Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1165

gambar

Overgeared

OG_1165

Bab 1165

[Stat Deity mencapai 10 poin, dan sesuatu yang spesial akan terjadi.]

Berapa lama untuk sampai di sini? Grid senang ketika stat Deity yang telah dibuka berkat Isabel, akhirnya mencapai target. Kegembiraan dan antisipasi yang luar biasa menyerbu dalam dirinya. Itu menggelengkan hatinya.

“Akankah aku menjadi half-god?”

Grid sudah memiliki kesempatan untuk menjadi half-god sekali. Quest ‘Crossroad of Evil and Goodness’ yang terjadi selama serangan Vatikan, memberinya kesempatan untuk menjadi half-god. Selain itu, jika dia berevolusi menjadi half-god. Maka, ada ruang untuk peningkatan yang signifikan dalam semua statistik.

Namun, Grid menolak untuk menjadi half-god.

Pada saat itu, Grid memenuhi syarat untuk menjadi half-god karena First Holy Sword dan Fourth Evil Taren. Itu bukan karena stat yang ia bangun sendiri. Jika Grid memilih untuk menjadi half-god, dia akan mendapatkan Evil Holy Sword ke-4 dan menjadi musuh semua dewa di Benua Barat.

Sekarang berbeda.

Grid didewakan oleh banyak makhluk dan memenuhi syarat untuk menjadi dewa sendiri. Jika pencapaian ini menjadikannya half-god. Maka, para dewa di Benua Barat tidak punya alasan untuk memusuhi Grid.

‘Silahkan…! Tolong, half-god!’

Hangyeol mungkin bisa dikonsumsi, tidak seperti Garam. Tapi tidak dapat dipungkiri, jika dia memiliki darah dewa. Kematian seorangban adalah tonggak utama dalam sejarah, dan itu tidak biasa untuk menjadi bagian dari epik.

Lalu mengapa epik tidak muncul? Selain itu, apa yang akan terjadi pada Dante di masa depan? Knight tua itu telah memusuhi Kerajaan Hwan, hanya karena Grid menggunakan nama dan wajahnya dengan topeng kulit.

Terlepas dari banyak pertanyaan, Grid memutuskan untuk fokus pada event mendatang. Dia menunggu dengan penuh semangat, berharap bisa memenuhi syarat untuk menjadi half-god. Cahaya yang mengelilinginya tumbuh lebih kuat, seolah menanggapi harapan Grid.

Itu jauh sekali dari cahaya yang terjadi, ketika Rebecca, dewi cahaya, memberinya berkah. Itu adalah cahaya yang panas dan kuat, tidak seperti cahaya Rebecca yang tak henti-hentinya. Itu seperti nyala api. Jika api pada puting Hexetia menjadi lebih besar. Maka, itu mungkin akan terasa seperti ini.

‘Tunggu?’

Dia adalah Pagma’s Descendant. Jika dia menjadi half-god. Maka, dia harus menjadi half-god blacksmith. Jika demikian, bukankah hubungannya dengan Hexetia menjadi tidak nyaman? Dia adalah satu-satunya di antara para dewa, yang dapat dianggap sebagai teman.

Grid akan merasa sedih dan canggung, jika Hexetia menganggapnya sebagai pesaing dan memendam rasa permusuhan. Saat Grid merasa cemas…

[Setelah bertahun-tahun, dengan total 10.759 item telah dibuat.]

[Item yang Anda buat, menjadi bagian dari dunia, dan menjadi pembicaraan.]

[kebanyakan kepercayaan kepadamu telah berakar di item yang Anda ciptakan.]

“Ini…”

Memang, itu sedang berlangsung ke arah ini. Jendela pemberitahuan baru muncul di bidang tampilan Grid, yang tidak bisa menyembunyikan penyesalannya.

[However, Anda tidak layak untuk menjadi god of blacksmith.]

[Skill blacksmith-mu adalah warisan dari orang lain.]

[Sebagian dari prestasimu sebagai blacksmith meminjam kekuatan Pagma, yang mana membimbing menuju penyebaran kepercayaan.]

[Item yang Anda buat tidak mencerminkan keilahianmu.]

“…!”

Tidak, tunggu. Dia menyesal menjadi god of blacksmith. Tapi itu tidak berarti, dia tidak menginginkannya. Dia tidak ingin didiskualifikasi sepenuhnya. Saat kecemasan Grid meningkat…

[Arti dari pembuktian keilahianmu, datang dari epik yang kamu tulis.]

[Mitosmu datang dari ngarai yang penuh dengan darah merah.]

“…!”

[Di ngarai, Anda menyelamatkan banyak orang, seperti yang Anda lakukan sebelumnya.]

Itu hanya sesaat. Pengalamannya selama dekade terakhir, terungkap seperti kaleidoskop di depan Grid.

Dalam kaleidoskop, Grid menyelamatkan Irene setelah ia diculik oleh Gereja Yatan, bertempur melawan pasukan golem untuk menyelamatkan rakyat Kerajaan Eternal, menyelamatkan Klan Ul dan minoritas lainnya, yang berada di ambang kehancuran oleh kekaisaran, dan merasa kasihan dengan legenda generasi sebelumnya, yang menderita di Kepulauan Behen.

Grid adalah orang yang melindungi prajurit Overgeared dalam perang, orang yang mengalahkan great demon yang mencoba mengubah dunia ini menjadi neraka, dan mengulurkan tangan kepada orang-orang Pangea yang takut pada yangban.

Namun, ada fakta jika Grid tidak tahu… dia adalah protagonis, yang bersama dengan Kraugel, mencegah runtuhnya kekaisaran.

[Total 183.791.595 NPC telah terselamatkan olehmu.]

[Title Hero King sangat kurang.]

[Rasa terima kasih semua orang menjadikan bukti atas keilahianmu.]

[Sebagai kompensasi atas stat Deity yang diraih, title Pangea’s Duke of Virtue meningkat ke Duke of Virtue.]

“XX.”

Semuanya berjalan baik. Jadi, mengapa ini? Dia tidak bisa menahan sumpah serapah. Semakin sistem berbicara, Grid menjadi semakin tidak nyaman, dan semakin antisipasinya menjadi dingin. Namun demikian, dia tidak menyerah.

[Hati kuatmu telah menyelamatkan dan melindungi kehidupan manusia. Dan itu akan mirip sebagai pencapaian keilahian. Title baru, Duke of Fire, telah didapatkan.]

“…!”

Inilah saat, mengapa Pagma adalah Duke of Fire terungkap. Pagma adalah seorang pahlawan yang menyelamatkan banyak nyawa. Dia menjadi Duke of Fire, setelah hatinya yang panas, yang berusaha melindungi orang, diwujudkan sebagai api.

Perbedaannya dengan Grid adalah, jika Pagma telah mengorbankan terlalu banyak orang untuk tujuan itu. Mungkin, kecenderungan ini menyebabkan kegagalannya, untuk mendapatkan gelar Duke of Virtue.

‘Apakah Aku orang pertama yang mendapatkan dua gelar ‘duke’?’

Braham telah mengatakannya.

‘Sama seperti beberapa direct vampire yang memiliki gelar Duke of Virtue, manusia juga memiliki gelar Duke. Sword Saint Muller memiliki gelar Duke of Pressure. Dan, Blacksmith Pagma memiliki gelar Duke of Fire. Gelar Duke adalah simbol legenda, dan memberi kekuatan besar pada legenda itu.’

Tidak ada legenda dengan dua atau lebih gelar Duke.

“Aku yang pertama melakukannya.”

Jantung Grid berdebar kencang. Dia telah melampaui legenda generasi sebelumnya dalam satu aspek. Dan dia sangat terkesan. Emosinya melonjak seperti tsunami. Dia merasa telah menjadi orang yang benar-benar luar biasa.

Berita baiknya belum berakhir. Masih ada sesuatu yang tersisa.

[‘Divinity’ ditingkatkan sebagai hadiah utama atas pencapaian stat deity.]

“Ah.”

Grid menghela nafas. Itu jelas skill yang bagus. Tidak, itu lebih dari sekedar skill yang bagus, itu hebat.

Itu adalah skill yang menghilangkan waktu casting dan waktu cooldown, hingga dua kali…

Itu adalah salah satu skill terbaik di Satisfy dan tidak ada yang bisa menyangkalnya. Namun, itu tidak universal. Skill Divinity diperoleh dari menciptakan tiga item myth. Divinity-nya dalam bidang ini sebanding dengan deity.

Skill Divinity menjadikan Grid ‘blacksmith yang sama dengan dewa’ dan hanya berlaku untuk keterampilan blacksmith yang terkait. Itu pasti hal yang baik, untuk dapat menggunakan Item Combination atau Item Transformation lebih dari sekali, berturut-turut. Tapi, itu lebih buruk daripada berkembang menjadi half-god, di mana semua statistik akan naik.

Grid kecewa.

Namun, dia mengabaikan satu fakta penting. Sistem saat ini tidak mengevaluasi dia sebagai ‘Pagma’s Descendant’ tapi sebagai ‘Magic Swordsman of the Epics’.

Grid seharusnya tidak lupa. Pertama kali dia memperoleh Divinity, dia mungkin adalah Pagma’s Descendant’. Tapi dia sekarang dikenal sebagai ‘Grid’.

Pagma’s Descendant sekarang hanya bagian dari dirinya.

[Mulai sekarang, Divinity akan diterapkan pada semua skill-mu.]

[Mulai sekarang, dimungkinkan untuk meningkatkan Divinity.

Satu kejadian spesial akan muncul setiap Deity mencapai 10 poin, yang mana berhubungan langsung dengan kenaikan dari level Divinity.

Maximum level dari Divinity adalah 10.

Kapanpun itu naik level, jumlah dari kenaikan skill berurutan akan naik satu.

Ketika Divinity mencapai level 5, race-mu akan berubah dari human ke half-god.]

“…”

Grid kehilangan kata-kata. Divinity hanya berlaku untuk skill yang berhubungan dengan blacksmith. Dan meskipun fakta jika itu hanya dapat digunakan dua kali berturut-turut, itu dievaluasi sebagai kekuatan besar.

Sekarang, itu akan berlaku untuk semua skill, dan jumlah penggunaan berturut-turut dapat ditingkatkan hingga 12 kali.

“Jika mencapai level penuh, aku bisa melakukan tarian pedang empat fusi atau ilmu pedang Unbeatable King hingga 12 kali, berturut-turut.”

Itu gila. Mengejutkan! Scam!

Itu adalah hadiah yang jauh lebih baik daripada menjadi half-god, dengan ruang bagi semua statistik untuk naik.

Grid tidak berpikir lama. Dia membuka inventory dengan tangan yang bergetar, dan mengeluarkan dua scroll yang telah ia hargai sejauh ini. Itu adalah scroll untuk meningkatkan skill, yang telah diabaikan sejak lama.

Targetnya secara alami adalah Divinity.

[Level dari Divinity naik. jumlah dari kenaikan skill berurutan akan naik satu.]

[Level dari Divinity naik. jumlah dari kenaikan skill berurutan akan naik satu dan cooldown dikurangi.]

“Uwaaaaaah!”

Kesabaran itu pahit, tapi buahnya manis. Dia telah memperoleh skill yang sulit untuk ditingkatkan dan Grid senang menggunakan scroll peningkatan skill, yang telah disimpannya. Lalu wajahnya menegang…

[Duke of Fire bereaksi padamu.]

[Kalimat burukmu yang menyakiti orang untuk melindungi orang lain, mirip seperti demonic/evil power.]

[Perhatian 1st Great Demon Baal tidak dapat dihindari.

Suara Baal yang dipenuhi dengan ketertarikan dan kedengkian murni, terdengar.

(Duke of Fire. Pagma’s Descendant, mengikuti jejaknya).]

[Great Demon Baal berusaha merusakmu.]

[Efek Duke of Virtue memurnikanmu dari demonic power.

Kutukan Baal menjadi sia-sia.

Demonic power dimurnikan dan Blackening tidak dapat digunakan.

Berkaitan dengan efek Duke of Virtue, skill baru telah diciptakan.]

(…Apa? Ini berbeda dari Pagma. Haha, betapa menariknya ini. Berapa lama Kamu bisa bertahan?)

[Baal mempersiapkan ritual, sehingga kamu tidak bisa terbebaskan dari demonic power.]

[Baal memulai ritual.]

[Itu gagal.]

[Demon Slayer, pengembara sendirian yang mencapai ujung neraka, telah menghancurkan fondasi ritual Baal.]

[Baal menatapmu dengan rindu.]

(….!!)

Suara Baal tiba-tiba tidak terdengar lagi. Grid yang dibebaskan dari demonic power dan kehilangan Blackening, buru-buru mengangkat daftar keterampilan. Dia perlu memeriksa kondisinya. Namun, dia tidak memiliki waktu.

Sebuah suara terdengar.

“…Wajahmu sering berubah.”

“…!”

Itu adalah suara yang menyeramkan. Grid yang terkejut, memutar kepalanya dengan tergesa-gesa. Pemilik suara itu berdiri di depan Grid, ke arah yang sama sekali berbeda dari tempat suara itu terdengar.

Itu Garam.

[Seorang yang tidak diketahui menulis epik keempat.]

Mengapa itu harus terjadi secara berurutan?

Ekspresi Grid terdistorsi.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1165"

Follow Us