar, Gauss Invasion. Dia tidak memiliki wewenang untuk menjadikannya sebuah quest wajib. Satu-satunya cara untuk meningkatkan tingkat partisipasi quest adalah dengan menggunakan hadiah. Dan, ini menghabiskan sejumlah sumber daya yang tinggi.

Di sisi lain, Teruchan memerintah dunia orc, di mana kekuatan adalah yang tertinggi. Dan, dunia orc memiliki keadaan yang berbeda. Teruchan dapat memaksa quest di bawah aturan, “Perintah lord orc adalah hukum”.

Secara alami, Grid memerintahkan Teruchan untuk menjadikannya wajib. Dia ingin sebanyak mungkin orc bergabung dengan tentara, untuk meningkatkan peluang kemenangan.

Namun, Lauel tidak setuju. Akan dikenakan biaya lord orc untuk memaksa permintaan. Untuk mempertahankan posisinya saat ini, Teruchan harus menahan diri dari konsumsi biaya.

“Bahkan tanpa paksaan, tingkat partisipasi orc akan sangat tinggi. Banyak player orc yang tidak puas dengan Teruchan, berencana untuk mengubah ras mereka lagi dalam dua tahun. Ya, kondisi psikologis ini akan berhasil.

Mereka ingin mendapatkan kekuatan dan stamina sebanyak mungkin dalam dua tahun, sebelum mereka berganti kelas. Akankah mereka benar-benar ketinggalan dalam quest ras, yang tidak mereka ketahui kapan akan terjadi lagi?”

Pernyataan Lauel benar. Berdasarkan jumlah orc kulit hitam yang memenuhi gurun di luar Reidan, sebagian besar orc tampaknya telah bergabung dalam perang. Sungguh menakjubkan, melihat mereka semua melindungi ID mereka.

“Mereka tidak mau ketinggalan penghargaan. Bahkan, jika orang akan bersumpah pada mereka.”

Piaro memanjat dinding dan melaporkan,

“Semua orang telah berkumpul.”

Dia mengenakan armor, sama seperti ketika dia menginvasi istana kekaisaran Sahara Kekaisaran. Penampilannya cukup tampan, untuk membuat Grid terlihat buruk. Setelah pertempuran pembukaan hari ini, dia akan menjadi komandan yang bertanggung jawab atas perang melawan Kerajaan Gauss, sementara Grid pergi ke Benua Timur.

Grid mengangguk dan menggunakan skill Lightning Speed. Blue Dragon Boots mengeluarkan cahaya, dan tubuh Grid bergerak. Dia berdiri dengan langit di belakang punggungnya, saat dia turun ke peron di bawah dinding. Dia memandangi pasukan Gauss yang berkumpul melintasi padang pasir.

“Waaahhhhhhhh!”

“Che.”

200.000 tentara Overgeared berteriak sementara 400.000 orc menggerutu, setelah menemukan Grid.

“Diam.”

“…!”

Para player orc yang menatap Grid dengan perasaan tidak puas, terpaksa menutup mulut mereka dengan takjub. Ini karena, suara Grid jelas ditransmisikan ke telinga mereka, meskipun dia berbicara dengan suara rendah. Itu tidak bisa dipercaya. Dia mengirimkan suaranya ke semua orang ini tanpa penguat suara…?

“Apakah ini yang terjadi, ketika Dignity mencapai ekstrem?”

Para player orc menyimpulkan, jika itu adalah stat Dignity Grid yang memberinya kehadiran yang luar biasa. Ketika mereka berdiri tegak, diam-diam mengaguminya.

Itu sebenarnya karena item yang diberikan, hanya kepada player pertama yang membentuk divisi knight. Mereka tidak tahu keberadaan Jubah Penguasa dan ditelan oleh kehadiran Grid.

Bersamaan dengan itu, di Reinhardt, ibukota Kerajaan Overgeared…

“Apakah Kamu pikir kami tidak siap?”

Kelompok pembunuh keluarga kerajaan Gauss diam-diam bergerak melalui bayangan. Mereka nyaris tidak menghindari mata dari para petani Overgeared yang dirumorkan, dan berencana untuk menyusup ke istana kerajaan, untuk menculik keluarga Raja Grid, yang sudah ketinggalan zaman.

Para pembunuh mengkonfirmasi, jika mereka telah menghindari jaring pengintai dan memanjat dinding, ketika tanaman merambat berputar di sekitar kaki mereka.

Seorang pria yang duduk di ladang, memakan kentang, sambil menonton dinding dan bergumam,

“Ini damai.”


Posting Komentar untuk "OG_1153"

Follow Us