Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1155

gambar

Overgeared

OG_1155

Bab 1155

“…!”

Anggota Overgeared, para orc, para penonton, para reporter, dan para knight termasuk Piaro. Semuanya hilang.

Setelah berpidato singkat, Grid terbang melintasi gurun sendirian…?

“O-Orang absurd ini!”

“Mengapa kamu meninggalkan 600.000 pasukan, untuk bergegas ke kamp musuh sendirian?”

Para player orc bingung oleh tindakan Grid.

“S-Semuanya! Kejar Yang Mulia…!”

Piaro mencoba memberi perintah, tapi dia menutup mulutnya.

Itu karena Braham tiba-tiba muncul, dan mengangkat jari telunjuk ke bibirnya.

“Kamu tidak mengerti legenda.”

Dari perspektif Braham, Piaro tidak lebih dari seorang anak.

Seorang anak yang telah menjadi legenda, selama kurang dari 10 tahun. Terlepas dari narasi kelahiran mereka, legenda di era saat ini memiliki beberapa cerita untuk diwariskan kepada generasi mendatang.

Namun, Grid berbeda.

“Legenda bukan hanya gelar. Yang berarti, itu adalah orang yang kuat.”

Kekacauan pecah di sekitarnya, ketika Grid yang secara bertahap bergerak menjauh sambil membuat naga badai pasir… tiba-tiba menghilang dari pandangan.

Para penonton dapat melihat lokasi Grid melalui kamera. Tapi, orang-orang di tempat kejadian mencari Grid, yang tiba-tiba melintasi cakrawala dalam sekejap.

Braham yang matanya ditingkatkan dengan sihir, tidak bisa menangani badai yang disebabkan oleh Shunpo. Dia memeriksa topeng kulit yang diberikan Grid kepadanya dan mendecakkan lidahnya.

“Sebuah kisah yang disampaikan dari mulut ke mulut, yang tidak pernah hancur. Mereka yang disebut legenda dunia ini, sedang mencoba menulis pesan abadi.”

Sebuah kisah yang tidak akan dilupakan, setelah ratusan tahun? Itu tidak biasa. Sebuah cerita yang didasarkan pada akal sehat, tidak dapat dicetak dengan kuat.

“Legenda adalah seseorang yang ‘melampaui kekuatan’ dan menunjukkan ‘sesuatu yang tidak bisa terjadi’ atau ‘sesuatu yang seharusnya tidak terjadi’.”

Dahulu kala, Braham memberi tahu Grid, jika gagasan tentang kekuatan militer tidak ada gunanya di depan legenda. Alasan mengapa legenda tidak mudah mati adalah, karena konsep konvensional tidak berlaku dalam legenda.

Gurun mengguncang. Bukit pasir di padang pasir naik dan turun, menarik seruan 600.000 tentara dan penonton.

Piaro nyaris tidak melihat Grid di luar cakrawala. Hampir 100.000 musuh tersapu oleh Grid sendirian. Puluhan ribu tombak, pedang, panah, dan sihir patah.

Di hadapan kehadiran legenda yang unik, para prajurit biasa memudar. Seperti halnya legenda yang tak terhitung jumlahnya, yang menerangi hanya beberapa pahlawan.

Grid sendiri adalah protagonis dari medan perang.

“Prestasi Grid tidak kalah dengan generasi sebelumnya. Karena dia kurang belajar dan pengalaman, terutama bertempur dalam pertempuran satu lawan satu. Tapi, itu akan diselesaikan dengan waktu. Lihat. Personifikasi keajaiban benar-benar legenda.”

Grid sendiri telah menyapu 100.000 pasukan.

Braham tersenyum senang, dan Piaro merasa terilhami ketika menyaksikan Grid, yang akan digambarkan dalam legenda, yang tidak bisa dipercaya.

***

 

[Anda masuk dalam kondisi transcended!]

“Sialan!”

Shunpo yang memiliki probabilitas sangat buruk, diaktifkan. Grid bingung oleh skill yang memindahkan pengguna ke suatu tempat dalam ‘bidang pandangnya’.

“Keberuntunganku tidak baik!”

Faktanya, Grid tidak perlu bertindak dalam perangnya. Kekuatannya dominan, tapi bagaimana dia bisa berpartisipasi dalam perang, ketika dia begitu sibuk?

Grid berencana untuk meluncurkan hanya satu tarian pedang, untuk meningkatkan moral pasukannya. Dia akan menempatkan musuh sebanyak mungkin ke bidang pandangnya, mengaktifkan 200.000 Army Crushing Sword untuk upacara pembukaan yang luar biasa. Dan kemudian, langsung menuju ke Benua Timur.

Namun, rencananya benar-benar hancur.

“Heok!”

“Kotoran!”

Para prajurit Kerajaan Gauss sangat ketakutan. Grid cukup dekat untuk melihat pori-pori mereka, dan dia bergerak kembali dengan tergesa-gesa, mengayunkan pedangnya.

“100.000 Army Massacre Sword!”

Itu hanya satu serangan. Hanya satu orang yang mengayunkan pedangnya secara horizontal. Meski begitu, akibatnya hebat. Perisai dan armor dari puluhan tentara yang berdiri di jalur pedang Grid diiris, dan ribuan tentara terbunuh.

Gelombang yang disebabkan oleh potongan setengah bulan Grid, menyapu melalui radius 30 meter.

Beberapa prajurit ngeri, ketika mereka mendengar teriakan ‘100.000 Army Massacre Sword’, dan menyaksikan kawan-kawan terdekat mereka menghilang tanpa jejak.

Tampaknya, pedang itu akan memusnahkan mereka, seperti nama yang disarankan. Mungkin mereka sudah mati. Para prajurit kehilangan kesadaran mereka akan kenyataan, dan merasakan keraguan seperti itu.

“…!”

“…!”

Menyusul gelombang yang mengguncang padang pasir, markas besar Tentara Gauss terpana melihat bagian tentara menghilang dalam bentuk kipas. Duduk di tenda di sebuah bukit di belakang kamp, ​​mereka telah menunggu serangan musuh.

Namun, situasi saat ini terlalu absurd. Mereka jelas menjaga mata mereka terbuka, dan menonton medan perang. Tapi, mereka kehilangan ribuan pasukan tanpa menyadarinya.

[Evil power-mu meningkat.]

[Evil power-mu...]

[Evil power...]

[Anda telah membunuh musuh selama perang. Sejumlah kecil exp didapatkan.]

[Anda telah membunuh musuh selama perang. Sejumlah kecil exp...]

[Anda telah membunuh musuh...]

Di bidang tampilan Grid, jendela pemberitahuan sedang diperbarui secara berurutan. Ribuan pilar abu-abu yang melambangkan kematian bangkit dan berserakan. Dan, medan perang tampaknya tertutup kabut. Jika Lauel hadir, dia akan berkata, ‘Kukukuk, itu adalah kabut kematian’.

“A-Apa? Apa ini?“

Duke Ulbeos, komandan pasukan Kerajaan Gauss, berteriak untuk memahami situasi. Tapi, tidak ada yang berani untuk melangkah maju. Orang lain juga tidak memahami situasinya. Markas besar tentara itu sepenuhnya benar-benar panik, ketika beberapa prajurit dan knight melangkah.

‘Bakat’ telah keluar.

“Kelilingi musuh!”

“Jangan merespons dengan pertempuran kecil. Kunci musuh dalam sihir debu dan api, serta panah!”

“Segera identifikasi dan laporkan nomor dan pergerakan musuh!”

“Tingkatkan pengawalan untuk komandan! Cepatlah!”

Para knight di medan perang memberi perintah berdasarkan bendera tentara, dan sinyal gendang.

Kerajaan Gauss telah lama mempersiapkan perang dengan Kerajaan Overgeared dan benar-benar pasukan elit. Sebagian besar pasukan bergerak dalam formasi tertib, kecuali beberapa tentara panik yang menyaksikan ‘musuh’ secara langsung.

Pasir yang dalam di padang pasir, juga tidak mengganggu mereka. Ini karena, keefektifan ‘sepatu’ yang telah disiapkan dan didistribusikan Kerajaan Gauss selama bertahun-tahun. Mereka memakai sol kulit basilisk dan berdiri di atas pasi.r seolah, itu tanah yang rata.

“Apakah mereka benar-benar mempersiapkan diri?”

Grid yang terperangkap dalam pengepungan, bisa melihatnya. Rasa dingin merambat ke tulang punggungnya, ketika dia menyadari jika level pasukan Kerajaan Gauss jauh melebihi harapan para pemimpin Kerajaan Overgeared.

“Aku pikir, pasukanku akan menguasai mereka. tapi, bukan itu masalahnya.”

Tempat di mana Kerajaan Gauss menyebarkan pasukan mereka, sangat indah. Itu memiliki kemiringan yang cukup besar, dan dikelilingi oleh penghalang yang terbuat dari sarang giant worm. Mereka telah sepenuhnya memahami topografi padang pasir.

Grid mengukur upaya para prajurit Gauss, yang harus memeriksa gurun ratusan ribu kali dalam persiapan untuk hari ini. Dan, dia mencengkeram pedangnya lebih erat.

Pedangnya adalah pedang besar dengan standar, yang cocok dan nyaman untuk diayunkan dengan satu tangan. Itu adalah kombinasi dari Greatsword Grid dan Enlightenment Sword, memaksimalkan damage tebasan dan damage skill.

“Ini bekerja lebih baik.”

Grid yang membenci Shunpo yang diaktifkan, sekarang merasa bersyukur. Dia memutuskan, jika 600.000 pasukan yang dipimpin oleh Piaro, tidak mungkin menerobos ke sini tanpa kerusakan. Orc Twilight terlalu rentan terhadap panas, dan kecepatan di mana Kerajaan Gauss mengatur gurun menjadi medan perang, di luar dugaan.

‘Aku akan melakukan yang terbaik.’

Grid yang dikelilingi oleh pasukan infantri yang memegang perisai, merasakan sesuatu dan mengalihkan pandangannya. Namun, dia tidak bisa melihat apa yang ingin dilihatnya. Para prajurit telah dilatih secara menyeluruh, dan mereka menghalangi penglihatannya.

 Sebelum Grid mencapai transendensi, dia tidak akan berdaya di bawah sihir debu, yang digunakan untuk mengendalikan visinya.

Sekarang, status Grid telah dibangun beberapa kali, dan dia dapat mengidentifikasi lokasi dan niat musuh tanpa melihat. Dia bisa merasakan unit mage di dataran tinggi barat dan utara. Satu berjarak 1.500 meter, dan yang lainnya lebih dari 3.000 meter.

“…..”

Aliran kekuatan sihir menyebabkan udara bergetar. Ada suara tali busur ditarik, dan sudut panah membiaskan sinar matahari. Akhirnya, angin bertiup ke arahnya. Bendera berkibar seperti sedang menunggu, dan pengepungan mengendur.

Grid menggunakan semua indranya, untuk merenungkan medan perang dan membuka Berith Power. Kemudian, dunia menyaksikan kedatangan kedua great demon.

[Automatic Transformation

pasif

Jika Anda ditargetkan oleh proyektil, perisai logam yang terbuat dari logam pertahanan, akan secara otomatis dihasilkan dalam waktu nyata.

10.000 damage akan diserap per perisai.

* Durasi satu menit.]

Alkimia dari Great Demon Berith ke-22, yang meneror dunia.

Grid menciptakan kekuatan absolut ini dan menciptakan logam yang halus tak terhingga, yang tidak bisa dipotong atau ditusuk. Kekuatan fisik panah berbeda dari energi sihir mantra. Pada akhirnya, proyektil tidak mampu menangani satu goresan ke tubuh Grid.

Grid maju selangkah.

“Restraint.”

Energi yang tak terlukiskan, yang penuh dengan deterensi menelan medan perang. Tidak ada yang berani mendekati Grid, dan sifat pasir di gurun berubah. Kemudian, tentara mulai bergegas dari segala arah.

“Wave.”

Tarian pedang tunggal ini menyebabkan Link, Kill, Pinnacle, Drop, Revolve, Flower, dan Transcend.

Setelah dengan cepat memasuki pusat medan perang tempat puluhan ribu tentara berdiri, dia memukul balik dengan Flower Revolve, dan kemudian menghancurkan daerah itu dengan dua Transcended Link Flower yang berurutan, karena God Command.

Pada titik ini, elemental cahaya membutakan kelompok mage di sisi barat.

Grid terbang ke langit, semakin tinggi dan semakin tinggi… setinggi mungkin.

Tak lama kemudian, dia berhasil melihat para bangsawan yang terpesona, para prajurit di bawah bendera, para knight memerintah tentara, dan para prajurit nyaris berdiri dengan kaki gemetar.

Sihir dan baptisan panah dicurahkan tanpa istirahat. Berkat God Hands, Noe, Randy, dan Skeleton Overgeared, entah bagaimana Grid bertahan melawan pengeboman yang menghancurkan.

“200.000 Army Crushing Sword.”

Sudah lama sejak para mage melepaskan mantra dahsyat, yang akan mengorbankan sekutu mereka. Dalam proses menembus garis musuh, Grid telah kehilangan efek dari First King. Karena itu, 200.000 Army Crushing Sword adalah skill berisiko, karena menghabiskan HP Grid.

Tetap saja, dia tidak punya pilihan.

Dia adalah legenda dan transenden. Tapi pada akhirnya, dia adalah player dengan batasan stamina. Grid percaya, jika lebih baik untuk menebas musuh sebanyak mungkin, sementara dia masih bisa menggunakan pedangnya… daripada berbaring pasif dan menunggu untuk dihancurkan sendiri.

Bilah energi menelan sihir dan berlari sendiri ke medan perang. Itu adalah serangan yang kuat yang membagi musuh menjadi dua.

“Ah… Ahhh…”

Pasukan Kerajaan Gauss benar-benar hilang. Para penonton China menyaksikan pertempuran dari awal hingga akhir dan diliputi kegembiraan.

“K-Keren…!”

“Luar biasa! Luar biasa! “

Kecemburuan, diskriminasi, dan antagonisme adalah bagian tak terpisahkan dari sifat manusia. Bahkan pada saat ini, ada banjir kebencian dan permusuhan di Internet, di mana mereka bisa mengobrol tanpa bertatap muka.

Semakin seseorang terpapar ke publik, semakin rentan mereka terhadap Internet. Grid sama. Dia adalah target banyak orang China. Tidak, dia telah menjadi target kejahatan dan permusuhan bagi orang-orang di seluruh dunia, termasuk Korea Selatan.

Namun, itu berubah saat ini. Kekuatan absolut Grid mendominasi medan perang sendirian. Kemampuannya untuk menguasai suatu kerajaan, bahkan membalikkan opini publik yang negatif di China.

- Aku akan mengikuti Grid, jika Aku seorang orc.

- Keren! Terlalu keren!

- Orang ini adalah orang Korea Selatan.

- Dewa…! Dewa baruku!!

- Semenanjung Korea berhasil eksis secara mandiri, tanpa terserap ke dalam sejarah 4.000 tahun China. Karena, semenanjung Korea menghasilkan bakat baru setiap saat!

-Bangga Asia! Grid!!

***

 

“Terima kasih. Aku akan mati, jika Kamu satu detik kemudian. “

Dia hanya ingin memicu tarian pedang, tapi segalanya menjadi terlalu besar. Grid memimpin pertempuran pertama yang paling penting dari perang menuju kemenangan, dan nyaris tidak pulih dengan bantuan Ruby.

Pasukan 600.000 orang membersihkan sisa-sisa musuh. Sementara, para knight bertempur dengan gagah berani, melawan pasukan musuh yang datang.

Meskipun pertempuran berturut-turut, moral semua prajurit tetap pada 100%. Ini berarti, jika kinerja Grid terlalu hebat.

“Bodoh. Kamu tidak masuk akal,”

Balas Ruby dengan ekspresi masam. Dia senang dengan penampilan kakaknya, tapi patah hati dengan perjuangannya.

“Maaf.”

Grid membelai kepala saudari perempuannya, sebelum bangkit dari tempatnya.

Daya tahan barang-barangnya berantakan. Karena jumlah besar musuh, terlalu banyak serangan yang telah terakumulasi, dan semua itemnya berkedip merah. Jika dia tidak menukar item selama pertempuran, beberapa item-nya akan hancur.

“Namun, exp Fenrir Cloak telah meningkat.”

Selain itu, jumlahnya luar biasa. Itu lebih tinggi dari yang diharapkan. Bahkan, mengingat buff dalam exp item diperoleh. Elfin Stone’s Ring mengaktifkan efek penghisapan darah, setiap kali waktu cooldown berakhir. Dan, hanya ada 20% exp yang tersisa, sampai mencapai peringkat legendary.

Jika dia bekerja keras di Benua Timur, dia akan bisa membebaskan Elfin Stone.

“Awal yang bagus. Aku akan menyerahkan sisanya pada Piaro.”

Grid mengingat daftar quest di Benua Timur yang disiapkan oleh Han Seokbong, dan akan meninggalkan medan perang dengan hati yang ringan.

“Kukuk! Kuhahahaha! Raja Sombong! Tentara yang tidak mengenal dunia! Kamu tidak pernah bermimpi, jika kamu sedang menggali kuburanmu sendiri!”

Duke Ulbeos adalah seorang NPC bernama, dan dia relatif baik-baik saja, setelah dihantam oleh 200.000 Army Crushing Sword. Komandan Tentara Gauss tiba-tiba meninggalkan medan perang, dan tertawa terbahak-bahak.

Begitu dia merasakan perhatian semua orang padanya, dia menunjuk ke tanah, yang diwarnai merah dengan darah tentara Kerajaan Gauss.

“Apakah kamu lupa, jika vampir tidur di bawah gurun?”

“Ah…!”

Para player orc menjadi sekaku patung. Mereka putus asa, ketika mereka menyadari alasan yang menentukan untuk Kerajaan Gauss, menetapkan gurun sebagai medan pertempuran.

“Ha ha! Kuhahahat! Hari ini akan menjadi kuburan untukmu dan kita semua!“

Saat ini, masih sore. Untung saja jadwalnya dipercepat karena raja yang gila itu. Tapi, itu tidak di siang hari bolong. Momentum matahari telah melemah, jadi sangat mungkin bagi para vampir untuk aktif.

Tawa Duke Ulbeos tumbuh semakin keras, sementara pasukan Pasukan Khusus dan pasukan Orc mundur. Pasir merah mulai bergoyang. Gurun dipenuhi dengan keheningan, dan suasana yang menakutkan dan menakutkan diciptakan.

- Cepatlah…!

Pengatur siaran tidak tahan dan menjerit. Puluhan ribu tempat di pasir merah melonjak, dan sosok-sosok hitam muncul.

Mereka adalah vampir dengan kulit pucat dan mata merah darah. Terinspirasi oleh aroma medan perang, mereka melupakan Kutukan Kemalasan dan bangun. Lalu, melompat ke tanah. Mereka senang dengan banyaknya mangsa, dan akan segera melakukan pembantaian tanpa pandang bulu. Saat orang-orang yakin tentang ini…

“Yang Mulia!”

Semua vampir berbalik ke satu arah dan berlutut. Kepala mereka yang sangat dalam, diarahkan ke arah Grid.

Duke Ulbeos yang berharap pasukan Overgeared akan dihancurkan, duduk dan bersumpah,

“…XX, ini benar-benar tidak mungkin.”

Dia terkejut dan sangat lelah, sehingga dia akan menyerahkan segalanya. Sementara itu, penyiar di seluruh dunia menjalankan iklan pada saat yang sama. Mereka punya firasat, jika sekarang adalah waktu untuk menarik bayaran, untuk siaran berkualitas.

- XXX benar-benar XX X. XX XXX XX guys.

Ketidak-puasan pemirsa secara alami merajalela. Semua kutukan yang ada di dunia, membanjiri para penyiar nasional. Namun, para penyiar merasa bangga.

Iklan yang mereka tampilkan, adalah video resmi Grup S.A.

Itu adalah video pembuka ketiga untuk Kompetisi Nasional. Secara kebetulan, Grid yang sekarang banyak dibicarakan muncul di adegan pertama.

“Lukisan Yang Sangat Terhormat.”

Gelombang kejut itu, yang terjadi ketika pedang Demon King yang terungkap dan Kraugel saling bertautan… menyebabkan peringkat yang terluka dan runtuh berguncang. Adegan penting dari event Subjugation Demon King tahun lalu, menandai awal dari video pembukaan baru.

- Aku melihatnya lagi.

Pertukaran serangan antara Grid dan Kraugel menarik perhatian para penonton. Ruang obrolan audiens yang dipenuhi kutukan, menjadi sunyi. Kamera yang merekam pertempuran, segera bergerak menjauh dari kedua pria itu. Setelah kedua orang itu menjadi sekecil titik-titik…

Mengepak.

Ada suara sayap besar yang terbuka, dan bulu-bulu putih muncul di layar, benar-benar menutupi kedua titik itu. Kemudian, Demon King tahun ini muncul di panggung. Dia duduk di atas awan emas dan mengenakan sayap malaikat. Itu adalah sayap putih murni.

Kemudian, sayapnya menjadi hitam. Itu adalah tanda kejatuhan.

- Siapa Demon King tahun ini?

Para penonton yang sangat senang dengan kinerja Grid, merasakan emosi mereka semakin kuat. Berkat satu game virtual reality bernama Satisfy, semua manusia merasa bahagia.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1155"

Follow Us