Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1184

gambar

Overgeared

OG_1184

Bab 1184

[Anda telah menerima damage besar!]

[Tubuh yang telah menjadi undead mengalami kerusakan besar.]

[Darah para korban yang terperangkap di tubuhmu mulai melawan, menyebabkan tubuhmu runtuh.]

Ada tiga penalti yang akan dialami player yang mengubah ras menjadi tipe undead.

Agility mereka berkurang secara signifikan, beberapa skill disegel, dan efek sihir pemulihan dibalik. Namun, black horse jiangshi tidak memiliki agility, dan skill menyegel penalti yang berkurang.

Inilah mengapa, kekuatan tempur black horse jiangshi sangat luar biasa. Flying horse jiangshi dianggap sebagai legenda. Tapi, black horse jiangshi sebenarnya adalah yang terkuat. Namun, itu tidak universal. black horse jiangshi memiliki efek samping yang menakutkan.

“Eh… Uwaaaaack!”

Biaya kematian sangat besar. Ini karena, dia kehilangan banyak darah 300 orang yang disuntik selama upevent 33 hari. Jumlah exp yang hilang ketika seorang black horse jiangshi mati, hampir dua kali lipat dari player biasa. Dan, butuh dua hari untuk hidup kembali.

Sangat jarang baginya untuk mati. tapi kali ini, dia bertemu lawan yang buruk.

“Grid! Gridddd!”

Veradin meraung. Dia melepaskan martabat manusiawinya dalam semangat balas dendam di Grid. Tapi dia menderita kerugian besar secara terbalik, daripada membalas dendam. Dia sangat marah, sehingga dia merasa ingin menangis.

“…”

Grid bahkan tidak melihatnya. Rasa keterasingan yang Veradin rasakan, tak terlukiskan.

“Bagi dia, aku bukan apa-apa.”

Ada desakan kesia-siaan. Di dunia yang berubah abu-abu, Veradin menekan tombol log out. Itu adalah logout terakhirnya.

Veradin tidak ingin kembali ke Satisfy lagi.

“Hei.”

Grid menerobos Veradin dan jiangshi, dan bertemu dengan daoist. Nama Daois itu adalah Sabaek. Dia mengenakan jubah dan topi hitam, dan wajahnya dicat putih. Dia tampak seperti pembawa pesan dari neraka.

“Apakah kamu Daois yang mengubah sampah itu menjadi jiangshi?”

“Benar. Aku juga orang yang menciptakan tanda yang Kamu miliki. “

“…?”

Apa tanda yang dimilikinya? Grid memiringkan kepalanya ke samping dengan bingung, sebelum mengingat item. Dia hanya punya satu tanda.

[Mark of Evolution

Rating: Unique

Penanda fungsional yang dikembangkan oleh fasilitas alkimia.

Jika tanda ini melekat pada tubuhmu, salah satu statistik strength, agility, stamina, atau intelligence-mu akan meningkat sebesar 200.

Pembatasan Pengguna:

Level 200 atau lebih tinggi.

Berat: 0]

Mark of Evolution adalah salah satu alasan, mengapa Grid menjadi terobsesi dengan fasilitas alkimia. Jika dia belum menemukan tanda ini. maka, Grid mungkin akan berhenti berinvestasi di fasilitas alkimia Reidan.

“Apakah kamu yang membuat ini?”

Grid merasakan ketidak-percayaan yang kuat. Sungguh membingungkan jika daois, yang dikaitkan dengan Veradin, tiba-tiba akan berbicara tentang Mark of Evolution.

“Aku tahu jika tanda itu dibuat oleh fasilitas alkimia di Kerajaan Hwan.”

Kerajaan Hwan adalah kerajaan Lima Lansia/Five Senior dan yangbans. Manusia tidak diizinkan mengunjunginya.

Raja Cho jelas mengatakan itu.

Sabaek mempertanyakan Grid yang mencurigakan,

“Apakah Kamu melihat yangbans, sebagai orang besar yang akan belajar dan mengasah alkimia?”

“…!”

Grid memperhatikan kesalahannya. Dia teringat pada adegan, di mana Garam mengejek tarian pedang dan blacksmith Pagma.

‘Benar. Jelas jika yangbans akan menganggap alkimia, sebagai hal yang tidak penting. ‘

Namun, mereka memiliki teknologi berkualitas tinggi. Ini berarti, mereka meminjam kekuatan manusia. Ada kemungkinan besar, jika argumen daoist itu benar.

Grid menunjuk pisau ke leher Sabaek.

“Terakhir kali, blue tiger memberi tahuku, jika daois jahat adalah kaki tangan Kerajaan Hwan.”

Jiangshi adalah undead yang hanya bisa dibuat dengan mengorbankan orang. Itu berarti, para Taoisme yang menjadikan mereka Daoisme jahat. Blue tiger mengatakan jika 10 tahun yang lalu, seorang Daois jahat menyebarkan bawang putih dan mugwort di sekitar wilayah Gunung Bukdu, untuk menipu makhluk-makhluk spiritual.

“Aku diberi tahu, jika roh yang naik akan menjadi bawahan bagi masyarakat para dewa, dan dipaksa untuk menjadi kaki tangan Five Senior. Alasanmu menaburkan mugwort dan bawang putih di sekitar Gunung Bukdu adalah, untuk akhirnya mengubah semua roh menjadi kaki tangan Five Senior.”

“Hrmm…”

“Alasanmu membuat kebingungan adalah untuk para yangban. Setiap kali mereka menenangkan kebingungan yang Kamu buat, keimanan pada mereka akan membangun. “

Grid yakin dan memojokkan Sabaek. Grid mengenali Sabaek sebagai pembunuh yang dikirim dari Kerajaan Hwan. Namun, Sabaek menanggapi dengan cara yang tidak terduga,

“Alasanmu sangat sederhana. Aku tak sabar ingin bertemu denganmu, karena Kamu menghidupkan kembali dewa tua. Tapi, Aku kecewa. “

“…?”

“Memang benar, jika mereka yang termasuk dalam masyarakat para dewa, tidak bisa tidak menuruti kehendak dewa. Hanya saja, konsep dewa tidak hanya berarti Five Senior. Red Phoenix yang Kamu bangkitkan kali ini, juga dewa.”

“…!”

“Kebangkitan Red Phoenix memberi pilihan kepada mereka yang naik. Aku yakin, Taoisme abadi dari Peach Blossom Spring saat ini sedang mempertimbangkan, apakah mereka harus berdiri di sisi Lima Senior atau Red Phoenix. Selain itu, sebagian besar roh yang menjadi dewa Tao, akan berada di sisi Red Phoenix. Masuk akal bagi makhluk suci untuk mengikuti Four God.”

 

“Apakah Kamu mencoba untuk membuat makhluk cerdas naik untuk memberdayakan Four God, yang akan dibangkitkan suatu hari?”

Braham naik atas nama Grid, yang tidak mengerti. Saat dia mendekat, dia berdiri di samping Grid dan mengamati Sabaek dengan tatapan tertarik.

“Ada transenden di timur.”

“Transenden …?”

Rasa dingin merambat ke tulang punggung Grid. Jika Sabaek adalah transenden. Maka, masalahnya serius. Grid tidak dapat mendeteksi status Sabaek. Ini berarti, jika status Sabaek berada di atas Grid.

Senyum menyebar di wajah Sabaek. Dia tampak senang ada seseorang yang bisa ia ajak bicara.

“Namaku Sabaek. Bagi dunia, Aku dikenal sebagai bos daois jahat.”

“Braham. Aku seorang mage yang melayani Grid di sini. “

“…Raja Overgeared Grid.”

Grid tidak puas, karena dia dipaksa untuk memperkenalkan dirinya. Itu karena, ada banyak bagian yang tidak meyakinkan.

“Masih ada sesuatu yang perlu aku tanyakan. Mengapa mengorbankan orang, untuk membuat jiangshi?“

“Kekuatan manusia saja tidak bisa melawan Kerajaan Hwan. Jadi, aku mengumpulkan pasukan abadi. Ini untuk perdamaian dunia.”

“Bisakah kamu dengan serius mempertimbangkan kedamaian dunia, ketika kerusakan terjadi pada warga biasa?”

“Itu tidak bisa membantu. Sebagian besar pengikut Taoisme yang mengikutiku sebenarnya jahat. Mereka membuat jiangshi dan menikmati menyakiti orang. Aku tidak bisa mengendalikan mereka.”

“…?”

“Aku tidak bisa mengatakan secara terbuka, jika aku ingin memberontak melawan Kerajaan Hwan. Tidak ada daois yang mengikutiku, jika mengetahui realitas dan tujuanku. Aku terpaksa mencocokkan mereka di permukaan.”

“…”

“Itu adalah kejahatan yang perlu. Untuk mengumpulkan yang kuat, Aku membutuhkan kerja sama para Taoisme yang fasik. Untuk mengumpulkan para daois jahat, aku harus menyamar sebagai… yah, tidak perlu marah. Setelah perdamaian dipulihkan ke dunia di masa depan, Aku akan membuat daois jahat membayar harga untuk dosa-dosa mereka.”

Pembicaraan singkat itu membuat Grid menyadarinya…

Sabaek mirip dengan Pagma.

“Apakah kamu dalam perjalanan untuk bertemu dengan makhluk suci? Tolong izinkan Aku menemanimu juga. Aku harus meyakinkan mereka, untuk membiarkan semua makhluk cerdas naik.”

Sabaek dengan sopan diminta. Dia mengatakan kepada mereka, jika dia telah berjuang untuk dunia lebih lama daripada orang lain, dan memperhatikan sebuah dunia yang salah, sebelum orang lain.

“Aku tidak mau.”

“…?”

Ekspresi Sabaek menegang dan matanya yang tersenyum mendingin. Grid tersentak mundur sedikit, tapi dia tidak menghindari kontak mata.

“Keadilanmu salah. Jalanmu salah. Aku tidak bermaksud untuk bekerja sama denganmu.”

“Ha ha…”

Sabaek tertawa terbahak-bahak. Dia menggelengkan kepalanya dengan ekspresi mengejek.

“Keadilanku salah? Aku salah? Apakah telingaku salah sekarang?”

Duguen!

Jantung Grid berdebar kencang. Perasaannya yang transenden, memperingatkannya akan bahaya. Grid secara refleks bersiap untuk bertempur. Tapi, Braham melangkah maju dan menatap Sabaek.

“Apa yang akan kamu lakukan, jika kamu tersinggung?”

“……”

Sabaek menutup mulutnya. Dia mundur selangkah, seperti hidup dalam kebohongan.

“Aku akan mundur hari ini. Pikirkan sampai kita bertemu lagi. Akan bagus untukmu, jika kamu bekerja sama denganku.”

Tubuh Sabaek menghilang, seperti dia menghilang ke tanah. Braham berdiri diam sejenak, ketika dia melacak Sabaek. Kemudian, dia kembali menatap Grid.

“Tenangkan ekspresimu. Dia sudah menjadi transenden, ketika kamu normal.”

“…ya.”

Paus kedua Chreshler juga transenden. Sabaek mungkin lebih baik dibandingkan dengan Chreshler. Chreshler adalah seorang nakal aneh, sementara Sabaek mengejar perdamaian bagi dunia. Masalahnya adalah jika metode Sabaek salah.

Damai yang dibangun dengan menggunakan kesengsaraan orang lain, bukanlah kedamaian sejati. Pagma sudah membuktikannya. Grid mengingat Pagma yang merasa menyesal di saat-saat terakhirnya, dan mendesak Braham,

“Cepat.”

“Ya.”

Grid menggunakan Shunpo sementara Braham berteleportasi. Mereka melompati ruang berulang-ulang dan segera tiba di komunitas toothless tiger.

***

 

Zibal membuktikan kekuatan besar dari mesin-mesin magis dalam Kompetisi Nasional tahun lalu dan merupakan salah satu kandidat kuat untuk memenangkan PvP tahun ini. Banyak pemirsa menantikan partisipasi Zibal di PvP.

Yang mengejutkan, ZIbal absen dari PvP. Itu karena, Kraugel telah bersumpah untuk bergabung dengan PvP.

“Pergi ke event di mana Kraugel akan memenangkan medali emas? itu hanya akan sia-sia.”

Zibal adalah master di antara para master. Dia sudah menyaksikan potensi ledakan Sword Saint Kraugel beberapa kali. Kraugel memiliki potensi untuk suatu hari nanti untuk mengejar ketinggalan dengan Grid. Itu adalah keputusan Zibal untuk tidak bersaing dengan Kraugel, bahkan jika dia memiliki mesin magis.

Tahun ini, Zibal akan sangat serius.

“Aku akan menyerahkan harga diriku pada Kompetisi Nasional tahun ini dan menang untuk Amerika Serikat.”

Tidak ada Grid di Kompetisi Nasional tahun ini. Jika Amerika Serikat tidak menang, maka wajah rakyatnya akan hilang. Dia harus menang. Karena itu…

-Player Amerika Zibal masuk!

Tahun ini, Zibal berpartisipasi dalam event pemrosesan target. Peringkat tinggi dari Kanada dan Cina, serta Yura dari Korea Selatan, adalah kandidat kuat. Zibal berencana untuk menghilangkan variabel.

“Jika Aku memenangkan medali emas di sini, itu akan memberikan pukulan besar bagi kekuatan lain.”

Zibal memandang Yura yang berpasangan dengan player yang peringkatnya di bawah 1.000. Dia tidak bersaing bersama Jishuka, yang telah dinaturalisasi ke Korea Selatan tahun ini.

“Apa yang dipikirkan Korea Selatan?”

“….?”

“Pemrosesan target adalah event yang dapat memaksimalkan kekuatanmu dan Jishuka. Jika kalian berdua dikirim sebagai duo, Korea Selatan akan lebih mungkin untuk memenangkan medali emas. Kenapa mereka hanya mengirimmu? “

Jika Yura dan Jishuka berkompetisi bersama dalam event yang sama, maka, dia akan waspada. Namun, dia tidak gugup dengan Korea Selatan, yang tanpa Grid. Sangat menyedihkan, jika mereka kehilangan kemungkinan menang, hanya karena mereka ingin menyebarkan bakat mereka.

Suara lonceng mengumumkan dimulainya event.

“Yah… cobalah dan menangkan medali perak,”

Zibal mendorong Yura, saat dia naik Raiders.

“Tembak,” perintah Zibal.

Delapan senjata dipasang di tubuh bagian atas Raider dan enam di bagian bawahnya, melepaskan tembakan pada saat yang sama. itu menembakkan rudal ke sasaran yang mengambang di langit. Dia membayangkan dirinya memenangkan medali emas, sambil mencapai rekor terbaik dalam sejarah pemrosesan target.

Namun, dia menyaksikan ledakan puluhan rudal, sebelum mereka mencapai target.

“Apa…?”

Zibal terkejut untuk sementara waktu, karena dia tidak bisa memahami situasinya. Kemudian, dia melihat situasi di sekitarnya melalui mata Raiders. Semua proyektil yang ditembakkan oleh ratusan player meledak di udara, sama seperti rudal yang ditembakkan Raiders.

Ratusan proyektil berserakan sebelum mereka mencapai target.

“Ini konyol!”

Dunia yang menghitam.

Ribuan peluru muncul dari lubang hitam yang naik di bawah Hell Moon, dan menghancurkan semua target dan proyektil di daerah itu.

‘Yura!’

Pandangan Zibal melesat ke arah posisi Yura. Dia masih berdiri di titik awal. Dia berdiri di tempatnya dan memasukkan moncong pistolnya ke lubang hitam yang ia panggil, dan terus menembak. Itu memanfaatkan skill Hell Leap, yang membuat Kraugel tahun lalu sangat terbatas.

-Perwakilan Korea Selatan, Yura, telah menghancurkan semua target!

-Rekornya adalah 23 detik…! Ini adalah rekor tercepat yang pernah ada!

“….”

Zibal menutup mulutnya. Dia bersumpah jika di masa depan, dia tidak hanya akan rendah hati untuk Grid dan Kraugel. Tapi, juga untuk Yura.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1184"

Follow Us