Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1257

gambar

Overgeared

OG_1257

Bab 1257

Ada parameter yang sangat spesifik untuk kelas tipe pertumbuhan, Death Lord… pengukur jiwa. Sejak menjadi Death Lord, Knight dapat mengukur dan membaca jiwa target.

“Ini adalah jiwa yang tertinggi.”

Pengukur jiwa Grid, hanya dapat dilihat oleh mata Knight, sangat besar. Ini berarti, perlu waktu 34 menit untuk memberi tanda pada jiwa Grid, untuk membawanya ke kematian.

Itu sangat besar, mengingat jika pengukur jiwa rata-rata orang hampir tidak melampaui 10.

Itu berarti, jika hampir mustahil untuk bertarung melawan Grid dan menang, dari perspektif Death Lord yang memiliki daya tahan pertempuran yang lemah.

Beban jiwa ini sungguh luar biasa.

“Aku pikir, akar Grid di dunia ini benar-benar dalam.”

Itu karena, jiwa tumbuh lebih besar dengan banyak prestasi, dan mengembangkan kehadiran seseorang. Itu benar-benar berbeda dari Saleos yang memiliki ukuran jiwa yang tak terbatas, karena ia dilahirkan dengan jiwa yang bereinkarnasi selamanya.

“Bagiku, dia adalah lawan yang tidak akan pernah bisa Aku lawan dalam hidupku.”

Yah, dia tidak ingin melawan Grid sejak awal. Knight ingat apa yang terjadi ketika ia disewa oleh Merchant King Kir, dan dia segera pergi.

Grid dan rekan-rekannya tersenyum dan menanggapi kerumunan yang bersorak-sorai. Bagi mereka, dia hanyalah tamu tak diundang. Dia tidak berhak berbagi kebahagiaan mereka.

-Kerja bagus.

“…!”

Whisper yang tiba-tiba, mengejutkan Knight dan dia berhenti. Dia melihat ke belakang dan melihat Grid. Kali ini, dengan cara yang bisa didengar semua orang, Grid berbicara kepada Knight yang meragukan telinganya,

“Kamu sudah bekerja keras, Knight.”

Knight sendiri sepertinya tidak menyadarinya, tapi reputasinya sangat tinggi. Ada beberapa player yang tidak mengenal Knight, setelah dia mengalahkan Alexander dalam kompetisi PvP di Rusia beberapa tahun yang lalu.

Organisasi intelijen Kerajaan Overgeared juga memperhatikannya. Pencarian kelasnya yang berulang adalah untuk memberikan orang-orang mendekati akhir hidup mereka yang damai tanpa rasa sakit.

Pada suatu waktu, dia dipekerjakan sebagai penjaga Kir. Dia melakukan beberapa kegiatan yang tidak konsisten dengan tujuan kelas Death Lord. Tapi pada akhirnya, itu dalam upaya untuk mencari nafkah.

Kerajaan Overgeared memutuskan, jika lebih baik untuk mempertahankan hubungan yang menguntungkan dengan Knight, daripada membencinya. Dia adalah lawan yang berbahaya untuk dimusuhi.

Selain itu, Kerajaan Overgeared memiliki banyak NPC dan cenderung mengandalkan karakteristik Death Lord untuk memberikan ‘istirahat tanpa rasa sakit’.

Grid dan Lauel masih ingat dengan jelas, Khan sekarat dalam kesakitan. Karena itu…

“Apakah kamu tidak bisa diandalkan? Aku harap, kita bisa menjadi sekutu, saat kita bertemu nanti.”

Inilah mengapa Grid memperhatikan Knight. Terlepas dari niat Grid, itu adalah tindakan yang membantu Knight. Sebagai sekutu Kir sebelumnya, Knight sangat ingin menjadi bermusuhan dengan Kerajaan Overgeared.

Ini membuat Knight merasa lega.

Knight menundukkan kepalanya sedikit.

“Ini suatu kehormatan.”

Tidak ada pembicaraan lebih lanjut. Knight awalnya bermimpi menjadi seorang kngith, tapi ia menyaksikan proses orang dihancurkan oleh kutukannya. Jadi pada akhirnya, dia menyerah pada mimpinya dan menerima jalan Death Lord.

Knight menjaga jarak dari orang lain, kecuali dia membenci mereka. Dia harus sendirian sepanjang waktu.

Grid diam-diam menyaksikan Knight yang kesepian pergi, sebelum mengalihkan pandangannya. Dia memandang berkeliling ke arah para wartawan yang berbondong-bondong seperti lebah, dan memanggil Huroi.

“Bagaimana keadaan keluargamu? Jika Kamu ingin menjadi orang tua dan anak-anakmu tidak malu, Kamu tidak boleh mengajukan pertanyaan yang tidak sopan.”

Huroi menyapa para wartawan dengan sopan (?), sebelum memulai wawancara. Itu karena dia sebagai juru bicara Grid dan Overgeared Kingdom. Beberapa reporter memiliki ekspresi buruk di wajah mereka, tapi Huroi tidak peduli.

***

 

Tak seperti apa yang dunia pikirkan, itu adalah pertempuran yang relatif hambar. Invasi lima great demon diusir hanya dalam dua jam.

Siapa yang akan membayangkannya?

Bahkan, Grid tidak mengharapkannya. Dia mungkin kehilangan 41,2% dari exp-nya di sepanjang proses. Tapi, exp bisa dipulihkan kapan saja. Fakta jika Kerajaan Overgeared tidak memiliki korban, memberi Grid kenyamanan besar.

“Ini semua karena Yang Mulia Kaisar.”

Kanal Haspachi.

Grid mendekati Basara dan membungkuk dalam-dalam. Itu adalah salam hormat yang tulus. Itu semua berkat persiapan menyeluruh Basara, jika umat manusia dapat berperang dengan mudah melawan invasi lima great demon.

Basara bukan hanya seorang idealis, tapi seorang permaisuri yang benar-benar kompeten. Levelnya jauh melebihi harapan semua orang.

“Dunia akan gemetar pada saat ini, jika Yang Mulia Permaisuri tidak maju untuk bertindak.”

“Aku malu. Itu adalah jasamu, Raja Overgeared, bukan diriku. Jika itu bukan karenamu, semua rencanaku tidak akan berhasil.”

Basara mencengkeram tangan besar Grid dengan erat, dengan tangan kecilnya. Dia tersipu sambil bergetar.

“Aku… Kekaisaran Sahara kita berterima kasih atas bantuanmu. Keberadaan Yang Mulia sendiri merupakan berkah bagi umat manusia. Aku harap, Kamu akan terus berdiri di sisi manusia di masa depan.”

Hanya dengan melihat prosesi peziarah ke patung Grid di Kepulauan Behen, reputasi Grid sudah melampaui rata-rata orang. Sekarang, dia terlahir kembali sebagai lentera umat manusia melalui peristiwa ini. dan, reputasi Grid telah mencapai tingkat dewa.

Orang-orang menganggapnya hampir sebagai ‘dewa’. Tentu saja, ada banyak orang seperti Basara, yang menganggapnya sebagai lawan jenis.

“Ada banyak hal yang ingin Aku bicarakan denganmu. Mengapa kita tidak pergi ke barak dan berbicara? Kita berdua akan merasa nyaman.”

“Haha… aku ingin itu. tapi Yang Mulia Permaisuri, kamu harus kembali ke kekaisaran dan merawat bangsamu.”

Grid dengan hati-hati melepaskan tangan Basara yang memberatkan, dan melirik ke sekeliling.

Jishuka memiliki ekspresi yang sangat tidak puas, sementara Yura menatap gunung yang jauh dengan tinju yang terkepal. Mercedes juga memiliki ekspresi yang lebih dingin dari biasanya.

Pacaran halus Basara memberatkan bagi Grid, yang tidak punya waktu atau kesempatan untuk membentuk aliansi dengan Basara. Hubungan dan pernikahan dengan permaisuri…

Itu pasti akan memiliki efek luar biasa, tapi Grid tidak punya niat untuk menjual pikiran dan tubuhnya. Yura, Jishuka, dan Mercedes sudah memenuhi hatinya, dan Grid bahkan berjuang untuk menjalin hubungan dengan mereka.

“Tetap saja, aku senang.”

Dia bersyukur dan senang memiliki seseorang seperti Basara. Dunia penuh dengan kebencian selama masa-masa kebenciannya. Tapi sekarang, dunia itu sangat indah. Karena itu, dia ingin melindunginya.

Grid sekali lagi dipenuhi dengan tekad dan mengatakan kepada party-nya,

“Ayo pulang.”

“Ya.”

“Ya.”

Grid, 10 pengikut berjasa, dan para knight mendekati Sticks.

“Di mana ini, siapa aku?”

Dalam beberapa jam terakhir, Sticks telah menggunakan Mass Teleport hampir 10 kali di seluruh Arc Kingdom, dan hampir kelelahan. Dia linglung karena kelelahan, dan dia berkata sambil mendesah,

“Kita akan pergi.”

Grup Grid menghilang dari tempatnya. Adegan itu masih penuh dengan pasukan dari kekaisaran dan sekutu kerajaan. Tapi, semua orang entah bagaimana merasa itu kosong.

Kehadiran Grid sangat bagus.

“Kukukuk. Yang Mulia, yang dulunya adalah lenteraku, telah dilahirkan kembali sebagai lentera bagi ribuan orang. Dunia ini menyedihkan dan konyol, karena hanya mengetahui nilai sejati Yang Mulia sekarang. tapi, apa yang bisa Aku lakukan? Ini adalah batas makhluk biasa.”

Lauel menyambut party Grid dengan satu tangan menutupi wajahnya. Dia tersenyum, tapi matanya tenang.

Grid khawatir ada beberapa kesulitan yang tidak bisa ia sebutkan. Dia bertanya-tanya,

“Apakah wasir-mu kambuh?”

“…Aku memiliki rambut rontok, tapi Aku tidak pernah menderita wasir.”

“Wasir adalah salah satu penyakit paling umum yang diderita orang modern. Adalah normal, jika Kamu bekerja di bawah tekanan ekstrem setiap hari. Itu bukan sesuatu yang memalukan.”

Grid telah melihat kartu nama seorang ahli bedah kolorektal di dompet Lauel beberapa hari yang lalu. dan, Lauel tidak bisa mengelak lagi. Dia menyadari tatapan Ruby dan memerah.

 Jishuka yang tersenyum menusuk sisi Grid.

“Dia melakukan ini karena cemburu.”

“Cemburu?”

“Rajaku sekarang menjadi milik semua orang… sesuatu seperti ini?”

“…?”

Semua orang melihat kembali suara itu.

Paus Damian berdiri di sana. Damian tersenyum lebar dan menyapa semua orang,

“Sudah lama sejak kita berkumpul bersama seperti ini. Senang bertemu kalian semua!”

“Damian, kenapa kamu di sini?”

Damian sebenarnya adalah bagian dari guild Overgeared, tapi dia juga paus, pemimpin Cruch Rebecca. Itu tak lama, setelah pertempuran besar berakhir, dan tempat dia seharusnya berada adalah kantor paus, bukan Kerajaan Overgeared. Tugasnya adalah merawat anggota gereja.

Damian melihat tampilan Grid yang agak mencela, dan menjelaskan dengan ekspresi pahit,

“Ada terlalu banyak orang yang terluka.”

Pandangan Damian terfokus pada klinik medis di kastil. Ada banyak tanda kehidupan. Sebagian besar dari mereka adalah anggota Cruch Rebecca.

“Ini…”

Tidak semua orang dalam keadaan baik. Grid yang tercerahkan melirik Ruby, dan dia bergegas ke kamar, seolah dia sudah menunggu.

Grid menghibur Damian,

“Kamu menderita…”

Betapa sakitnya dia, melihat anggota Cruch yang sekarat?

Grid khawatir tentang mentalitas Damian. Jelas jika Damian menderita rasa bersalah yang besar. Untungnya, hati Damian dalam kondisi stabil.

“Itu kecil, dibandingkan dengan beban di Grid. Aku sudah terbiasa dengan itu.”

Damian tersenyum cerah, dan mengucapkan selamat tinggal pada party Grid.

“Lalu, aku akan kembali ke anggota gereja-ku.”

Saat pertempuran berakhir, Damian telah memimpin anggota gereja untuk mengunjungi Reinhardt. Itu karena, Reinhardt memiliki fasilitas medis yang lengkap, Saintess Ruby, dan Kuil Rebecca terbesar.

Mereka bisa fokus merawat anggota yang terluka.

Damian bergegas untuk pergi, tapi Grid menangkapnya dan bertanya,

“Tingkat penghargaan apa yang kamu terima?”

“Ini adalah hadiah tempat kedua.”

Yura adalah orang yang mendapat penghargaan tempat pertama. Damian menjawab dengan jujur ​​dan Grid mengulurkan tangan.

“Beri aku hadiahmu.”

“….!?”

Itu kata-kata yang mengejutkan. Sejujurnya, Damian merasa seperti telah bertemu perampok. Meski begitu, dia tidak mengajukan pertanyaan atau menolak. Dia hanya mengambil hadiah dan menyerahkannya ke Grid. Dia berhutang banyak kepada Grid, sehingga dia merasa perlu membayar Grid.

Hadiah yang Damian dapatkan adalah Kuku Sitri dan Sel Iblis.

“Terlepas dari itu, aku mendapatkan gelar dan kekuatan Rune, tapi mereka melekat padaku…”

Damian menjelaskan dan Grid memberi-tahunya,

“Oke, pergi dan jaga anggota gereja. Jika Kamu butuh sesuatu, maka segera beri tahu diriku.”

Dia melanjutkan,

“Lalu sebelum kembali ke Vatikan, mampirlah ke bengkel. Aku akan membuat item untukmu menggunakan ini.”

“…!”

Damian sangat senang. Dia benar-benar berterima kasih atas kebaikan Grid, dengan berusaha membantunya setiap saat. Dia harus mengerti, seberapa besar kehadirannya dan Cruch Rebecca telah membantu Overgeared Guild.

Persahabatan antara Grid dan Damian, serta pertukaran antara Overgeared Guild dan Cruch Rebecca, akan berlanjut.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1257"

Follow Us