Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1183

gambar

Overgeared

OG_1183

Bab 1183

Semua player di Satisfy memiliki kesamaan, gigi yang sehat. Pertimbangan Ketua Lim Cheolho memicu keinginan semua player untuk menikmati sistem rasa yang diterapkan sepenuhnya. Namun, di depan Red Phoenix Breath, itu tidak berguna.

“Ah, ahhhh.”

Grid menggigit Red Phoenix Breath dan merasakan sakit, yang seperti semua giginya patah. Dia meraih pipinya, saat dia mencoba menahan air mata.

“Sialan, bagaimana aku bisa makan ini?”

Alasan mengapa hanya Grid yang bisa melebur Red Phoenix Breath adalah karena betapa keras-nya itu. Selain dari Grid, blacksmith tidak bisa melebur Red Phoenix Breath. Bahkan, ketika memalu mereka dalam api yang terbuat dari kayu white phosphor, setidaknya pada saat ini.

Mengunyah Napas Red Phoenix Breath yang keras? Itu tidak mungkin. bahkan, jika dia memakai gigi palsu yang terbuat dari baja.

‘Hanya bunyi snap akan terdengar.’

Itu seperti jepretan orang tua…

Grid mengingat perilaku yang tidak terpikirkan dari generasi sekarang, dan mendecak lidahnya. Kemudian, dia serius memikirkannya lagi.

‘Bagaimana kalau mengukirnya menjadi potongan-potongan kecil dan menelannya seperti pil? Tidak, Aku tidak bisa melakukan itu.’

Ukiran berarti hancur. Itu berbeda dari peleburan. Bahan yang hancur akan menjadi tidak valid dan berubah menjadi batu yang tidak berguna. Lalu, apa gunanya memakannya?

“Hrmm…”

Grid berjuang dengan nafas sebesar kepalan di tangannya.

Dia saat ini bergerak ke utara. Itu untuk memeriksa status binatang suci seperti Blue Tiger dan Tosun, dan untuk melihat, apakah ada sesuatu yang bisa ia dapatkan dari mereka. Braham berjalan di sebelah Grid dan memarahinya,

“Menyedihkan. Mengapa Kamu terus bertindak bodoh, ketika Kamu tidak dapat menjamin jika memakan breath akan memperkuat Red Phoenix Breath-mu?”

“Dalam situasi saat ini, aku tidak berpikir ada cara lain selain memakannya…”

“Bukankah ide makan mineral aneh?”

“…?!”

“Orang bodoh.”

“…”

‘Jishuka, kamu terlalu bodoh.’

Grid ingin melindungi martabat Jishuka dan tidak mengungkapkan, jika orang yang memikirkannya adalah Jishuka. Dia berjalan diam-diam dan mengatur pikirannya.

‘Ya, tidak masuk akal untuk meningkatkan tingkat skill dengan mengonsumsi mineral. Siapa yang bisa melakukan itu? Aku hanya akan meluangkan waktu, untuk menyaksikan perkembangannya. ‘

Jika semuanya berjalan baik di masa depan, dia akan bertemu blue dragon, white tiger, dan black tortoise. Dia mungkin memiliki kesempatan untuk mengajukan pertanyaan, tentang cara menumbuhkan breath. Tidak perlu menjadi tidak sabar sekarang.

“Hmm… Braham,”

Grid meninggalkan pikiran bodoh dan mengajukan pertanyaan hati-hati,

“Bagaimana Kamu akan membandingkanku dengan legenda generasi masa lalu?”

Setidaknya 10 hari.

Grid telah mengambil langkah luar biasa dalam waktu singkat. Itu tidak seperti ranker lain yang menginvestasikan banyak sumber daya, dan mencoba untuk bergegas mendapatkan peralatan baru. Melainkan, melalui quest dan pembuatan cerita.

Grid saat ini bertanya-tanya tentang kekuatannya. Dia ingin membandingkan dirinya dengan legenda-legenda generasi sebelumnya, yang menurutnya merupakan ‘dinding yang tidak dapat diatasi’ belum lama ini.

“Braham?”

Grid bingung ketika Braham tidak menjawab. Faktanya, Grid berpikir, jika Braham akan mengejek dengan segera.

Tanpa diduga, Braham menanggapi setelah dengan serius mempertimbangkannya,

“Setiap legenda memiliki bidang yang berbeda. Sehingga, tidak masuk akal untuk membandingkanmu dengan semua legenda generasi sebelumnya. Namun, dibandingkan dengan Pagma, Kamu tidak kekurangan banyak. “

“…?!”

Grid terkejut. Dia saat ini level 407 setelah mengalahkan yangbans dalam pertempuran Kars. Itu jelas yang terbaik di antara para player. Tapi setidaknya, itu 200 level lebih rendah dari legenda generasi sebelumnya. Namun Braham memperkirakan, jika kekuatan Grid mirip dengan Pagma. Karena Grid mengikuti jejaknya.

Grid menemukan, jika ini adalah jawaban yang tidak terduga.

Grid tercengang dan Braham menanggapi dengan cara yang mengejek,

“Apakah Kamu lupa, jika legenda dan transenden berbeda?”

“…!”

“Kamu adalah legenda, tapi kamu juga telah membangun transendensi dan bahkan menjadi objek keimanan. Kemampuan fisik dan aspek teknismu masih dalam fase pertumbuhan. Tapi meskipun demikian, Kamu tidak buruk dibandingkan dengan prime Pagma. Ini adalah keahlianmu, sebagai blacksmith dan juga swordsman.”

“… Apakah ini hanya saat membuka potensiku?”

Itu sebelum skill Divinity diperkuat. Grid ingin menggunakan Skill Creation untuk menciptakan skill yang bisa menghilangkan atau mengurangi cooldown skill. Dia berpikir, jika dia menciptakan skill yang jauh lebih kuat daripada yang ia miliki saat ini, akan ada efek samping seperti Failure.

Namun, Divinity ditingkatkan dan situasinya berubah. Penghakiman Grid diselimuti oleh keadaan yang mengerikan, dan dia berusaha untuk menciptakan fusion lima tarian pedang untuk menghindari krisis langsung.

Tentu saja, hasilnya sangat berbeda.

Open Potential.

Kekuatan dari skill ini, diciptakan dengan saran dari sistem, sangat eksplosif.

[Open Potential

Memungkinkanmu menggunakan skill yang satu tingkat di atas yang kamu miliki saat ini

Tidak berlaku untuk skill yang telah mencapai puncaknya.

Waktu Cooldown: 12 jam.

Konsumsi Sumber Daya:

10.000 mana.

20.000 HP.

Setengah dari stamina saat ini.

* Penalty ekstrim akan terjadi, setelah menggunakan skill ini.]

Skill yang secara paksa mengaktifkan skill tree yang belum dibuka.

Untuk player biasa dengan skill tree normal atau langka, mereka mungkin menilai skill quasi-legendary sebagai mengecewakan. Namun, itu jelas merupakan skill legendaris untuk Grid.

Karena Open Potential, Grid dapat menggunakan fusion lima tarian pedang, yang satu tingkat lebih tinggi dari fusion empat tarian pedang. Dia juga bisa menggunakan 300.000 Army Swordsmanship, yang merupakan nilai di atas 200.000 Army Swordsmanship.

Satu-satunya sisi buruk adalah jika itu sulit untuk ditangani. Rasa sakit yang terjadi, segera setelah penggunaan fusion lima tarian pedang tak tertahankan. Bahkan, untuk Grid yang sudah terbiasa menderita. Dia mungkin menangis, jika Yura tidak ada di sana.

Grid memperkirakan, jika pinggangnya kemungkinan tidak akan aman, saat dia menggunakan 300.000 Army Swordsmanship. Itu berarti, dia tidak akan bisa bertarung sesudahnya. Hanya saja, penalty-nya sebanding dengan kekuatan-nya.

Open Potential sekarang menjadi teknik pamungkas Grid. Jika dia mengkonsumsi Origin True Energy seperti yang ia lakukan dalam pertempuran sebelumnya. itu akan menjadi skill membunuh yang tak tertandingi.

Braham mengerutkan kening.

“Kamu memiliki pendapat yang sangat tinggi tentang Pagma. Kamu menilai dia terlalu tinggi.“

Suasana hatinya sangat buruk. Dia tampak cemburu, ketika menambahkan,

“Pagma yang telah Aku bandingkan denganmu adalah Pagma yang telah mencapai batasnya. Aku tidak berbicara tentang Pagma, setelah dia dikontrak dengan Baal. “

“…”

“Pagma adalah sampah dibandingkan dengan diriku, ketika dia hanya seorang swordsman dan blacksmith yang hebat. Kamu bisa melawannya dengan kemampuanmu saat ini.”

Apakah Pagma sangat lemah, sebelum dia menanda-tangani kontrak dengan Baal? Grid bingung. Mengejutkan jika Pagma yang dianggap sebagai swordsman terbaik selain Muller, dinilai sangat lemah.

“Tidak, dia sampah dibandingkan denganku.”

“…?”

“Pagma secara alami adalah yang terkuat di antara manusia. Itu berarti, Kamu cukup kuat untuk tumbuh ke level yang serupa dengannya. Kamu tidak perlu berlebihan untuk mencapai potensimu.”

“Ah…”

Pagma tidak lemah, Grid hanya kuat.

Grid jelas mengenali ini dan mengepalkan tangannya. Jika tinjunya tidak mengepal, jari-jarinya akan gemetar.

“Waktu… Yang kamu butuhkan adalah waktu. Di masa depan, Kamu pasti akan…”

Braham menutup mulutnya.

Saat itu, Grid mendeteksi perubahan…

Komunitas giant rat poison yang sudah dia bersihkan sejak lama. dia merasakan sensasi yang tidak menyenangkan, saat dia memasuki ngarai kecil yang berada tepat sebelum komunitas.

“Bau busuk melekat.”

Braham membuat senyum absurd dan melangkah maju, ketika Grid menahannya.

“Aku akan menyelesaikannya.”

“Tidakkah kamu pikir, akan lebih cepat jika aku yang pergi?”

“Aku harus meningkatkan exp-ku.”

“…Lakukan apa yang kamu inginkan.”

Saat Braham memberi izin, Grid menggunakan Lightning Speed. Efek pasif Incarnation of Lightning diaktifkan, ketika dia memasuki kondisi terbang. Grid menekan penurunan stamina dan mengurangi konsumsi sumber daya keterampilan sebesar 20%. Kemudian, dia sepenuhnya memulai serangan.

“Wave.”

Di tengah-tengah ngarai, kelompok yang bersembunyi di balik pohon pinus yang miring, tidak dapat menahan pemboman Grid yang ditujukan kepada mereka, dan jatuh ke tanah. Mereka jatuh dari ketinggian 15 meter.

Tidak peduli berapa banyak pelatihan yang telah mereka lalui, satu kaki harus patah. Orang normal tidak akan pernah baik-baik saja. Namun, mereka melompat seperti kelinci, dan salah satu dari mereka bergegas menuju Grid.

“Blood Jiangshi?”

Bahkan, dia tahu dari awal, jika persembunyian itu adalah jiangshi, karena baunya. Namun, ternyata blood jiangshi yang langka? Enlightenment Sword memukul leher blood jiangshi. Namun, leher jiangshi sekeras baja dan tidak mudah dipotong.

Mundur yang disebabkan oleh tabrakan. Berarti, Grid gagal memanfaatkan serangan kedua dan turun. Kemudian, dia menendang jiangshi ke atas dan menyerang lagi, sebelum menggunakan Magic Power Detection.

Itu karena keyakinan, jika blood jiangshi akan memiliki tuan. Seperti yang diharapkan…

‘Di sana.’

Gerakan ditangkap di bagian atas ngarai di sebelah kiri.

Ada 10 jiangshi, tapi sangat tidak mungkin mereka semua adalah blood jiangshi. Dia mendengar, jika resep blood jiangshi sulit untuk diproduksi massal, karena sangat sulit. Tidak seperti steel jiangshi dan poison jiangshi.

Tetap saja, Grid mampu menembus, bahkan jika mereka semua adalah blood jiangshi.

“Aku harus menangani shaman itu.”

Grid mendapatkan momentum, setelah memukul wajah blood jiangshi lain dan bergegas ke arah kelompok. Pemandangan yang memasuki bidang tampilan Grid berubah, secepat yang ada di luar jendela kereta. Grid dapat mencapai tujuannya dalam sekejap.

Grid melihatnya.

Ada seorang pria dengan kulit hitam sekeras besi, terutama rambut putihnya yang menyilaukan, dan berkobar di kedua tangannya.

“Seekor black horse jiangshi!”

Grid buru-buru bersikap defensive, ketika dia melihat nama jiangshi berambut putih… Veradin.

“…?!”

“Hahahaha! Grid! Aku hanya bermimpi untuk terus membalas dendam padamu!”

Awalnya, Veradin adalah player yang mengambil jalur elit terbaik. Dia dianggap sebagai salah satu talenta terbaik generasi rookie pertama bersama Lauel, dan membangun guild-nya sendiri. Kemudian, dia menjadi anggota Immortal di bawah bendera Agnus, dan menjadi player pertama yang mendapatkan kesempatan untuk menjadi yangban.

Kemudian semuanya hilang, setelah dia memusuhi Grid. Harga menyiksa Khan sampai mati sangat keras. Setelah serangkaian kematian pada Grid dan Overgeared Guild, Veradin didiskualifikasi dari menjadi yangban.

Karena perintah pembunuhan yang menyebar ke seluruh Satisfy, dia terpaksa berlindung di Benua Timur dan memulai dari awal lagi.

Namun, dia telah mengalami terlalu banyak kematian dan kehilangan level dan barang-barangnya. Dia melemah dan Benua Timur tidak mudah. Veradin telah didorong ke tepi tebing, ketika daoist jahat itu mengulurkan tangannya.

Dia menggunakan sihir dasar yang dianggap tidak berguna selama waktunya sebagai necromancer. Sekarang, itu mengandung kekuatan besar.

Itu adalah premis dasar, jika itu menjadi 10 kali lebih kuat, setelah mengubah rasnya menjadi black horse jiangshi. Itu benar. Veradin muncul kembali setelah waktu yang lama, dan bukan manusia lagi.

“Rasakan rasa sakit yang Aku alami, Grid!”

Mata Veradin bersinar merah, saat dia berteriak dengan cara yang mengerikan. Sihirnya dan belasan blood jiangshi yang ia panggil secara terus menerus menyerang Grid. Veradin yakin akan kemenangannya. Tentu saja, dia tahu tentang epik Grid. Tapi dia percaya, pengorbanannya di mana dia menyerah menjadi manusia dab menjadi monster, jauh melampaui epik Grid.

Risiko tinggi dan pengembalian tinggi, adalah aturan Satisfy. Dia tidak tahu semua pengorbanan dan rasa sakit yang dialami Grid. Dia tidak benar mengukur berat epik Grid.

Storm of the Fire God muncul di sekitar Grid. Api suci menimbulkan rasa sakit yang parah pada puluhan blood jiangshi, dan Grid bergerak di luar mereka ke Veradin, yang memimpin mereka.

“Kombinasi rasa sakit yang kamu rasakan, dan rasa sakit yang akan kamu rasakan di masa depan, tidak cukup dibandingkan dengan rasa sakit yang aku rasakan.”

Enlightenment Sword menusuk punggung Veradin, ketika dia mencoba melarikan diri dari api yang melelehkan darah dan dagingnya. Bahkan Veradin yang berkali-kali lebih kuat, dari ketika dia masih manusia, bukan tandingan Grid.

“Aku telah menghidupkan kembali dewa tua…”

Grid menggunakan Magic Power Detection. Sementara itu, satu-satunya daois ‘hidup’ di antara jiangshi, termasuk Veradin, menonton Grid dengan penuh minat.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1183"

Follow Us