Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1161

gambar

Overgeared

OG_1161

Bab 1161

Itu gelap. Malam? Tidak, tempat ini berada di bawah tanah. Grid menggunakan elemen cahaya.

‘…Itu adalah gua.’

Itu adalah gua yang sangat sempit. Jika dia tidak menekan tubuhnya, bahunya akan menyentuh dinding. Jika dia tidak membungkuk, kepalanya akan menyentuh langit-langit.

Grid mulai bergerak di sepanjang jalan yang berliku dengan unsur cahaya. Dan berpikir, itu seperti gua semut raksasa atau gua kelinci.

“Itu aman, nyang. Noe yang hebat telah mengkonfirmasi jika tidak ada jebakan dan monster,”

Noe yang kembali setelah melihat sekeliling, berbicara. Indera peliharaan iblis terbaik neraka menjadi lebih maju. Semakin tinggi levelnya, semakin besar kemampuannya untuk merasakan bahaya.

Grid mengangguk dengan ekspresi busuk.

[Jalur ketiga di utara Pangea telah dirusak untuk pertama kalinya.

Terima kasih pada pemimpin komunitas toothless tiger, Blue Tiger yang menyukaimu.]

[Title ‘Pangea’s New Star’ telah ditingkatkan!]

[Quest Tersembunyi: Red Phoenix Bow where the Spirit of a Sacred Creature Resides telah dibuat.]

[Red Phoenix Guardian

Quest Tersembunyi

Sejak manusia dilahirkan, red phoenix telah menjadi dewa penjaga yang melindungi bagian selatan Benua Timur.

Karena disegel oleh para dewa yang diusir, itu telah diperbudak dan dieksploitasi selama bertahun-tahun. Red Phoenix saat ini lemah, seperti lentera di ambang kematian.

Lindungi jiwa burung red phoenix yang tertidur di busur, sehingga bisa pulih.

Quest Clear:

Simpan Red Phoenix Bow where the Spirit of a Sacred Creature Resides dalam inventory-mu selama dua tahun.

Clear Reward:

Dapatkan jantung jantung ke-1.000 red phoenix.

Afinitas dengan red phoenix akan meningkat secara signifikan.

Kegagalan Quest:

Tiga kematian dalam dua tahun.

Efek Kegagalan Quest:

Kerajaan Hwan akan merebut kembali Red Phoenix Bow where the Spirit of a Sacred Creature Resides berada.

Kondisi Penyelesaikan Quest Lainnya:

Berikan 20 Red Phoenix Breath ke Red Phoenix Bow where the Spirit of a Sacred Creature Resides.

(Quest akan segera diselesaikan dan red phoenix diselesaikan.)

Clear Reward:

Red Phoenix Breath diserap ke dalam tubuhmu. Dapatkan jantung ke-999 red phoenix.

Afinitas dengan red phoenix akan meningkat secara signifikan.]

Penduduk Benua Timur cenderung menggunakan nama-nama Empat Binatang Menguntungkan atau empat makhluk suci, yang dicampur bersama. Makhluk suci yang disebut binatang mistis dan berbeda dari dewa.

Yang berarti, kepercayaan orang pada red phoenix, white tiger, black turtle, dan blue dragon tidak sedalam ini.

“Itu sebabnya, Aku pikir, mereka memiliki tingkat yang lebih rendah dari para dewa.”

Sekarang dia melihat, jika Empat Binatang Menguntungkan juga dewa. Mereka telah membela Benua Timur, jauh sebelum Lima Senior diusir ke timur.

“Mungkin, karena Lima Lansia dan yangban, mereka tidak diperlakukan sebagai dewa.”

Grid mengerutkan kening, ketika dia mengingat kata-kata Blue Tiger. Sebenarnya, senjata makhluk suci itu, sebenarnya adalah segel yang mengunci Empat Binatang Menguntungkan?

Sekarang, dia bisa mengerti, mengapa parabali memiliki nafas makhluk-makhluk suci. Yangbans tidak dibantu oleh Empat Binatang Menguntungkan. Mereka memerintah Empat Binatang Menguntungkan, dan mengambil kekuatan mereka.

‘Mereka menipu orang-orang, jika penghalang yang mereka buat adalah untuk mencegah great demon muncul… lucu, jika mereka adalah harapan terakhir grandmaster. ‘

Semakin dia tahu, semakin buruk jadinya. Itu membuat para dewa Barat yang setia pada emosi mereka, tampak murni. Tentu saja, Dewa Jahat Yatan dan Dewi Cahaya Rebecca dipertanyakan. Sulit menilai mereka. Itu tidak bisa dipahami, hanya dengan kepercayaan manusia.

“Berhenti berpikir dan fokus pada situasi di depanku.”

Grid menepis pikiran kompleksnya, dan mengkonfirmasi efek dari title yang ditingkatkan.

[Pangea’s New Star 3rd Stage

[Tahap 1: Relatif mudah untuk mendapatkan informasi dari penduduk Pangea

Tahap 2: Tingkat perolehan quest meningkat di wilayah Pangea.

Tahap 3: Semua makhluk spiritual di Pangea akan mendukungmu.

* Setiap kali Anda menghancurkan komunitas monster yang terbentuk di utara, level dan keefektifan title akan meningkat.]

Pada akhirnya, efeknya masih diterapkan pada Pangea. Meski begitu, nilainya tidak rendah. Hati Grid bertambah berat, ketika dia mengingat apa yang terjadi di komunitas toothless tiger.

“Tiger… kamu baik-baik saja kan?”

Bahkan, jika dipikir-pikir, tidak mungkin Blue Tiger itu akan memusuhi dirinya. Bahkan, jika dia bukan Keturunan Pagma. Pertukaran dengan toothless tiger telah ditetapkan, sejak dia menerobos komunitas lazy cow. Blue Tiger tidak akan melukai manusia secara acak.

“Dia pria yang baik…”

Kekhawatiran Grid semakin dalam. Pemandangan Garam melawan Blue Tiger, dan toothless tiger tergambar dalam benaknya.

‘…Tidak, itu akan baik-baik saja.’

Blue Tiger memiliki kekuatan yang cukup untuk melempar Grid sejauh ratusan meter, hanya dengan satu tangan. Sebagai keturunan salah satu dari Empat Binatang Menguntungkan, white tiger, dia tidak akan mudah dikalahkan oleh yangban. Dia tidak bisa mudah ditundukkan, meskipun itu Garam…

Grid yang tidak percaya menyentuh wajahnya. Kemudian, Masker Kulit Berith diaktifkan dan penampilan serta bentuk tubuhnya mulai berubah. Kali ini, pilihan Grid adalah lelaki tua Dante.

“Si Brengsek itu.”

Wajah Grid mengerikan, ketika dia mengingat Garam yang tersenyum. Pria yang biasanya menyebut Grid sebagai ‘massa bodoh’, sekarang memanggilnya dengan nama. Sepertinya, dia menertawakan penyamaran Grid.

“Dia memiliki kepribadian seperti anjing sungguhan.”

Apakah dia akan menjadi serupa dengan Garam, jika dirinya telah mendapatkan kekuatannya saat ini?

Grid bergidik memikirkan pikiran menyeramkan itu.

“Garam melacakku, dengan keyakinan aku akan berada di sini.”

Dari awal, Grid tidak diharapkan untuk menipu mata Garam, dengan topeng kulit. Tidak peduli berapa banyak Grid menyembunyikan energinya, Garam adalah transenden dengan darah dewa yang mengalir melalui dirinya. Dia dapat dengan mudah melihat melalui topeng kulit.

Namun, ini adalah cerita, Ketika mereka bertemu tatap muka.

Kali ini, Garam tahu dan melacak lokasi Grid, meskipun tidak ada pertemuan langsung. Si bungkuk Nobuldam tidak mengenali Grid di pos pemeriksaan. Tapi terungkap, jika dia mengejar Grid dan ditangkap oleh Garam.

“Mereka harus menemukanku, berdasarkan situasi tertentu…”

Hanya ada satu situasi yang bisa ia pikirkan. Itu menembus komunitas lazy cow. Mungkin, ada menara pengintai yang tersebar di seluruh komunitas. Namun, tidak ada alasan untuk ragu menghancurkan komunitas, ketika lokasinya sudah ditemukan.

“Sementara Blue Tiger mengulur waktu, ali jaris menerobos seluruh komunitas monster dan pergi ke Kerajaan Cho.”

Itu perlu untuk mengkonfirmasi, apakah raja Kerajaan Cho benar-benar melindunginya. Itu karena, Kerajaan Cho adalah rumah yang berharga bagi Han Seokbong dan Sua.

Langkah.

Grid akhirnya lolos dari struktur labirin yang sempit dan rumit itu, dan melihat ladang pertanian yang luas. Kelinci besar berpakaian seperti manusia, bekerja keras di mana-mana.

Melelahkan…

[Anda masuk ke komunitas hard-working rabbit.]

Gua yang ia lewati, sepertinya adalah gua kelinci. Grid memegang Enlightenment Sword untuk mempersiapkan serangan kelinci.

“Tikus yang bisa menjadi anggota 12 Zodiac dengan menunggang sapi. Itu awalnya kurang dalam kualifikasi. Tapi, sapi hitam itu bukan lawan yang mudah.”

Sebuah suara terdengar di depan dari atas kepala Grid. Grid yang sudah siap, mengangkat pandangannya dan melihat seekor kelinci duduk di pohon. Kelinci itu menatap Grid dan melompat dari pohon.

“Kamu memiliki keunggulan untuk inderamu. Kamu memiliki wawasan yang luar biasa, untuk dapat melihat melalui tipu muslihat sapi hitam. Kamu memenuhi syarat untuk menerima bantuan Blue Tiger.”

“Tikus, sapi, harimau, kelinci… 12 Zodiak… Ah!”

Grid akhirnya memperhatikan.

Komunitas monster di utara Pangea, memiliki tema 12 Zodiac.

“Awalnya, kami 12 Zodiak adalah pelayan dari Empat Binatang Menguntungkan. Namun, kekuatan kami dengan cepat melemah, sejak Empat Binatang Menguntungkan telah tertipu dan disegel oleh para dewa. Sebagian besar makhluk spiritual yang mengikuti kami kehilangan kecerdasan mereka, dan menjadi monster.”

“…..”

“Hanya Blue Tiger, keturunan White Tiger, Earth Dragon, keturunan Blue Dragon, dan aku, Tosun yang cantik, yang terutama disayangi oleh Empat Binatang Menguntungkan, nyaris tidak berhasil mempertahankan kekuatan dan rasionalitas kami untuk mempertahankan 12 Zodiak yang lain untuk tetap terkendali. Kemudian, bahkan itu menjadi mustahil, setelah Blue Tiger diculik suatu hari.”

“Tosun yang cantik?”

“Tosun adalah namaku.”

“Kenapa Tosun…?”

“Aku perempuan.”

“…Aku mengerti.”

Sepertinya, tidak ada keluhan atau pertanyaan tentang namanya. Grid memutuskan untuk membiarkannya.

Penjelasan Tosun melanjutkan,

“Saat Blue Tiger meninggalkan posisinya, sebagian besar harimau berubah menjadi monster atau binatang liar, menyerang manusia dan diburu secara terbalik. Bahkan 10 Tiger yang mempertahankan kualifikasi mereka, kehilangan sebagian besar kenangan masa lalu mereka. Earth Dragon yang secara tidak masuk akal ingin tinggal sendirian, menyalahkan dirinya sendiri, karena tidak menjaga tiger, sementara Blue Tiger pergi. Dan, dia bersembunyi di bawah tanah. Aku nyaris tidak berhasil melindungi separuh kawanan-ku.”

Tosun mengangkat bahu, dan mengalihkan pandangannya ke ladang. Ada sekitar 50 kelinci di ladang, tapi mereka tidak menunjukkan permusuhan, ketika mereka melihat Grid.

Beberapa dari mereka tersenyum dan melambai. Mereka sepertinya digolongkan sebagai makhluk spiritual, bukan monster.

“Dalam situasi ini, kami menghindari kutukan daois jahat. Semua 12 Zodiac dan bawahan mereka, selain dari Earth Dragon, Blue Tiger, dan kawanan kelinci -ku, tidak bisa menghindari kutukan dan menjadi monster.”

Permintaan Tosun sederhana.

“Manusia yang telah menerima bantuan Blue Tiger. Tidak ada yang lain selain kekacauan, di sini. Tidak ada yang bisa diperoleh dari komunitas Earth Dragon yang sedang tidur. Setelah komunitas Earth Dragon, Kamu hanya akan menghadapi monster yang tidak rasional. Jadi berhenti di sini, dan kembali. Silahkan. Silakan menjauh dari mata parabanan, sampai Red Phoenix dipulihkan.”

“…”

Grid merasa aneh, sejak dia menerima item myth itu secara gratis. Dia tidak tahu, jika dia telah mengambil peran besar. Jujur, itu normal untuk tersinggung. Tapi, Grid hanya merasakan rasa tanggung jawab dan motivasi. Itu karena, lawannya adalah Yangbans.

Grid tidak mau terjalin dengan transenden atau dewa. Tapi, yangbans merupakan pengecualian. Dia tidak suka keberadaan yangbans. Dan dia bertanya-tanya, apakah tidak bisa dihindari, jika dia akan bentrok dengan mereka, sebagai Keturunan Pagma.

‘Mari kita pikirkan.’

Grid meninjau kembali informasi quest. Simpan Red Phoenix Bow where the Spirit of a Sacred Creature Resides selama dua tahun. Tapi, dia tidak bisa terbunuh lebih dari tiga kali dalam periode itu. Kesulitan quest Red Phoenix Guardian sangat tinggi.

Dia harus beroperasi di tempat yang aman selama dua tahun. Bahkan jika dia bersembunyi di tempat yang aman, dia akan terus terkena ancaman yang ditimbulkan oleh para Yangbans. Hampir tidak mungkin untuk memiliki kurang dari tiga kematian dalam dua tahun.

Namun, ini bukan satu-satunya kondisi quest yang jelas. Dia bisa menyelesaikannya segera, selama dia mendapatkan 20 Red Phoenix Breaths. Bagi kebanyakan orang, mendapatkan 20 Red Phoenix Breaths akan terasa jauh lebih sulit, dan tidak mungkin daripada tidak mati tiga kali selama dua tahun.

Tapi bagi Grid, justru sebaliknya.

Rekan satu tim Grid sangat ingin memberinya hadiah medali emas untuk Kompetisi Nasional. Selain itu, metode untuk memperoleh Red Phoenix Breath, bukan hanya Kompetisi Nasional.

“Jika aku membunuh yangban, akankah mereka menjatuhkan nafas makhluk suci yang mereka pegang?”

“…!”

“Apa?!”

“J-Jangan bilang, kamu…! Kamu akan bertarung sendiri dengan para dewa!”

Tosun kaget. Dia mungkin telah dipilih oleh Blue Tiger. Tapi, manusia yang berpikir tentang bertarung melawan yangbans? Benar-benar tidak masuk akal.

Mata Grid tidak goyah.

“Rencanaku belum berubah. Aku akan menerobos semua komunitas yang tersisa, mengembangkan kekuatanku, dan berburu Yangbans.”

“S-Sophistry! Sia-sia dan penuh kebanggaan!”

Gua kelinci yang dilewati Grid meledak, dan seorang penguntit muncul. Itu adalah pria yang mengenakan jubah biru yang sama dengan Garam. Wajah Tosun menegang.

“Yangban…!”

Yangban, Hangyeol, tertawa.

“Aku mengikuti Garam dan menemukan sesuatu yang lucu. Manusia bodoh, penghinaan apa yang Kamu bawa ke Garam? Apa yang Kamu lakukan, untuk membuat Garam sangat marah, ketika dia melihatmu? Ceritakan lebih banyak lagi.”

“Kabur! Kami akan mengulur waktu untukmu!”

Tosun dan para kelinci datang di depan Grid. Mereka siap mati. tapi, Hangyeol bahkan tidak melihat mereka. Dia memperlakukan mereka sebagai tidak penting.

“Ayo, beri tahu aku. Katakan padaku, betapa bodohnya Garam. Berdasarkan kata-katamu, Aku dapat menggantikan Garam. “

Hanya yang paling berbakat dari yangban, yang bisa menunjukkan wajah mereka kepada publik dan didewakan. Itu adalah rencana Lima Lansia, untuk membangkitkan dewa dengan cepat, dengan memusatkan keyakinan pada sejumlah kecil orang. Tapi itu sangat disesalkan dan tidak adil, bagi mereka yang tidak dipilih.

“Ha ha! Lanjutkan!”

Secara kebetulan, dia menemukan Garam meninggalkan Kerajaan Hwan. Hangyeol mengikuti dan sangat senang melihat ini. Dia tersenyum, ketika dia membayangkan menggantikan Garam.

Grid mendengus.

“Pemula.”

“…?”

“…?”

Hangyeol dan kelinci meragukan telinga mereka. Mereka tidak punya waktu untuk bangun dari kekhawatiran mereka. Grid tertelan dalam Kecepatan Petir, dan sudah bergerak di belakang Hangyeol.

“T-Teknik ini…?! Kuaaaaak!”

Seorang yangban yang belum didewakan… orang ini mengizinkan Grid untuk maju dan diserang. Dia memuntahkan darah, sementara para kelinci mengangkat telinga mereka.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1161"

Follow Us