Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1223

gambar

Overgeared

OG_1223

Bab 1223

“Aku tidak berharap ini terjadi…”

Kunjungan Grid ke Tower of Wisdom adalah karena dia ingin bantuan Biban. Dia berharap dia akan menemukan petunjuk untuk kemajuannya yang terhambat, dan untuk mendapatkan izin untuk menyebarkan Unmatched Heart Technique.

Ya, bertemu dengan anggota menara lainnya dan menyelesaikan quest Misi Menara hanyalah tujuan sekunder. Sejujurnya, dia enggan bertemu dengan anggota menara.

Grid tahu dari pengalaman sejauh ini, bagaimana orang yang telah membangun kepercayaan mereka sendiri selama ratusan tahun, dapat menghancurkan orang lain. Itu seperti pertemuan pertamanya dengan Braham dan Biban.

Bertemu dengan anggota menara baru. Sepertinya, akan menyebabkan peristiwa yang melelahkan. Dan karena itu, dia enggan melakukannya. Namun apa realitasnya?

“Bagaimana dengan itu? Maukah Kamu menerima ajaran-ku untuk sementara waktu? ”

“…..”

Sifat dan sikap anggota menara terlalu berbeda dari harapan Grid. Mereka mungkin bangga pada diri mereka sendiri, tapi mereka tidak sombong. Mereka tahu bagaimana menghormati orang lain. Mereka menunjukkan kearifan mereka dengan memfokuskan pada apa yang ada di balik cerita, daripada fakta di depan mereka.

Mereka adalah orang baik. Mereka adalah orang-orang terhormat.

Grid diyakinkan.

“Tidak ada hal baik yang akan datang, dari menipu mereka.”

Tower of Wisdom berpikir jika besi naga gila itu berbahaya. Mereka menganalisis jika orang yang saat ini memiliki besi naga gila akan menghancurkan dunia jika disalah-gunakan. Orang yang memiliki besi naga gila adalah Grid.

‘Mereka adalah orang-orang yang dapat Aku ajak bicara. Aku dapat mempercayai mereka, untuk mendengarkan dan mempertimbangkan kata-kataku. Jika Aku memberi tahu mereka, jika Aku dapat mengendalikan besi naga gila.”

Tidak ada rahasia abadi. Dia tidak akan bisa menanganinya, jika dia kemudian ditangkap oleh anggota menara, dan mereka merasa marah dan kecewa. Lebih baik jujur ​​dari awal.

Ketika Grid berpikir, Hayate merasa bermasalah.

“Sepertinya, usulku membuatmu bingung. Permisi.”

Pedang Dragon Slayer.

Dia agak bingung, jika Grid tidak merespons. Meskipun, dia mencoba meneruskan teknik rahasia yang telah membunuh seekor naga. Sebaliknya, dia khawatir, jika dia telah membuat kesalahan, berdasarkan reaksi Grid.

Grid memandang ekspresi Hayate yang semarak usianya, dan dengan cepat bangkit dari tempat duduknya. Kemudian, dia membungkuk dengan sopan dan dalam.

“Sebenarnya, Hayate, aku telah menipu Tower of Wisdom.”

“Hrmm?”

“Pemilik besi naga gila… adalah aku. Aku sudah memiliki besi naga gila, sebelum aku tahu menara itu ada.”

Grid menutup matanya. Itu untuk mempersiapkan kemarahan Hayate. Yang mengejutkan, Hayate terdiam. Tidak ada jawaban setelah waktu yang lama, dan Grid yang bingung perlahan membuka matanya dan mengangkat kepalanya.

Hayate menatap lurus ke arah Grid dan membuka mulutnya,

“Kamu pasti cemas sepanjang waktu setelah mengetahui, jika besi naga gila bisa menghancurkan dunia.”

“Tidak, aku memiliki kendali penuh atas besi naga gila.”

Grid tulus. Dalam proses menciptakan Greed menggunakan besi naga gila, dia sepenuhnya mengerti bagaimana menekan sifat-sifat besi naga gila. Itu sebabnya, dia percaya diri.

“Kenapa kamu mengaku ini? Tidak masalah, jika Kamu memiliki kendali penuh dan merahasiakannya selamanya.”

“Menara ini menunjukkanku kepercayaan pertama. Jadi Aku pikir, itu benar untuk mengembalikan kepercayaan ini.”

“Ini adalah pengakuan terburu-buru. Dari sudut pandang menara, Aku tidak bisa mengabaikan pemilik besi naga gila. Aku harus menghancurkan besi naga gila. ”

“Maksudmu kamu tidak bisa percaya padaku?”

“Aku percaya kamu. Jika Aku tidak percaya padamu yang berbagi hidupmu dengan red phoenix yang mulia. Lalu, siapa di dunia yang bisa Aku percayai? Masalahnya adalah dunia tidak mudah. Bagaimana mungkin hanya ada satu atau dua orang yang mengincar besi naga gila di dunia?”

“Ada orang yang mengincar besi naga gila?”

“Kamu harus tahu, jika besi naga gila tumbuh melebihi jumlah tertentu, kekuatan sihir besi naga gila akan menjadi lebih kuat, dan itu akan menjadi target semua naga.”

“Ya.”

“Wajar bagi dunia untuk binasa, begitu ada konflik antara naga. Ada banyak keberadaan yang ingin dunia binasa.”

“Apakah Kamu menyebut great demon sebagai contoh?”

“Itu bisa juga manusia atau dewa. Mereka dilahirkan dengan dendam terhadap dunia. ”

“…..”

“Ada begitu banyak yang akan menipumu atau menyakitimu, dengan menargetkan besi naga gila. Atau apakah kamu pikir, kamu bisa selamanya bisa mempertahankan besi naga gila dari mereka?”

“Jika…”

Grid gagal menjawab.

Greed adalah item kelas khusus. Hanya Grid yang memiliki hak untuk memiliki dan menggunakannya, dan tidak ada rasa takut akan jatuh setelah kematian. Namun, sejumlah kecil besi naga yang tersisa setelah menghasilkan Greed berbeda.

Grid yakin dia bisa melindungi Greed. Tapi, dia tidak bisa mengklaim mampu melindungi besi naga gila, yang terpisah darinya. Jika demikian, bagaimana dengan menara?

“…Bagaimana dengan menara? Apa maksudmu menara itu bisa melindungi besi naga gila?”

Grid buru-buru bertanya.

Sekali lagi jawabannya tidak terduga.

“Tidak.”

“…?”

“Kami akan memblokir bahaya, dengan menghancurkannya.”

“..…”

“Aku akan bertanya padamu terus terang. Berapa jumlah besi naga yang tersisa yang tidak dipadukan dengan pavranium?”

“…..! Apakah Kamu tahu tentang pavranium?”

“Pagma, yang memelopori jalannya sendiri dengan keyakinan yang kuat. Braham, yang melampaui batasnya dengan obsesinya yang penuh kebencian. Muller, yang berada di ambang mengubah segala sesuatu di dunia menjadi pedang. Dan Madra, yang memiliki talenta terkuat sepanjang masa di timur dan barat.

Menara ini memperhatikan aktivitas mereka. Itu karena kehadiran mereka sangat besar. Tidak mungkin bagi kami untuk tidak tahu, jika Pagma dan Braham menciptakan pavranium, mineral yang hebat.”

“…..”

Hayate yang ekspresinya menjadi kaku setelah pengakuan Grid, mulai tersenyum lagi.

“Aku tahu itu. Aku perhatikan, jika Kamu sengaja menyembunyikan pavranium, karena Aku belum pernah melihat jejak pavranium, di mana pun di armor-amu. Aku bertanya-tanya, tentang alasan mengapa kamu harus menyembunyikannya. Dan, aku berpikir tentang besi naga gila.”

“Kau melihatnya… Aku sudah menyatukan besi naga gila dan pavranium menjadi satu. Dan, hanya ada sedikit besi naga gila yang tersisa.”

Ini buruk. Grid tidak pernah bermimpi, jika Hayate akan tahu tentang perpaduan pavranium dan besi naga gila. Greed dalam bahaya. Dia mungkin perlu memisahkan pavranium dan naga gila, untuk memberikannya kepada menara.

“Aku bertindak terlalu gegabah.”

Hayate membungkuk pada Grid yang menggigit kukunya dengan gugup.

“Terima kasih.”

“…Hah?”

“Terima kasih karena memberi-tahuku dengan jujur, ​​dan percaya pada menara. Berkat ini, menara ini mampu menjernihkan keraguan sekecil apapun tentang dirimu. Aku senang mendapat teman baru.”

“…?”

“Aku akan menyerahkan besi naga gila kepadamu. Kami tidak memiliki wewenang untuk mengambilnya, terutama jika Kamu memiliki kendali penuh atas itu. Bukankah Kamu otoritas terbesar di dunia dalam hal mineral?”

“Apakah ini benar-benar baik-baik saja? Bagaimana jika seseorang mengambil besi naga gila?”

“Besi naga gila yang sudah menyatu dengan pavranium, bukanlah sesuatu yang bisa dengan mudah diambil oleh orang lain. Masalahnya adalah jumlah besi naga gila dibiarkan tidak terpakai… Bukankah Kamu mengatakan, itu hanya sejumlah kecil? Jika Kamu mengendalikannya dengan baik, Aku memiliki keyakinan, jika Kamu tidak akan membiarkan besi naga gila berlipat ganda ke titik itu.”

“Kenapa… kenapa kamu begitu percaya padaku?”

Pada titik ini, itu hampir menjadi beban. Hayate memeriksa dan mengisi kembali cangkir kosong Grid yang gelisah, dan berbicara dengan tergesa-gesa,

“Alasan aku bisa mempercayaimu dengan senyum, bukanlah karena aku terkesan dengan kekuatanmu.”

Cangkir teh diisi. Daun teh di cangkir teh berhenti bergetar, dan menjadi pusat saat air panas terisi.

“Eposom-mu, di mana kamu bertarung untuk orang lain dan dunia membuatku menghormati dan mempercayaimu. Itu saja. Alasanku mempercayaimu adalah karena Kamu adalah Kamu.”

“…..!”

Keraguan dan kebingungan Grid terhapus. Dia terbangun dari pikirannya yang kompleks dan matanya yang bimbang, menjadi kuat.

“Aku akan menghargai kepercayaan-mu.”

Alasan mengapa Grid meninggalkan sejumlah kecil besi naga gila adalah sederhana. Itu dengan gagasan yang samar, jika suatu hari nanti akan digunakan kembali. Faktanya, dia tidak harus meninggalkannya. Grid sudah memiliki Greed. Peran besi naga gila bisa digantikan oleh Greed. Namun, besi naga gila tidak bisa menggantikan peran Greed.

“Permisi sebentar.”

Grid meminta Hayate untuk pengertiannya dan mengeluarkan tungku portabel dan kayu white phosphor. Dia mengambil semua besi naga gila yang dimilikinya, dan meleburnya ke dalam api.

“Tidak perlu untuk objek yang hanya berbahaya. Benar kan?”

“Umm…”

Kata-kata yang diucapkan Grid saat bekerja, membuat Hayate menyadari jika Grid benar-benar serius. Ada beberapa orang normal di antara legenda dan transenden.

“Pant. Pant Pant.”

Di lantai 10 Tower of Wisdom…

Di ruang suci tempat Dragon Slayer tinggal, suara bellow bergema terus-menerus. Itu adalah adegan yang tidak bisa dibayangkan oleh siapa pun.

***

 

“Bukan Pedang Dragon Slayer itu sendiri yang aku coba ajarkan padamu.”

Sword energy yang tak terbatas adalah dasar untuk pengembangan Pedang Dragon Slayer. Hayate hanya akan mengajarkan Grid sebanyak ini.

“Itu karena hatimu masih belum cukup kuat, untuk menanggung Pedang Dragon Slayer. Kamu mungkin ditelan oleh Pedang Dragon Slayer, sambil mencoba mengendalikan fighting energy.”

“Aku mengerti. Merupakan suatu kehormatan untuk diajarkan sesuatu.”

Bidang sparring diwarnai semuanya putih. Dalam dimensi ruang yang berbeda ini, di mana awal dan akhir tidak diketahui, Grid merasa sulit untuk menekan detak jantungnya.

Legenda pertama umat manusia. Ini adalah kesempatan untuk diajarkan oleh Dragon Slayer, yang bergerak menuju mitos… rasanya hatinya akan meledak.

Hayate menarik pedangnya dan mencengkeramnya. Sword energy yang dilepaskan secara instan membentuk gelombang, dan mendominasi ruang.

“Pendekatan energi bervariasi, dari orang ke orang. Beberapa orang mengumpulkannya dan beberapa meminjamnya. Contoh mudahnya adalah Unmatched Heart Technique dan Nature State. Unmatched Heart Technique adalah metode akumulasi sementara Nature State meminjamnya. Di sisi lain, Pedang Dragon Slayer…”

Sword energy berangsur-angsur tumbuh lebih kuat. Pedang Hayate diwarnai dengan kecemerlangan putih bersih.

“Ini adalah visualisasi nyata. Itu sebabnya, tidak ada batasan.”

“…..!”

Dalam benak Grid, tragedi yang menimpa tubuh Berith muncul di benaknya. Itu ketika dia dipotong oleh Hearth Sword dari Sword Saint Kraugel.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1223"

Follow Us