Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1154

gambar

Overgeared

OG_1154

Bab 1154

“Ini lebih dari 500.000.”

Raja Nemesis duduk di dekat jendela. Cuacanya bagus. Sinar matahari hangat, dan angin menyegarkan. Gurun Reidan panas, tapi pohon-pohon yang ditanam di kebun itu berbuah.

“Seperti yang diharapkan, para Orc memiliki tingkat partisipasi yang tinggi dalam perang.”

Kerajaan Gauss telah mempertahankan sejarah dan tradisinya. Bahkan, di perbatasan kekaisaran. Sejarah panjang mereka membuktikan jika mereka bukan kerajaan yang akan diintimidasi.

Di jantung kerajaan, ada keluarga kerajaan yang kompeten. Raja Nemesis cerdas dan telah merasakan perubahan, sejak permaisuri baru memulai reformasi. Dia telah meramalkan dan mempersiapkan perang penaklukan Kerajaan Overgeared.

Begitu dia mendengar, jika lord orc telah menjanjikan kesetiaan kepada Raja Overgeared, dia sudah mulai mempersiapkan invasi pasukan orc. Ini berarti, mereka punya cukup waktu untuk mempersiapkannya.

“Itu akan sangat dekat.”

Raja Nemesis melambaikan tangannya, menyebabkan gelombang kejut kecil yang mengenai cabang-cabang pohon ceri. Dia buru-buru menangkap buah ceri yang jatuh, dengan kasar menyekanya dengan lengan bajunya, dan kemudian memasukkannya ke dalam mulutnya.

“Hrmm.”

Rasa dan aroma ceri menyebar melalui mulutnya, meninggalkan sisa rasa yang tersisa.

“Bisakah Kerajaan Gauss juga meninggalkan kesan yang melekat pada seseorang?”

Raja Nemesis memiliki pemikiran ini, ketika dia berbicara kepada perdana menteri yang berdiri di sampingnya,

“Mereka manis, segar, dan lezat. Orang-orang akan menyukainya. “

“Aku senang.”

Bagi bangsawan dan anggota kerajaan, taman adalah simbol otoritas.

Ukuran, keindahan, dan keindahan taman, digunakan untuk memamerkan kekuatan dan sumber daya keuangan mereka. Namun, Raja Nemesis adalah pengecualian.

Kebunnya besar dan subur, tapi tidak indah. Itu penuh dengan pohon buah-buahan, seperti kebun. Utusan kekaisaran telah mengejek raja, karena seleranya. Namun demikian, para bangsawan Kerajaan Gauss tidak mempermalukan Raja Nemesis. Karena, dia telah menanam pohon buah-buahan untuk memberi lebih banyak ke penduduk.

“Itu harus dimulai.”

Terlepas dari apakah itu barat atau timur, kerajaan yang secara geografis dekat, selalu memiliki hubungan buruk. Hubungan bermusuhan antara Kerajaan Gauss dan Kerajaan Eternal telah berlangsung selama ratusan tahun, dan Kerajaan Overgeared telah mewarisinya.

Kerajaan Gauss tidak melupakan tragedi Borneo, tempat 3.000 tentara muda terbunuh. Sejak Lauel yang membunuh 3.000 serdadu yang menyerah, menjadi perdana menteri Kerajaan Overgeared, hubungan antara kedua kerajaan menjadi tidak dapat diubah.

Perang ini telah diramalkan sejak lama. Kerajaan Gauss memiliki enam rencana, untuk kemenangan dalam perang ini.

***

 

“Seperti yang diharapkan, ini tidak bisa mengecewakan kita.”

‘Detektor’ adalah jumlah alkimia, di mana sihir dan sains digabungkan. Karena berbagai alasan, bangsa-bangsa tanpa alkimia mendambakan mereka. Dikatakan, jika lebih menguntungkan menggunakan uang yang dibutuhkan untuk membangun fasilitas alkimia, untuk membeli detektor.

Namun, detektor itu adalah salah satu dari beberapa benda yang bahkan sulit didapatkan oleh kekaisaran. Itu karena, produk ini hanya dapat diproduksi di fasilitas alkimia kelas tinggi, dan tingkat keberhasilannya sangat buruk. Kekaisaran hanya memiliki 23 detektor, yang sebagian besar dibagikan kepada para komandan di garis depan.

Namun di ibu kota, Reinhardt…

“Sekarang, sekarang. Lihatlah benda-benda yang menempel di dinding.”

Para prajurit Kerajaan Overgeared bersembunyi di balik pilar dinding luar, dan mengawasi para ‘penyusup’. Mereka adalah prajurit yang sangat biasa, namun beberapa dari mereka memiliki detektor.

Itu adalah pemandangan yang tidak masuk akal, yang tidak bisa dilihat bahkan di kekaisaran.

“Mereka lebih lambat dari kura-kura.”

“Setiap langkah di sepanjang jalan, mereka harus melambat untuk mengambil nafas, dan melihat sekeliling.”

“Mereka sangat berhati-hati. Begitulah cara mereka berhasil sampai di sini, sambil menghindari mata para petani.”

Detektor itu adalah campuran dari produk alkimia yang dapat secara visual mendeteksi target, kristal multi-faceted, mantra Deteksi Sihir, dan berbagai teleskop.

Struktur itu sendiri relatif sederhana, karena tidak jauh berbeda dari teleskop. Tapi, tidak dapat dengan mudah diproduksi karena koreksi kristal, dan kemungkinan rendah mantra sihir yang terpasang.

Namun, Grid baru-baru ini secara dramatis meningkatkan tingkat fasilitas alkimia Reidan dan menghasilkan lebih dari 50 detektor. Peningkatan tingkat fasilitas, meningkatkan tingkat keberhasilan detektor, dan mereka menghasilkan sejumlah detektor, yang bertujuan untuk waktu yang tepat, seperti ini.

Sebagian besar dari 50 detektor pertama kali dikerahkan di gerbang Reinhardt. Beberapa tentara veteran memegang detektor. Para prajurit ini telah mengawasi para penyerbu dari awal, menunggu waktu yang tepat untuk membunuh mereka.

Mereka berencana untuk muncul di atas dan di bawah tembok, saat para penyusup naik setengah jalan dan menjadi tidak mampu melarikan diri. Namun, para prajurit tidak harus bertindak.

“Eh?”

Bau busuk menusuk hidung mereka. Itu menyerupai bau bunga busuk, yang telah dikubur Piaro jauh di bawah dinding beberapa bulan yang lalu. Mengapa dia mengubur bunga-bunga aneh yang layu dan membusuk di bawah dinding?

Para prajurit tidak tahu mengapa. Tapi, mereka menemukan alasannya saat ini. Bunga-bunga yang mereka pikir sudah mati dan dikubur, sebenarnya hidup. Tanaman merambat keluar dari bumi dan bergerak diam-diam, berputar-putar di sekitar pergelangan kaki penyusup, secara serempak.

-Puraaaaaaaah!

Kelopak aneh muncul dari tanah, dengan teriakan aneh.

Itu adalah penampilan yang menakutkan, tidak hanya untuk para penyusup yang tertangkap di tanaman merambat. Tapi, juga untuk para prajurit di dinding.

“Hai!”

“M-Monster!”

Para penyusup menjerit. Mereka mencoba memotong tanaman merambat mencengkeram pergelangan kaki mereka. tapi, perlawanan ini tidak ada gunanya. Bahkan sebelum mereka sempat bergerak, mereka ditelan rafflesia.

Lusinan manusia ditelan sekaligus, dan batang rafflesia yang diperbesar itu, tampak seperti kerongkongan iblis.

Pemandangan itu begitu mengerikan, sehingga para prajurit merinding, dan wajah mereka menjadi pucat.

Rafflesia menatap para prajurit yang tertelan dan mengangkat sudut mulutnya, mengguncang tanaman rambatnya. Rasanya, itu seperti tersenyum dalam salam. Melihat bunga itu menghilang kembali ke tanah, para prajurit bergumam,

“A-apa yang harus kita lakukan…?”

***

 

“Sekarang, mereka seharusnya sudah ditemukan.”

Burang berdiri dengan tenang di gerbang utara, sebelum mulai bergerak. Dia bergerak ke arah selatan, ke arah yang berlawanan dari para prajurit.

“Aku harus bertindak cepat, sementara para pembunuh mendapatkan perhatian tentara.”

Burang adalah seorang pengungsi dari Kerajaan Rotemon, yang telah dihancurkan oleh Great Demon Berith. Dia memperoleh kembali kewarganegaraan dari Kerajaan Overgeared, ketika mereka menerima pengungsi dalam skala besar.

Selama beberapa bulan terakhir, dia tinggal di Reinhardt dan tinggal di antara orang-orang biasa.

Namun, kehidupan sehari-hari Burang telah berakhir hari ini. Sekarang, dia harus mendapatkan kembali identitas aslinya ‘Pedang Nemesis’ atau ‘Pedang Pertama Gauss’. Dan, melaksanakan tugas terakhirnya.

‘Sudah lama sekali.’

Misi penyusupan Burang telah dirancang, sejak Berith menyerang Kerajaan Rotemon. Kerajaan Rotemon berada dalam kebingungan dan kekacauan. Setelah memperoleh identitas penduduk Kerajaan Rotemon dengan beberapa koin gold, Burang menunggu dengan tenang untuk kehancuran kerajaan. Kemudian, dia secara alami menjadi seorang pengungsi, dan bisa menjadi anggota Kerajaan Overgeared tanpa banyak kecurigaan.

“Raja agungku.”

Langkah. Langkah. Langkah.

Saat dia berjalan diam-diam di sepanjang bulevar yang ramai, Burang, ‘Pedang Nemesis’ ditentukan.

“Aku pasti akan memenuhi harapanmu.”

Pandangan Burang diarahkan pada hutan buatan, di pusat kota. Ada reservoir kecil di hutan. Itu adalah tempat, di mana Ratu Irene sering mengumpulkan anak yatim, membagikan makanan, dan membacakan buku cerita untuk mereka.

Burang telah mengamati rute Irene selama berbulan-bulan, dan Irene adalah bangsawan terhormat.

Meski begitu, dia adalah musuh. Dia harus menculik Irene, dan menyerahkannya ke kolega yang menunggu di gerbang barat. Akhirnya, dia akan mati. tapi, itu tidak masalah. Dia bisa mengorbankan hidupnya seratus kali untuk keluarga, kerajaan, dan rajanya.

Burang memasuki hutan dan daun layu hancur. Knight yang bersembunyi di seluruh tempat, muncul bersamaan dan mengelilinginya.

“Kembali. Tempat ini ditutup hari ini…”

Knight tidak bisa menyelesaikan kata-katanya.

Pedang Burang tidak memberi mereka waktu untuk berbicara.

“Keahlian ini …! Berhati-hatilah!”

Para knight mengenali kehebatan Burang dan melawan. Burang berencana untuk menghancurkan mereka dalam sekejap, tapi…

“Untuk berpikir, jika kekuatan penjaga ratu, apakah ini baik?”

Para knight yang telah dilatih oleh Piaro dan Asmophel, dan menggunakan Mercedes sebagai panutan. Mereka jauh melebihi harapan Burang. Mereka setidaknya dua kali lebih kuat, dari apa yang diamati Burang selama berbulan-bulan.

Itu berarti, para knight telah menyembunyikan keterampilan mereka.

“Luar biasa!”

Mata Burang bergetar.

Dia, salah satu talenta terhebat dari Kerajaan Gauss, mengalami kesulitan dengan para knight penjaga biasa, yang bahkan tidak mewakili Kerajaan Overgeared, seperti Piaro dan Mercedes? Dia merasa bingung, ketika suara seorang anak memasuki telinganya,

“Apa yang terjadi?”

“…!”

Burang melihat ke belakang dan melihat seorang pria muda yang tampat dengan rambut hitam. Itu Pangeran Lord. Dia baru saja memasuki hutan, dan tidak ada pengawalan di sisinya. Lord hanya bersama beberapa teman perempuannya, seperti biasa.

“Yang mulia! Itu berbahaya!”

Para knight buru-buru berteriak, tapi Burang sudah bergegas ke arah Lord.

“Ini adalah kesempatan dari Surga!”

Menurut jadwal biasanya, Pangeran Lord seharusnya berada di tempat yang berbeda. Namun, dia muncul di sini. Burang melihatnya sebagai kesempatan dari Surga, dan menikam sang pangeran dengan pedangnya. Namun, dia tidak berniat untuk membunuh sang pangeran.

Seorang sandera harus hidup, untuk menjadi berharga.

“Kamu berani bertindak melawan pangeran?!”

“Apa?”

Burang tertegun. Saat dia menyerang Lord, para wanita yang berdiri di samping Lord menarik keluar mace, dan mengayunkannya kepadanya. Momentum mereka bahkan lebih unggul, daripada ilmu pedang para knight yang baru saja ia hadapi.

Bagaimana mungkin tubuh kurus ini, bisa mengandung kekuatan seperti itu?

Burang menarik kembali pedang yang diarahkannya pada Lord dan memblokir mace. Dia nyaris tidak berhasil berhenti, setelah mundur beberapa langkah.

“Aku tahu mereka bukan wanita biasa. Tapi, aku tidak menyangka akan seperti ini,”

Burang mengertakkan giginya.

Para knight ada di belakangnya ,sementara para wanita dengan mace berdiri di depannya. Burang dikelilingi.

Lord menatap Burang dan memerintahkan,

“Tangkap dia, tapi jangan bunuh dia. Kita perlu menentukan dari dia, berapa banyak musuh di ibukota.”

“Hah! Apakah Kamu pikir, mungkin untuk menangkapku tanpa membunuhku?”

Burang menyadari jika misinya telah gagal, dan dia harus mengungkapkan kekuatan yang sebenarnya. Dia mengeluarkan udara kua,t yang cukup untuk membuat para knight dan kandidat Putri Rebecca gugup.

Lord menundukkan kepalanya sedikit.

“Kamu telah bekerja keras, Tuan.”

‘Menguasai? Tiba-tiba…’

“…Eh?”

Visi Burang miring.

Dia melihat ke belakang dengan tatapan gemetar, ketika dia merasakan sakit yang luar biasa di lehernya. Seorang pria dengan kulit gelap, telah sepenuhnya berasimilasi dengan kegelapan hutan dan menatapnya.

King of Shadows, Kasim.

Bayangan Burang telah lama ditaklukkan olehnya.

“Ini… Kenapa…”

Burang yang jatuh jatuh dalam keputus-asaan yang mendalam. Dia punya firasat…

Kerajaan-nya akan segera binasa.

***

 

-Kamu dilahirkan di negara besar yang bangga akan sejarahnya yang 4.000 tahun. Apakah Kamu ingin mengikuti raja kecil yang tidak bermoral? Apakah Kamu tidak memiliki kebanggaan?

- Aku yakin mereka mengincar hadiahnya. Cih, ini benar-benar memalukan.

- One China adalah mimpi yang sulit dicapai dengan mudah. Cina memiliki populasi besar, tapi ada sampah seperti itu.

Pemirsa China terbagi atas 400.000 tentara orc, yang berkumpul di Reidan. Mereka menjadi gila, ketika melihat para player orc yang seharusnya menjadi kebanggaan China, berdiri di sisi Grid. Bahkan, jangkar yang perlu melanjutkan siaran, menyatakan ketidak-nyamanan yang mencolok itu.

-Seluruh dunia sedang menonton adegan ini sekarang. Bagaimana dunia akan bereaksi, ketika mereka melihat raksasa kecil Korea Selatan mendominasi 400.000 player Cina? Mereka akan tertawa. Ya, mereka pasti akan tertawa. Berapa banyak mereka akan tertawa, ketika mereka melihat bangsa China di jantung dunia, didominasi oleh hanya satu orang Korea? Kita tidak bisa mengangkat kepala kita dari rasa malu. Ini benar-benar hari terburuk. Acara hari ini akan tetap dalam sejarah panjang China.

“….”

China terbalik, tapi Reidan tenang.

600.000 tentara dan puluhan ribu penonton diam dengan kata-kata Grid. Ribuan kamera dari penyiar di seluruh dunia merekam adegan itu. Saat China dan dunia menyaksikan, Grid pertama kali berbicara kepada tentara Kerajaan Overgeared.

“Piaro dan Asmophel akan berada di garis depan pasukan, dan perisai Mercedes akan melindungimu. Jangan takut. Maju dengan berani dan musnahkan musuh.”

“Perhatian!”

Suara memenuhi gurun. Berteriak sendirian, menyebabkan debu berputar.

Tatapan Grid beralih ke pasukan orc.

“Kamu tidak akan menyesalinya.”

Kata-kata ini cukup. Memahami apa yang dimaksud Grid, para player orc mengangguk dan mengambil keputusan. Grid berpidato singkat, seperti perang besar tidak di depannya. Dan kemudian, dia mengalihkan perhatiannya ke seberang padang pasir.

Puluhan ribu tentara Gauss dengan bebas memasuki padang pasir, dan berdiri di tengah-tengahnya. Ini adalah bukti, jika Kerajaan Gauss sangat tangguh. Pemimpin Kerajaan Gauss tahu, jika Orc Twilight berkulit gelap rentan terhadap panas.

Bahkan sekarang, Kerajaan Gauss akan mengirim pasukan ke sini. Mereka bermaksud menjadikan gurun pasir sebagai tahap perang, untuk menekan kekuatan para Orc sebanyak mungkin. Kunci perang ini adalah menerobos padang pasir, sebelum pasukan musuh tiba.

Grid melompat melalui padang pasir dan memasuki keadaan terbang, ketika aura naga biru mengelilingi tubuhnya. Kemudian, dia menggunakan Blackening dan Quick Move untuk memaksimalkan kecepatan gerakannya.

Badai pasir terjadi di sepanjang jalur Grid. Dia tampak seperti naga raksasa.

“Divinity. Item Combination.”

Grid menggabungkan dua pedang menjadi satu di dalam bidang visi musuh. Dari perspektif tentara Gauss, Grid masih sekecil titik. Kemudian…

Grid tiba-tiba muncul tepat di depan pasukan Kerajaan Gauss. Konsep ruang tidak menahannya.

-Shunpo?

“100.000 Army.”

Pinggang Grid membungkuk secara signifikan.

“Massacre Sword.”

Satu serangan mengambil alih medan perang.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1154"

Follow Us