Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1240

gambar

Overgeared

OG_1240

Bab 1240

Grandmaster.

Dia tidak pernah memperkenalkan dirinya. Namun, dia ada 250 tahun lalu, 170 tahun lalu, 80 tahun lalu, dan 40 tahun lalu.

Setiap kali perang antara half-draconian dan kekaisaran meningkat dan pasukan kekaisaran di garis depan berada dalam krisis, half-draconian melihat orang itu dicatat dalam sejarah mereka.

Penjaga kekaisaran.

Dia jelas-jelas memperjuangkan kekaisaran, berdasarkan cara dia menyelamatkan tentara kekaisaran dari krisis, dan membunuh para pejuang senior half-draconian.

Kekuatan orang yang mempertahankan gelar dan penampilan yang sama selama ratusan tahun, telah melampaui manusia, dan dapat dibandingkan dengan raja half-draconian.

Semua raja pada masa itu gagal membunuhnya, dan mereka dipermalukan dengan menyaksikan perang berakhir dengan hasil seri atau kekalahan.

Inilah mengapa, para penguasa baru ditujukan pada grandmaster. Dengan mengalahkan grandmaster, mereka akan membuktikan diri sebagai raja terkuat sepanjang masa. Ini adalah tujuan akhir dari semua raja.

Hal yang sama berlaku untuk Helena, yang dilayani Jad. Alasan dia datang ke Pegunungan Chaos adalah untuk membuktikan nilainya dengan mendapatkan kekuatan terkuat, merebut kembali posisi penguasa, dan mengalahkan grandmaster.

Ya, grandmaster itu benar-benar istimewa. Jadi, bagaimana mungkin ada orang lain seperti dia?

Itu juga di pinggiran kerajaan ini.

“Kamu… Batuk batuk, apa?”

Sisik half-draconian mengurangi kerusakan fisik dan sihir. Pukulan besar tidak akan pernah bisa dilakukan dalam satu pukulan, namun pria berambut hitam di depannya itu menimbulkan luka besar, dengan menggunakan dua teknik pedang yang seperti tarian.

Kekuatan destruktif yang terkandung dalam pedang musuh, membuat daging di bawah kerak sisiknya. Sihir yang dilakukan bersama dengan ilmu pedang, mengabaikan resistance sisik dan memotongnya secara acak.

Itu membuatnya takut.

Jad bertanya-tanya, apakah dia merasakan ketakutan ini karena agresivitas, yang seharusnya menjadi lebih kuat sebanding dengan kekuatan lawan, entah bagaimana ditekan.

Grid memperhatikan para penduduk di bawah panggung. Puluhan ribu penduduk menatap Jad dengan mata terbuka lebar.

Tidak ada yang takut. Itu bukan fenomena yang diciptakan oleh kemunculan Grid.

Bahkan sebelum Grid turun tangan, para penduduk telah mengatasi ketakutan mereka. Itu adalah keajaiban yang diciptakan oleh perjuangan dan kemenangan pahlawan muda, Laden.

Frontier menjadi lebih kuat.

Grid membuka mulutnya,

“Aku…”

Pada saat ini…

“Ah…!”

Warga di bawah panggung berseru. Mereka tidak mengenali situasi tiba-tiba dengan benar, tapi begitu mereka mendengar suara Grid, mereka bangun dan terlambat mengenali Grid.

“Yang Mulia …!”

“King Grid telah datang!”

“Waaahhhhhhhh!”

Teriakan warga memukul badai salju. Suara-suara nyaring menentang angin kencang dan panas yang mereka pancarkan, mencairkan salju yang dingin. Pada saat ini, Frontier sama panasnya dengan kota gurun Reidan.

‘Raja?’

Mata Jad bergetar, ketika dia mendengar deru warga dan menyadari identitas Grid. Dia tidak bisa mempercayainya. Raja dari manusia yang cukup kuat untuk meninggalkan catatan dalam sejarah half-draconian adalah kaisar kekaisaran dan Unbeatable King.

Raja kerajaan lain hanyalah pecundang, yang memilih untuk hidup diperintah oleh kekaisaran. Bagaimana monster seperti itu muncul dari mereka?

Itu adalah hasil yang cacat.

Ketakutan Jad tumbuh lebih kuat. Bahkan Jad yang merindukan pembantaian karena dia half-draconian, tidak berani meremehkan berapa banyak darah yang harus ditumpahkan oleh orang di depannya, untuk mendapatkan kekuatan yang ia miliki sekarang.

Di mata Jad, Grid tampak seperti monster. Dia merasakan sifat gelap Grid yang sebenarnya, yang ditutupi dengan darah puluhan ribu orang.

Gemetar gemetar…

Jad mulai gemetar. Itu adalah variabel yang disebabkan oleh kontrak dengan Hao, yang agak mengurangi agresivitas half-draconian itu. Jad benar-benar kewalahan oleh Grid, dan disalah-pahami jika dia tidak merasakan perjuangan melawan orang ini, hanya karena teror.

Ilusi ini menyebabkan Jad menjadi kaku di luar situasi aktual.

‘Rasanya, seperti Aku bertukar tangan saat bertarung dengan Heltavon. Tapi kali ini, yang terjadi adalah sebaliknya.’

Sekarang, Grid tahu efek dari kontrak berubah, tergantung pada situasinya. Dia perlu untuk menemukan cara untuk menghadapinya, dengan lebih efisien. Menatap penghuni di bawah panggung, dia membuka mulutnya,

“Aku percaya padamu.”

Tatapan Grid beralih ke Laden.

“Manusia biasa yang hidup di bawah perlindungan para knight.”

Grid menurunkan dirinya. Dia berbicara, seolah-olah dia hanya ada karena orang-orang kerajaan. Dia ingin, Laden dan semua orang di Frontier bangga pada diri mereka sendiri. Itu harapan, jika mereka akan terlahir kembali sebagai makhluk yang bisa berdiri teguh, tanpa bergantung pada Grid.

Benar. Grid tidak terobsesi dengan reputasinya. Itu karena dia tahu, jika bahkan tanpa reputasi, fakta jika ‘aku adalah diriku sendiri’ tetap tidak berubah. Itu mungkin, karena harga dirinya yang tinggi.

Yang diinginkan Grid sekarang, bukan untuk meningkatkan nilainya. Adalah impian dan tujuan Grid untuk meningkatkan nilai setiap orang, yang percaya kepadanya dan mengikutinya.

“Tidak peduli berapa kali penjajah sombong sepertimu akan mengancam tanah di masa depan, penghuni tanah ini akan mengalahkanmu dan melindungiku dengan kekuatan mereka sendiri.”

Itu bukan hanya untuk Jad. Dia sedang berbicara dengan semua orang di Frontier. Hati warga berdebar kencang. Mereka menyadari, jika mereka perlu menjadi lebih baik dan lebih kuat.

[Semua orang di Frontier terkesan dengan ucapan raja, dan menjadi sangat termotivasi.]

[Tingkat pertumbuhan semua orang di Frontier akan meningkat sebesar 200%, untuk bulan berikutnya. Gain pengalaman player Frontier akan meningkat 1,5 kali.]

“…!!”

Sejak kapan semua orang mulai melindungi Grid?

Para player tertegun, karena mereka tidak mengerti apa yang dibicarakan Grid. Mereka sangat terkesan dengan niat Grid, melalui jendela pemberi-tahuan yang meningkat, dan perubahan penduduk.

“Ini bukan hal yang penting.”

Sistem Satisfy sangat aktif. Itu jelas hanya dengan melihat quest. Tidak seperti game normal, Satisfy mengizinkan player untuk secara sengaja menghasilkan quest. Ini adalah salah satu metode pertumbuhan yang telah dikenal luas, dan disukai oleh para player sejak awal.

Grid hanya mengambil keuntungan dari ini. Menggunakan posisinya sebagai raja, dia secara dramatis meningkatkan tingkat pertumbuhan kota, dengan beberapa kata. Krisis yang disebabkan oleh munculnya half-draconian, berubah menjadi peluang.

Dia adalah player peringkat pertama, karena suatu alasan.

Para player merasa, seperti mereka telah diajar banyak hal.

“Kuk… Kukukuk, ucapanmu sangat menyentuh.”

Jad yang kaku perlahan bangun. Dia mendapatkan kembali agresivitas yang telah dikendalikan oleh kontrak, dan menyadari ketakutan yang ia rasakan hanya ilusi.

“Jika kamu menaikkan bug, itu masih bug.”

Jad memandang manusia konyol yang termotivasi oleh kata-kata raja mereka, dan mulai bersantai. Orang yang tampak seperti monster beberapa saat yang lalu, sekarang tampak konyol. Dia pikir, itu sepele bagi manusia yang mengambil jalur pembantaian, untuk peduli dengan bug.

Dia malu pada dirinya sendiri, karena berpikir manusia ini berada di kelas yang sama dengan grandmaster, yang membantai prajurit senior, tanpa mengubah ekspresinya.

‘Tentu saja, dia adalah orang yang kuat. Namun, Aku tidak akan kalah dari manusia, yang bahkan bukan bagian dari kekaisaran.’

Jad adalah salah satu dari 10 kelompok besar di antara 30 half-draconian yang mengikuti Helena. Dia berada di atas kelas menengah dan di ambang tingkat senior. Setelah ribuan pertempuran, dia telah mencapai puncak pengalaman tempur.

Jad memiliki keyakinan, jika dia bisa melawan manusia sombong yang mengubur bakat alaminya, untuk merawat bug ini.

“Aku sedikit terkejut. Mulai sekarang, itu akan sangat berbeda. Aku akan menunjukkan kepadamu perbedaan dalam pengalaman.”

Tutup.

Jad membuka sayapnya lebar-lebar, dan melayang tinggi ke langit. Dia sengaja meletakkan matahari di punggungnya, untuk mengganggu bidang pandang Grid, sebelum menembakkan Breath.

Breath tidak ditujukan ke Grid, tapi pada penduduk yang berkumpul di bawah panggung.

“Kuahahaha!”

Jad tertawa keras, saat melihat penduduk yang kacau, dan mengumpulkan kekuatan sihir untuk membidik Grid kali ini. Dia berencana menembak Breath lagi, mengincar bagian belakang Grid, yang akan terbang untuk menyelamatkan penduduk.

“…Apa?”

Mata Jad tiba-tiba melebar. Grid terbang ke arahnya, sementara mengabaikan Breath yang menembaki penduduk.

“Itu semua hanya tipuan?”

Saat itu, aroma darah menyebabkan ujung hidung Jad terasa gatal. Kubah sihir merah terbuka di tanah, dan memblokir Breath yang ditembakkan ke penduduk.

“…!”

Seorang anak laki-laki berambut perak berdiri sendirian. Orang yang tampaknya adalah penguasa sihir, memandang langsung ke Jad di langit.

“Kamu benar-benar brengsek.”

Anak ini jelas mengatakannya.

Namun, Jad tidak mudah terpancing. Dia bertanya-tanya ,mengapa vampir berpangkat tinggi yang tidak menyukai matahari ada di sini, dan mengapa dia membantu manusia. Tapi, dia fokus pada Grid di depannya.

Pengalaman dalam ribuan pertempuran, membuatnya tenang. Breath kedua menuju Grid.

Sementara itu, Jad sedang mengejar Breath. Dia berencana untuk melakukan serangan kejutan, saat Grid menghindari Breath. Dia mungkin bertarung melawan tentara kekaisaran dan monster ribuan kali. Tapi, bahkan dia tidak meramalkan, jika Breath yang ia tembakkan akan kembali padanya.

“Ugh!”

Jad terpukul oleh Breath tercermin yang ia ikuti dengan cermat. Lalu, dia membaca niat Grid dan mengayunkan cakarnya. Cakar itu menembus dada Grid, tapi itu tidak ada gunanya.

Transcended Linked Kill Wave Pinnacle.”

Grid menggunakan Open Potential, mengabaikan pukulan, dan mempersempit jarak dengan Jad. Tarian pedang utamanya benar-benar mendominasi ruang saat menabrak Jad, dan mengubah abu setengah abu-abu itu menjadi abu-abu.

Baru pada saat terakhir Jad menyadari pengalamannya, skill-nya, dan bahkan kemampuan fisiknya. Mereka semua lebih rendah daripada Grid. Dia menyadari, jika ketakutan yang pertama kali ia alami adalah nyata, bukan ilusi.

“…!!”

Korban terakhir dari half-draconian telah menonton dari bawah panggung, dan buru-buru melarikan diri. Dia adalah half-draconian yang suka bertarung, tapi dia tidak ingin mati. Kemudian, Duke Steim dan para knight memblokir dan mengelilingi jalannya.

“Enyah!”

Half-draconian menentang, tapi itu tanpa henti. Para knight dari utara telah mengumpulkan banyak pengalaman dan pelatihan, dan mampu menahan serangan half-draconian itu. Mereka mendapat sedikit waktu bagi Grid untuk tiba, dan mengalahkan half-draconian.

Grid meraih kepala half-draconian dan berbisik,

“Bimbing kami ke tempat di mana pemimpinmu.”

“D-Dimengerti!”

Itu adalah perintah, jika dia tidak punya alasan untuk ditolak. Ada 28 half-draconian di pangkalan mereka, termasuk Helena dan lima prajurit senior.

Setelah Grid memimpin semua pasukan Frontier, kematianlah yang menunggu mereka. Half-draconian yang tidak percaya, mulai memimpin.

Kemudian, dia tiba-tiba dipenuhi dengan keraguan. Hanya ada tiga orang yang mengikutinya. Itu Grid, seorang vampir, dan seorang wanita yang mulai terlihat di beberapa titik.

“Apakah mereka gila?”

Mereka memasuki gua harimau, hanya dengan tiga orang? Yah, itu tidak masalah. Dia ingin cepat-cepat melihat wajah mereka yang dipelintir ketakutan dan kesakitan…

Setelah mempercepat langkah, half-draconian itu tiba di Pegunungan Chaos, dan membimbing kelompok Grid lebih dalam. Half-draconian sibuk menjaga terhadap monster di depannya, dan Grid di belakangnya.

Karenanya, dia tidak memperhatikan, jika lampu terus jatuh dari langit. Setiap kali cahaya turun, jumlah orang di pesta Grid meningkat. Semua knight Grid termasuk Braham, Piaro, Mercedes, Asmophel, Jude, dan 10 pengikut berjasa berpartisipasi dalam prosesi ini.

“Aku harus naik level.”

Tujuan Grid bukan hanya tentang half-draconian. Ini adalah tempat berburu tingkat atas, di mana Grid pun tidak bisa berburu sendirian. Ini adalah Chaos Mountains. Jadi, dia berencana untuk berburu kelompok.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1240"

Follow Us