Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1159

gambar

Overgeared

OG_1159

Bab 1159

“God Hands adalah yang terbaik.”

Grid merasa sedikit bingung, ketika dia menerobos komunitas lazy cow dan memasuki hutan.

Hutan sudah lama tak tersentuh manusia dan berantakan. Sulit untuk melihat di dalam kegelapan. Semak-semak menyodok mata dan kulitnya. Sementara, serangga beracun memasuki telinga dan mulutnya.

Ada kelembaban yang tidak menyenangkan, panas terik, daerah rawa yang disembunyikan oleh tanaman merambat, dll. Kesulitan bergerak melalui hutan itu sendiri cukup tinggi. Level kesulitannya sebanding dengan dungeon penjara.

Namun, Grid memiliki God Hands. Kekuatan God Hands, masing-masing memegang pedang, tidak bisa dibandingkan dengan tentara. Mereka memotong semak-semak lebih cepat dan bergerak aktif. Itu memberikan Grid dengan visibilitas dan jalur yang aman.

“Itu keren.”

Dia hanya harus berjalan di sepanjang jalan yang terbuka. Jadi, itu menyenangkan. Untuk Grid saat ini, bahkan angin panas terasa seperti angin musim semi yang segar.

“Akan menyenangkan untuk menjadikan God Hands nyata.”

Grid memikirkan ini, saat dia berjalan perlahan.

Dia sedang memeriksa jarahan yang didapatnya dari sapi hitam.

[Foolish Gambler’s Die

Rating: Unique

Daya tahan: 5/5

* Daya tahan dikurangi satu, di setiap penggunaan.

* Tidak bisa diperbaiki.

Dadu yang diperoleh dari sapi hitam. Anda dapat memutar nomor yang diinginkan.

Ketentuan Penggunaan: Tidak ada.

Berat: 0,1]

Pertama, ada yang aneh. Tujuannya tidak disebutkan dengan jelas. Itu tampak seperti barang hiburan sederhana. Namun, kemampuan untuk ‘selalu memutar nomor yang diinginkan’ tidak pernah sederhana.

‘Ini pasti sesuatu yang akan membantu dalam situasi tertentu. Selain itu, tanduk sapi hitam adalah bahan bermutu tinggi yang sempurna lebih unggul daripada tanduk minotaur.’

Sebagian besar busur terkenal yang saat ini beredar, terbuat dari tanduk minotaur. Busur yang terbuat dari bahan yang berperingkat lebih tinggi, seperti tanduk sapi hitam. Itu lebih cenderung memiliki peringkat legendaris ‘minimum’.

Kesimpulannya adalah jika tanduk mati dan tanduk sapi hitam adalah barang mewah. Membersihkan komunitas lazy cow bukanlah pilihan yang buruk.

Meskipun demikian, Grid merasa lebih menyesal daripada pencapaian. Penyebabnya adalah title.

[Pangea’s New Star 2nd Stage

Tahap1: Relatif mudah untuk mendapatkan informasi dari penduduk Pangea

Tahap 2: Tingkat perolehan quest meningkat di wilayah Pangea.

* Setiap kali Anda menghancurkan komunitas monster yang terbentuk di utara, level dan keefektifan title akan meningkat.]

“Seperti yang diharapkan… Itu mungkin sudah naik satu tahap. Tapi, itu masih merupakan title yang hanya dapat digunakan di Pangea.”

Itu tidak aneh, karena ‘Pangea New Star’ adalah namanya. Itu sepenuhnya dimengerti. Tapi, dia masih merasa menyesal. Sekarang Pangea adalah kota hantu yang sempurna. Tingkat kenaikan permintaan quest? Tidak ada artinya.

Tidak ada penduduk untuk diajak bicara. Sehingga, mendapatkan quest adalah omong kosong.

Langkah, langkah.

Grid mempercepat langkahnya. Dedaunan terus-menerus dipotong. Tidak, God Hands melayang di udara di kejauhan, sambil menunggu Grid. Tampaknya, mereka telah mencapai ujung hutan dan menilai misi mereka telah berakhir.

“Sikap defensif.”

Grid mengeluarkan perintah baru dan God Hands mengangkat pedang mereka. Mereka berputar sangat cepat di sekitar Grid. Itu adalah sejenis tirai pedang. Itu bukan teknik hebat yang membanggakan pertahanan absolut seperti Sword Saint Kraugel atau tirai pedang Biban.

Tapi, itu cukup bagus untuk Grid yang memperluas penerapan God Hands. Mereka siap untuk merobek semua ancaman terhadap Grid sampai hancur.

“Wow …”

Grid berseru saat dia dibimbing oleh God Hands, dan mencapai ujung hutan. Dia mengagumi pemandangan yang jelas. Daun maple merah menguning di langit ungu. Itu menciptakan harmoni misterius.

Sebuah gunung yang menjulang tinggi di tengah lanskap, menyinari emas dalam simetri dengan matahari. Itu suasana yang sama sekali berbeda, dari pemandangan Benua Barat.

“Ini adalah komunitas harimau tak bergigi…”

Grid tidak punya waktu luang, dan melompat dari bukit.

Apakah itu dikejutkan oleh kedatangan orang asing setelah waktu yang lama? Tanah yang menyerupai tanah liat merah itu bergetar, seperti mewaspadai Grid.

‘… Aku tidak berpikir ada masalah besar.’

Itu terjadi ketika Grid menginjak tanah, menyentuh, dan menciumnya. Daun-daun di daerah itu bergetar dan 10 harimau muncul. Anehnya, harimau berjalan seperti manusia. Mereka satu kepala lebih tinggi dari Grid. Dan, bahu mereka lebih lebar dari beruang.

Otot-otot di tubuh mereka dikembangkan. Mereka memiliki cakar dan gigi yang tajam, dan mereka sangat mengintimidasi.

‘Apa? Mereka baik?’

Lazy cow, seperti namanya, malas. Namun, harimau ini memiliki gigi, tidak seperti namanya. Tidak, itu melampaui tingkat yang layak. Gigi tajam bercahaya putih tanpa karang gigi, dan meningkatkan kewaspadaan Grid.

“Mereka berbeda. Mereka bisa jadi lawan yang tangguh.”

Grid menyerahkan Mjolnirs ke God Hands dan memegang Enlightenment Sword. Dia menyesuaikan jarak, sehingga dia tidak bisa dikelilingi oleh harimau. Dan, dia siap untuk melakukan tarian pedang kapan saja.

“Ttak!”

“…?”

“Tack!”

“…!”

Konsentrasi Grid ditingkatkan ke ekstrem, hanya untuknya menjadi bingung. Dia terkejut, karena harimau itu berteriak, bukannya menyerang.

“Kue beras! Kue beras! Kue beras! Kue beras!!”

Harimau itu berteriak, ketika mereka berulang kali mencoba mengelilingi Grid dan gagal. Grid terus bergerak dengan aneh dan melarikan diri dari pengepungan mereka. sehingga, mereka menjadi marah dan mengungkapkan kekesalan mereka.

“Bocah kasarmu! Biarkan Aku bicara, bicara! Tunggu aku bicara!”

“…!”

“Sudah waktuku untuk berbicara! Manusia seharusnya ketakutan, ketika melihat harimau!”

“…!”

“Diam! Jangan menggeliat dan tetap di tempat!! Melihat tubuhmu, Kamu sudah dewasa. Sebagai orang dewasa, Kamu harus tahu, jika pantatmu berat! Wanita apa yang ingin pria dengan pantat ringan? Kamu tidak akan bisa kawin seumur hidup!”

“…”

Apakah ada monster yang berbicara bahasa manusia di Satisfy?

Bukan hal yang aneh bagi harimau, untuk berbicara dalam bahasa manusia. Namun Grid terkejut, dan tidak bisa berkata-kata. Nada harimau itu terlalu realistis. Itu mengingatkan pada nada dari para lansia yang menganggur, yang tinggal di lingkungannya.

Grid menatap kosong pada harimau yang terus berteriak padanya, dan mereka menggeram puas, begitu mereka berhasil mengepungnya.

“Beri aku sepotong kue beras, dan aku tidak akan memakanmu.”

“Wave.”

Ini adalah metode terbaik untuk berurusan dengan banyak musuh. Tarian pedang yang luas diaktifkan segera, dan bilah energi diluncurkan ke segala arah di sekitar Grid. Dia berencana untuk berurusan dengan harimau, dengan menghubungkannya dengan serangan dasar. Namun…

“…!”

Penyergapan Grid diblokir terlebih dahulu. Harimau itu memblokir pedang yang ingin memotong lehernya, menggunakan giginya yang keras. Kekuatan tubuh bagian atasnya lebih rendah dari Grid. Tapi tampaknya, tidak ada perbedaan yang signifikan.

Namun, kelincahannya sepertinya mendidih. Statistik dari lazy cow yang ia temui sebelumnya, berfokus pada keterampilan khusus daripada kekuatan fisik.

“Tidak bisakah Kamu berdiri diam dan mendengarkan, daripada mengayunkan pedangmu? Anak muda sekarang…!”

“Mereka benar-benar harimau.”

Grid tidak mendengarkan teriakan harimau. Dia merasa, itu akan terganggu, jika dia fokus pada percakapan mereka.

“Raja binatang buas seharusnya memiliki bonus rasial yang unggul. Jadi, aku harus menganggap mereka sebagai monster elit.”

Grid memperkuat kekuatannya dengan Rage Blacksmith dan memulihkan Enlightenment Sword dari harimau tak bergigi itu. Kemudian…

“Aheung!”

Harimau yang menggigit Enlightenment Sword mengucapkan teriakan. Grid bisa melihat air mata di matanya. Grid terkejut.

“Gigi palsu?”

Itu adalah saat, ketika rahasia gigi terungkap. Grid memandangi pemandangan palsu gigi palsu yang tertanam dalam Enlightenment Sword, dan seekor harimau tak bergigi berbicara kepadanya,

“Kue beras… kami ingin makan kue beras lunak.”

[Quest telah diciptakan karena efek Pangea’s New Star!]

[Berikan beberapa Kue Beras

Quest Tersembunyi

Harimau tak bergigi kehilangan naluri mereka, setelah kehilangan gigi.

Mereka menjauh dari berburu dan makan daging. Dan, mereka melewatkan makanan lunak seperti kue beras.

Meskipun pahlawan besar itu merasa kasihan pada harimau dan memberi mereka gigi palsu, mereka masih merindukan kue beras. Mereka biasa mengancam para pedagang yang lewat, untuk mengambil kue beras.

Clear Conditions:

Berikan kue beras kepada harimau tak bergigi.

Clear Rewards:

Peningkatan afinitas dengan harimau tak bergigi.

Kegagalan Quest:

Permusuhan dengan harimau tak bergigi.]

“…..”

Peningkatan dalam tingkat perolehan quest di wilayah Pangea. Grid terdiam, sesaat ketika dia mengalami efek tahap kedua dari Pangea’s New Star. Ada desas-desus, jika bos yang bernama bisa memberikan quest. Tapi, mungkin dia adalah orang pertama yang menerima quest dari monster normal, bukan bos.

Grid menggaruk kepalanya, dan mengeluarkan sesuatu dari inventory-nya. Itu adalah camilan yang dibuat oleh Sherry, koki dari Overgreared Two. Itu adalah saat usahanya, untuk membuat makanan ringan tradisional dari berbagai negara. Karena, asal-usul yang beragam dari anggota Overgeared. Itu membuahkan hasil.

“Ini mencair, heung.”

“Ini lebih lezat daripada kue beras yang biasa Aku makan, heung.”

“Bagus, gusiku tidak sakit, heung.”

Harimau mabuk oleh rasa kacang yang manis namun gurih, dan tertawa ketika mereka teringat menikmati kue beras.

“Mereka sangat lucu…”

Mungkin harimau itu bukan monster sederhana, tapi apakah makhluk mitos? Kemudian, mereka dikorupsi oleh daois jahat. Grid menyaksikan dari jauh.

[Quest Tersembunyi: Berikan beberapa Kue Beras telah selesai.]

[Affinitas dengan toothless tiger meningkat karena hadiah quest.

Kepuasan para toothless tiger sangat tinggi!

Affinitas meningkat lebih tinggi!]

Sekarang, saatnya menemukan nilainya. Grid mulai mempertanyakan harimau yang mengisap tepung kedelai di ujung cakar mereka.

“Kenapa gigimu hilang?”

“Suatu hari, raja Gunung Bukdu turun ke hutan, dan mencabut semua gigi kami. Aheung.”

“Gunung Bukdu?”

“Di sana.”

Harimau itu menunjuk ke gunung yang menjulang tinggi di kejauhan. Apakah karena matahari? Gunung yang telah diterangi emas ketika pertama kali melihatnya. Sekarang, itu ditutupi dengan bayangan kegelapan yang dalam.

“Siapa raja itu?”

“Macan biru… warna bulunya biru, tidak seperti kami.”

“Harimau biru…”

“Macan biru. Dia adalah keturunan harimau putih, salah satu dari empat makhluk suci, dan merupakan monster yang mengerikan, heung.”

“Keturunan harimau putih?”

Para bos komunitas yang dikunjungi Grid, jelas sangat kuat. Namun, keturunan dari makhluk suci?

“Tidak akan kah ini berbeda dari yang lain?”

Apakah ini sebabnya, level harimau tak bergigi sangat tinggi, dibandingkan dengan tikus dan sapi?

Grid menjadi tegang.

“Kenapa dia mencabut gigimu?”

“Aheung… Aku tidak tahu. Raja telah ditangkap oleh seorang yangban lama sekali, dan kepribadiannya menjadi aneh, setelah dia kembali. Aku tidak tahu apa yang ia pikirkan, karena dia tinggal di pegunungan sendirian. Di masa lalu, dia sangat lembut dan membantu…”

“Yangban!”

Apakah mereka menyeret hewan langka, untuk pertunjukan? Itu mungkin, ketika mempertimbangkan kepribadian Garam. Mungkin, macan biru dihancurkan oleh Yangbans.

“Aku akan tahu, jika kami bertemu.”

Grid mengerutkan kening dan pindah ke pertanyaan berikutnya.

“Apakah identitas pahlawan besar itu seorang penganut Taoisme abadi? Dia yang memberimu gigi palsu.”

Pahlawan yang menyelamatkan Pangea dari krisis. Dia meninggalkan bekasnya di sini dan di koloni giant rat poison. Setelah menyelamatkan Pangea, dia terus bergerak ke utara. Ini mungkin menunjukkan, jika Peach Blossom Spring ada di suatu tempat di utara.

Namun, jawabannya benar-benar berbeda dari yang diharapkan Grid.

“Dia bukan seorang penganut Taoisme abadi.”

“Apa?”

Orang itu begitu kuat, meskipun tidak menjadi penganut Taoisme abadi atau yangban?

Itu terjadi, ketika dingin turun di punggung Grid.

“Manusia! Keluar dari sini!!”

Raungan gemuruh datang dari puncak Gunung Bukdu dan seluruh hutan bergetar.

[Anda telah bertemu dengan kekuatan besar di era ini!]

[Fighting energy dari Hero King mulai mendidih!]

[Transcendent-mu memperingatkan tentang bahaya!]

Lanskap hutan dan Grid berasimilasi. Grid dikelilingi oleh fighting energy merah-ungu, dan rasa keberadaannya menjadi sebesar hutan.

“M-macan biru…!”

Mata harimau melebar dan mereka menjadi pucat pasi.

“Aku tidak tahu seberapa kuat dia.”

Grid memperhatikan sebuah titik kecil turun dari gunung, dan memulai tarian pedang yang serius dan indah. Lengan panjangnya bergerak dalam spiral, dan kelopak biru-hitam tersebar di mana-mana.

“Aku tidak bisa jatuh di tempat seperti ini, ketika aku harus mengalahkan Garam…”

Ekspresi Grid menegang. Macan biru cukup dekat, sehingga matanya bisa terlihat dan air mata tumpah seperti air terjun… dia jelas menangis, ketika memandang Grid.

“Pagmaaaaaa!!!!”

“…!?”


Posting Komentar untuk "OG_1159"

Follow Us