Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1242

gambar

Overgeared

OG_1242

Bab 1242

Akal sehat biasanya merupakan kebenaran abadi. Akal sehat lahir dari pengetahuan dan pengalaman para pendahulu, dan tidak pernah mudah dibalik.

“…!”

Prajurit kelas rendah Cube memiliki akal sehat. Dalam akal sehatnya, para prajurit senior adalah talenta terbaik, yang mewakili half-draconian. Mereka berkembang pada saat krisis, tidak pernah mudah dikalahkan, dan dapat membuat pembalikan dalam situasi yang buruk.

Pejuang senior tampak seperti mereka, yang memonopoli semua berkah di dunia.

“Kuaaaack!”

Cube tidak bisa percaya, meskipun menyaksikan prajurit senior Caspar dibantai seperti ternak. Realitas mulai terasa seperti mimpi.

“H-Hahaha…! Aku mengerti! Aku bermimpi!”

Kapan mimpi ini dimulai?

Apakah itu sejak Praba dikalahkan oleh seorang knight, yang tidak dikenal dari kota ini di pinggiran kota?

Apakah itu sejak Jad mati?

Atau apakah itu, ketika dia ditangkap sebagai budak manusia?

Tidak, sayangnya, semua ini adalah kenyataan. Awal mula mimpi jelas dimulai baru-baru ini. Mimpi itu harus dimulai, ketika orang-orang yang berjalan di belakangnya adalah tiga orang, hanya tiba-tiba meningkat menjadi 16.

Dari saat dia melihat sanju terbunuh, rasa realitasnya benar-benar hilang. Ya, itu adalah mimpi. Jika itu bukan mimpi, maka prajurit senior yang hebat tidak akan terbunuh dalam satu serangan sihir.

“Kuahahahat!”

Cube meraih perutnya dan mulai tertawa. Dia berjuang untuk bangun dari mimpi ini. Namun, tidak peduli seberapa keras dia tertawa, atau seberapa keras dia menampar pipinya. Dia tidak bisa bangun dari mimpinya.

Segera setelah itu, kelompok Grid berkumpul di satu tempat, sambil mengabaikan Cube yang pingsan karena putus asa.

“Tanganku patah.”

Vantner memiliki darah yang menodai dahi merahnya, dan menjulurkan lengannya. Dia menunjuk ke rekan-rekannya, yang memiliki luka besar dan kecil, dan menanyai Braham,

“Apakah kamu gila? Mengapa Kamu memanggil orang di udara? Kami tidak bisa terbang seperti dirimu atau Cube! Kami tidak bisa terbang! Apakah Aku harus memberi-tahumu beberapa kali, agar Kamu mengerti?”

“Sangat menyedihkan, melihatmu membual tentang ketidak-mampuanmu.”

“Omong kosong ini…! Aku bukan mage. Aku tidak bisa melakukannya!”

“Grid bukan mage.”

“Itu adalah kekuatan item!”

“Ya, maka kamu bisa menyelesaikannya dengan item.”

“Bagaimana mudahnya mendapatkan barang seperti itu?”

“Kalau begitu belajar sihir.”

“…?!”

Di antara 10 pengikut berjasa…

Vantner yang terkenal karena kebotakannya di Overgeared Guild, tidak pilih-pilih orang. Dia memberi mereka rasa hormat yang sama terlepas dari status, usia, jenis kelamin, atau ras mereka.

Jika pihak lain tidak menghormatinya, maka dia akan mengutuk mereka. Dia setara dengan semua orang dan jujur, ​​tentang perasaannya tanpa alasan. Anehnya, Braham menyukainya.

Semua orang di Guild Overgeared menjauhkan diri darinya, karena takut atau hormat. Sementara itu, Vantner berteriak padanya seperti anak anjing yang tak kenal takut, dan dia menganggapnya lucu.

Braham merasakan kepercayaan, karena kepribadian Vantner. Berarti, dia tidak akan menipu siapa pun.

“B-Bisakah aku belajar sihir?”

“Sihir yang ditingkatkan itu sulit, tapi sihir tingkat rendah yang normal mudah dipelajari, selama didukung oleh kecerdasan. Tentu saja, Kamu membutuhkanku untuk menjadi gurumu.”

Braham adalah seorang jenius di antara para genius, dan telah melampaui legenda untuk mencapai ranah mengejar menjadi mitos. Dia memiliki kepercayaan diri untuk mengajar sihir, tanpa peduli dengan kelas.

Kata-katanya mengejutkan. Vantner dan anggota lain dari 10 pengikut berjasa senang, ketika mereka membayangkan anggota Overgeared menggunakan sihir di masa depan.

Hanya ada satu masalah: Menurut standar Braham, sebagian besar orang di dunia adalah idiot. Braham harus tahu, fakta jika intelligence (stat) Grid berasal dari pihak yang sangat tinggi.

“…Kamu bahkan tidak bisa memahami formula ini?”

Braham mempertanyakan.

“…?”

Vantner bingung dengan pertanyaan Braham, setelah memahami setelah hanya satu menit. Dia tidak menyembunyikan matanya yang bertanya-tanya,

‘Apakah orang ini gila?’

Braham menghela nafas, meninggalkannya, dan mendekati Grid.

Grid adalah memeriksa kondisi kulit yang ditinggalkan oleh sanju. Ekspresinya tidak terlihat sangat baik.

“Ini juga dikutuk.”

Satisfy sering mengutuk barang. Dalam hal peralatan terkutuk, jika mereka dipakai. Maka, mereka tidak bisa dilepas lagi. Sementara itu, barang-barang konsumsi terkutuk menyebabkan penyakit.

Akhirnya, bahan terkutuk tidak bisa digunakan sebagai barang materi, sehingga mereka benar-benar sampah.

Namun, sanju hanya menjatuhkan barang-barang terkutuk. Jika itu adalah item peralatan yang bagus, maka itu bisa dijual kepada seseorang, yang akan menggunakannya seumur hidup mereka. Namun, sanju hanya menjatuhkan barang material yang tidak berharga.

“Aku akan menyimpannya di gudangku.”

Grid mengumpulkan kulit terkutuk sanju, dan memasukkannya ke dalam inventory-nya. Sepertinya, Caspar yang half-draconian tidak menjatuhkan barang apa pun, tapi tidak ada yang memperdebatkannya.

Itu adalah tradisi lama, ketika berburu dengan Grid jika anggota Overgeared akan membiarkan Grid mengambil semua jarahan.

“Berapa persentase pengalaman yang kamu dapatkan?”

10 pengikut berjasa hanya peduli dengan level mereka. Anggota dari 10 pengikut berjasa menjawab pertanyaan Jishuka secara berurutan.

“Aku mendapat 1,8%.”

“Aku mendapat 1,74%.”

Vantner dan Huroi hanya berusia akhir 380-an dan mereka mendapatkan hampir 2% exp.

“Aku mendapat 0,78%.”

“Aku hampir sama.”

Pon, Regas, Jishuka, dan Faker berada di sekitar level 390, dan mereka mendapat exp rata-rata 0,8%.

“Aku 0,5%.”

“Aku juga sama.”

“Aku juga.”

Katz, Euphemina, dan Yura berada di pertengahan 390-an dan mereka mendapatkan tepat 0,5%.

“Aku mendapat 0,2%.”

Ini jawaban Chris. Itu adalah prestasi yang belum pernah terjadi sebelumnya. Hanya dalam empat jam, 10 pengikut berjasa telah mendapatkan banyak exp. Di punggungan pertama, mayoritas monster berada di bawah level 200, sehingga perburuan hanya secara resmi dimulai dari punggungan ketiga.

Mengingat lamanya waktu yang dibutuhkan untuk melintasi gunung, waktu berburu yang sebenarnya sangat kecil.

Itu berarti, Pegunungan Chaos adalah tempat berburu yang lebih baik daripada Kuil Galgunos.

Perawatan Braham juga membantu. Fakta jika Braham berada di atas level 500. Berarti, dia tidak mendapat exp dari monster di punggungan ketiga. Jadi, dia menggunakan sihir untuk menjebak monster, dan membiarkan 10 pengikut berjasa untuk membunuh mereka.

Ini adalah rahasia di balik kecepatan berburu dari 10 pengikut berlipat ganda.

“Youngwoo-ssi?”

Yura bertanya dengan hati-hati.

Grid berpesta dengan 10 pengikut berjasa meskipun level 408. Dia juga membutuhkan banyak waktu untuk memperbaiki barang-barang dari teman-temannya. Yura khawatir, jika Grid sendirian akan tertinggal saat mencoba membantu teman-temannya.

Grid menjawab, ketika dia memeriksa isi judul ‘Myth Usurper’ yang ia peroleh dari membunuh sanju.

“Aku mendapat 2,3%.”

“…?”

“…?”

Ada hening sesaat. Grid menjelaskan kepada 10 pengikut yang berjasa, yang meragukan telinga mereka.

“Ah, itu berkat efek pencerahan. Exp-ku meningkat, ketika memperbaiki barang-barang dan juga meningkatkan dalam proses penyerbuan bos. Karena itu, tingkat pertumbuhanku meningkat secara signifikan.”

“Enlightenment? Apakah ini mirip dengan Enlightenment Sword?”

Lighting Sword Born from Enlightenment dan Strong Desires.

Itu adalah pedang yang disukai Grid selama bertahun-tahun, dan memiliki keterampilan ‘Enlightenment’ yang melekat padanya. Ini meningkatkan exp karakter dan perolehan exp skill sebesar 10%, dan akurasi dan penghindaran sebesar 20%.

Grid mengangguk.

“Itu adalah salah satu alasan meningkatnya exp. Namun, pencerahan yang Aku bicarakan berbeda.”

Grid mulai menggambarkan sistem publik kemajuan (kebangkitan) yang keempat. 10 pengikut berjasa sangat dipengaruhi oleh kesadaran, jika mereka bisa mendapatkan exp melalui pertempuran berkelanjutan, atau kegiatan yang terkait dengan kelas mereka.

“Jadi, kesimpulannya adalah kamu akan tumbuh lebih cepat mulai dari level 400. Khususnya, level 397 hingga 399 adalah neraka. Sehingga, kamu harus bersiap-siap.”

Seorang player biasa akan menikmati pencerahan seperti itu, pada saat mereka mencapai level 400. Sementara, Grid hanya menikmatinya setelah mencapai level 408.

Itu benar-benar menjijikkan bagi Grid. Namun, Grid tidak menceritakan kisah tersembunyi ini. Dia tidak ingin terlihat bodoh di depan Yura dan Jishuka.

Sekarang, Grid sangat menyadari kedua orang itu. Mereka adalah dua orang paling cantik di dunia, terlepas dari apakah itu dalam permainan atau kenyataan. Wajar baginya untuk menyadarinya. Berkat ini, 10 pengikut berjasa sangat keliru.

“Karena pencerahan itulah, Grid tumbuh pesat di Benua Timur.”

“Aku pikir awal dari neraka sejati adalah level 400. Tapi sebenarnya, ini adalah awal musim semi.”

“Level 300 adalah proses gateway. Ini adalah percobaan untuk menjadi ranker sejati.”

Faktanya, Grid sudah berada di atas level 420 sekarang jika dia mengunjungi Tower of Wisdom sebelum Benua Timur. Satu-satunya orang di dunia yang tahu kebenaran yang menyedihkan, adalah Grid.

‘…Tidak, operator juga tahu.’

Grid memerah membayangkan operator tertawa, sambil memantau kebodohannya. Antusiasme-nya dipicu oleh kemarahan besar.

“Kita harus pindah ke punggungan berikutnya.”

“Ya!”

“Pergilah!”

[Myth Usurper

* Anda telah mengalahkan sanju, yang telah mengambil bagian dalam sebuah mitos, dan mengukir namamu pada mitos yang muncul di dalam sanju. (Sanju mistis memiliki formula ‘kemudian dikalahkan oleh Grid’.)

* Attack power dan magic power magis akan meningkat secara signifikan, selama pertempuran dengan monster mitos.

Myth Usurper.

Itu adalah gelar yang diperoleh Grid, knight Grid, dan 10 pengikut berjasa dari membunuh sanju. Itu judul yang sama dengan Braham’s Myth Usurper, tapi detail dan efeknya berbeda. Perbedaan utama adalah:

* Anda memenuhi syarat untuk meningkatkan peringkat kelasmu menjadi ‘mitos’.

* Stat khusus ‘God’ dibuka.]

Kedua efek khusus ini dikeluarkan. Sanju hanya bagian dari mitos ‘satu’, sedangkan hydra adalah bagian dari mitos ‘banyak’. Sanju mungkin makhluk mitos seperti hydra, tapi pengaruhnya berbeda. Itu sangat mengecewakan dari posisi Grid.

Sebagus apa jadinya jika Piaro, Mercedes, Asmophel, Jude, dan 10 pengikut berjasa memenuhi syarat untuk menjadi myth?

Namun, 10 pengikut berjasa tidak tahu detailnya, dan hanya bersemangat mendapatkan title baru. Grid tidak punya niat merusak suasana ini.

“Aku harus berpikir positif.”

Myth Usurper memiliki nilai yang cukup, dalam kondisi saat ini saja. Itu adalah salah satu dari beberapa title yang dapat mengancam keberadaan mitos. Jika mereka dapat menggunakan title ini untuk mengalahkan myth pada tingkat hydra atau dewa sejati.

Suatu hari, mereka mungkin memenuhi syarat untuk menjadi mitos.

Grid menenangkan hatinya dan memerintahkan Cube yang kebingungan.

“Pimpin jalan.”

“D-Dimengerti.”

Cube merasakannya sejak pertama kali, dia melihat manusia ini. tapi, itu adalah perasaan yang sangat kuat. Cube menelan ludah dan berjalan terburu-buru.

Kali ini, dia tidak berani menyerbu wilayah sanju. Dia telah belajar, jika sanju tidak akan menyakiti mereka. Awalnya, rencananya adalah untuk tertawa dan menikmati. Karena, manusia ini dimakan oleh sanju tapi sebaliknya, sanju dimakan…

Sekarang, setelah dia tahu para pejuang senior bukanlah tandingan bagi mereka, Cube hanya memiliki satu orang yang bisa ia andalkan: Helena, putri half-draconian yang semula seharusnya adalah penguasa.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1242"

Follow Us