Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1164

gambar

Overgeared

OG_1164

Bab 1164

- Itu Damian.

- Bagus. Itu Damian.

-Ya.

[Paus Damian menyatakan jika dia tidak akan mengikuti Kompetisi Nasional.]

Media di seluruh dunia penuh dengan berita, tapi reaksi orang-orang tenang. Mereka sudah meramalkan identitas demon king tahun ini. Pernyataan Damian jika dia tidak akan menghadiri Kompetisi Nasional, hanya mengakui jika dia adalah demon king.

-Ah. ㅋㅋ Siapa yang akan tertipu? Jika itu aku, aku hanya akan diam atau jujur. ㅋㅋ

- Dia adalah penggemar Grid, sehingga dia akan mengikuti Grid. ㅋㅋ

- Damian benar-benar imut.

Tidak ada alasan bagi Damian untuk menolak berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional. Di dunia yang terbagi menjadi sistem surga dan sistem bumi. Selain Grid dan Kraugel, Damian adalah predator teratas yang termasuk dalam sistem surgawi.

Kompetisi Nasional tanpa Grid tahun ini, adalah peluang besar baginya untuk bermain sebaik mungkin.

Pertama-tama, Subjugasi Demon King dikhususkan untuk Damian. Damian memiliki berbagai keterampilan buff dan menyembuhkan persentase. Dia lebih cenderung menjadi demon king abadi, jika dia mendapatkan peningkatan HP.

- Selain itu, Damian memiliki banyak orang berbakat.

Rebecca’s Daughters.

Tiga NPC terkuat Damian setara dengan knight Grid. Dan, anggota senior Vatikan memiliki kemampuan penyembuhan di luar Damian, dan dianggap sebagai bawahan Damian. Jika mereka menjadi Four Heavenly Kings dan menjaga gerbang, akan sulit bagi player untuk menyerang.

-Selain itu, Templar sudah mulai bertindak baru-baru ini.

Templar adalah knight rahasia Gereja Rebecca dan segala sesuatu tentang mereka terselubung.

Menurut informasi yang dibocorkan oleh para player di Gereja Rebecca, Templar berhenti beroperasi sebagai organisasi swasta yang terpisah, dan baru-baru ini mulai mendukung Damian.

Jika kepala Templar yang kemungkinan besar NPC bernama, muncul sebagai salah satu dari Four Heavenly Kings. maka Demon king tahun ini, Damian, kemungkinan besar tidak terkalahkan. Seperti, demon king tahun lalu.

-Tidak ada alasan untuk menolak menghadiri Kompetisi Nasional, kecuali Damian pikun.

Ini adalah kesimpulan semua orang. Tidak ada yang meragukan identitas demon king. Hanya Damian yang menderita.

“Aku akan mengejutkan, orang-orang dengan tampil seperti Grid tahun lalu!”

Namun, rencana itu gagal.

Sebenarnya, itu karena Ares. Pada saat tidak ada berita tentang partisipasi Ares dalam Kompetisi Nasional, ada beberapa spekulasi, jika demon king tahun ini adalah Ares. Kemudian, dia tiba-tiba berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional. dan, hipotesa ini runtuh.

“Pertunjukan kejutanku…”

Damian mengalihkan pandangannya dari TV, berbicara tentang dirinya untuk menatap ke luar jendela. Para wartawan mengelilingi rumahnya.

Situasinya sama, ketika dia terhubung ke Satisfy. Terdengar wisper dan teriakan untuk meminta wawancara. Wartawan menyamar sebagai pengunjung dan menyusup ke Vatikan. Pada saat ini, bahkan Damian sudah lelah.

“Aku lelah, karena aku terlalu banyak menarik perhatian.”

Damian bersikeras, jika keutamaan dasar seorang otaku adalah tidak kehilangan kecepatannya setiap saat, atau dalam keadaan apa pun. Tidak peduli apa yang orang lain katakan, dia tidak peduli sama sekali. Bahkan, ketika Jepang berada di tengah-tengah sentimen anti-Grid, Damian secara terbuka memuji Grid.

Namun, tingkat ketertarikan ini membebani bahkan untuk Damian. Semua orang di dunia memperhatikan setiap gerakannya. Dan segala sesuatunya lebih tidak nyaman, daripada yang bisa ia bayangkan.

“Seperti yang diharapkan, Grid sugoi…”

Grid adalah orang yang mendapat perhatian setiap hari. Damian sangat menghargai fakta, jika Grid tetap fokus saat berada di pusat perhatian.

“Dia adalah orang yang aku akui.”

Damian ingat, pertama kali dia bertemu Grid, dan menjadikan dirinya bertekad. Tujuannya adalah untuk tumbuh menjadi seseorang yang bisa berdiri di sebelah Grid. Untuk melakukannya, dia membutuhkan prestasi dalam Subjugasi Demon king.

‘Untuk melakukan ini, Aku perlu menemukan Orbis’ Ring pada satu bulan yang tersisa ini. ‘

Kekhawatiran Damian untuk Subjugasi Demon King adalah pengurangan penyembuhan, dan tidak ada kutukan penyembuhan yang disebabkan oleh luka bakar, pendarahan, dan banyak lagi.

Agent Goddess, kelasnya yang unik terus tumbuh dan dia juga paus. Jadi, dia memiliki resistance lebih dari 82%. Tetap saja, dia tidak sepenuhnya resistance, tidak seperti Grid. Dia akan sangat dilemahkan, saat dia dipukul dengan debuff yang menurunkan resistance-nya terhadap kondisi abnormal.

Karena itu, dia merasa perlu untuk memblokir titik lemah ini.

Satu-satunya harapannya adalah Orbis ‘Ring. Itu memiliki kemungkinan mengerikan untuk jatuh dari ratu banshee, yang bernafas kembali setiap 36 jam di Tanah Para Cryers.

Itu adalah aksesori legendaris, yang memberikan kekebalan terhadap pengurangan penyembuhan dan tidak ada skill penyembuhan. Damian telah mengincar cincin itu, selama tiga bulan sekarang.

Namun, dia masih belum mengerti. Sangat memalukan untuk menggunakan otoritas paus untuk membuat paladin memblokir dan memonopoli tempat perburuan, dengan dalih ‘memurnikan tanah tercemar’.

Namun, jika dia tidak melakukannya, mustahil untuk mendapatkan Orbis Ring. Demikian juga, dia harus bersaing ketat dengan para anggota untuk mencari ratu banshee. Ratu banshee bernafas 36 jam setelah kematian ‘di suatu tempat di lapangan’. Dan pada awalnya, itu merupakan tipe bos lapangan yang pergi ke orang pertama yang menemukannya.

“Jika wartawan terus mengejarku, mereka akan tahu, jika Aku memonopoli tempat berburu.”

Ini masalah serius. Berita itu akan dibanjiri, dan dia akan dibanjiri kritik publik. Sudah pasti jika sejumlah besar orang akan muncul, untuk mencegah Damian memonopoli ratu banshee.

‘Kapan akan ada artikel baru?’

Dia ingin berita yang cukup besar, untuk mengalihkan perhatian wartawan dari dirinya sendiri.

“…Nah, berita besar seperti itu tidak akan meledak dengan mudah.”

Mungkin jika great demon lain tiba-tiba muncul… namun, ini adalah keinginan yang tidak dapat dicapai.

‘Aku harus berhati-hati selama beberapa hari. Mari kita ambil kesempatan itu, untuk meninggalkan Vatikan.’

Itu terjadi ketika Damian mendesah dan berusaha mengabaikan, jika ratu banshee akan respawn dalam satu jam…

[Seseorang yang tidak diketahui telah membunuh half-god.]

“…??”

Itu adalah pesan dunia yang tidak masuk akal, dan hanya satu baris.

“Heok! Berita besar!”

“G-God? Apa kali ini? Apakah itu Grid lagi?”

Para wartawan yang menyusup ke Vatikan membuat keributan dan bergegas pergi. Rasanya, seperti melihat prosesi semut.

“….”

Damian kehilangan jiwanya. Dia terpana untuk waktu yang lama, sebelum berlutut dan berteriak,

“God Grid! Ohh, God!”

Paus Damian.

Dia mulai menyembah dan berdoa kepada Grid, ketika dia seharusnya hanya menyembah dan berdoa kepada Dewi Rebecca. Dia benar-benar pantas dihukum. Itu adalah dosa yang harus menerima peringatan keras dari Putri Rebecca, yang merupakan penjaga iman.

Namun, Isabel berpura-pura tertidur… karena, dia adalah orang pertama yang mendewakan Grid.

***

 

Di Benua Timur, komunitas kelinci…

“Pant… Pant…”

Grid telah terlalu memaksakan diri dalam pertempuran melawan Hangyeol, yang telah dimenangkannya. Dia mengabaikan jendela notifikasi yang mengambang di satu sisi, di bidang pandangannya. Dia lelah secara mental dan fisik. Tubuhnya tenggelam dan matanya kabur. Dia bahkan tidak bisa membaca teks.

“Ini batasnya.”

Hanya karena dia perlu mengistirahatkan tubuhnya, bukan berarti dia harus mengistirahatkan pikirannya. Grid fokus, ketika dia memeriksa dirinya sendiri dan meninjau pertempuran.

‘Tampaknya sudah waktunya untuk menggunakan poin stat-ku yang tersimpan, dan hak-hak penciptaan skill.’

Jumlah total yang dipicu oleh God Command dalam pertempuran melawan Hangyeol adalah tiga. Secara khusus, waktu ketika God Command diaktifkan, ketika Flower Revolve digunakan. Dan kemudian, ketika 200.000 Army Crushing Sword digunakan. Itu sudah cukup untuk mempengaruhi pertempuran.

Ini berarti, jika keberuntungan memainkan peran penting dalam kemenangan Grid.

“Akan sulit, jika aku tidak beruntung.”

Awalnya, Grid memiliki peluang bagus untuk menang melawan Yangbans, yang belum membangun keilahian mereka. Mereka mungkin mewarisi darah dewa, tapi alasan kelahiran mereka dan pentingnya keberadaan mereka adalah untuk ‘dikonsumsi’.

Ya, bahan habis pakai.

Mereka yang tidak membangun keilahian mereka sama sekali. Itu berbeda dari Garam. Mereka hanyalah tentara atau tambahan lain-lain dalam perang melawan para dewa, yang direncanakan oleh Lima Lansia. Ada batasan yang jelas, karena mereka belum diberi cerita atau peran khusus, tidak seperti grandmaster di Benua Barat.

Grid baru-baru ini menyadarinya, tapi jelas jika Kraugel sudah lama melihatnya.

“Jadi, aku bisa melawan yangbans, jika aku hanya mencapai level 500.”

NPC bernama sejati memiliki pertumbuhan yang melampaui player. Jika Kraugel menganggap semua yangbans sebagai transenden, maka Grid tidak akan berpikir untuk melawan mereka. Namun pada akhir Kompetisi Nasional ke-3, Kraugel telah membuatnya menjadi jelas.

‘Yangbans tidak se-absolut Bunhelier, dan prasyarat untuk berurusan dengan mereka adalah level 500.’

Grid saat ini sudah cukup untuk memenuhi kondisi yang disebutkan Kraugel. Setelah fighting energy Grid mencapai maksimum, dia membual statistik yang bahkan tidak akan pernah diimpikan oleh player level 500.

Ada juga kemampuan yang ia dapatkan bersama dengan title Blood King yang memungkinkannya untuk mengabaikan perbedaan level.

“Namun, itu masih belum cukup.”

Ada perbedaan nyata. Jika God Command memicu satu kali lebih sedikit, dia mungkin kalah dalam pertarungan. Grid ini memungkinkan untuk memahami targetnya.

“Musuh terlalu kuat, untuk meninggalkan ini.”

Grid memiliki 606 poin stat yang tersisa setelah raid Fenrir, dan mencapai level 405. Seorang player rata-rata memperoleh 10 poin stat dengan setiap level naik.

Itu benar. Grid telah menyimpan hampir 60 level poin stat. Dia tidak sadar akan klise ‘seorang master menyembunyikan kekuatannya’. Alih-alih menyembunyikan kekuatannya, Grid telah berlari lebih dari yang diperlukan, dan tidak menyadari klise itu.

Grid hanya berhati-hati.

Jika dia menginginkan rasio strength dan agility 1: 1, dia harus menginvestasikan 400 poin dalam agility. Bagaimana jika dia menyesalinya? Dalam posisi di mana dia sudah memiliki cukup damage dan kecepatan, bukankah lebih stabil untuk meningkatkan HP? Haruskah dia meningkatkan intelligence-nya, untuk memaksimalkan sihir Braham yang tersimpan dalam tarian pedangnya? Dll.

Masalah Grid berlanjut setiap hari, dan ini secara alami membuatnya menyimpan poin tambahannya. Masalah terbesarnya adalah kurangnya referensi. Kebanyakan player akan melihat player dengan level yang lebih tinggi, untuk menemukan cara yang lebih efisien untuk berlatih.

Namun, Grid berada di posisi terdepan dan tidak memiliki referensi penting.

Di masa lalu, dia pikir Piaro dan Mercedes adalah yang terbaik dan akan merujuk statistik mereka. tapi, dia tidak bisa melakukan itu lagi.

Rasio statistik Piaro setelah menjadi petani untuk waktu yang lama, benar-benar berbeda dari hari-hari ketika dia adalah seorang great swordsman. Sementara itu, Mercedes aktif menangani berbagai situasi melalui penggunaan Keen Insight, dan seorang knight tipe seimbang yang mengangkat hampir semua statistiknya. Dia berbeda dari Grid.

Grid harus menilai dan merintis jalan untuk dirinya sendiri. Itu adalah keluhan dari yang tertinggi.

“Yang terbaik adalah menggunakan premis rasio strength dan agility 1: 1.”

Grid tidak melupakan Piaro di masa-masa pendeknya sebagai pendekar pedang. Berkat rasio strength dan agility 1: 1 yang sempurna, ilmu pedang Piaro cepat tapi berat. Dia akhirnya kuat. Sangat memalukan untuk menginvestasikan 400 poin dalam agility, ketika kecepatannya sudah maksimal. Tapi, itu ide yang baik untuk menggunakannya, daripada membiarkannya sendirian.

“Lebih baik membuatnya stabil.”

Kekuatan serangan Grid sudah cukup setelah menjadi Blood King. Dia diingatkan tentang semua NPC bernama yang ia lawan. Alasan sulit untuk berurusan dengan mereka, lebih karena HP mereka daripada damage atau pertahanan mereka.

“Keterampilanku dapat digunakan, selama Aku masih hidup.”

Aroma air liur Overgeared Corn, yang menjilat Grid dengan lidahnya untuk memulihkan stamina dan pemulihan, mulai menjadi mengerikan. Grid pulih cukup dan memeriksa jendela notifikasi.

[Anda telah membunuh yangban Hangyeol.]

[Level telah naik.]

[Red Phoenix’s Breath telah didapatkan.]

[White Tiger’s Breath telah didapatkan.]

[Blue Dragon’s Breath telah didapatkan.]

[Black Turtle’s Breath telah didapatkan.]

[Yangban’s Soft Sword telah didapatkan.]

[Yangban’s Dopo has telah didapatkan.]

[Yangban’s Horsehair Hat telah didapatkan.]

“…!”

Mata Grid melebar. Dia pikir yangban itu akan menjatuhkan satu Breath. Tapi, dia tidak mengharapkan satu dari setiap jenis. Dia juga menjatuhkan senjata, armor kain, dan topi?

Itu adalah jackpot nyata.

Hati Grid sangat senang, dengan hasil yang melampaui harapan, dan mulai mengamuk seperti orang gila. Jendela notifikasi sedang diperbarui.

[’Pungsa’ melihat sekilas padamu, saat kamu berdiri di depan mayat Hangyeol.]

[Catatan: Knight-mu Dante telah menjadi bermusuhan dengan Kerajaan Hwan.]

“….?”

[Anda mendapatkan title ‘Half-God Killer’!]

[Jiwa half-god telah terserap ke Strange Magic Power Stone. Magic power dari Strange Magic Power Stone telah meningkat.]

[Title Half-God Killer meningkatkan stat God/Deity satu poin.]

[‘Hard-Working Rabbits’ yang menyaksikan pencapaianmu, memujamu. Stat Deity naik satu poin.]

[Stat Deity mencapai 10 poin, dan sesuatu yang spesial akan terjadi.]

“….?!”

Sebuah cahaya menyinari tubuh Grid.

Itu adalah cahaya ilahi yang membuat para kelinci gembira.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1164"

Follow Us