Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1156

gambar

Overgeared

OG_1156

Bab 1156

Pertempuran pertama berakhir dengan kemenangan Kerajaan Overgeared. Tentara Kerajaan Gauss dihancurkan oleh Grid, dan tidak mampu menghentikan kemajuan pasukan Overgeared dan para orc.

Kekalahan Kerajaan Gauss tidak bisa dihindari, ketika pasukan vampir ternyata adalah pendukung Grid.

“Waaahhhhhhhh!”

Sorakan 600.000 pasukan sekutu, memenuhi langit malam. Badai debu yang disebabkan oleh perang dinaikkan oleh raungan, dan bintang-bintang terungkap. Cahaya bintang yang cemerlang, melambangkan hati tentara sekutu.

“Kita menang! Kita menang!!”

“Grid Dewa! Aku cinta kamu!”

Para player orc sangat senang. Kematian mengintai dalam perang.

Perkelahian berdarah di padang pasir yang tidak dikenal. Mereka berharap itu menjadi sulit dalam banyak hal. Tapi, mereka menang berkat Grid. Itu juga kemenangan tanpa kerusakan. Itu sudah cukup untuk menghilangkan perasaan tidak menyenangkan dari berjuang untuk Grid. Namun, mereka khawatir dengan tuduhan yang akan dibuat oleh rakyat China.

“…Batuk.”

Para orc yang bersorak, menutup mulut mereka pada saat bersamaan. Mereka tidak bisa bersuka cita, dan wajah mereka menjadi gelap. Pada saat ini.

“Apakah kamu melihatnya? Pertempuran pertama berakhir! Hasilnya adalah kemenangan besar bagi sekutu Overgeared! Tentara Gauss yang berkumpul di gurun Reidan, dihancurkan tanpa jejak. Sementara, sekutu Overgeared menderita sedikit korban!”

“Kekuatan militer dari Kerajaan Overgeared yang bersekutu dengan para Orc. Itu mengingatkan akan kekuatan kekaisaran…”

“Secara teori, dimungkinkan untuk bertarung melawan pasukan saja. Batas pertumbuhan NPC tipikal tempur sudah jelas. Pikirkan beberapa tahun yang lalu. Tentara dari seluruh benua adalah sumber teror bagi para player. Lalu, bagaimana dengan hari ini? Player yang tak terhitung jumlahnya, melampaui spesifikasi prajurit. Hari ini, Grid sekali lagi menunjukkan potensi player. Kita akan terlihat seperti beberapa tahun kemudian.”

Wartawan dari seluruh dunia berkumpul dan mulai memuji sekutu. Tentu saja, mereka termasuk wartawan China. Itu aneh.

“Lihatlah penampilan player orc yang bermartabat! Mereka adalah protagonis yang membantu memenangkan pertempuran ini! Mereka layak mendapat tepuk tangan atas kepahlawanan mereka!”

“…?”

Apakah itu menguntungkan? Wajah para player orc busuk, karena mereka tidak tahu jika opini publik tentang China telah terbalik.

“Jelas jika mereka memuji kita untuk membuat kita kurang waspada. Dan kemudian, mereka akan membuat identitas kita diketahui publik.”

“Sial, para penyiar benar-benar licik. Aku tidak bisa hidup, karena Aku sangat takut. “

“Tutupi wajahku dengan baik. Aku mungkin ditemukan mati besok pagi, jika wajah asliku ditemukan. “

Para wartawan diusir dari medan perang, ketika para player orc berbisik tentang para penyiar Cina. Para prajurit tidak bisa diam, ketika orang luar bergegas masuk dan mengucapkan kata-kata yang tidak bisa dipahami.

Namun, kamera tidak menyadari para prajurit dan tetap berada di tempat kejadian, fokus mereka pada pasukan vampir. Kelompok vampir yang membuat pasukan Gauss merasa putus asa, mendekati Grid dan menundukkan kepala mereka.

Jumlah vampir mungkin kurang dari 30.000. Tapi, mereka memamerkan suasana unik dari spesies top. Mereka memamerkan prestise yang tidak kalah dari pasukan orc. Secara khusus, kehadiran Noll dan Tiramet di garis depan, tidak tertandingi.

“Yang Mulia, berikan perintah.”

Perang ini merupakan keuntungan besar bagi para vampir. Wajah mereka mengkilap, saat mereka memakan pasukan Gauss dan naik level. Namun, Grid tidak nyaman. Fakta jika vampir menjadi NPC milik Kerajaan Overgeared, harus dirahasiakan. Rencananya nanti untuk memikat para player dan memberi makan para vampir, digagalkan.

Alis Grid berkerut karena sakit kepala, ketika dia menerima bisikan dari Lauel.

“Kamu tidak perlu terlalu khawatir. Sebaliknya, itu berhasil dengan baik. “

“Mengapa?”

“Apakah kamu tidak tahu, berapa banyak manusia bodoh di dunia ini? Akan ada orang bodoh yang akan menyerang kota-kota vampir karena mereka cemburu, jika vampir telah menjadi bagian dari pasukan kita. Kamu tidak perlu khawatir, tentang kekurangan makanan vampir. “

“Tidakkah ini menjadi masalah? Vampir belum cukup dewasa. Tidak akan vampir terbunuh, jika ranker masuk?”

“Bagaimana jika kita menempatkan semua vampir elit kota, termasuk direct vampire dan true blood vampire, di pintu masuk?”

“…!”

Dungeon adalah tempat yang diciptakan untuk diserang.

Akibatnya, monster lemah ditemukan di dekat pintu masuk, sementara monster kuat muncul.

Player akan pergi. Para penantang pertama-tama akan beradaptasi dengan lingkungan dungeon, dengan berburu monster yang lemah. Dan, menjadi lebih kuat, saat mereka mencapai kedalaman.

Lalu apa yang akan terjadi, jika mereka bertemu bos di awal?

Terlebih lagi, kota vampir adalah dungeon khusus di mana waktu dibutuhkan untuk menyesuaikan diri dengan kegelapan, setelah masuk. Bahkan, seorang ranker kemungkinan akan ditangkap oleh serangan gabungan dari vampire dan true blood vampire yang muncul dari kegelapan.

“Ini adalah metode yang hebat.”

Grid mengagumi rencana Lauel dan kekhawatirannya terhapus. Dia memerintahkan para vampir yang menatapnya dengan mata cerah,

“Buru monster di gurun dan kemudian kembali. Di masa depan, para tuan dan elit di setiap kota akan tinggal di pintu masuk. “

“Seperti Yang Mulia inginkan!”

Para vampir menjawab dengan penuh semangat, sebelum menyebar ke segala arah. Mereka dipengaruhi oleh efek Blood King, dan untuk sementara dibebaskan dari Kutukan Kemalasan. Ini berarti, mereka dipenuhi dengan motivasi.

Grid melihat para vampir pergi dan menggenggam erat tangan besar Piaro dengan kedua tangan.

“Aku akan menyerahkan sisanya padamu. Semoga beruntung. “

“Aku akan mendedikasikan Kerajaan Gauss untuk Yang Mulia, dan membuktikan kesetiaanku.”

“Kamu benar-benar tidak bisa mati. Hidupmu jauh lebih penting daripada kemenangan. ”

“…Jangan khawatir.”

“Aku akan mengingatnya.”

Para knight, termasuk Piaro dan Mercedes, merespons dengan senyum.

Perintah yang biasanya diterima para knight adalah ‘menang bahkan jika Kamu memberikan nyawamu’. Mereka senang, karena perintah Grid selalu berbeda. Mereka tidak bisa menahan kebahagiaan. Bahkan, jika itu adalah sesuatu yang seharusnya tidak mereka sukai.

“Braham, tolong jaga mereka.”

“Aku sudah tahu!”

Grid sekali lagi meminta Braham, yang menjawab dengan blak-blakan. Dia jengkel, karena Grid telah mengulangi kata-kata yang sama, selama beberapa hari terakhir.

“Kamu bukan burung beo… tsk, sudahkah otakmu mengeras, karena kamu takut akan Benua Timur?”

“Jujur, aku gugup.”

Bagaimana mungkin dia tidak gugup? Reuni dengan Garam menakutkan. Apakah dia takut kalah dan mati? Tidak. Dia tidak takut akan kekalahan dan kematian, yang telah ia alami berkali-kali. Dia takut perbedaan keterampilan dengan Garam tidak dipersempit.

Kehilangan mungkin alami. Tapi, dia akan merasa putus asa, jika perbedaan keterampilan masih luar biasa.

Mengalahkan Great Demon Berith, menjadi Magic Swordsman of the Epics, menciptakan Greed, bertemu Tower of Wisdom dan mendapatkan ajaran mereka…

Grid telah tumbuh secara signifikan, selama setahun terakhir. Karena Garam adalah ‘NPC super bernama yang tumbuh alami’, Grid takut jika perbedaan keterampilan tidak dipersempit. Rumus jika ‘player tidak dapat mengejar NPC bernama’, akan ditetapkan.

Braham menatap mata hitam gemetar Grid, dan berbicara dengan sungguh-sungguh,

“Aku yakin, jika Aku adalah orang yang kuat, yang dapat peringkat tinggi di antara legenda dari generasi legenda sebelumnya.”

“Hah? Ah… ya.”

Seperti yang diharapkan dari Braham. Dia masih pamer di tengah situasi ini. Ekspresi Grid berubah secara halus, tapi sikap Braham masih serius.

“Aku waspada, namun aku ditusuk dari belakang dan dibunuh oleh Pagma.”

“…”

“Selain itu, baru-baru ini terungkap jika Unbeatable King lebih unggul dari Muller, dalam hal bakat potensial.”

Apa yang ingin dikatakan Braham? Ekspresi Grid menjadi khusyuk.

Braham mendengus.

“Kamu adalah penerus dari para genius ini. Jadilah gugup, tapi jangan takut. “

“…Terima kasih.”

Pagma adalah orang yang paling dibenci Braham di dunia. Namun untuk mendorong Grid, dia mengeluarkan nama Pagma. Grid membungkuk sopan kepada Braham.

“Aku tidak takut.”

“Bagaimanapun, itu tidak akan mengubah fakta, jika kamu akan terjebak dalam orang yang bernama Garam.”

Braham melepas topeng kulit dan menyerahkannya ke Grid. Dia sedang mempersiapkan hati Grid. Dia memperingatkan Grid, jika Garam masih lebih kuat untuk mempersiapkan duelnya. Sehingga Grid tidak akan merasa frustrasi, bahkan jika dia kalah dari Garam.

Memang benar, jika Yangbans kuat. Inilah sebabnya, mengapa Braham tidak mengikuti Grid ke Benua Timur. Jika dia menemani Grid dan Grid dikalahkan oleh yangbans, Grid mungkin benar-benar merasa putus asa.

“Kalau begitu aku akan…”

Grid merobek Scroll pergerakan antarbenua yang diterimanya dari Stick dan menghilang dalam sekejap cahaya. Para knight dan anggota Overgeared berdoa untuk Grid.

***

 

“…?”

Desa pemula Benua Timur, Pangea. Grid tiba di reruntuhan terpencil yang tidak seperti masa lalu, dan mengerutkan kening. Itu karena, ratusan player diborgol.

“Terakhir kali aku datang ke sini, jiangshi muncul.”

Sekarang, para player diperlakukan sebagai pendosa. Grid memikirkan ini, ketika seorang tentara datang ke sisinya.

Klik.

Dia diborgol.

[Kedua tangan telah diborgol!]

[Borgol dibuat dari batu penyerap sihir. Semua skill dan sihir akan disegel.

Jika Anda menggunakan kekuatanmu, borgol ini akan hancur.]

‘…Aku tidak bisa melakukan itu.’

Grid dengan kasar menebak situasinya. Dia yakin Garam akan mencarinya, setelah Garam kehilangan martabatnya dua kali. Kerajaan Cho terpaksa mengikuti kehendak Garam, dan mulai menempatkan pasukan di sini di Pangea, gerbang penting untuk Benua Barat.

“Standar dari Benua Timur jelas sangat tinggi.”

Grid yang baru saja membantai tentara Gauss, jelas dapat membandingkan mereka dengan tentara Kerajaan Cho. Level dan status tentara Kerajaan Cho jauh lebih menonjol. Tentu saja, dari sudut pandang Grid, tentara Gauss dan tentara Cho adalah sama.

“Lanjut.”

Dia menunggu dalam antrean panjang tanpa suara, sampai akhirnya giliran Grid. Seorang bungkuk menggunakan perut buncitnya sebagai penopang, dan mengamati wajah Grid dengan cermat. Namun, dia tidak menyadari, jika Grid adalah Grid.

Grid mengenakan Masker Kulit Berith dan menyamar sebagai Kentrick.

Ada banyak alasan, mengapa dia berubah menjadi Kentrick. Kentrick tidak memiliki sejarah mengunjungi Benua Timur dan dia hampir dilupakan di Benua Barat, karena dia hidup sebagai buron selama bertahun-tahun.

Selain itu, Grid memiliki bentuk yang mirip dengan Kentrick. Sehingga, dia masih nyaman dengan pakaiannya, ketika menyamar sebagai Kentrick.

“…Tidak. Lanjut.”

Si Bungkuk Nobuldam menggelengkan kepalanya dan melewati Grid. Kemudian, Grid dibebaskan dari borgol dan menuju ke pintu keluar desa. Di luar pintu keluar, para player bisa terlihat sedang berkelahi dengan jiangshi di dataran.

‘Steel Jiangshi.’

Steel Jiangshi adalah yang paling umum di antara lima jenis jianshi. Namun, mereka memiliki ‘tubuh padat’ yang merupakan karakteristik dasar dari jiangshi dan merupakan lawan yang tangguh, karena tubuh yang kuat.

Secara khusus, mereka adalah counter untuk kelas damage fisik. Kebanyakan orang yang bingung oleh jiangshi adalah warrior, bukan mage.

“Hrmm.”

Grid mengalihkan pandangannya dari dataran dan membuka peta. Ini adalah peta Benua Timur yang digambar Han Seokbong dalam beberapa malam.

Geografi Kerajaan Kaya, Kerajaan Pa, dan Kerajaan Xing hanya diekspresikan secara kasar. Tapi, peta menggambarkan geografi Kerajaan Cho, dengan sangat rinci.

“Pertama, mulailah dengan komunitas sapi malas.”

[Pangea’s New Star 1st Stage

Tahap 1: Relatif mudah untuk mendapatkan informasi dari penduduk Pangea.

* Setiap kali Anda menghancurkan komunitas monster yang terbentuk di utara, level dan keefektifan title akan meningkat.]

Itu adalah salah satu title yang dipegang Grid. Seperti namanya, itu adalah title dari Benua Timur dan harapan pertumbuhan sangat rendah. Tahap pertama diperoleh dari menaklukkan komunitas giant rat poison dan efeknya sangat mengecewakan.

“Itu bisa menjadi title, yang bahkan lebih tidak berguna sekarang, karena Pangaea hilang.”

Namun, Grid telah kembali ke Benua Timur. Dia juga berencana untuk menyelesaikan quest sebanyak mungkin, sebelum bertemu Garam. Grid pertama kali merencanakan untuk mengujinya dengan menyerang beberapa komunitas monster.

Siapa tahu? Ini bisa menjadi title yang sangat berguna.

“Hah?”

Grid menghafal posisi komunitas sapi malas di benaknya dan menyimpan peta, hanya untuk memiringkan kepalanya. Ada orang aneh di dekat pintu masuk desa.

[Saya dokter. Aku akan membayarmu suatu hari, jadi bawalah aku.]

Seorang wanita berjongkok dengan tanda ini. Dia terlihat sangat lelah. Sepertinya, dia telah menghabiskan beberapa hari di sini.

“Orang-orang sangat dingin.”

Grid menggelengkan kepalanya, dan mendekati wanita itu. ID wanita itu adalah Hera.

“Jika kamu ingin melintasi dataran, maka ikuti aku.”

Grid yang telah menjalani cukup banyak event untuk mengisi 54 otobiografi, telah tumbuh menjadi sosok yang tidak berpaling dari pekerja keras. Tentu saja, dia memperhatikan orang-orang dan tidak mudah ditangkap.

“Akan menyenangkan, untuk menambahkan lebih banyak dokter ke kota.”

Terlebih lagi, kelas dokter sudah cukup untuk menarik perhatian Grid. Kelas dokter tidak memiliki keterampilan pemulihan segera. Tapi, itu adalah kelas yang bisa menyembuhkan lebih banyak luka, daripada seorang priest melalui ‘waktu’ dan ‘proses’.

Kerugiannya adalah tingkat pertumbuhannya lambat, karena kemampuan berburu mereka tidak baik, dan mereka tidak dapat menemukan party. Namun, ada banyak ‘supir bus’ di Kerajaan Overgeared.

“Oh, Terima kasih… ah.”

Apakah benar ada seseorang yang mengulurkan tangan padanya? Hera agak bingung dengan saran yang tak terduga itu. Dia segera sadar dan mengamati perilaku Grid, menunjukkan reaksi canggung.

“K-Kentrick? Aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus atas bantuanmu. Tapi, Kamu tampaknya tidak mengidentifikasi level jiangshi…”

Hera yang benar-benar khawatir, hanya untuk menutup mulutnya. Grid telah meninggalkan desa dan bertukar serangan dengan jiangshi. Menghancurkan mereka, relatif mudah.

“Fiuh, sulit untuk berpura-pura, ketika aku mampu membunuhnya dalam satu serangan.”

Hera mendekati Grid yang mengerutkan kening.

“Terima kasih banyak, ranker!”

“…?”

Standar ini cukup untuk disebut ranker hari ini? Tidak mungkin.

“Dia harusnya menjadi seorang pemula.”

Wajar jika dia seorang dokter. Grid merasa kasihan pada Hera, dan mulai berjalan di depan.


Posting Komentar untuk "OG_1156"

Follow Us